Melihat Kiprah Perry Sah Kollie

Target Loloskan Persibo ke ISL dan Top Skor
Perrie S.Kollie, 25, salah satu striker andalan Persibo Bojonegoro ini mengaku mempunyai target individu, yaitu menjadi top skor Divisi utama dan mengantarkan Persibo ke kasta lebih tinggi.

Suasana lengang nampak terasa di mes Persibo di Jalan Untung Suropati saat wartawan koran ini memasuki ruang tamu. Hanya ada nyala televisi yang tidak dilihat oleh seorangpun.

Selanjutnya menuju ruang yang pintunya tertutup, seorang perempuan muda sedang mengatakan Perry belum datang.

“Tadi sudah saat sms mbak, katanya tunggu 15 menit, masih ada kesibukan,”sapa perempuan yang ternyata bernama Nuria itu.

Setelah 15 menit menunggu, yang ditunggu belum juga muncul. Setelah, dihubungi melalui pesan singkat oleh Nuria, baru beberapa menit kemudian, muncul pria mengenakan topi dan menenteng tas.

“Wah maaf, dari Radar ya?Saya baru membetulkan laptop, ada yang rusak,”sapanya yang ternyata adalah Perry.

Striker yang bergabung dengan Persibo Bojonegoro sejak musim lalu ini mengaku sudah empat setengah tahun berada di Indonesia. Saat ini sedang berupaya untuk memperbanyak mencetak gol.

Dalam sebelas pertandingan yang dilakoninya pria yang bernama beken Peko ini sudah mencetak enam gol.

“Ada target individu yang ingin aku kejar dalam musim bersama Persibo, jadi top skorer. Sebisa mungkin di setiap pertandingan yang aku lakoni bisa mencetak gol,”urai penyuka sop buntut ini.

Pria yang pernah diare gara-gara makan rawon ini juga ingin mengantarkan tim kebanggaan laskar angling darma masuk di delapan besar. Selanjutnya, bisa menembus ke Indonesia Super League (ISL).

Striker yang ingin punya pacar gadis Bojonegoro ini dalam meraih targetnya dilakukan secara step by step. Perlahan-lahan tapi pasti untuk meraih target yang diinginkan. Caranya dengan berlatih keras dan ketika melakoni pertandingan, harus bisa bermain secara kolektif, kompak, dan serius dengan pemain satu tim.

Selain mengaku ingin melanjutkan karier di kota ledre ini, pria kelahiran Monrovia, 3 Desember 1984 itu sangat betah berada di Bojonegoro, “Saya suka orang disini sangat penyuka bola,”papar anak pasangan Jasper Kollie dan Nerrisah Bdakai ini.

Selain itu, selama bermain untuk persibo tidak ada masalah sehingga masih ingin bermain lebih bagus lagi. Meskipun terkadang, perasaan rindu terhadap kampung halamnnya di Liberia menyergap.

“Iya, kadang rindu dengan sodara, ayah, dan teman-teman juga. Tapi bisa komunikasi lewat internet atau telepon,”papar anak ketiga dari delapan bersaudara ini.

Tetapi, kerinduan itu teratasi dengan kepulangannya dalam setahun sekali, saat kompetisi sepak bola di Indonesia sudah berakhir.(NITIS Sahpeni/Radar Bojonegoro)

7 Responses to “Melihat Kiprah Perry Sah Kollie”

  1. dilla
    February 19, 2010 at 10:37 am #

    ingin punya pacar gadis Bojonegoro?????

    [Reply]

  2. boromania ITS
    February 19, 2010 at 10:56 am #

    Sore ini wajib menang.. tidak ada kata seri..apalagi KALAH.!!!
    Persibo didadaku… Persibo kebanggaanku… sampek matek ..!!!
    Aku yakin sore ini…. pasti menang…!!!
    PERRY aq requestMU… klo bisa bikin 3 gol?
    From Surabaya with PEACE n’ LOVE

    [Reply]

    mas oon Reply:

    ITS endi cak?
    jurusan opo?

    [Reply]

  3. NInU
    February 19, 2010 at 10:57 am #

    Bukane PSK bru gabung Persibo musim ini? He he he he

    [Reply]

  4. evans
    February 19, 2010 at 10:58 am #

    yang merasa cewek bojonegoro……………………..tuuuh ada yang mau sama perry s kolly ga?ben dia makin betah dipersibo n tambah semangat klo maen trs cetak gol kemenangan bt Persibo,he hee heee

    [Reply]

  5. Odongk-odongk
    February 19, 2010 at 1:46 pm #

    Smangat cetak gol

    [Reply]

  6. Apri BoroCyber Bpp
    February 19, 2010 at 2:24 pm #

    Ayo buktikan k gawang persiram
    Kalo bs d kandang pesta gol lg

    [Reply]

Leave a Reply