Mantan Kapten Berlabuh ke Persema

Ancaman bakal hengkangnya sejumlah mantan pilar Persibo Bojonegoro menjadi kenyataan. Mantan kapten Persibo Bojonegoro Iswandi Da’i yang direkomendasikan manajemen tim lama bertahan, akhirnya benar-benar memilih klub baru. Dia berlabuh di Persema Malang.

Bergabungnya Iswandi di Persema itu sekaligus mengakhiri rumor yang menyebutkan dia bakal memperkuat Arema Malang. “Uwes deal mas di Persema Malang” kata dia lewat SMS.

Dengan brgabungnya Iswandi ke tim berjuluk Laskar Ken Arok tersebut, berakhir pula kebersamaan pemain yang akrab di pangggil “Bobo” itu di Persibo Bojonegoro. Lebih dari enam musim kompetisi pemain yang berposisi sebagai gelandang itu bersama tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini. Dia juga pernah merasakan pahit manisnya bersama Persibo dari merangkak di kompetisi divisi II hingga menembus ke divisi utama.

Bahkan, boleh dibilang perannya tak tergantikan sebagai jenderal lapangan tengah. “Memang dia selalu menjadi pemain inti dan kontribusinya luar biasa dengan hitungan per menit” kata Sardjono.

Dia mengaku mendapatkan kabar kepindahan “Bobo” dari pemain yang bersangkutan sendiri. sardjono menjelaskan, kepindahan bobo tak bisa dicegah, meskipun berat.

Alasannya, kualitas pemain yang bersangkutan telah meningkat, “Sehingga harganya tak terjangkau Persibo” ujarnya.

Dia menambahkan, andai Persibo menawari harga kontrak sama dengan Persema, dirinya yakin “Bobo” tetap memilih klub asal Malang terebut, alasannya Persema sudah berlaga di Indonesia Super League musim depan “mau bagaimana lagi” ujarnya.

Kabar yang berhembus menyebutkan, di Persema dia mendapatkan kontrak sebesar Rp. 600 juta. Nilai tersebut dua kali lipat dari kontrak yang diterimanya di Persibo. (Ade/An)

85 Responses to “Mantan Kapten Berlabuh ke Persema”

  1. Ngip
    June 26, 2009 at 8:32 am #

    Mo Di apakan lagi??
    Jika ingin mencari kesuksesan no problem mo loncat sana sini.. asal jangan lupa ama Persibo dan jangan sampai seperti Kacang lupa Kulitnya

    [Reply]

  2. arisTelon
    June 26, 2009 at 8:32 am #

    Pagì

    [Reply]

  3. arisTelon
    June 26, 2009 at 8:37 am #

    @ìswandi
    Terima kasih telah menjadikan persibo sperti skarang.

    [Reply]

  4. Khoin
    June 26, 2009 at 8:41 am #

    B0BO bleh pergi,tp B0RO tk kan prnah mninggalknmu…

    [Reply]

  5. bojesz
    June 26, 2009 at 9:23 am #

    Waduuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhh………….pemain idolaQ di Persibo hengkang.

    yaaaaaHH,, kecewa berat ne. tp mo bagaimana lagee?? padahal wes tak plot kyk TOTTI nya PERSIBO

    yaa gpp lah, emang alasannya logis bin wajar.

    Giant killer,,,, Giant killer…. semoga musim depan ga jd liliput killer.

    klo udah gini gerak cepat lah….. cari pemain yg bermental JUARA, berkualitas.

    T_T i’ll never pass u by…

    [Reply]

  6. Dilla
    June 26, 2009 at 9:26 am #

    Good bye iswandi dai. Tp akankah nurhidayat menyusul??

    [Reply]

    Ngip Reply:

    @ Dilla…
    Bagaimana kabar mu Nak 😛 ??
    Sing penting B.P tetep ning Persipura trus tetep Sartono Arwar isih ning Persibo

    [Reply]

  7. Boro Sby
    June 26, 2009 at 10:05 am #

    Ganti Iswandi da’i dengan M Bachtiar ( AREMA )… masih muda,skill bagus,dan termasuk pemain yang tidak dipertahakan oleh AREMA di musim depan,,,

    [Reply]

  8. Didik_Sulsel
    June 26, 2009 at 10:54 am #

    Ki piye to,wes nduwe inceran pemain baru po durong…pemain intine do mlayu…
    Aji santoso di kontrak Persisam 1M,

    [Reply]

  9. bobo
    June 26, 2009 at 11:00 am #

    Tinggal satu bobo di bojonegoro

    So sad T_T

    [Reply]

    Ngip Reply:

    @ Bobo
    Bukannya masih ada majalah Bobo juga 😀
    @ Sweedia
    bendera Italia kok ngak pernah berkibar??? or malu karena tersingkir dan angkat koper ya di piala Konfederasi?? 😛 😀

    [Reply]

  10. Maz'BOWO"
    June 26, 2009 at 11:42 am #

    Masih buanyak bi2t unggul nok jonegoro” jok kwatirrr brow!!!

    [Reply]

  11. Didik_Sulsel
    June 26, 2009 at 11:42 am #

    Pemain baru PerSiram Raja Ampat:
    -Titus Bonai(PKT bontang/Bontang FC)
    -Putu ananta(PerSikab)
    -Asmad(PerSidafon)
    -Joice Sorongan(Persikab)
    -pemain asing,Hubai kuair(Semen Padang).sumber Fajar Post
    PERSIBO kpan yo cari pemain baru ne,tak tunggu kbrnya…

    [Reply]

    bobo Reply:

    Pelatihe persiram ae raja isa

    [Reply]

  12. Maz'BOWO"
    June 26, 2009 at 11:44 am #

    Ayow pdo budal jum,atan!!!!!!!!!!!!!!

    [Reply]

  13. dias bonero
    June 26, 2009 at 11:57 am #

    trimaksh buat iswandi da’i yg sdh berperan aktif membesarkan persibo’
    boromania yg baik adalah boromania yg menghargai jasa laskar angling dharma.

    [Reply]

  14. fanz
    June 26, 2009 at 12:24 pm #

    semoga semakin sukses bobo…
    dan persibo juga tambah sukses karena dengan lakunya pemain yang mau gabung juga pastinya yang bagus-bagus…

    [Reply]

  15. Andie
    June 26, 2009 at 12:31 pm #

    D tubuh persibo msh ruwet pergantian manajer baru…
    Wah laku mahal mantan pemain persibo..Ehm..Ehm..Bagus-bagus…
    @all
    monggo yg pny uneg2 persibo d flourkan dg kang yoto d pendopo setiap hr jumat mari jumatan..

    [Reply]

  16. gaal
    June 26, 2009 at 12:32 pm #

    6 TAHUN KEBERSAMAAN, TERNYATA MASIH BERHARGA UANG 600 juta

    [Reply]

    tono Reply:

    la koe?

    [Reply]

  17. Andie
    June 26, 2009 at 12:49 pm #

    Untung bobo yg satunya g pndah ke semarang..
    Nak bobo iki g enek gantine sing podo lak repot..Hehe :-)

    [Reply]

  18. Fphoer
    June 26, 2009 at 12:52 pm #

    GoOd by.. Smp ktmu d kota maLanG..

    [Reply]

  19. fanz
    June 26, 2009 at 1:03 pm #

    lapo phoer

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Golek rambutan karo kulakaan sayur kang darto 😛

    [Reply]

    fanz Reply:

    rambutane nek blitar sayure nek batu…

    [Reply]

  20. aanzp
    June 26, 2009 at 1:38 pm #

    Ki sakjane Persibo po pe bubar to………………………..? nasipe kok koyo Persik Kediri.
    Good Bye………………. Bobo…………………….!!!!!!!!!!!!!!! thanks yach dah besarkan nama Persibo.

    Managemen klemat-klemet. lebih cepat lebih baik kata “JK”, Lebih tepat lebih baik kata “Mega” (Tapi Bulet). Lanjutkan kata “SBY”. wes ndang mileh………………………………….?
    Sing apik Lanjutkan Perjuanganmu Persibo, LOLOS ISL dan Jadi RADJA LIGA INDONESIA.

    [Reply]

    Andie Reply:

    Aq pilih no.4 toto (tono darto)hehe.. :-)

    [Reply]

    bobo Reply:

    Jargon politik e
    “CEPAT SELAMAT MANTAF”

    [Reply]

    tono Reply:

    MANTAV

  21. rejz.boromania
    June 26, 2009 at 3:14 pm #

    thanks buat iswandi da’i..

    meskipun kita sudah benar-benar berpisah, tapi Bobo tetap pernah menjadi bagian dari PERSIBO, dan itu tidak bisa dipungkiri n tak tergantikan..

    [Reply]

  22. bobo
    June 26, 2009 at 3:36 pm #

    Ayo pak !
    Ndang di bangun manajemen e
    Ndang di bangun stadion e
    Ndang di buru pemain e

    Lebih cepat lebih baik !

    Satu Bojonegoro Satu

    [Reply]

  23. Maz'BOWO"
    June 26, 2009 at 3:45 pm #

    Menejemen barune lako alus temen kinerjane???

    [Reply]

  24. tono
    June 26, 2009 at 3:54 pm #

    dengan kerja lambat ada tiga kemungkinan

    pertama : kita akan dapat pemain jelek-jelek, karena kalah start dengan klub lain
    kedua : kita tidak perlu mengeluarkan dana lebih (mengontrak pemain lebih awal)
    ketiga : Kita bisa ambil pemain (entah bagus atau jelak) dengan harga murah, karena mereka kehabisan klub

    wkekeke…

    keempat : dilla, kapan mulih e??????

    [Reply]

  25. prashommer
    June 26, 2009 at 4:22 pm #

    Trima kasi jendral bobo…

    [Reply]

  26. Rama D_COFMA
    June 26, 2009 at 4:26 pm #

    piye to iki,,,PEMAINE kok podo pindah ki,,,nek masalh dana mbok EXXON MOBILE kae di ogrok2x kupinge ngunu,,,,,! moso PERSIBO lg butuh dana gk gelem bantu,,asu tenan,,,?wes kukutan wae BO PERSIBO,,MANAJEMEN e yo mulek ae KOYO ENTUT,,,

    [Reply]

    tono Reply:

    exxon kok digorok? ojo nuh, wong ak nglamar ae rung ditrimo kok kon nggorok, la pie terusan?

    @oreo_tom
    ning endi ae wong iki?

    [Reply]

    Ngip Reply:

    @ Tono
    RHS nu

    [Reply]

    Rama D_COFMA Reply:

    EXXON MOBILE nek wes di kuasai wong asing yo ngeneki,,,,opo meneh seng nguasai USA,,,wes to repot,,,?? ra bkl oleh jatah,,,,padahal USA ki kro korea utara gentar lo perkoro RUDALE korea utara,,

    [Reply]

    tono Reply:

    sry pak, nek kakehen takon ak.
    La tapi exxon mobil emang ra duwekke amerika ye?
    Jarene perusahaan minya teko amerika, opo dek biyene emang duwekke indonesia, dituku kono??

    [Reply]

    bobo Reply:

    Setuju kro tono
    Lagian rama wae nulise salah exxon mobile
    Exxon ora produsen hp pak
    Exxon mobil seng bener
    Aku yo rung nglamar yo rung di terimo e

    [Reply]

    Rama D_COFMA Reply:

    sory pak nek slh nulis soale q jengkel e,,? moso ora gelem bantu blas,,,ijek luwung2x e ledre gelem bantu

  27. Rama D_COFMA
    June 26, 2009 at 4:36 pm #

    adohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh piye ki BO PERSIBO nasibmu kok elek tenan,,

    [Reply]

  28. Fphoer
    June 26, 2009 at 4:39 pm #

    @ mas darto
    kok ngerti nek aq lg k BLITAR truz mari ngunu bLik k BATU hehe tp ora kula’an rambuTan opo syur lo.. Tp oNok kpntinGan “…”
    @ ToNo
    py sdo NjaLuk
    @ aLL
    sLamat sore mNjLanG MLam, meNiNgGalKan siaNg meNuju pGi

    [Reply]

  29. suro T
    June 26, 2009 at 4:41 pm #

    pemaine sopo wae aku tetep dukung persibo……………..
    tpi ko durung krungu buru pemain anyar blas niat opo gak iki manajemene…….?????

    [Reply]

  30. Lusi^_^
    June 26, 2009 at 4:44 pm #

    Sdhny aq dgr kbr ini. T_T. Good bye bobo da’i. Thx untk loyalitasny d persibo slma ini. Tp mau gmna lagi ni kputusan yg brat yg hrs kita trma. Moga sukses trz bwt iswandi.

    [Reply]

  31. W1N BL
    June 26, 2009 at 5:01 pm #

    SORE……

    gak perlu kuatirrr…
    kANG YOTO wis siapno duit se kontainer…
    kanggo nekakno BECKHAM, ROBINHO & IBRAHIMOVIC

    [Reply]

    bobo Reply:

    Pemain asing asia ne park chu young ae

    [Reply]

    tono Reply:

    chu wie lan seng?

    wi pemain teko china

    [Reply]

    bobo Reply:

    Engko akhire entuk pemain jepang sing murahan
    Jenenge takashi mura h

    Ngip Reply:

    Lha mengko nek kelarangen mbuk wenehi jeneng opo

    [Reply]

    sweedia Reply:

    lek DIDIEK D. DROGBA kui murah ketoke
    pemain tarkam,,, antar kambing

    bobo Reply:

    Ngip a djam / didiek drogba

    tono Reply:

    didiek koutuzi kah?

    akeh tenan jenenge wong kiy+ganteng2 je

    [Reply]

    bobo Reply:

    Didik nini towok !

    dias bonero Reply:

    ngenyeeekk..!!!!

    bobo Reply:

    Hahaha…
    Didik yang satunya tersinggung 😀

  32. Andie
    June 26, 2009 at 5:23 pm #

    Kang yoto smentara hanya pengobral janji bwt persibo,bukti belum ada…

    [Reply]

  33. bobo
    June 26, 2009 at 5:44 pm #

    Musuk pemain e kalah kro tim divisi I
    Persikaba ae pemain e lumayan2
    Yah tinggal nunggu janjine kang yoto

    [Reply]

  34. sweedia
    June 26, 2009 at 5:59 pm #

    terima kasih untuk loyalitas dan dedikasimu selama ini kapten, saatnya kamu bersaing dengan playmaker kelas atas di Liga Super Indonesia, semoga sukses selalu

    [Reply]

    bobo Reply:

    SWEEDIA IS BACK !

    [Reply]

  35. Maz'BOWO"
    June 26, 2009 at 6:29 pm #

    Mboh kyo opo pemaene PERSIBO’
    ELEK MBOH APIK AQ TETEP DUKUNG
    PERSIBO SAMPEK ELEK”
    poko,e nek wis jenenge bola aq tetep hobi” mboh tingkat RT ampek tingkat ndonyo aq panggah sueneng”
    ning luwih seneng mneh nek PERSIBO juara”
    SUKSES SELALU UNTK PERSIBO & BOROMANIA/NITA”

    [Reply]

  36. bojesz
    June 26, 2009 at 7:54 pm #

    Yg paling penting nek BOROMANIA g melu2 hengkang sih Persibo sek g masalah. Ini jg paling lg ngetes kesetiaannya BOROMANIA/NITA!! Tp nek managemenynya lambat yo bs kacau tenan ki??!!!

    lanjutkan prestasi musim ini di musim depan!! n seterusnya!

    [Reply]

  37. arisTelon
    June 26, 2009 at 8:18 pm #

    Lanjutkan

    [Reply]

    tono Reply:

    lanjut….
    Siapan, siap……

    wkekekeke….

    [Reply]

  38. Yuda Ade
    June 26, 2009 at 9:50 pm #

    Spirit PERSIBO 2009/2010, menejemen sedang mempersiapkan tunggu saja boromania!!!

    [Reply]

  39. fphoer
    June 26, 2009 at 10:18 pm #

    @ yuda
    iyo aq ijek sbar NgeNteni niNg keNe..

    [Reply]

  40. Aa Gimin
    June 26, 2009 at 10:39 pm #

    Lemeeeeeeeeeez…………… :-(

    [Reply]

  41. bobo
    June 26, 2009 at 10:53 pm #

    Take me out

    [Reply]

  42. Andie
    June 26, 2009 at 11:09 pm #

    Kacang-kacang..
    Aqua-aqua…
    Manajemen kok kena dandim trus y?Opo penjabat pemda iku g rumongso ndue hati nurani ngenalke nama bojonegoro dg persibo..

    [Reply]

  43. dias bonero
    June 26, 2009 at 11:52 pm #

    kita semua sedang dirundung penantian yang belum jelas… :-(

    [Reply]

  44. Rama D_COFMA
    June 27, 2009 at 12:34 am #

    woy enek seng ijek melek gk,,,

    [Reply]

  45. Aa Gimin...
    June 27, 2009 at 12:38 am #

    maslah melek gambang, tak baturi…tapi ati lagi ngenes krungu kabar persibo koyo ngene

    [Reply]

    Rama D_COFMA Reply:

    enek kbr upu mas,,ngene pye to,,kbr elek yo

    [Reply]

  46. Rama D_COFMA
    June 27, 2009 at 1:01 am #

    pak dosen ojo di kei kerjaan seng angelllllllllll ngelu au

    [Reply]

  47. Maz'BOWO"
    June 27, 2009 at 2:25 am #

    Kank gimin ko sambate medeni wonk???
    G usah gemrungsung atine kank
    Slow mawon!!!
    La menejemene PERSIBO pd adem ayem kyo dene krupuk mlempem ngono kok???
    Kt hnx bs berhrp”
    mgkin PERSIBO lg g duwe anggaran/kere”

    [Reply]

  48. Didik_Sulsel
    June 27, 2009 at 6:27 am #

    Sugeng enjang Sederek sedoyo
    @Bobo
    Didik yg 1nya ga trsìnggung koq mas,tp trtidur

    [Reply]

  49. FANZ
    June 27, 2009 at 6:28 am #

    Pelan tapi pasti…

    [Reply]

  50. Ninu
    June 27, 2009 at 6:41 am #

    Salam satu samin jiwa

    [Reply]

  51. Suro T
    June 27, 2009 at 6:52 am #

    No coment..

    [Reply]

    Ngip Reply:

    @ Bobo, Swedia & Tono
    Trio Kwek Kwek Cyber …. Wasyem wani ngerasani pas aku ra ono, trus mbuk oikir aku pemain murahan piye 😛 , wong bos ku wani mbayari …. kok mbuk enyek i…..
    @ All
    Berhubung aku di lecehkan ama para petinggi CYber selaku pejabat teras Cyber maka aku stop semua kegiatan di Cyber alias Merajuk tetapi merajuknya masih bisa di nego kok tetapi dalam tanda !!!!!

    [Reply]

    Didik_Sulsel Reply:

    Sabar Den mas kembaran?!

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Ora iso wis entek kesabaran ku… pelecehan lebih kejam daripada tidak melecehkan

  52. oPiE
    June 27, 2009 at 7:31 am #

    Duh g’ ngeweb sehari ktinggalan berita nih.
    @Kang da’i
    mgapa kau tggalkan kami.
    Tp jk itu bs ngebuat km bih baik, kami dgn berat ati ngerelain kpergianmu. Thanks ats smuanya yg telah kau berikan.
    @all
    pagiii

    [Reply]

  53. johan break
    June 27, 2009 at 10:50 am #

    iswandi dai minggat to seng adoh …………………….

    persibo beli fandy mohtar dari arema aja

    [Reply]

  54. Yoyok
    June 28, 2009 at 12:18 pm #

    bener op jare kang Khoin,,,,

    Bobo udah pergi,tp BORO akan setia selamanya demi merebut tahta juara,,,,

    aku yakin musim depan PERSIBO melenggang ke ISL,,,,

    Maju terus persibo,,,ciayoo,,ciayoo,,ciayooo

    [Reply]

Leave a Reply