Mantan Kiper Persik Lamar Persibo

Tidak diduga sebelumnya, mantan penjaga gawang Persik Kediri, Wahyudi, datang ke Stadion Letjen H Soedirman Kota Bojonegoro.

Wahyudi Kiper Seleksi Persibo

Ia bergabung dengan anak asuh Sartono Anwar untuk mencari peruntungan. Diduga kuat, ia sudah tidak betah lagi di Persik dan memilih ikut seleksi di Laskar Angling Dharma.

Kepada beritajatim.com, Senin (4/10/2010), Asisten Menejer Bidang Teknis Persibo Bojonegoro, Imam Sardjono membenarkan, jika pihaknya kedatangan satu pemain seleksi lagi. “Sudah banyak yang mengenalnya, ia Wahyudi mantan kiper Persik Kediri,” kata Sardjono.

Diterangkan, jika pihaknya masih membuka memang untuk para pemain seleksi. Namun, mereka tetap akan dipantau oleh pihak jajaran pelatih. “Saat ini, kondisi Wahyudi dilihat pelatih Sartono Anwar dan pelatih kiper FX Tjahjono,” terangnya.

Dengan kedatangan Wahyudi, maka persaingan di bawah mistar Persibo akan semakin ketat. Sebab, sebelumnya sudah ada Syaufuddin dan Dwi Kuswanto.

Tidak hanya mantan pemain Macan Putih tersebut yang mengadu nasib, sebelumnya masih ada gelandang asal Korea Selatan, Kim yang hingga kini belum jelas keberadaannya. “Satu pemain sudah dipulangkan, yakni Enggel Ebus yang sebelumnya pernah merumput di PSDS Deli Serdang,” sambungnya.

Pantauan di lapangan menyebutkan, saat latihan sore tadi, Wahyudi langsung dilihat kemampuannya dengan memperkuat tim pelapis Laskar Angling Dharma. Gerakannya masih lumayan cukup cepat dan taktis. Beberapa kali, ia diberondong oleh striker baru Persibo Eugene Dadi dan Syamsul Arif. Tak pelak lagi, beberapa gol tercipta di gawangnya.(dul/kun/beritajatim.com)