Masih Cari Gelandang Bertahan

Persibo BojonegoroPerburuan pemain Persibo Bojonegoro belum berhenti. Meski, putaran kedua Kompetisi Divisi Utama 2008/2009 kembali bergulir pada 25 Januari mendatang.

Posisi pemain yang saat ini dibutuhkan oleh Laskar Angling Dharma -julukan Persibo- adalah gelandang bertahan. Pemain itu, papar Asisten Manajer Teknis Persibo Imam Sardjono, sangat dibutuhkan saat menjalani laga away. Dia berharap gelandang bertahan tersebut hadir ke Bojonegoro pekan ini.

Hanya, Sardjono -sapaan karibnya- menyerahkan pemain itu kepada pelatih Sartono Anwar. Alasannya, pelatih yang menggantikan posisi Sanusi Rahman tersebut merupakan sosok yang paling tahu soal kebutuhan tim. “Termasuk, skill pemain yang diinginkan,” tegasnya.

Namun, Persibo, lanjut dia, belum mendapatkan konfirmasi soal siapa saja yang akan datang untuk memperebutkan posisi tersebut. Untuk itu, Sardjono menyatakan bahwa siapa pun boleh mengikuti seleksi.

“Asal, yang bersangkutan punya kemampuan, bukan asal-asalan,” ungkapnya

Sementara itu, setelah libur selama beberapa hari, sore ini para pemain Persibo bakal memulai latihan rutin di lapangan Sekolah Model Terpadu Sukowati, Kapas, Bojonegoro. Asisten pelatih Persibo Bambang Pramuji menyatakan bahwa libur pemain berakhir kemarin (19/1). “Para pemain diminta kumpul lagi,” tegasnya. (ade/jpnn/diq)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

57 Responses to “Masih Cari Gelandang Bertahan”

  1. Unad
    January 20, 2009 at 7:23 am #

    transfer nova arianto aza ha ha ha ha ha

    [Reply]

  2. Tono
    January 20, 2009 at 7:30 am #

    Tua an dikit jg gpp, gmn kalo genaro gatusso?? apa milih essien?

    [Reply]

  3. Tono
    January 20, 2009 at 7:35 am #

    Mas yg ada di kabunan. Tolong designnya di posting mas, biar bisa liat.
    Trus yg ada di luar bjn, dananya di transfer aja mas, gmn?

    [Reply]

  4. Tono
    January 20, 2009 at 7:58 am #

    BLI jadi ke bjn tuh, ni para penguruse pada sibuk bwt urus adminstrasi. Masak BLI hari ini kesini kok baru bwt tetek bengek to lek-lek, sing profesional ngono lo

    [Reply]

  5. Boromania BRAZOX kdungadem
    January 20, 2009 at 8:04 am #

    Mas mas nich jok ngawur to ngom0ngny,lha nek gattuso di kontrak,truz pkek uangny cpa,,,cpek deh….! Skedar bocoran bwt boromania,stadiun letjend.Soedirman,sdah 90% dpat d gnakan,& ntar sore ada tim dri BLI bwt ngcek ksiapan stadiun bwt laga persibo nanti.

    [Reply]

  6. faurel-boronita smasa
    January 20, 2009 at 8:34 am #

    Welcome home my Persibo .

    [Reply]

  7. arisTelon kabunan
    January 20, 2009 at 8:44 am #

    @tono:

    Mas,yg punya desain bukan aq.tapi mas aanzp balen.aq juga mau lhat dlu gmna desaine,

    [Reply]

  8. AriE PaTJoeL
    January 20, 2009 at 8:47 am #

    Y smga aja Stadion qta d restui olh BLI utk menggelar pertandingan.
    Amien..amien..amien..Yaa robbal alamien..

    [Reply]

  9. Unad
    January 20, 2009 at 8:52 am #

    ayo boromania siapkan senjata kalian buat dukung persibo,kaos orange berlogo persibo didada,topi orange,syal orange bertuliskan boromania laskar angling darma,.siapkan bom2 lagu penyemangat tim kebanggaan qt…
    iyo piye kaose mas aan kiy,nang ca kaose wes biasa2 gto,ayo mas ndang dikirim desain2 kaos e…

    [Reply]

  10. orange dragon's army
    January 20, 2009 at 9:08 am #

    Tribute to palestine

    [Reply]

  11. bobo
    January 20, 2009 at 9:11 am #

    Nova kan full back
    Klo putu gede baru DMF
    Ato bawa balik reggie

    [Reply]

  12. gaza tonight
    January 20, 2009 at 9:16 am #

    :'(

    [Reply]

  13. aanzp
    January 20, 2009 at 10:08 am #

    mending Erol iba,eli eboy atau Firman utina. Sip smua tuch………

    [Reply]

  14. bobo
    January 20, 2009 at 10:13 am #

    Tapi kan mereka semua bukan gelandang bertahan mas aan

    [Reply]

  15. AriE PaTJoeL
    January 20, 2009 at 10:24 am #

    Mas2 smuanya,ada kbar gmbira…
    Tgl 25 PERSIBO maen d BJN n Boromania d harapkn memenuhi stadion dg memakai kaos warna kbesaran PERSIBO n BOROMANIA,oranye punya!
    Ojo budhal nek gak gawe kaos oranye n boromania.
    Ngisin-ngisini nek gak ndwe!
    Hehe…

    [Reply]

  16. bobo
    January 20, 2009 at 10:35 am #

    Wah,sido mudik ki

    [Reply]

  17. bobo
    January 20, 2009 at 10:37 am #

    Nek iso nganggo syal boromania kabeh
    Syal kan identitas suporter

    [Reply]

  18. Andie2x lumut
    January 20, 2009 at 11:37 am #

    Usul neh…
    Ini khan renc mau bwt kaos persibo gmn klo bsk pas nton persibo Qt kumpul dulu bicarakan mslah kaos skalian nton breng biar saling kenal skrang khan ada yg blm knal..Ni Insy Allah bny yg plang trmasuk mas wid n mas dar..Y khan mas wid n mas dar? :-) NiQ jg plang…
    Gmn mas tono?Pean khan yg d bjn?

    [Reply]

  19. aanzp
    January 20, 2009 at 11:38 am #

    klo erol,elie dan firman di rekrut ya mas Bobo/iswandi,nur hidayat di plotkan pada posisi gelandang bertahan. erol khan juga bisa bertahan. pokoknya posisinya disesuaikan lah. yg penting permainan dia ngotot sesuai dg permainan persibo.

    [Reply]

  20. aanzp
    January 20, 2009 at 11:47 am #

    skali2 klo rekrut pemain ya yg dah kenyang di skuat timnas,byar nanti adek2nya ikut masuk timnas. stidaknya sperti mas samsul arief bisa masuk timnas u-23.klo pemain kita da yg langganan timnas stidaknya Persibo sering dipantau ma PSSI.Q pingin mas Samsul masuk timnas senior,gantiin BP tu dah mandul.wes gak iso cetak gol. isone jogo dele & gaya tok.

    [Reply]

  21. tono
    January 20, 2009 at 11:48 am #

    kita ambil hariono “persib” aja.
    Maine MATOH…….
    Tu, penguruse msh kelimpungan, jam segini persiapane dokumen belum kelar hehehe….

    [Reply]

  22. aanzp
    January 20, 2009 at 11:59 am #

    Bagusan Isnan Ali mas………..!

    [Reply]

  23. arisTelon kabunan
    January 20, 2009 at 11:59 am #

    Alhamdulillah,
    Akhire kta bsa lhat persibo maen nak bjn.boromania kabunan siap orange kan stadion.
    Aq stuju klo kta kumpul dlu sbelum dkung persibo.

    [Reply]

  24. gaza tonight
    January 20, 2009 at 12:15 pm #

    @aanzp
    Tapi kan yang dicari gelandang bertahan mas
    Erol dan isnan kan wing back mas kalapun mereka pemain bertahan posisinya di sayap mas
    Lagipula untuk sekarang mana mungkin merekrut pemain berlabel timnas seperti mereka
    Masih masuk akal usulan mas tono

    [Reply]

  25. bobo
    January 20, 2009 at 12:18 pm #

    Emang mas tono sekarang posisine dhek mana?

    [Reply]

  26. Tono
    January 20, 2009 at 12:19 pm #

    Ee…. Mentok-mentok klo g dapat, ya kita panggil aja “budiana” lagi, kan masih bisa jadi pelapis morrys, itu klo penguruse mau

    [Reply]

  27. Tono
    January 20, 2009 at 12:33 pm #

    Dirumah mas, ni bru pulg. Td ak lewat stadion tp g mampir, soale disana byk pendukung persibo “Berani mati” hehehe..
    Ini, td bantuin orang2 bwt daftar anggota peserta persibo, kelengkapan administrasi, dll
    Kan tar juga mau dilihat skalian ma PSSI

    [Reply]

  28. BOROMANIA MOCCA
    January 20, 2009 at 12:34 pm #

    Info tgl 25 stdon sdah bsa d tempati&nanti sore persibo latian d stadion,smbil coba lapangan bru.

    [Reply]

  29. faurel-boronita smasa
    January 20, 2009 at 12:49 pm #

    stadion sudah ok , tapi yang sedikit mengganggu , di tribun vip kok masih ada tiang tiang penyangga atap ( yang sekarang di cat oranye ) , jadinya nutupi penglihatan penonton. di stadion lain lainnya tiang tiang seperti itu kok sudah nggak dipakai… bagaimana ini yang bagian konstruktornya?

    [Reply]

  30. tono
    January 20, 2009 at 12:52 pm #

    Gtu donk, kan tambah rame klo byk yang XXnita-nita gtu

    [Reply]

  31. faurel-boronita smasa
    January 20, 2009 at 1:00 pm #

    kalau gak salah mas tono ya konstruktornya ya .. kalau bisa dihilangkan tuh mas tiangnya.. entah bagaimana caranya lah … jadi kalau nonton di vip lihat lapangan langsung plong ke rumput , gak di aling-alingi sama tiang. usul lo ya…..

    [Reply]

  32. Maradona
    January 20, 2009 at 1:59 pm #

    Alhmdllah stadione dah bs dipakai smoga dg main dikandang akan lbh memotifasi smua pihak untk lebih maju wajib menang dikandang sndri dah kekalahan adalh haram bg persibo.
    E..da yg tau kbre alhajdi gk??!
    “PERSIBO SAMPAI MATI”

    [Reply]

  33. aanzp
    January 20, 2009 at 3:48 pm #

    Hariono tu juga pemain timnas. klo persibo gak memungkinkan kontrak pemain timnas ya gak pa2. klo gitu charles putiray aza.

    [Reply]

  34. tono
    January 20, 2009 at 3:51 pm #

    “faurel-nita ” biasa liat ya?

    [Reply]

  35. gaza tonight
    January 20, 2009 at 4:16 pm #

    Charles itu jga bek sayap mas !
    Yg di butuhkan itu gelandang bertahan !

    [Reply]

  36. aanzp
    January 20, 2009 at 4:17 pm #

    Fadli sanusi mendingan dipecat aza,coz gak enak mainnya. mending uangnya bwat belilkan gelandang bertahan yang berkwalitas.

    [Reply]

  37. sweedia
    January 20, 2009 at 5:28 pm #

    @aanzp
    gelandang bertahan yang dibutuhkan juga belum dapat mas, lha ini malah mo mecat gelandang bertahan 😀
    kalo Reggie balik lagi gimana?

    @all
    kalo abis pertandingan ato sebelum pertandingan ngumpul dulu gimana yah?

    [Reply]

  38. Tono
    January 20, 2009 at 5:35 pm #

    Klo gtu mas wid ninggal nomor telp ja, tar biar bisa di hub, skalian pean jadi ketua koordinator “putune mbah dharmo” di alam maya, key??

    [Reply]

  39. Tono
    January 20, 2009 at 5:40 pm #

    Tuh, td dibelikan tahu petis ma bupati, Gmn jgn lupa besok pilih lagi ya!!!! hehehe…..

    [Reply]

  40. faurel
    January 20, 2009 at 5:44 pm #

    @tono
    wah aku sering banget nonton persibo , mati urip only persibo.

    [Reply]

  41. ira-boromanita ledok
    January 20, 2009 at 5:59 pm #

    wah rame jo,.ya q stuju nek sblum pertandingan ngumpul dulu,bahas pembuatan kaos yah,nang bojonegoro angel nyari kaos size ce g modis lage he he he da comunity boromanita g yach

    [Reply]

  42. ira-boromanita ledok
    January 20, 2009 at 6:19 pm #

    piye da yg tau kbr alhadji gak? mas wid,gmn dapat kbr tentang sidang alhadji?mas2 besok ngumpule ndek mana i,biar q bisa kut gabung,ntar tak bwain tahu ledok..g kalah mbek tahu persibo

    [Reply]

  43. arisTelon kabunan
    January 20, 2009 at 6:49 pm #

    Oke aq stuju klo sbelum prtandingan kita kumpul,tapi kumpul dmana?klo alhadji tadi dah ikut latihan.maene enak tenan.

    [Reply]

  44. arisTelon kabunan
    January 20, 2009 at 6:54 pm #

    Aq lhat maene fadli tadi,kepingin mecat aja.

    [Reply]

  45. bobo
    January 20, 2009 at 7:04 pm #

    Di data dulu sapa yang mau ikut kumpul dalam forum ini

    [Reply]

  46. Boromania Manca
    January 20, 2009 at 7:46 pm #

    Bener neh 25 jan Stadion bs d pake? Wajib mudik iki… (Cory br online

    [Reply]

  47. AriE PaTJoeL
    January 20, 2009 at 8:24 pm #

    Met mlm mas2 smuanya…
    Mkin lma mkin rame coy…
    Ocey dwech,qta kmpul dlu sblm msk stadion gmn???kra2 jm 10an qt kmpul gt lho…
    Kalo soal kaos boromania,mendingan jgn kaos,tp kemeja psti lbh jozzz!!

    [Reply]

  48. sweedia
    January 20, 2009 at 8:39 pm #

    oke gw buatin satu postingan buat rencana kumpul2 boromania-cyber ini klik

    [Reply]

  49. bobo
    January 20, 2009 at 8:46 pm #

    Setuju dgn kmejanya tp klo ada kaosnya juga keren kan buat nyante

    Jam10 gak kepagian mas?

    [Reply]

  50. farid
    January 20, 2009 at 9:35 pm #

    SIP smoga jadi maen dikandang qt sendiri………….aq farid BOROMANIA UIN MALANG siap pulang demi mendukung tim pujaan-ku….THE ONE AND ONLY PERSIBO,Eh usul cah ambil aja si mungil Taufiq dari persebaya piye rek???????????????

    [Reply]

  51. Dimasss Boro Smapa
    January 20, 2009 at 9:36 pm #

    yep2 pokok e kita kumpul..tapi harus ada ketua yg koordinir N ninggallin CP..Mas wid aja CP nya brp???

    [Reply]

  52. Dimasss Boro Smapa
    January 20, 2009 at 9:45 pm #

    Aku bangga jd Boromania..kmn2 dijuluki angling dharma..kami lahir diBumi pemberani.bojonegoro buminya angling dharma..persibo,persibo kita disini persibo..

    tu lagu baru yg dinyanyi’in boromania pas dimadiun kmrn..dihafalin yaa

    [Reply]

  53. Dimasss Boro Smapa
    January 20, 2009 at 9:51 pm #

    Klo mao cari gelandang banyak kog gelandang-an di Bjn..cari ja di skitar pasar..hohohohoho

    [Reply]

  54. Dimasss Boro Smapa
    January 20, 2009 at 10:12 pm #

    AYO BOROMANIA KITA SAMBUT LASKAR SUNAN MURIA..SEMOGA SEPAK BOLA INDONESIA GAK KYA ISRAEL DAN HAMAS..
    JUST GOOD FOOTBALL INDONESIA…

    TUJUAN ADANYA LIGA INDONESIA AGAR TIMNAS KITA MAJU.UNTUK NEGARA KITA.BUKAN UNTUK KOTA KITA MASING2..KEY

    [Reply]

  55. bobo
    January 20, 2009 at 11:05 pm #

    Seng bener macan muria dim

    [Reply]

  56. farid
    January 21, 2009 at 2:43 am #

    BANTAI MACAN MURIA!!!!!!!!!!!!!!!!BIAR JADI MACAN OMPONG……PERSIK AJA BISAKAO OMPONGKAN MASAK BANTAI PERSIKU GAK MAMPUUUUUUUUUUUUUUUU

    [Reply]

  57. Syarief'87_Tuban
    January 23, 2009 at 9:24 am #

    kalo menurutku Persibo butuh I Putu Gede untuk melengkapi lini tengahnya khususnya gelandang bertahan.
    kalo ada pemain lokal yg lebih bagus dr pd pemain asing kenapa tidak?
    kan harganya jg lebih murah.

    [Reply]

Leave a Reply