Mantan Pemain PSIS Melamar

Satu pemain lagi mencoba peruntungan di tim Persibo Bojonegoro. Dia adalah mantan gelandang bertahan PSIS Semarang, Modestus Setyawan pemain tersebut kemarin ikut menjalani latihan rutin di Stadion Letjen Soedirman Bojonegoro. Latihan itu dipimpin pelatih Sartono Anwar didampingi asistennya Bambang Pramuji dan Alan Hafiludin.

“Dia lumayan sementara ini,” kata Sartono Anwar saat dimintai komentar mengenai Modestus tersebut.

Menurut Sartono Anwar, pemain yang kemarin berkaus biru itu terlihat dalam kondsi baik, tidak cedera. Meski demikian, mantan pelatih PSIS itu belum bisa mengambil keputusan apakah pemain tersebut akan direkrut. Dia mengaku akan memantau dulu kemampuan pemain yg bersangkutan dalam beberapa hari kedepan “lihat saja akhir minggu ini bagaimana nanti keputusan saya, karena sampai saai ini belum saya putuskan” ujarnya.

Sebelumnya, 3 pemain melamar di Persibo, Mereka adalah gelandang bertahan Persebaya U-23 Hery, mantan gelandang bertahan Persikaba Blora A. Zaini, dan gelandang Persebaya Marwal Iskandar. Ketiga nama tesebut gagal menarik perhatian Sartono Anwar. Mereka diputuskan dipulangkan akhir minggu lalu.

Sementara itu, dalam latihan kemarin sore para pemain lebih banyak digenjot fisik. Sartono Anwar hanya sedikit memberikan teknik organisi menyerang. “Untuk fisik kan tinggal beberapa hari saja” katanya.(jpnn)

35 Responses to “Mantan Pemain PSIS Melamar”

  1. [boboholic]
    February 4, 2010 at 9:05 am #

    pertamax

    [Reply]

    GoNDRoNG__E& Reply:

    K mbok disik,i bo..?

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    salahe

    [Reply]

  2. [boboholic]
    February 4, 2010 at 9:07 am #

    semoga sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan kantong dan sesuai dengan harapan dan sesuai dengan……………

    [Reply]

  3. GoNDRoNG__E&
    February 4, 2010 at 9:08 am #

    No. 1
    Nk betul2 bgs, dengan kebutuhan tim…! Ya di tumbas aja….! Betul gak..!

    [Reply]

  4. Cah Tani Mbanggle Mbulu Mbalen Bojonegoro
    February 4, 2010 at 9:16 am #

    nek elek yo jo dituku, maksimalkan aj pmain yg ada. jane ki persibo btuh mental ko jane

    [Reply]

  5. 3nd3l
    February 4, 2010 at 9:42 am #

    Kebiasaan mbah (……..) mengambil pemain dri jawa tengah yg tak berkualitas jk di banding dri jatim
    arep didadekne opo PERSIBO
    klumpukne ae eks2 jateng ben bosok PERSIBO

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Aku sebagai wong jateng tersinggung

    Berarti koyo m. Irfan yg notabene wong tegal (jateng) mantan psis dan persijap yg juga tim jateng iku yo bosok yo ?

    Wong kok rasis

    [Reply]

    evans Reply:

    smua pemain dr mana aja podo wae,yg penting kualitas dilht rek,bkn asalnya biar sepak boal indonesia maju n merata…………………..ok! jgn lp dukung trs Persibo

    [Reply]

  6. topex bvj
    February 4, 2010 at 9:45 am #

    Lebih cept lbh baik…ajo lali mbah sar mentale yo di perbaiki

    [Reply]

    Cah Tani Mbanggle Mbulu Mbalen Bojonegoro Reply:

    setuju, mentale pokok’e

    [Reply]

  7. telon13+
    February 4, 2010 at 9:52 am #

    Semoga lebih baek

    [Reply]

  8. We Be eL
    February 4, 2010 at 10:17 am #

    Modestus Setyawan MATOOOHHHH…..

    [Reply]

  9. FANZ
    February 4, 2010 at 10:52 am #

    yoooooooooo om matohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    [Reply]

  10. GoNDRoNG__E&
    February 4, 2010 at 10:52 am #

    Mosok matoh tenan to..!
    Matoh wonge/matoh maine..!
    Dadi persibo matoh ngunu yaaa..?

    [Reply]

  11. NInU
    February 4, 2010 at 10:57 am #

    Opo neh enek suwita patah

    [Reply]

  12. aqiem_boromania
    February 4, 2010 at 11:01 am #

    wis opo jare pelatih ae…

    [Reply]

  13. Cah Tani Mbanggle Mbulu Mbalen Bojonegoro
    February 4, 2010 at 12:32 pm #

    Pokok’e mental hrus dibangun. Wajib! Mosok keok terus nek tandang.

    [Reply]

  14. FANZ
    February 4, 2010 at 2:07 pm #

    ra popo kalah maen sing penting sek urip….wkwkwkwk
    ra munggah ISl tahun iki yo tahun ngarep nek durung munggah nyo sak munggahe aku tetap cinta PERSIBO…………sampai kapanpun tak tunggu

    [Reply]

  15. 3nd3l
    February 4, 2010 at 4:47 pm #

    Wong jateng enek seng tersinggung to..?
    Ngeyel koyo opo kalah karo bukti coy
    buktinya PERSIBO kebanyakan org jateng gak koyo biyen maneh.
    FAKTA

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Lho tapi kwe ra usah gowo2 nama daerah to

    Dasar rasis !

    [Reply]

  16. Apri BoroCyber Bpp
    February 4, 2010 at 5:41 pm #

    Pemain teko ndi2 ndah kuwi ra pnting. . .
    Sing pnting skill pmaen brkelas n cocok pake kostum orange e persibo

    [Reply]

  17. [boboholic]
    February 4, 2010 at 6:31 pm #

    Sebelumnya modestus mengikuti seleksi di ppsm malahan permainanya sanggat disukai pelatih yusack sutanto
    Tetapi terganjal tentang kesepakatan gaji

    [Reply]

    GoNDRoNG__E& Reply:

    @bobo. Sepuraneeee maaaass…! Seepuraneee…! Ojo dadi atimu aku sg slh/ kliru. Q zo peranak,an jateng.

    [Reply]

  18. Cah Tani Mbanggle Mbulu Mbalen Bojonegoro
    February 4, 2010 at 7:14 pm #

    suetujjuuu.. nek pngen lbih mantep, jupuk ae terry, c. ronaldo, ronaldinho, rooney.. mantaaabbs. hkikikik

    [Reply]

  19. b0ngaz
    February 4, 2010 at 9:33 pm #

    tahun ngarep bojonegoro pindah ke jateng . . . .

    [Reply]

  20. rengga cah sergap ndurex
    February 5, 2010 at 8:47 am #

    yo iso njupuk pemain koyo ronaldo mas anger bjn didol terutama omae pean

    [Reply]

  21. Narodho
    February 5, 2010 at 9:08 am #

    Pemain dari jateng
    gak berkualitas blas…
    Mlh bermental krupuk…

    [Reply]

    lesehan boys Reply:

    washu !
    kiy rasis sisan

    [Reply]

  22. arief_tuansyah
    February 5, 2010 at 1:48 pm #

    betul…betul…betul

    [Reply]

    lesehan boys Reply:

    kwe mnisan?

    [Reply]

  23. arief_tuansyah
    February 5, 2010 at 1:48 pm #

    Melihat jadwal putaran 2, saya yakin PERSIBO akan memetik poin maksimal di dalam dan di luar kandang mengingat musuh saat kita away lumayan sepadan. Kalo bermain di kandang meskipun lawan tim bagus kemenangan merupakan harga mati. Jeda waktu bertanding pun sangat baik utk recovery tim. Semoga BLI dan PSSI konsisten. Go to ISL Persibo…!

    [Reply]

  24. Narodho
    February 5, 2010 at 8:31 pm #

    Kcian deh wong2 jateng ga bs nerima keadaan.
    Malah mbah sar diradio istana kemaren bilang bibit2 pemaen dri bjn kurang gemblengan.
    Seng bnr Yg krg gemblengan tu yg dri jateng kah dri bjn.
    Q jd pengen ktawa…

    [Reply]

    lesehan boys Reply:

    makane ojo ngrungokno radio tok
    radio ra mutu wae kok

    daripada kwe ra diakui sopo sopo
    wong kwe lonte

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    yo wes lah
    ra usah diteruske
    njaluk sepuro yen ono salah

    [Reply]

Leave a Reply