Mantan Pemain Asing Persib Juga Melamar

Pemain asing yang melamar ke Persibo Bojonegoro bertambah. Kemarin, Ibramin Thorame, mantan pemain asing Persib Bandung di tahun 2006 mengadu nasib di Stadion Letjen H. Soedirman.

Pemain tersebut dikabarkan bisa menempati dua posisi, yakni striker dan gelandang. Dia akan bersaing dengan mantan striker Persegi Gianyar, Bilibi yang sehari sebelumnya sudah mengikuti seleksi di bawah arahan pelatih Gusnul Yakin.

Selain dilamar dua pemain asing, Persibo juga kedatangan mantan penjaga gawang PSBL Bandar Lampung Joko. Tiga pemain seleksi itu akan terus dipantau Gusnul dalam beberapa latihan. Hari ini, pelatih asal Malang itu tetap memprogramkan latihan. Dia hanya memberikan toleransi kepada pemain luar Bojonegoro di Jatim yang mencoblos pilgub. ”Tapi pemain di luar Jawa Timur dan asal Bojonegoro tetap latihan seperti biasa,” katanya.

Gusnul menjelaskan, dirinya sebenarnya mengagendakan uji coba seminggu dua kali. Namun, rencana itu kini masih dikaji ulang. Salah satu alasannya, kondisi lapangan Stadion Letjen H Soedirman yang keras. Jika dipaksakan menggelar uji coba, maka dikhawatirkan ada pemain yang cedera. ”Malah bisa-bisa tidak main di kompetisi dan tentu sangat merugikan kami,” katanya.

Kalau pun terpaksa menggelar uji coba, lanjut dia, lokasinya tidak di stadion kebanggaan warga Kota Bojonegoro tersebut. ”Di Madiun juga nggak masalah,” ujarnya.
(Sumber : Radar Bojonegoro)

One Response to “Mantan Pemain Asing Persib Juga Melamar”

  1. sTePhY
    July 23, 2008 at 8:48 pm #

    PuNyA DuIt gA bUaT kOnTrAk pEmAiN LaGi…..

    [Reply]

Leave a Reply