Manejemen Persibo Siap Ganti Nama

Penolakan keras yang dilakukan elemen supporter Boromania dan klub internal Persibo Bojonegoro, membuat menejemen harus berpikir ulang jika memakai nama Persibo Bojonegoro.

Sebab, nama keramat tersebut yang terus diminta oleh segenap elemen di Bojonegoro jangan sampai diduakan. Jika seperti itu, kemungkinan besar manajemen Persibo saat ini yang berpindah ke Liga Primer Indonesia (LPI) harus memutar otak lebih.

Menejer Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufik Risnendar, kepada beritajatim.com, Senin (27/12/2010) menyebutkan, jika pihaknya yang mewakili menejemen tetap kukuh pada pendirian sejak awal.

“Kami akan tetap berlaga di LPI dan semuanya sudah dimatangkan,” terangnya disela-sela pertemuan dengan Boromania dan elemen klub di Ruang Batik Madrim Pemkab Bojonegoro.

Diterangkan, jika pihaknya sampai sekarang ini sudah tidak sanggup lagi mengurusi Persibo yang ikut di Indonesia Super League (ISL).

“Masalah pendanaan Persibo yang sangat besar apabila tetap berlaga di ISL menjadi salah satu alasannya, selain kemajuan sepakbola,” tambahnya.

Ditanya mengenai konskuensi Persibo Bojonegoro yang dipimpinnya sekarang ini ke LPI ? Taufiq menegaskan, jika salah satunya adalah munculnya rintangan-rintangan.

“Manejemen juga tidak keberatan untuk merubah nama tim sepakbola kebanggaan Bojonegoro itu menjadi selain Persibo, apabila tidak diizinkan Boromania,” tegasnya.

Sebab, semua yang dilakukan adalah untuk kepentingan masyarakat Bojonegoro juga dan menyelamatkan masa depan sepakbola di Kota Ledre.(dul/ted/beritajatim.com)

30 Responses to “Manejemen Persibo Siap Ganti Nama”

  1. Muiz Boro hooligan
    December 27, 2010 at 9:17 pm #

    TETAP DUKUNG PERSIBO KE LPI.
    PSSI CUMA INGIN UNTUNG SAJA. HARGA TIKET PERTANDINGAN TIMNAS AJJ SELANGIT HARGANYA. BELUM HARGA KARTU KUNING DALAM PERTANDINGAN ISL, BERAPA JADINYA???
    JADIKAN PERSIBO LEBIH MAJU DAN LEBIH MANDIRI.

    CAYO PERSIBO TO INDONESIA PREMIER LEAGUE

    [Reply]

  2. lumut
    December 27, 2010 at 9:26 pm #

    jenenge ganti bojonegoro matoh FC

    [Reply]

  3. amnesia
    December 27, 2010 at 9:51 pm #

    wong edan
    mateni mata pencaharian e wong…

    ngelu ngelu……..

    [Reply]

  4. muhammad
    December 27, 2010 at 9:56 pm #

    DPP gak dukung yo wes.kita siap buat suporter baru.

    [Reply]

    orens plur Reply:

    saya menyukai ini

    [Reply]

  5. boro banjar
    December 27, 2010 at 11:07 pm #

    Maju terus pak komandan taufik riesnendar…………

    [Reply]

  6. Okay
    December 27, 2010 at 11:34 pm #

    Wes LPI ae….ora ISL ora pathe’en….ora didukung Boromania, ya buat waha suporter lg. Wong dulu Boromania itu diciptakan, bukan lahir atas kesadaran yg hakiki kok…wkwkwkkw;p

    [Reply]

  7. mbeng
    December 28, 2010 at 12:14 am #

    lpi go go go go…suportere nek boromania gak oleh dgae yo nggae anyar gt aja kok repot…
    Yg pntng DAMAI

    [Reply]

  8. Boro karawang
    December 28, 2010 at 1:18 am #

    Dpp iku luapan pribadi, gak voting gak opo main protes ae. Jok sakaremu dewe mbah.

    [Reply]

  9. knge
    December 28, 2010 at 1:25 am #

    mgk bnr Lpi bg bayi yg bru lhir,jd kt prl mdukung,mjaga agr kelak mjd Liga yg bnr2 profesional,mandiri..lain lg kl Isl,kt smua dh tau btp kotory liga ini,ibrat org yg udh tua,byk dosa dan g jelas msa dpny..hehe

    [Reply]

  10. Knge
    December 28, 2010 at 1:52 am #

    ANGLING DARMA FC
    BATHIK MADRIM FC
    RAJEKWESI FC

    [Reply]

    rejz Reply:

    LEDRE FC py kang wkwkwkwkwk..

    :just kidd:

    [Reply]

    orens plur Reply:

    mliwis putih FC

    [Reply]

  11. pecinta persibo
    December 28, 2010 at 6:49 am #

    aduh saya sangat menyayngkan perubahan nama,,,,hemmm apakah pendirian kita bisa di beli dengan uang????????persibo murahan dong ????
    ayo kawan tolak perubahan nama….

    [Reply]

  12. Boro 'ngatam'
    December 28, 2010 at 8:35 am #

    Untuk para boromania kesampingkan semua kepentingan, satukan tekad dukung Persibo dimana pun berlaga. Karena hanya dengan persatuan dan totalitas untuk support persepakbolaan bojonegoro akan maju.

    [Reply]

  13. MERAH PUTIH
    December 28, 2010 at 11:39 am #

    BOMA FC ae? Singkatan dari bojonegoro matoh . . .

    [Reply]

  14. CATRASMANIA
    December 28, 2010 at 11:59 am #

    apane sing matoh? gak matoh-matohan, iku gaweane kang yoto, sing bener BOJONEGORO BANGKIT.

    [Reply]

    MERAH PUTIH Reply:

    Terserah aq t0w, sing ngomong aq ko? Lha ko gelo we?

    [Reply]

    a Reply:

    kendo

    [Reply]

  15. bojesz
    December 28, 2010 at 12:10 pm #

    ngko nek persibo melu IPL, gak bakal terdegradasi soale sing melu mek 19 tim. makane ra onok dsradasi2an. RA SERU BLAS. trus sing juara ora iso melu urnamen liga chmpions asia dll. alah…alah… bubarno persibo ae cok, sompok’en ak

    [Reply]

    STEVEN VERY KURNIAWAN BALEN Reply:

    KEMINTER……………COMBROOOOOOOOZZZZZZZZZZZ KOYOK CETO2 AE…RA MLU BIAYAI AE KOK KAKE’EN CUOCOT………GO PERSIBO….LPI WADAH SEPAK BOLA TERBAIK…………..

    [Reply]

    dimas alfarizi Reply:

    woiiii liga singapura, liga skotlandia yo ga onok degradasi lek… dadi gausah lambe…
    nek emang sampean iso mbandani persibo nang isl monggo… ta’enteni…

    [Reply]

  16. PRO ISL
    December 28, 2010 at 1:14 pm #

    Kalau anda pendukung setia Persibo dan LPI,saya mau nanya?

    Kapan pertama kali Persibo bermain di liga profesional, di kota mana, dan di stadion mana serta melawan klub mana????

    “Jika anda Pendukung LPI”

    [Reply]

    orens plur Reply:

    lha q lagek ndukung pas nang ISL e mz
    hahahaha

    perlu ta djwb?
    saya rasa itu cm opini sampean saja
    smw org blh berpendapat bro
    klo smpean dukung ISL yo monggo tp qt tetep dukung Persibo baek ISL n LPI
    ok bro!!!

    [Reply]

    dimas alfarizi Reply:

    sing penting dukung Persibo dimanapun berlaga, gausah kakean cocot…

    nek jareku yo Persibo main Liga Profesional yo ngko sore iki nang LPI, ISL ki embel2e thok profesional tapi tetep ae nggandol PLAT MERAH

    [Reply]

  17. Jembut Tikus
    December 28, 2010 at 2:14 pm #

    Melok ISL gk mbois blas, mosok hadiah juara divisi utama 6 ulan lgek cair. IPL prospek e apik, nek wedi yo gwe persibo ISL ambek persibo LPI koyo persebaya. Masio gk d dukung mbah dpp ga pate’en, gwe klompok suporter mneh ae.

    [Reply]

  18. orens sejati
    December 28, 2010 at 4:47 pm #

    FC BOJONEGORO dgn jersey biru-orens, kya FC BARCELONA biru-merah..
    MU.. MALOWOPATI UTD.

    [Reply]

  19. munif boromania malang
    December 29, 2010 at 7:24 pm #

    presiksi para pakar persepakbolaan menjadi kkenyataan. terpecahnya persepakbolaan daerah karena ada unsur monopoli dari pengurus. nbanyak suara boromania yang masih menginginkan di ISL tidak mendapatkan respon. sedangkan menejemen membentuk opini masyarakat agar persibo kut ke LPI dari pemberitaan yang selama ini beredar si website resmi persibo. dengan argumen2 yang seakan mengesampingkan usahanya untuk mencari dana lain dari sponsor. jika lantaran persoalanya adalah finansial. LPI adalah pilihan terakhir dan mempersoalkan dampak yang terjadi di kalangan persepakbolaan bojonegoro.suara masyarakat terpecah ahirnya konflik terjadi. sehingga dampaknya pada tim persibo sendiri. persibo jadi lemah tidak menjadi the giant killer seperti apa yang terjadi di divisi utama dulu. dapat mengalahkan AREMA, PERSIK dan PERSEBAYA.

    [Reply]

  20. sodrun
    December 30, 2010 at 7:42 am #

    yuk kita dukung persibo ke LPI pssi bangsat cuma mencari duit semata

    [Reply]

  21. heru boro mania sejati
    January 10, 2011 at 11:30 am #

    namanya gak usah di ganti apa2 tpi pemainnya di ganti dgn pmain berkualitas internasional agar persibo bsa juara LPI uke

    [Reply]

Leave a Reply