Mantap Menatap 8 Besar

Rombongan Persibo Bertolak ke Sidoarjo
Siang ini, Persibo Bojonegoro akan berangkat ke Sidoarjo guna melakoni babak delapan besar Divisi Utama Liga Indonesia.

“Rencananya kami berangkat pukul 13.30,” kata asisten pelatih Persibo, Bambang Pramuji.

Bambang menuturkan, selama di Sidoarjo para pemain akan menginap di Hotel Istana. Namun, dia mengaku belum tahu siapa saja pemain yang bakal dibawa ke Sidoarjo. Bambang hanya mengatakan, kemungkinan pemain yang dibawa berjumlah 22 orang. Satu pemain yang sudah pasti tidak dibawa adalah Steven Eko. Sebab, menurut dia, kondisi pemain tersebut belum sembuh 100 persen. “Kalau Aris (Tuansyah) dan Nurhidayat nggak ada masalah. Tapi pastinya lihat saja besok,” tuturnya.

Terkait jadwal pertandingan babak delapan besar, dia juga menyatakan belum tahu. Sebab, biasanya technical meeting akan dilakukan sehari sebelum pertandingan. “Setelah itu baru tahu nanti kita main sore atau malam,” kata kapten Persibo di era Divisi II itu.

Sementara itu, kemarin pagi para pemain Persibo masih berlatih di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro. Meski hanya latihan ringan, namun pelatih Sartono Anwar menyelingi dengan game. Bahkan, pagi ini anak-anak Laskar Angling Dharma juga masih dijadwalkan melakukan latihan terakhir di Stadion Letjen H Soedirman sebelum bertolak ke Sidoarjo.

Boromania Kerahkan Seluruh Kemampuan
Sementara itu, Boromania berjanji akan memberikan dukungan total terhadap Aris Tuansyah dkk yang akan berlaga di babak delapan besar Divisi Utama. “Sebab pertandingan itu sangat penting bagi Persibo dan Bojonegoro,” tegas Presiden Boromania, Basar kepada Radar Bojonegoro, kemarin.

Dia berjanji akan memberangkatkan sebanyak mungkin Boromania guna mendukung tim besutan Sartono Anwar itu. Menurut Basar, saat ini pihaknya sedang mengusahakan bantuan bus dari berbagai pihak. Hanya, menurut dia, sampai kini belum membuahkan hasil. “Tapi kami terus berusaha. Kalau perlu kami berangkat dengan biaya sendiri,” imbuhnya. (ade/wid/jpnn)