Melaju ke Final

Semifinal Divisi Utama: Persibo vs Persiram 1-0
Persibo Bojonegoro memastikan diri masuk ke Superliga musim depan dan babak final Divisi Utama. Hal itu didapat setelah mereka menundukkan Persiram Raja Ampat dalam fase semifinal dengan skor tipis 1-0, Kamis (27/5/2010) di stadion Manahan, Solo.

Gol Laskar Angling Dharma dicetak oleh M Irfan pada awal babak pertama, tepatnya menit ke 6. Gol tersebut membuat anak asuh Raja Isa tersentak dan sempat kebingungan.

Gol tersebut berawal dari umpan Nur Hidayat dari sebelah kiri. Bola diumpan langsung ke Busari ke tengah dan langsung diberikan ke Irfan. Dengan skill tinggi, Irfan melewati tiga pemain belakang Persiram dan akhirnya melepas tembakan kearah gawang dan bola sempat menerpa tiang sebelah kiri Joice Sorongan. Namun, bola tersebut membentur badan kiper dan langsung masuk ke jala Persiram dan gol.

Unggul satu membuat Victor Da Silva dkk bersemangat untuk menggandakan kemenangan. Abel Ciello dan Busari, serta Pierre Sah Kollie terus membombardir pertahanan lawan.

Namun, Raja Isa dengan cekatan melakukan instruksi kepada pemainnya untuk tidak lengah. Hingga babak pertama berakhir, serangan Persibo terus mengalir dan beberapa kali kemelut di pertahanan Persiram belum bisa dimanfaatkan oleh para pemain persibo.

Babak kedua baru berjalan satu menit, Persibo mengancam gawang Persiram melalui striker, Perry Sah Kollie. Sayang tendangan Perry yang bebas di depan gawang masih bisa digagalkan bek Persiram. Pada paruh kedua laga, hujan deras masih mengguyur stadion Manahan. Akibatnya bola sulit dikontrol, dan lapangan menjadi licin.

Berbeda dengan babak pertama, Persibo lebih sering menyerang dan membuat pada babak kedua. Tak hanya merepotkan pemain belakang Persiram, serangan Laskar Angling Dharma membuat kiper Joyce Sorongan kelimpungan.

Hingga pertandingan usai, skor 1-0 tetap bertahan. Hasil ini membuat Persibo lolos ke Superliga musim depan. Selain itu mereka juga berhak melaju ke babak final Divisi Utama.

Pelatih Persiram Raja Ampat Raja Isa mengaku tidak kecewa karena pihaknya tidak menargetkan kemenangan, melainkan lolos masuk Liga Super Indonesia. Sementara Pelatih Persibo Sartono Anwar mengatakan, timnya lebih beruntung dengan mematahkan serangan-serangan yang dilancarkan Persiram.(wdi/bbs)

127 Responses to “Melaju ke Final”

  1. Supatmo Cah Tani @ Bangkle Bulu Balen Bojonegoro
    May 27, 2010 at 7:01 pm #

    Pertamax…
    Sak bis podo udo bar kudanan no stadion

    [Reply]

  2. tanto batam
    May 27, 2010 at 7:01 pm #

    1

    [Reply]

  3. tegar
    May 27, 2010 at 7:02 pm #

    mantaaap

    [Reply]

  4. ASTRO
    May 27, 2010 at 7:02 pm #

    selamat ya sedulurku, atas kemenanganya sukses aq bangga padaMUE jozzzzzzzzzzz

    [Reply]

  5. zam boro
    May 27, 2010 at 7:06 pm #

    Mantap…selamat untk persibo ku yg telah lolos isl. lanjutkan tuk jadi juara liga joss… bravo persibo

    [Reply]

  6. boro mania AMQ
    May 27, 2010 at 7:09 pm #

    wah salut buat para pemain dan boromania yg hadir d stadion manahan solo.besok sabtu dtg lebih banyak lagi y,biar para pemain lebih semangat meraih juara.oh iya,knp y koq boromania tadi liatnya d tribun belakang gawang,padahal d tribun timur kan kosong…

    [Reply]

    Supatmo Cah Tani @ Bangkle Bulu Balen Bojonegoro Reply:

    Ga entuk mlebu ning tribun etan.. Aku di kon mbalik je karo panpel

    [Reply]

  7. Cupli
    May 27, 2010 at 7:10 pm #

    Q tunggu persibo tanding di jepara.selamat atas kemenangan persibo.cah jeporo

    [Reply]

    reza____boro Reply:

    okhe boz

    [Reply]

  8. boro kidul
    May 27, 2010 at 7:11 pm #

    PERSIBO juara SEJATI…

    [Reply]

  9. Cah_sempl
    May 27, 2010 at 7:12 pm #

    Lolooooooos ISL…..! Jaya PERSIBO jaya BOROMANIA. Hidup “GIANTKILLER” ku

    [Reply]

  10. yoga
    May 27, 2010 at 7:13 pm #

    mantapppppppppppppp…………ISL TEAH MENUNGGU.

    [Reply]

  11. yoga
    May 27, 2010 at 7:14 pm #

    persibo calon JUARA………………….BRAVO BOROMANIA…..!!!!!!!!!!!!

    [Reply]

  12. insani
    May 27, 2010 at 7:15 pm #

    Alhamdulillah, selangkah lagi
    Juara Divisi II SUDAH
    Juara Divisi I SUDAH
    Juara Divisi Utama SEBENTAR LAGI
    Juara Super Liga TAHUN DEPAN

    [Reply]

    Supatmo Cah Tani @ Bangkle Bulu Balen Bojonegoro Reply:

    Aamiin

    [Reply]

    reza____boro Reply:

    sip boz

    [Reply]

  13. Supatmo Cah Tani @ Bangkle Bulu Balen Bojonegoro
    May 27, 2010 at 7:18 pm #

    Siap duit kanggo persiapan blonjo pemain + masang lampu stadion

    [Reply]

    novrand Reply:

    bikin gerakan koin buat tuku teplok + lampu stadion..

    [Reply]

    dada_ambk Reply:

    ojo watir,iseh eng mbah to…..persibo gk ngarah lesu,kecuali haus goool…MCL wis nunggu ng Isl…..

    [Reply]

  14. FANZ'
    May 27, 2010 at 7:23 pm #

    Hayo malang budal ga final

    [Reply]

  15. Paserbumi red city
    May 27, 2010 at 7:39 pm #

    slamat bwat persibo..mgo iso dadi juara..ati2 nek finale ktemu deltras rawan mafia wasit..BORO-BUMI sdulur saklawase!!

    [Reply]

    reza____boro Reply:

    deltras ga ndandah menang,sok di ajar semen padang

    [Reply]

  16. danang cah kidul
    May 27, 2010 at 7:43 pm #

    Wajib hukumnX4 PERSIBO JUARA

    [Reply]

  17. gosbet
    May 27, 2010 at 7:43 pm #

    persibo mental juara Bojonegoro Matoh.Persibo Matoh,BOROMANIA matoh poll

    [Reply]

  18. Adi joko tole kota minyak
    May 27, 2010 at 7:44 pm #

    Hsl yang indah persibo telah lo2s ke ISL dan moga jadi juara divisi utama tahun ini, maju terus persibo.

    [Reply]

  19. Gilang cah trate
    May 27, 2010 at 7:44 pm #

    Persibo Pasti juara coz lwan di final lebih ringan dr persiram. Pertandingan tadi lebih dari final bahkan Embahxa final

    [Reply]

  20. Gilang cah trate
    May 27, 2010 at 7:46 pm #

    Persibo Pasti juara coz lwan di final lebih ringan dr persiram. Pertandingan tadi lebih dari final bahkan bs di bilang Embahxa final

    [Reply]

  21. b0r0 pudLian "0range Army"
    May 27, 2010 at 7:50 pm #

    deltras pir02. .

    [Reply]

    real Reply:

    HT : 0-0

    [Reply]

  22. Aremania sukun
    May 27, 2010 at 7:51 pm #

    Arema jadi juara ISL. Persibo harus juara Divisi Utama. Salam satu jiwa- Damai bersaudara. Hidup Jatim. Jangan ada lagi mars suporter dengan kata ‘JANCOK’ !! Ganti dengan SAUDARA

    [Reply]

  23. SALAM
    May 27, 2010 at 7:59 pm #

    Wis lolos ISL, Jo lali lampunè. PERSIBO MATOOOOOOH

    [Reply]

  24. Adit wib
    May 27, 2010 at 8:12 pm #

    Kang yoto,lampunya segera drealisasikan..

    [Reply]

  25. rendY b0r0mAniA margoagung
    May 27, 2010 at 8:13 pm #

    M0GA BSK KLW D FINAL BISA MNANG LG, amien. . . .

    [Reply]

  26. reza____boro
    May 27, 2010 at 8:15 pm #

    LAMPUNE KANG
    GAWE SENG MUATUOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOH…………………

    [Reply]

  27. boro ilang n3ek nganjuk
    May 27, 2010 at 8:18 pm #

    alhamdulillah menang. final rekkkkkkkkkkkk. boro jmbang slalu mendukung dan datang. satu nyali BONEK

    [Reply]

  28. WONG UCUL
    May 27, 2010 at 8:22 pm #

    SATU HATI SATU JIWA . AREMANIA MENGUCAPKAN SELAMAT BUAT PERSIBO. MET BERTEMU DI SUPERLIGA . BY:AREMANIA . DAMAI ITU INDAH. MAHAL HARGANYA

    [Reply]

    lumut Reply:

    terima kasih aremania…
    boromania jg mengucapkan selamat kepada AREMA yang menjuarai ISL musim ini…
    salam damai bersaudara BOLANG (bojonegoro-malang)

    [Reply]

  29. Halte ngalor sithik
    May 27, 2010 at 8:22 pm #

    Piye yo kbare deltras? Iso menang po ra?

    [Reply]

    soeparno Reply:

    deltraz menang bos . . . ketemu lagi. ayo deltraz di bantai j

    [Reply]

  30. ariboromania gading tambakrejo
    May 27, 2010 at 8:24 pm #

    slamet kanggo persibo iso lolos nang isl
    isoku yo mung ngeki saran lho
    saiki kan wes mesti neng isl entah iku juara 1 opo 2
    pengenku ato mungkin pengene kabeh mugo mugo lampune ndang di pasang utowo digawe
    mosok to para pemaene wes berjuang neng lapangan nganti koyo ngono,asile wes ono,trus mengko ono verifikasi po penilaian soko pssi,ra enek lampune neng stadion kan ga lolos
    mosok to arep nyileh stadione tonggo,kan rugi kanggo awake dewe
    yo mugo mugo pihak yang terkait ndang gage nglakoke opo sing dadi kewajibane
    sepisan maneh aku muk iso ngeki saran

    [Reply]

    dada_ambk Reply:

    uwis boz,karek masang tok,,,,,,,ngu sg tender…..jo watir elemen pemkab dkung all out gae persibo……

    [Reply]

  31. ariboromania gading tambakrejo
    May 27, 2010 at 8:27 pm #

    kang aku nitip saran
    lampune ndang gage di dadekno
    moso arep nyileh stadione tonggo

    [Reply]

  32. ariboromania gading tambakrejo
    May 27, 2010 at 8:29 pm #

    tak rewangi keleson akire menangggggggggggggggggggggggggggggggg
    jan matooooooooooooooooooooh tenan persiboku
    a irfan oye
    I LOVE MENTOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOG KARO PERSIBO

    [Reply]

  33. TEm4y@n9 BORO
    May 27, 2010 at 8:32 pm #

    MENANG mantepppppppppppppppppppppppppppppp bner

    [Reply]

  34. Wags08
    May 27, 2010 at 8:33 pm #

    Da yg tau hslx deltras gx?

    [Reply]

  35. cah bagus ganteng ireng
    May 27, 2010 at 8:34 pm #

    cpa blang persibo itu kampungan. lihat aja entar . juara rek. lamongan iku ndeso asu

    [Reply]

    Boro okee.. Reply:

    WES GA USAH NGURUSI LAMONGAN,YG PENTING KITA MSK ISL N WUJUDKAN JUARA DU TAHUN BRAVO PERSIBO.IS THE BEST TEAM…………

    [Reply]

    lumut Reply:

    fokus k persibo ra usah mikirne team liyo…

    [Reply]

    KENTICE Reply:

    leres niku dulur..kulo asli jonegoro sakniki nyambut gawe nang lamongan nek sampeyan sampeyan podo udur padudon kulo sing sedih…..

    [Reply]

  36. Secker Casillas
    May 27, 2010 at 8:34 pm #

    Alhamdulillah PERSIBO LOLOS SUPER LIGA,,,, Jaya terus PERSIBO
    @Admin: Tampilane tambah siip, saranQ di gawe, hehehehe…. Boys Headere’e

    [Reply]

  37. boro kidul
    May 27, 2010 at 8:34 pm #

    kepada bpk Bupati beserta jajarannya…

    PERSIBO telah menunjukan kelasnya… Mohon segera di realisasikan untuk pemasangan lampu stadion agar musim depan sudah bisa bertanding di sls..
    mohon segera lakukan tender.. Agar secepatnya bisa terlaksana…
    Agar stadion kebanggaan masyarakat Bojonegoro dapat menjadi home base tim kebanggaan kita… PERSIBO_BOJONEGORO.

    [Reply]

    Hendra boro ngsem city Reply:

    Deltras klah piro yo

    [Reply]

    cah pacoel Reply:

    Wah….wajib itu brow!!! Kpn bisa maju Persibo tercintaku kalo fasilitasnya aja ngk mendukung…

    [Reply]

    FANZ' Reply:

    AMII….N

    [Reply]

  38. tlethong sapi
    May 27, 2010 at 8:35 pm #

    Puji dan sukur kita sama-sama panjatkan ke hadirat Allah SWT atas raihan poin penuh, berkat perjuangan para tokoh dan pemain Persibo dan dukungan Boromania yang senantiasa tak henti hentinya men suport dengan alunan lagu dan gerak nan indah dan tidak ada kata anarkis rasis dan menghina, semoga kita pertahankan Kreatifitas yang ada, kita tunjukkan kepada semua orang yang selalu menzolimi Persibo bahwa tanpa bantuan dan uluran tangan Setan Persibo tetep yang Nomor satu, terbukti di seantero Indonesia pada mengakui Persibo punya julukan Giant Killer dan bahkan Team sekelas Persib pernah bilang kalo bisa tidak ketemu Persibo dulu juga terbukti Persib dengan susah payah tidak bisa menaklukkan Persibo si Giant Killer, Persebaya pun didukung Wasit baru bisa mengalahkan Persibo………. Ayo Persiboku kepalang basah sekalian mandi untuk membalas luka hati masyarakat Bojonegoro yang diciderai oleh tangan Kotor dan gaung Fair Play Nol Besar Kita pasti Juara Juara Juara Juara, Yuk sedulur hari sabtu jangan lupa ke SOLO untuk dukungannya….. semoga Menang dan Menang……… Aaaaaaammmmmmmmmiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnn

    [Reply]

  39. capt- arlan
    May 27, 2010 at 8:51 pm #

    pnting sok final mgo2 petok deltras ben d bantai nek mnhan .. jek loro atiq

    [Reply]

    dada_ambk Reply:

    pdo,kabeh zo pdo iseh loro,,,,,ora dlurr2n ndah kro urang kalen………

    [Reply]

  40. capt- arlan
    May 27, 2010 at 8:56 pm #

    isl wellcome

    [Reply]

  41. Boromania Mborno Pasinan
    May 27, 2010 at 8:59 pm #

    Hadapi ISL tahun depan, taun ngarep ki rek, manajemen PERSIBO perlu ditingkatkan. Diperbaiki, menuju manajemen mandiri, profesional, mampu mengelola tetek-bengek PERSIBO “the boro” termasuk masalah pendanaannya. Tidak tergantung APBD, pemkab yang lamban. Langkah awal, contoh manajerial Arema. Suporter Boromania, dibina biar ciamik, tertib, maknyoss. Yok dulur, gawe usaha pernik2, cinderamata PERSIBO, untuk penghasilan Boromania dan PERSIBO! Usul: biasakno panggilan ke sesama Boromania dan keluarga besar, pemain PERSIBO, dengan manggil Bro! Piye Bro kabare Bro? Dadi ciri khas. Wis gak usah dowo2, kedawan komentare ki Bro. Maaf Bro.

    [Reply]

    Emosi dan Amarah menjadi satu Reply:

    Dengan cara mengambil hak paten dari kaos dan marchandish serta pernak pernik yang berbau Persibo. Sehingga tidak ada lagi “kaos ilegal”, dan pemasukan Persibo bisa semakin maksimal. Setuju ora?

    [Reply]

  42. Emosi dan Amarah menjadi satu
    May 27, 2010 at 9:09 pm #

    Demi mendukung Persibo yang tampil di ISL musim depan, aku sudah “ngloloni” beli terompet tabung udara. Yang berminat silahkan hubungi saya. Masing2 Rp 50.000,- (Ora golek Bathi). Apik kok…

    [Reply]

    asep Reply:

    aku pesan bos
    klo bisa hari ini ( Jum’at tgl 28 MEI 2010 ) Tak ambile biar bisa d pakek buat ke Solo besok
    tolong hub aq di 081332046060
    nanti kita tentukan tmpat buat transaksinya

    aku pesan 2 buah bos

    [Reply]

  43. SALAM
    May 27, 2010 at 9:26 pm #

    Ki scorè pertandingan kedua piro, menang di, sok neng final PERSIBO main karo endi ki cah?

    [Reply]

    b0r0 pudLian "0range Army" Reply:

    jek 0~0. .
    extra time. .

    [Reply]

  44. BOROMANIA MOCCA
    May 27, 2010 at 9:34 pm #

    Piye hsile dltras?klah po mng?

    [Reply]

  45. KENTICE
    May 27, 2010 at 9:34 pm #

    salut persibo lurrrrrr

    [Reply]

  46. cah negrooo
    May 27, 2010 at 9:48 pm #

    q yakin BOROMANIA *CIN*DAI* (cinta damai) jng ad kt2 asu,jnck lg . I LOVE U PERSIBO

    [Reply]

  47. b0r0 pudLian "0range Army"
    May 27, 2010 at 9:49 pm #

    adu penalti. .
    tdi deltras dpt pnalti dwktu n0rmal gak masuk. .

    [Reply]

  48. nacha
    May 27, 2010 at 9:50 pm #

    om sweedia……..foto2 persibo silahkan lihat di pasoepati.net

    [Reply]

    sweedia Reply:

    suwun mas nacha
    menuju TKP 😀

    [Reply]

    nacha Reply:

    silahkan di save n publish asal ada sourcenya om

    [Reply]

  49. b0r0 pudLian "0range Army"
    May 27, 2010 at 10:02 pm #

    deltras vs smen padang. . .

    deltras menag 4~2 adu penalty. .

    [Reply]

    novrand Reply:

    bermain di tempat netral. siapa yang lebih hebat..

    [Reply]

  50. Wong trate garaz
    May 27, 2010 at 10:05 pm #

    Pye boz piro score deltras mgo2 klah suk sbtu ben dijur persiram trus dek ne play off dadi ktok nek deltras iku tim grtisan pinalti..

    [Reply]

  51. kokoroso
    May 27, 2010 at 10:08 pm #

    AHHHHHHHHH LAWAN KITA DELTRAS DI FINAL SETALAH MENGALAKAN SEMEN PADANG 4-2 DALAM ADU PINLATI. SIAP2 DI KERJAIN WASIT.XIXIXIXIXIXIXIX

    [Reply]

    lumut Reply:

    nak d kerjain wasit maneh py ngeneki jajal…

    [Reply]

  52. lumut
    May 27, 2010 at 10:12 pm #

    saatnya pembuktian siapa yang layak menjuarai divisi utama ini…

    [Reply]

  53. rahadyan
    May 27, 2010 at 10:15 pm #

    lawan deltras lg..wasite ojo ngewangi..aeng suarlan co2k dadi wasit final

    [Reply]

  54. Eddy Dander
    May 27, 2010 at 10:16 pm #

    Deltras vs Semen Padang adu pinalti 4 – 2, PERSIBO VS DELTRAS Final Liga Joss, Ayo rebut juara di tempat netral kita buktikan pada PSSI Kwalitas akan mengalahkan Nonteknis paketan PSSI

    [Reply]

  55. mustof borocyber
    May 27, 2010 at 10:19 pm #

    adupinalti..?deltras pasti menang coz latiane deltras iku cuma nendangan pinalti, menjatuh kan diri ngumpulin uang bwt nyuap wasit.hehehe

    [Reply]

  56. arrhyz
    May 27, 2010 at 10:19 pm #

    Hajar saja deltras, moga2 ae wasite iso adil. Sing penting ayo terus dukung Persibo jadi Juara Divisi Utama. Delok ae nek main ndek tempat netral

    [Reply]

  57. mustof borocyber
    May 27, 2010 at 10:19 pm #

    adupinalti..?deltras pasti menang coz latiane deltras iku cuma nendangan pinalti, menjatuh kan diri,ngumpulin uang bwt nyuap wasit.hehehe

    [Reply]

  58. RENGGOT
    May 27, 2010 at 10:19 pm #

    RUAR BIAZA………….. TDK HANYA MAMPU MENGALAHKAN LAWAN2NYA, PERSIBO JUGA MAMPU MENGALAHKAN PSSI.

    [Reply]

  59. boro mania KALSEL
    May 27, 2010 at 10:20 pm #

    Alhamdulilah persiboQ mau menang,q sneng bgt.ayo persibo trz brjuang smg bsok d final jadi juara DU.welcome to ISL.bravo persibo lanjutkan…!

    [Reply]

  60. Vienk‘z »BORO MANIA« Bogor
    May 27, 2010 at 10:20 pm #

    Lawan kita DELTRAS.. Kita pasti bisa mengalahkan DELTRAS.. Soalnya DELTRAS hany bisa memasukkan gol lewat penalti.. Beda dg PERSIBO tanpa penalti pun PERSIBO tetep bisa bikin gol.. PERSIBO..MATOH..

    [Reply]

  61. RENGGOT
    May 27, 2010 at 10:27 pm #

    hajar gudel trasi, untuk sartono bsk lwn gudel trasi tlng turunkan 3 penjaga gawang sekaligus, krn yg bahaya dari gudel trasi hanya penaltinya.

    [Reply]

  62. FANZ'
    May 27, 2010 at 10:27 pm #

    Siapkan pesta hari sabtu, iyo bro ojo misuh maneh mr jd suporter yg elegan n bermartabat

    [Reply]

  63. tlethong sapi
    May 27, 2010 at 10:34 pm #

    Mugo-2 nek wasite gak adil dicomot karo Pak Polisi Jateng Wis ojo terprofokasi karo ulahe wasit Pasopati Dulur kene ko lak ketok sing asli direwangi karo ora nganggo prewangan …………….. ayo berdo’a bersama Wasite gempor nek gak adil sumpahin matine ngadek

    [Reply]

  64. mustof borocyber
    May 27, 2010 at 10:35 pm #

    Inter milan aj klh td sore..apa lg deltras??lewat (sragame seng inter)

    [Reply]

    sweedia Reply:

    suk sabtu musuh bayern muenchen brarti wkwkwk

    [Reply]

  65. RENGGOT
    May 27, 2010 at 10:36 pm #

    sabtu aq ra iso kang !……. soale bojoku sunat…….

    [Reply]

  66. Boromania Phwates
    May 27, 2010 at 10:43 pm #

    Ayo persibo….. lanjutkan kemenangan hari ini dngn kemenangan sabtu bsk….
    Jadi juara Divisi utama
    masuk ISL mantaaaaaaaaaaaaaaaaap tap tap……

    [Reply]

  67. Laskar Abang
    May 27, 2010 at 10:47 pm #

    Selamat sudah masuk ISL musim depan,
    Pas final silahkan datang lagi ke Solo kota tercinta, jangan kapok lur datang lebih banyak lagi…

    [Reply]

  68. b0r0 pudLian "0range Army"
    May 27, 2010 at 10:47 pm #

    ayo ngr0nda. .

    [Reply]

  69. capt- arlan
    May 27, 2010 at 10:49 pm #

    siip qt bntai smpai ke akarx byar kapok deltras… sal maix fair play… bsok sabtu bsa panen goooooollll…

    [Reply]

  70. Gilang joss
    May 27, 2010 at 10:50 pm #

    Lawan deltras yo gk po2. Wasite kn ngwangi nyo nek wani pngen di ckel Kapolda meng gk ruh wnge ngwasi po pye. Hadiah pinalti tdk berlaku di solo…
    Persibo pasti juara!!

    [Reply]

  71. D3ÑZUS ~ 78
    May 27, 2010 at 10:52 pm #

    Kang GANASHT nondi cuah..Jare pe andum pulsa je..

    DELTRAS DI IBAL2 WAE…

    [Reply]

  72. Swip_g "njArjo"
    May 27, 2010 at 10:56 pm #

    Deltras d**c0k.hajar d final…!!! C0al pnalti emang deltras yg slalu mndapatkanya, tp c0al jura persibo lang9ananya.(harga mati untk prsibo).

    [Reply]

  73. Anam Bangilan Kapas
    May 27, 2010 at 10:56 pm #

    PERSIBO…… selangkah lagi menuju juara DIVISI UTAMA…. kalahkan Deltras di tempat netral dengan wasit yang netral…..

    [Reply]

  74. cah negrooo
    May 27, 2010 at 10:56 pm #

    yo to seng nyekel DELTRASSIIIIIIIII looooo kok malah ad trasine mksdte deltras anake cln bupet eh slh bupati. wes mg2 sesok setu PERSIBO iso ngejor nyok duwek’e mambu.

    [Reply]

  75. densus wolu-wolu
    May 27, 2010 at 11:13 pm #

    kalo boleh tau daftar n bayar tuk rombongan final d mana ya…? Cz aku bru pulang dr nyambut gawe, jauh2 dr kaltim buat nonton persibo tok. Tlng d jawab rekan2…?

    [Reply]

    sweedia Reply:

    nyang DPP bos, ngarepe stadion
    lek telon13 oleh jatah yo daftar ning bocahe goleki ndek kabunan cell

    [Reply]

  76. boro jkt
    May 27, 2010 at 11:15 pm #

    wayahe balas dendam jadikan deltras lmbung gol jadikan manahan untuk pesta kemenangan.

    [Reply]

  77. mustof borocyber
    May 27, 2010 at 11:21 pm #

    hajar deltras jangan kash ampun sak wasite pisan..!

    [Reply]

  78. yudhi mbendo
    May 27, 2010 at 11:24 pm #

    Rawe2 Rantas malang2 puntas Ketemu DELTRAS,wes langsung di tebas…..!!!

    [Reply]

  79. dada_ambk
    May 27, 2010 at 11:29 pm #

    wasite cengkiwing e nek mcem2,,,guang ng alas ngawi…….wg di jak fair play kx angel men….

    [Reply]

  80. Adit wib
    May 27, 2010 at 11:36 pm #

    Sabtu pesta dimanahan. ayo podo melu nang solo kbeh.. leg iso,tribun di full i boromania. seng due anak,yo anake djak.seng due bojo,yo bojoe djak..
    siap brangkat!!

    [Reply]

  81. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    May 27, 2010 at 11:39 pm #

    Alhamdulillah nyampe rumah, wes di keloni bojo…

    [Reply]

  82. BÖDÉM Boromania Kedungadem
    May 27, 2010 at 11:39 pm #

    Tiket e pye dulur.! sisok ws enek urung? kiro2 brapa bus?

    [Reply]

  83. Waridin
    May 27, 2010 at 11:50 pm #

    Alhmdllh menang and slamat udah nyampek rumah.Thanks bgt buat pasoepati atas smbtanya td..

    [Reply]

  84. Boro gank" irenk
    May 27, 2010 at 11:52 pm #

    WELCOME TO ISL PERSIBO smua elemen tlah brsatu manajemen,pemkab,pemain,n boromania Persibo hebat bsok difinal brikn yg trbaik n bri pljaran Deltras dgn main fair play. Mtur suwun dlurku psopati yg tlah nyambut boromania dg indah. BO-LO is one forever

    [Reply]

  85. Anoman
    May 28, 2010 at 12:13 am #

    Alhamdulillaaahhhh

    [Reply]

  86. Aremania jess
    May 28, 2010 at 2:56 am #

    Boromaniaaa kita saudara….
    Ayo sam kita ramaikan ISL dgn klub2 jatim, wes ga sabarpengen ketemu boromania ayas…
    Salam persaudaraan….
    tak dungakno Juara sam. amin

    [Reply]

  87. bondhet02
    May 28, 2010 at 6:15 am #

    terima kasih buat aremania ,pasoepati atas dukunganya, dan selaMAT buat aremania,salam saudara selamanya ,,,,,,,,, !

    [Reply]

  88. elek tuwek tetep boromania
    May 28, 2010 at 7:25 am #

    KANG LAMPUNE NDANG DI PASANG TOW….
    BOROMANIA cuma BUTUH BUKTI BUKAN JANJI
    opo’o g isen tow Karo maene PERSIBO sing wani LOLOS wlaupun g dwe BONDO
    OJO MEREM ae MELEK’O MATAMU piye karepe…..suwun

    [Reply]

  89. elek tuwek tetep boromania
    May 28, 2010 at 7:34 am #

    AYO WARGA BOJONEGORO HARGA MATI BAGI WONG BOJONEGORO
    WAJIB TEKO N DUKUNG PERSIBO NENG SOLO
    ORANYEKAN STADION MANAHAN OJO SAMPE KETOK BANGKU SING KOSONG
    SOALE STADION SOLO KOYO STADIONE DEWE..
    STADION SOLO KENANGAN TERMANIS BUAT PERSIBO

    [Reply]

  90. Mahendra
    May 28, 2010 at 8:37 am #

    Terima Kasih Wasit yang adil, Terima Kasih Kapolda Jateng yang sll siap mengamankan pertandingan, Terima Kasih Pasoepati ats sambutan hangatnya, terima kasih masyarakat solo, terima kasih Sartono Anwar, terima Kasih para punggawa persibo, terima kasih temen2 boromania yang ujan2 tetep semangat mendukung persibo, TERIMA KASIH TUHAN YME

    [Reply]

  91. NALDA & DITO
    May 28, 2010 at 9:57 am #

    CONGRATULATION PERSIBO YOU ARE THE CHAMPION. PERSIBO GOES TO ISL 2011
    from batam with love….forza boromania…..persibo numero uno….

    [Reply]

  92. Rahmonedi boromania Ae
    May 28, 2010 at 10:45 am #

    Ayooo Kang Yoto Pasang Lampune Ben matooh Stadione…….Mesisan Sak PLN ne wae dituku Ben ora mati2 Wae lampune……..

    [Reply]

  93. Wong ndesoo
    May 28, 2010 at 10:49 am #

    Opo deltras menange penalti trus,gk iso bal2an piye,njagakno penalti tok,gk eneng gawean liyo,ndang rene wong deltras tk warai angon wedos gk usah bal2an.PERSIBO Sip poko’e.sampek tuek te2p PERSIBO.YO YOOo yooo

    [Reply]

  94. Wong ndesoo
    May 28, 2010 at 10:55 am #

    Sing dadi ketua boro mania ngasem piye rupa wonge.jek eneng gk.alamate endi?

    [Reply]

  95. Anam Bangilan Kapas
    May 28, 2010 at 11:16 am #

    ISL sdh pasti tinggal stadione…. py iki mosok main di madiun lagi??????? Lampu………

    [Reply]

  96. Bonek Cinta Damai
    May 28, 2010 at 1:07 pm #

    Selamat untuk Persibo atas lolosnya ke ISL. salut atas persaudaraan antar suporter, semoga semua suporter terinspirasi indahnya persatuan

    [Reply]

  97. bojesz
    May 28, 2010 at 3:46 pm #

    PERSIBO MATOH PANCEN JOSS!!!!

    [Reply]

  98. tambak ngrowo
    May 28, 2010 at 9:31 pm #

    AREMA JUARA ISL pERSIBO JUARA DIVISI UTAMA………..by Mbah Tambak

    [Reply]

  99. boro korea
    May 29, 2010 at 8:09 am #

    ALLAAAAAAAAAAHWUAKBARRRR

    [Reply]

  100. cah tawang
    May 29, 2010 at 11:55 am #

    HATI-KANG MENE NANG FINAL MUSUHE PERSIBO DUDU 11 PEMAIN LAWAN TAPI 3 PEMAIN PSSI PENYERANG 1 SAYAP 2 SING GOWO GENDERO IKU LHO,SEMOGA WASITE MELEK MOTONE,DIBUKA ATINE,BEN ADIL PIMPINANAE,SETUJU CAH

    [Reply]

Leave a Reply