Manajemen Yakini Dadi Striker Berkualitas

Walaupun baru bergabung beberapa hari, tetapi penampilan striker asing Persibo Bojonegoro asal Prancis, Eugene Dadi tidak buruk. Sehingga, manajemen yakin jika dalam pertandingan kedepannya, Dadi bisa menjadi bomber yang menakutkan bagi pertahanan lawan.

Eugene Dadi - Persibo

Seperti diketahui, tukang gedor yang sebelumnya memperkuat Wellington Phoenix Australia tersebut baru datang dan mengikuti seleksi di Bojonegoro.

Namun, karena kwalitasnya yang dianggap pelatih Sartono Anwar di atas rata-rata pemain lokal, maka ia langsung direkomendasikan ke manajemen. Akhirnya, dengan tanpa ragu tanda tangan kontrak dilakukan di mess Persibo Bojonegoro di Jl Untung Suropati Bojonegoro.

“Kami melihat, kualitas Dadi belum tampak semuanya pada pertandingan kemarin,” kata Asisten Menejer Bidang Teknis Persibo Bojonegoro, Imam Sardjono, Minggu (10/10/2010).

Dikatakan, jika sesudah bermain dan anggota skuad lainnya, maka kerjasamanya dengan pemain lain akan semakin bisa tampak. Sebab, manajemen memakluminya. Striker kelahiran Pantai Gading tersebut baru bergabung dan diturunkan langsung sejak menit awal oleh pelatih saat menghadapi tuan rumah Persema Malang.

“Semoga saja, pelatih bisa meramunya lebih baik lagi setelah ini,” terangnya.(dul/gir/beritajatim.com)