Menang Lawan Persiram, Persibo Sambut Perseman

Kemenangan 2-0 atas Persiram Raja Ampat, membuat tim Persibo Bojonegoro siap menyambut kedatangan tamunya Perseman Manokwari. Rencananya, pertandingan antara Persibo menjamu Perseman akan digelar Selasa (23/2/2010) lusa di stadion kebanggaan warga Bojonegoro, Letjend H. Soedirman.

Kepada beritajatim.com, Sabtu (20/2/2010), pelatih Persibo Sartono Anwar mengatakan, kemenangan atas Persiram menjadi bekal cukup penting menghadapi laga krusial. “Sebab, motivasi para pemain sedang tinggi dan siap meraih hasil maksimal di semua laga kandang,” kata Sartono.

Dijelaskan, dengan memenangkan laga melawan Perseman, maka kemungkinan besar Persibo untuk tetap bertengger di papan atas semakin terbuka lebar. Karena, Perseman merupakan salah satu pesaing untuk bisa merangsek ke papan atas.

Oleh karena itu, dirinya meminta para pemain untuk tetap all out menghadapi pertandingan selanjutnya. “Kalau pemain bisa menjalankan instruksi seperti yang dilakukan saat menjamu Persiram, maka semuanya akan bisa dilakukan,” lanjutnya.

Ditanya mengenai kondisi M. Irfan yang sempat ditarik saat menit-menit awal babak pertama saat menjamu Persiram, Jumat (19/2/2010) kemarin, Sartono mengaku tidak terlalu khawatir.

Sebab, menurut informasi kondisinya tidak terlalu parah dan kemungkinan besar akan bisa diturunkan pada pertandingan Selasa mendatang. “Ia baik-baik saja dan memang ada masalah dengan Irfan sedikit saat pertandingan, tetapi itu tidak serius,” tegasnya.

Seperti diketahui, M. Irfan sempat mendapat perawatan medis saat pertandingan berlangsung. Ia bisa melanjutkan pertandingan beberapa saat, namun harus ditandu keluar lapangan setelah ia mengerang kesakitan.

Akhirnya penyerang mungil yang biasa dijuluki “Densus 88” itu harus digantikan dengan Busari pada saat pertengahan babak pertama. Ia juga mendapatkan perawatan serius tim medis. “Tenaga Irfan sangat dibutuhkan dan kemungkinan akan main pada laga melawan Perseman,” sambungnya.

Mengenai pemain inti yang akan diturunkan, kemungkinan besar tim yang melumat Persiram akan kembali menjadi pemain utama. Jadi, tidak ada perombakan berarti.(dul/kun/bjc)

58 Responses to “Menang Lawan Persiram, Persibo Sambut Perseman”

  1. topex bvj
    February 20, 2010 at 11:29 am #

    pertamax

    [Reply]

  2. Boro campjo
    February 20, 2010 at 11:38 am #

    Jo lali orange cah..
    jgn yg lain..!!

    [Reply]

  3. boromania bandung
    February 20, 2010 at 11:39 am #

    bpak sartono kami boromania ingin persibo memenangkan sisa pertandingan, kita buktikan kl permainan kita murni tdak dbantu wasit meskipun dcurangi wasit perlihatkan kmampuan time persibo jangan mudah putus asa,

    [Reply]

  4. Andhi
    February 20, 2010 at 11:43 am #

    Masih ada kesempatan meraih point penuh…

    [Reply]

  5. [boboholic]
    February 20, 2010 at 11:59 am #

    pelatih Persibo Sartono Anwar mengatakan, kemenangan atas Persiram menjadi bekal cukup penting menghadapi laga krusial. “Sebab, motivasi para pemain sedang tinggi dan siap meraih hasil maksimal di semua laga kandang,” kata Sartono.

    [Reply]

  6. suro
    February 20, 2010 at 12:25 pm #

    gk iso koment akeh2 cm iso ngomong persibo siiippppp pokok’e

    [Reply]

  7. Anoman
    February 20, 2010 at 1:32 pm #

    ORENS…!!!

    [Reply]

  8. topex bvj
    February 20, 2010 at 1:32 pm #

    Laga kandang sapu bersih..lawan pss karo psim sapu bersih.pasti lo2s..

    [Reply]

  9. ninu
    February 20, 2010 at 2:05 pm #

    TAK ADA WATNA LAEN DI SLS SELAIN ORENS….. TUNJUKAN JATI DIRI BOROMANIA SESUNGGUHYA….. ORENS

    [Reply]

  10. Apri BoroCyber Bpp
    February 20, 2010 at 2:08 pm #

    Jangan terlena dg kmenangan kmrn…
    Prjalanan masi pnjang…
    Prlu brdo’a n krja keras smua punggawa persibo…
    Musuh perseman wjib poin pnuh…
    Semangat. . . . Semangat. . . .

    [Reply]

  11. Ngip
    February 20, 2010 at 2:31 pm #

    Mohon Maaf aku ngak Punya Kaos or Baju warna orange… Demi kekompakan Para Boromania Saya Tidak hadir aja :((

    [Reply]

    ronyrisnanda Reply:

    TAK SILIHI KAOS PIYE???? AKU NDUWE 2.

    [Reply]

  12. [boboholic]
    February 20, 2010 at 2:35 pm #

    sodara kita di jayapura saja bisa memerahkan stadion mandala

    [Reply]

    ronyrisnanda Reply:

    NJALUK TOLONG NANG DPP BOROMANIA………………………….. MOSOK REK GAK ISO ORANYEKAN STADION????? 3TAON YG LALU SLS AJA BISA DI ORANYEKAN MASAK SEKARANG GAK ISO???????
    KLO GAK ISO OPO GUNANYA DPP BOROMANIA????????

    {MATTTTTTOOOOOHH PERSIBO………………}

    [Reply]

  13. Vino ijoE
    February 20, 2010 at 3:18 pm #

    Bojonegoro okelah kalu bgtu slam stu hti bajol ijoe bonek

    [Reply]

    GoNDRoNG__E& Reply:

    Mohon kesadarannya sdr bajul ijo..! Bsk kalau dtg SLS kita pakai orens, biar lbh rapi n d siplin.

    [Reply]

  14. SUWARNO cah tani lope persibo
    February 20, 2010 at 3:32 pm #

    @supatmo,
    suk nek wes panen ayo
    tuku tiket sing pi ai pi yo,
    trus sangu rokok sing larang,
    karo ja2n sing enak2,
    senajan ra gowo cewek
    ndahne ayeme.. Po meneh persibo menang..

    [Reply]

  15. SUWARNO cah tani lope persibo
    February 20, 2010 at 3:43 pm #

    @ Pak Kapolda Jatim..
    Tolong prtandingan Psmp n Deltras di awasi, di sana ada bnyak ktdk adilan yg di lakukan oleh wasit, tolong di tindak dgn tegas, ini bs mengarah ke anarkis kalo di biarkan, contohlah di jateng pak..

    [Reply]

  16. rE_b0r0_baLeN_etaN
    February 20, 2010 at 4:13 pm #

    Kau harus menang lawan siapapun,bangkitlah PERSIBO KU….
    Buktikan kau pantas ke ISL,maju terus PERSIBO KU….
    Cay0…Cay0…Cay0….

    [Reply]

  17. Supatmo Cah Tani Mbanggle Mbulu Mbalen Bojonegoro
    February 20, 2010 at 5:00 pm #

    @warno: siipp.. dek ingi pas lawan persiram kae aku nyawang sing no pi ai pi ko puenak tmen yoo, ga kudanan. peenake ndahne.. angen2 kapaaaaan aku iso melok duduk manis no pi ai pi.

    [Reply]

  18. den baguz
    February 20, 2010 at 5:29 pm #

    prjalanan mnju ISL msh pnjng,tp klo prmainan PERSIBO msih sprti mlwn persiram kmrn aku yaqinnn… PERSIBO psti llos,BRAVO PERSIBOKU…!

    [Reply]

  19. FANZ
    February 20, 2010 at 5:33 pm #

    PSMP 3 – 0 PERSEMAN

    [Reply]

    rico Reply:

    yo,,tp stadione kbanjiran…

    [Reply]

  20. syahrul cah ngasem merantau di banjarmasin kalsel
    February 20, 2010 at 5:35 pm #

    pak sartono anda adalah pawang persibo yg pantaz mendapatkan mahkota juara

    [Reply]

  21. gombes
    February 20, 2010 at 5:35 pm #

    q s7 boooozzzzzzzzzzzzzzz, awk dw bkn BONEK, AREMANIA, PERSIKMANIA, aplagi LA.MANIA,,,, nk ngaku BOROMANIA msk g kuat bli bj ORENS, nk kepe2t yow pke spanduk ng dalan2,,,,,

    [Reply]

  22. [boboholic]
    February 20, 2010 at 5:49 pm #

    OJO
    WEDHI
    DADI
    ORENS !

    Bersaudara harus
    Tapi gak perlu hati karna boro punya hati sendiri “HATI NAGA”

    -CYBER 1949-

    [Reply]

  23. ¤'k@sih-t@k-s@mp@i'¤
    February 20, 2010 at 6:23 pm #

    P E R S I B O :
    (P)ercaya diri hadapi lawan
    (E)nggak takut tim tim Besar
    (R)ajin buat Gooolll
    (S)ikat habis lawan lawan
    (I)ngin rasa naik kasta musim depan
    (B)anyak yang udah dadal dowal
    (O)oh Tuhan..Berilah tiket ISL biar hari tentram

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Sip.,

    [Reply]

    ronyrisnanda Reply:

    OH TUHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH SMOGA LAMPUNYA SEGERA TERPASANG………………………………………………………………………………………….
    AGAR MATA WASITNYA TIDAK BLOLOK’EN…………………………………………………………

    [Reply]

  24. Aa gimin
    February 20, 2010 at 6:26 pm #

    Alhamdulilah irfan gak parah…kenek diandalno iki, soale abel nak ra salah akumulasi je…

    oke met malem minggu yow…mugo2 basah kuyup kabeh….

    [Reply]

  25. dias bonero
    February 20, 2010 at 7:16 pm #

    beruntung sekali persibo bisa merenggut keperawanan persiram, tinggal @boboholic neh kapan bisa merenggut keperawanan se orang gadis…? :-)

    [Reply]

  26. NInU
    February 20, 2010 at 7:19 pm #

    @om dias
    jangan di pertanyakan,sudah banyak gadis yang jadi korbannya

    [Reply]

    athur 10 Reply:

    se7

    [Reply]

  27. wong ked.adem neng sby
    February 20, 2010 at 7:21 pm #

    wah ketoke tko ki mene tpi yo randuwe klambi orange tpi yo tetep usaha…..ha…..ha…..*

    [Reply]

  28. D3ÑZû$~78
    February 20, 2010 at 8:06 pm #

    Apakah inspirasi boromania hny jd sbuah WACANA saja jika presiden boromania tak prnh mendengar dan tanggap dg apa yg terjd di tepi lapangan..Carilah solusi utk meng ORENS kan SLS..Aq yakin kta jg bsa menjd suporter yg bsar..Ya opo nek mr.black di jadikan maskot NAGA.?Wkwkwk

    [Reply]

    Supatmo Cah Tani Mbanggle Mbulu Mbalen Bojonegoro Reply:

    Mr black wi icon’e SLS je kang. 😀

    [Reply]

  29. Patrick
    February 20, 2010 at 8:39 pm #

    Lha wong presiden boromania ae ngawe ireng

    [Reply]

    Supatmo Cah Tani Mbanggle Mbulu Mbalen Bojonegoro Reply:

    lha yo, kon orens ae kok do angel tmen to yo.. sing no njerone pager ae nggo ireng. nek perlu, sdiakan sragam orens kanggo pak polisi sing jogo no njerone SLS.

    [Reply]

  30. Andhi
    February 20, 2010 at 10:02 pm #

    Sak iki g enek boro-bonek wes g usum.Eneke boromania.Orange y orange…

    [Reply]

  31. GoNDRoNG__E&
    February 20, 2010 at 10:18 pm #

    Teman2 yg dkt anggota DPP BOROMANIA..! Mhn beri info…! Di srh buat laporan ke POLRES. Utk swiping mslh IJO.
    Q td smpat tanya POLRES tp tggl tunggu dr DPP.

    [Reply]

  32. Farellino
    February 20, 2010 at 11:30 pm #

    SOLUSI TERBAIK : KUMPULKAN KORDINATOR TIAP2 WILAYAH.DISKUSIKAN UNTUK MENCARI SOLUSI MASALAH ORANGE DLL DEMI KEBESARAN PERSIBO DAN BOROMANIA SENDIRI…..! alon-alon pasti kelakon dulur.ojo usrek terus tanpo hasil…!

    [Reply]

    D3ÑZû$~78 Reply:

    Stuja boz…KEMBALI KE LAPTOP

    [Reply]

    ronyrisnanda Reply:

    S7 BANGET……….

    [Reply]

  33. Aa gimin
    February 21, 2010 at 6:09 am #

    isuk

    [Reply]

  34. SUWARNO cah tani lope persibo
    February 21, 2010 at 7:00 am #

    Isuk jua..

    [Reply]

  35. Anoman
    February 21, 2010 at 7:35 am #

    Ayo web smkin rme ajja!!!
    ORENS tetap dihati!!!
    Mari qta brsama2 menggalakkan ORENS DI HATI BOROMANIA!!!

    [Reply]

  36. Lely boronita kabunan anakè wong tani
    February 21, 2010 at 7:37 am #

    Turut berduka cita atas meninggalnya mustofa, slh st boroMania asal dander yg mngalami kclkaan lantas, smga amal ibdahnya di terima di sisiNya n kluarga yg di tgglkan di beri ketbahan…

    [Reply]

  37. FANZ
    February 21, 2010 at 7:40 am #

    ape ngedos golek duwek digawe mudek ndelok persibo

    [Reply]

  38. FANZ
    February 21, 2010 at 7:43 am #

    Saya bomber pasuruan juga turut berduka smg perjuanganny di bls dg PERSIBO masuk ISL amin

    [Reply]

  39. GoNDRoNG__E&
    February 21, 2010 at 7:46 am #

    @lely BOROMANIA dr dander mana..? Yg meninggal q juga dr dander, sbtkan dsx..! Q Q KENDAL.

    [Reply]

  40. topex bvj
    February 21, 2010 at 7:49 am #

    saya bomber bandung jg turut berduka cita..namu ku juga mustofa rmh ku yow dander

    [Reply]

  41. Lely boronita kabunan anakè wong tani
    February 21, 2010 at 7:52 am #

    @Gondrong
    aq kurang tau mana desanya, baca aja radar hr ini…

    [Reply]

  42. NInU
    February 21, 2010 at 8:21 am #

    @gondrong e dan:sumberarum kang

    [Reply]

  43. telon13+
    February 21, 2010 at 9:51 am #

    Selamat pagi

    [Reply]

  44. topex bvj
    February 21, 2010 at 10:00 am #

    sumberarum to sumberagung??krungu jere sumberaguung.

    [Reply]

  45. rico
    February 21, 2010 at 10:14 am #

    dr boromania korwil sby jg turut berduka cita…smoga sgl amalnya diterima di si2nya…

    [Reply]

  46. athur 10
    February 21, 2010 at 10:19 am #

    atas nama pribadi dan nama keluarga besar tsabitah telecom saya ucapkan turut berduka cita semoga kluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

    [Reply]

  47. Farellino
    February 21, 2010 at 10:45 am #

    Insyaallah mewakili Aremania/ta Indonesia:TURUT BERDUKA CITA yg sdlm2x dgn pergix salah satu serdadu PERSIBO/BOROMANIA.smg amal ibadahx di trima Allah di sisix.dan yg di tgglkan di beri kekuatan n ketabahan…!Manajemen wes ke’i santunan rung…? Lek rung Boromania mesti bikin koin santunan tiap pertandingan selama 3x ae…!

    [Reply]

Leave a Reply