Matangkan Pembentukan Tim KU

Pengcab PSSI Bojonegoro terus mematangkan pembentukan tim kelompok umur (KU). Rencananya, besok malam pelatih lokal berlisensi yang ada di Bojonegoro dikumpulkan untuk membahas masalah tersebut.

Wakil Sekretaris Pengcab PSSI Bojonegoro Donny Bayu Setiawan menyatakan, selain diberi penjelasan terkait pembentukan tim berbagai kelompok umur di Bojonegoro, para pelatih lokal itu bakal didata. “Juga ada penjelasan mengenai pelatih yang akan ditugasi menjadi pencari bakat,” ujarnya.

Menurut dia, pertemuan pelatih lokal di kantor dekopinda, Jalan Panglima Polim, itu akan dihadiri Ketua Pengcab PSSI Bojonegoro Taufik Riesnendar dan pelatih kepala Persibo Sartono Anwar.

Sesuai data yang ada, di Bojonegoro ada sekitar 80 pelatih yang memiliki lisensi kepelatihan. Donny menambahkan, saat ini Pengcab PSSI Bojonegoro telah memiliki database pemain. Data itu akan semakin lengkap apabila ada juga database pelatih. “Baru setelah itu wasit akan kita data semua,” ujarnya.

Dia menjelaskan, pendataan tersebut sangat penting sebagai bentuk langkah awal pembinaan sepak bola di Bojonegoro. Dengan diketahuinya potensi yang ada, maka pengcab PSSI bisa menerapkan program yang dianggap sesuai berdasarkan potensi tersebut. “Intinya kita ingin membangun sepak bola Bojonegoro ke depan lebih bagus dan sebagai gudang pemain,” katanya. (ade/yan/jpnn)

6 Responses to “Matangkan Pembentukan Tim KU”

  1. rejz
    July 20, 2010 at 10:05 am #

    pertamax eneh

    [Reply]

  2. pers1boholic
    July 20, 2010 at 10:37 am #

    petromax nda

    [Reply]

  3. Khadöt cah miri
    July 20, 2010 at 11:20 am #

    Pertelon je,

    [Reply]

  4. jefry x-crash
    July 20, 2010 at 1:30 pm #

    prapatan q…!!!

    hahahahaha

    [Reply]

  5. wonk datonnn uettan
    July 20, 2010 at 8:23 pm #

    sssssttt…….

    [Reply]

  6. Andre wong dhuwur
    July 21, 2010 at 5:50 pm #

    Mantap

    [Reply]

Leave a Reply