Mantan Kiper Timnas Lamar Persibo

Lagi-lagi Persibo Bojonegoro kedatangan pemain seleksi baru, kali ini giliran mantan Kiper Timnas Indonesia, Dian Agus mengikuti mengikuti latihan bersama dengan para Pemain Persibo, Senin sore (7/11/2011).

Menurut Pelatih Persibo Paulo Camargo saat dikonfirmasi blokBojonegoro.com di sela-sela latihan mengatakan, mantan pemain Pelita jaya itu datang ke Bojonegoro bermaksud melamar tim berjuluk Laskar Angling Darma.

“Ia datang untuk mengadu nasib bersama Persibo, setelah manajemen memberikan izin agar ia bisa memperlihatkan kemampuannya,” terangnya sambil didampingi oleh Asisten Pelatih, Wenderley Junior.

Pria asal Brazil ini juga menuturkan, Dian masih belum dikontrak oleh menajemen. Sebab, ia harus mengikuti beberapa latihan seleksi untuk bisa mengetahui kemampuan permainannya.

“Sementara untuk dia masih belum dikontrak, sebab dia harus memperlihatkan kemampuannya. Jika bagus dalam beberapa hari kedepan, kami akan merekomendasi untuk dikontrak,” jelasnya.

Sementara itu dengan datangnya Dian Agus di Bojonegoro, membuat Penjaga Gawang Persibo bertambah menjadi empat. Sebelumnya Persibo sendiri sudah memiliki tiga Penjaga Gawang, yakni Fauzi Toldo mantan Kiper Batavia Union, Aditya Harlan dari Tanggerang Wolves, serta putra daerah Bojonegoro, Heppy Kurniawan. [syah/lis/blokbojonegoro.com]