Mantan Kiper Timnas Lamar Persibo

Lagi-lagi Persibo Bojonegoro kedatangan pemain seleksi baru, kali ini giliran mantan Kiper Timnas Indonesia, Dian Agus mengikuti mengikuti latihan bersama dengan para Pemain Persibo, Senin sore (7/11/2011).

Menurut Pelatih Persibo Paulo Camargo saat dikonfirmasi blokBojonegoro.com di sela-sela latihan mengatakan, mantan pemain Pelita jaya itu datang ke Bojonegoro bermaksud melamar tim berjuluk Laskar Angling Darma.

“Ia datang untuk mengadu nasib bersama Persibo, setelah manajemen memberikan izin agar ia bisa memperlihatkan kemampuannya,” terangnya sambil didampingi oleh Asisten Pelatih, Wenderley Junior.

Pria asal Brazil ini juga menuturkan, Dian masih belum dikontrak oleh menajemen. Sebab, ia harus mengikuti beberapa latihan seleksi untuk bisa mengetahui kemampuan permainannya.

“Sementara untuk dia masih belum dikontrak, sebab dia harus memperlihatkan kemampuannya. Jika bagus dalam beberapa hari kedepan, kami akan merekomendasi untuk dikontrak,” jelasnya.

Sementara itu dengan datangnya Dian Agus di Bojonegoro, membuat Penjaga Gawang Persibo bertambah menjadi empat. Sebelumnya Persibo sendiri sudah memiliki tiga Penjaga Gawang, yakni Fauzi Toldo mantan Kiper Batavia Union, Aditya Harlan dari Tanggerang Wolves, serta putra daerah Bojonegoro, Heppy Kurniawan. [syah/lis/blokbojonegoro.com]

12 Responses to “Mantan Kiper Timnas Lamar Persibo”

  1. ezha___xxx
    November 7, 2011 at 9:34 pm #

    petromax

    [Reply]

  2. Gery tetep Boromania
    November 7, 2011 at 9:57 pm #

    sieEp,,, lanjutkan!!!!!!!
    .
    SA DA BE

    [Reply]

  3. boctul
    November 7, 2011 at 9:58 pm #

    wah persibo smga maju tyus,pantng mundur

    [Reply]

  4. ELKO
    November 7, 2011 at 10:10 pm #

    biyuuhhh

    [Reply]

  5. cah X tidu
    November 7, 2011 at 11:03 pm #

    kiper eks persibo mas HERI P’ mantap”…..

    [Reply]

  6. NJARJO 16
    November 8, 2011 at 6:19 am #

    Gimana bagusnya aja lah…

    [Reply]

  7. putra daerah rt 09
    November 8, 2011 at 7:41 am #

    oke,,,,,,,, trs lanjutkan perjuangan.

    [Reply]

  8. rejz
    November 8, 2011 at 8:39 am #

    gpplah dian agus, masio sering cidera, paling nggak pengalaman bersama timnas bisa dimaksimalkan

    [Reply]

  9. boro jogja
    November 8, 2011 at 12:03 pm #

    yo gak po2…tapi golek e jane jo kiper neh…,wes 3 kipere kok…,ape dinggo opo akeh2…,seng penting pemain belakang lek persibo ki…,mbek pemain depan 1 ngkas…,

    [Reply]

  10. keyla boronita
    November 8, 2011 at 12:41 pm #

    yg ter baik ja lah buat persibo………………….

    [Reply]

  11. BoJan
    November 8, 2011 at 5:52 pm #

    blokBojonegoro.com – Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya pelatih fisik Persibo telah tiba di Kota Ledre. Pelatih yang bernama Nimrot Manalu itu kini melengkapi jajaran kepelatihan Laskar Angling Dharma.

    “Dipilihnya pelatih dari Batavia Union itu dikarenakan dia memiliki kulitas kepemimpinan bagus dan profesional. Apalagi, sebelumnya dia telah lama tinggal di Indonesia dengan menangani sejumlah klub,” ungkap pelatih utama Paulo Camargo kepada blokBojonegoro.com.

    Menurutnya, dalam kedatanganya ke tim Laskar Angling Dharma, pihaknya memberikan kompensasi tidak mengikuti latihan selama sehari pada hari kemarin. Sehingga pada pagi ini dan seterusnya, dia akan ikut memimpin latihan, terutama menangani fisik pemain.

    “Sebenarnya dari kemarin kita kekurangan palatih fisik. Sehingga dengan kedatangan Nimrot Manalu melengkapi jajaran pelatih yang sebelumnya dianggap kurang,” terangnya.

    Diharapkan dengan kedatangan pelatih fisik mampu mengasah fisik para pemain yang selama ini masih dianggap kurang. Meskipun dalam beberapa kali latihan, para pemain dianggap sudah bagus.

    “Pelatih sudah dikontrak oleh manajemen atas permintaan dan rekomendasi dari kami,” tegasnya. [syah/yud]

    [Reply]

  12. siran
    February 6, 2012 at 9:19 am #

    ayoooo……!!! Maju terus PERSIBO.
    Kami akan s’lalu mendukungmu…..

    [Reply]

Leave a Reply