Mantan Pemain PSIS Melamar

Satu pemain lagi mencoba peruntungan di tim Persibo Bojonegoro. Dia adalah mantan gelandang bertahan PSIS Semarang, Modestus Setyawan pemain tersebut kemarin ikut menjalani latihan rutin di Stadion Letjen Soedirman Bojonegoro. Latihan itu dipimpin pelatih Sartono Anwar didampingi asistennya Bambang Pramuji dan Alan Hafiludin.

“Dia lumayan sementara ini,” kata Sartono Anwar saat dimintai komentar mengenai Modestus tersebut.

Menurut Sartono Anwar, pemain yang kemarin berkaus biru itu terlihat dalam kondsi baik, tidak cedera. Meski demikian, mantan pelatih PSIS itu belum bisa mengambil keputusan apakah pemain tersebut akan direkrut. Dia mengaku akan memantau dulu kemampuan pemain yg bersangkutan dalam beberapa hari kedepan “lihat saja akhir minggu ini bagaimana nanti keputusan saya, karena sampai saai ini belum saya putuskan” ujarnya.

Sebelumnya, 3 pemain melamar di Persibo, Mereka adalah gelandang bertahan Persebaya U-23 Hery, mantan gelandang bertahan Persikaba Blora A. Zaini, dan gelandang Persebaya Marwal Iskandar. Ketiga nama tesebut gagal menarik perhatian Sartono Anwar. Mereka diputuskan dipulangkan akhir minggu lalu.

Sementara itu, dalam latihan kemarin sore para pemain lebih banyak digenjot fisik. Sartono Anwar hanya sedikit memberikan teknik organisi menyerang. “Untuk fisik kan tinggal beberapa hari saja” katanya.(jpnn)