Menatap Laga Lawan Persipro

Kemenangan telak Persibo Bojonegoro atas PSBI Blitar menjadi modal yang bagus untuk menjamu Persipro Probolinggo.

Dengan kemenangan tersebut, secara otomatis percaya diri anak asuh Sartono Anwar semakin meningkat dibandingkan sebelumnya yang sempat turun pasca seri melawan tuan rumah PSIM Jogjakarta.

Data yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, Jumat (19/3/2010) menyebutkan, jika sejauh ini para pemain lebih siap menghadapi tim mana saja, termasuk jika nanti lolos ke fase delapan besar Divisi Utama Liga Indonesia.

Kemenangan atas PSBI 3-0 juga lebih memantapkan posisi di runner up. Sebab, saat ini poin tetap terjaga 4 poin atas saingan terdekat PSMP, yang sama-sama telah memainkan 18 pertandingan.

Dari 18 pertandingan, Persibo telah mengumpulkan nilai 34 poin dan PSMP baru memperoleh 30 poin. Sedangkan, Persipro tercecer di peringkat keempat dengan torehan 26 poin dari 17 pertandingan.

Sehingga, satu lagi kemenangan berhasil dipetik oleh Persibo, yakni saat menjamu Persipro Senin (22/3/2010) yang akan datang, maka secara otomatis Laskar Angling Dharma bisa mengambil tiket ke delapan besar dengan mendampingi Persiram Raja Ampat.

Seperti diketahui, pada putaran pertama lalu saat bertandang ke Probolinggo, yakni 3 Desember 2009, Persibo Bojonegoro kalah tipis 0-1 atas tuan rumah.

Sebenarnya saat itu Victor Da Silva dkk bisa mengimbangi tuan rumah, tetapi keberuntungan belum berpihak. Sehingga, saat menjadi tuan rumah, maka kesempatan itu harus dimanfaatkan secara optimal.

Pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar menjelaskan, jika hasil melawan PSBI kemarin sore tidak bisa dijadikan patokan untuk menghadapi Persipro.

Namun, hasil positif tersebut bisa menjadi motifasi tersendiri bagi pemain di lapangan. Sebab, saat menjami PSBI permainan Persibo memang tidak bisa berkembang dan selalu monoton.

“Tetapi kami tetap bersyukur bisa memenangkan pertandingan dengan skor cukup mencolok,” tegasnya.

Oleh karena itu, bekal tersebut akan dimanfaatkan semaksimal mungkin dan pihaknya meminta para pemain memperbaiki pertaminan nanti saat mengahadapi Persipro di stadion Letjen H Soedirman Kota Bojonegoro.(dul/ted/beritajatim.com)

103 Responses to “Menatap Laga Lawan Persipro”

  1. gimin
    March 19, 2010 at 6:17 pm #

    pertamax oey

    [Reply]

  2. telon13+
    March 19, 2010 at 6:33 pm #

    bensin oey

    [Reply]

  3. Tono
    March 19, 2010 at 6:34 pm #

    Haduh loro, menatap je

    [Reply]

  4. masipherz cah B0NERO "b0j0negoro"
    March 19, 2010 at 6:34 pm #

    tuan rumah 8 besar???? siapa takut. . . .

    [Reply]

  5. telon13+
    March 19, 2010 at 6:34 pm #

    aku bersumpah
    jika Persibo masuk ISL
    saya akan jalan kaki dari stadion lejt.H.Sudirman sampek rumah

    [Reply]

    gimin Reply:

    BUKAN JANJI, TAPI BUKTI….

    yo nak mbahe sanggup ae, omahe rondok edek, nak aku muni ngunu yo iso jempooor.ha…ha…

    [Reply]

    Adit Wib Reply:

    Lha omahem ndi lon? leg ngarepe stadion,podo wae geroh)v

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    kabunan sing ratane warna oren

    [Reply]

    lumut Reply:

    mbak cet orange ye mbah pembatas lajur kae seng warnane putih… hahahahaha…

    sipzmbah nadzar’mu mugo terkabul.. Amiinn

  6. getuk
    March 19, 2010 at 6:41 pm #

    Satu kaki tlah terjejak, kaki sebelah jangan sampai tergelincir krikil2 kecil..Tetap semangat n optimis tinggi tuk raih impian warga Bojonegoro sejajar dengan tim2 lain di kasta tertinggi persepakbolaan Indon esia..PERSIBO MATOH..

    [Reply]

  7. gaal Van Houten
    March 19, 2010 at 6:48 pm #

    wew,,,,,,,,, tenan po ra kwi????? aku yo sumpah nek persibo lolos ISL akan Jalan kaki dari Stadion Sampek PArkiran,,,haha

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    tenan yo,cah2 botol telah berikrar
    jika persibo lolos,kita akan jalan kaki

    [Reply]

    suro Reply:

    kok gak gelem bersumpah nak persibo lolos ISL aku ape rabi 😆

    [Reply]

    gimin Reply:

    aku wi.ha…ha…..

    lumut Reply:

    teten lho min…

  8. syahrul cah ngasem merantau di banjarmasin kalsel
    March 19, 2010 at 6:59 pm #

    optimiz msuk isl musim ne

    [Reply]

  9. Adit Wib
    March 19, 2010 at 7:03 pm #

    Dìluk mane leg gak on0 halangan,persibo klebu isl.guaya nuw tjah jonegoro,iso roh lgsg ndas2 ane bambang pamungkas,hendro kartiko.,.
    ayo bo,persibo harapan wrga bojonegoro brada dipundakmu.
    dukung trus sampe murus!

    [Reply]

    ariezwizma Reply:

    mbuk nggep mangan sukijan ye kq murus….

    [Reply]

  10. Anoman
    March 19, 2010 at 7:06 pm #

    ayoooo Boooo!!!
    PERSIBO…!!!!!!!

    [Reply]

    nogoSamin 1949 Reply:

    opo rek celuk2 jenengku?

    [Reply]

  11. Narodho
    March 19, 2010 at 7:07 pm #

    Aku yo arep mlaku sampek omah cah…
    Wong ngarepe stadium barat jln iku yo omah je…!!

    [Reply]

  12. nogoSamin 1949
    March 19, 2010 at 7:37 pm #

    PERSIPRO proliman?

    [Reply]

    Anoman Reply:

    Persipro projotamansari

    [Reply]

  13. gaal Van Houten
    March 19, 2010 at 7:56 pm #

    Persis-Persiku Degradasi,,,, sak ne rek,,,,

    [Reply]

  14. Ganasht
    March 19, 2010 at 9:19 pm #

    La yo jnenge spak bola.

    [Reply]

  15. Ali rachman
    March 19, 2010 at 9:45 pm #

    Semangat… Semangat… Semangat…
    I S L kami datang…..!

    [Reply]

  16. Tobo
    March 19, 2010 at 9:52 pm #

    Ngantux..

    [Reply]

  17. Apri BoroCyber Bpp
    March 19, 2010 at 10:12 pm #

    Siap pesta nek persibo lolos isl

    [Reply]

  18. mas oon
    March 19, 2010 at 10:47 pm #

    siap 8 Besar. umpomo maen nak Gelora Bung Karno, lan ono sing wani mbambung nak Ibukota, ojo kuatir. kost2anku siap nampung (tapi cuma 1-4 wong thok. ojo akeh2 gak amot. iso di dugang pak kost lak repot leh. hehehehe…)

    [Reply]

    lumut Reply:

    sipz…

    [Reply]

  19. vic
    March 20, 2010 at 12:11 am #

    semangat mlm. .

    [Reply]

  20. gimin
    March 20, 2010 at 12:13 am #

    pagi boro

    [Reply]

  21. vic
    March 20, 2010 at 12:40 am #

    kawan2 boromania!jdilah suporter atraktif,inovatif n kreatif.tunjukkn kdewasaan qt.jdilah boromania yg profesional,banggalah dgn wrna persibo.. .jgn anarkis,jo tawuran cm mslah spele. .fanatik tp berkode etik. . .!!

    [Reply]

  22. nogoSamin 1949
    March 20, 2010 at 1:11 am #

    SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE 5 BUAT semarang extreme SNEX

    [Reply]

    vic Reply:

    nek ngucapne ultah yo ng wibset e PSIS to mas2. . .he. .

    [Reply]

    then must Reply:

    wah,,,lagi imut2nya

    [Reply]

  23. Apri BoroCyber Bpp
    March 20, 2010 at 5:48 am #

    SEMANGAT PAGI

    [Reply]

  24. fphoer
    March 20, 2010 at 6:50 am #

    seManGat2
    SeSuk FuTsaL ra???
    MuMpuNg MuLeh jeee……..

    [Reply]

    lumut Reply:

    admin, rejz yo muleh…

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    yo futsal jam 4,nak pck

    [Reply]

    nogoSamin 1949 Reply:

    wah
    wayahe ISL jew

  25. ZAKO
    March 20, 2010 at 7:13 am #

    PERSIPRO YANG AKAN MENGHAMBAT LAJU PERSIBO MASUK8 BESAR SKOR 2-0 BUAT PERSIPRO……………….SALAM DAMAI DRI ^^THE MONSTER APACHE^^{proling supporter Attraktif,Peace,Creative

    [Reply]

    lumut Reply:

    tenang boz.. seng penting adu sportifitas pokoke….

    [Reply]

  26. tlethong sapi
    March 20, 2010 at 7:43 am #

    wah wah wah pesta pesta pesta ayo orangekan bojonegoro 22 maret 2010 tapi eling konco ojo anarkis sebab anarkis merugikan awake dewe nek di skors komdis yo piye ayo jadikan boromania sebagai tauladan suporter indonesia bravo persibo bravo boromania kalah menang kita terima dengan lapang dada………………………………………………………………………………

    [Reply]

  27. tlethong sapi
    March 20, 2010 at 7:53 am #

    viking says persib nu aing, bonek says persebaya sampe matek, boromania says guluku tugel sik tetep persibo, aku usul kanggo boromania kabeh sak donya nek persibo lolos isl ayo kumpulkan koin peduli u masa depan persibo bravo isl wong prita ae iso entuk pirang-pirang karung mosok boromania gak iso ayo dukung persibo oce oce

    [Reply]

    lumut Reply:

    kw yo koodinir seng njaluk’i? tapi kudu ijin DPP nak usul mau ditindak lanjuti?

    [Reply]

  28. D3ÑZû$~78
    March 20, 2010 at 8:25 am #

    Tulah sshnya…Apa yg kt mau dan masukan2 dr tmn BOROMANIA di web ini blm tentu d dngr oleh DPP Boromania…

    Aq rasa tmn2 boromania jg mau dan bnyk yg peduli kalo diadakn koin perduli “the boro”ATO mgkn ada salah satu rekan yg mau jd peng koordinir.?

    [Reply]

    tanto Reply:

    setuju aku kita galang koin peduli persibo….tapi penggunaan dananya harus jelas dan transparan

    [Reply]

  29. Semangat pagi theboro

    [Reply]

  30. telon13+
    March 20, 2010 at 8:51 am #

    pagi kawan

    [Reply]

  31. Sinyo Armob
    March 20, 2010 at 9:40 am #

    Banjir-banjir…

    [Reply]

  32. Mustof borocyber
    March 20, 2010 at 9:43 am #

    semanat pagi

    [Reply]

  33. Tono
    March 20, 2010 at 10:40 am #

    Nek kur usul yo ndang usul sak akeh2e.
    la wong wi yo do duwe keperluan dewe2, nek gelem ngurusi yoh monggo. Nek mung usul kiy mbok di lakoni karo tindakan

    [Reply]

  34. Ganasht
    March 20, 2010 at 12:21 pm #

    Mugo2 mp menang.persibo bereng yo menang.

    [Reply]

  35. nogoSamin 1949
    March 20, 2010 at 12:43 pm #

    aku rela………………..

    [Reply]

  36. Anam Bangilan Kapas
    March 20, 2010 at 12:59 pm #

    Sudah saatnya PERSIBO masuk ISL. Semua komponen harus SIAP. jajaran Pengurus, Pelatih dan Pemain harus benar2 siap coz ISL bukan DIVISI UTAMA. Tentu tantangan lebih berat. Pihak PEMKAB jg hrs mendukung dengan kelengkapan2 stadion yang hingga saat ini masih banyak kekurangan. Demikian pula dg pendukung (BOROMANIA) jg harus menyiapkan diri, karena levelnya nanti naik satu level, mau gak mau kita jg harus berbenah diri agar menjadi suporter yang lebih kompak (satu hati) dalam segala hal. Tidak hanya teriak cinta persibo, tapi bener2 kita wujudkan dalam dukungan, teriakan, gerakan dan nanyian untuk ngedukung PERSIBO tercinta.

    [Reply]

  37. masipherz ganti jeneng
    March 20, 2010 at 1:07 pm #

    persibo numero uno

    [Reply]

  38. gaal Van Houten
    March 20, 2010 at 2:22 pm #

    adminx pulang kampung, yo bakalan gag ono brita anyar iki,,,hahahah

    [Reply]

  39. D3ÑZû$~78
    March 20, 2010 at 3:00 pm #

    Ada yang tau ga..Lisensi kepelatihan kan SA.?

    [Reply]

  40. gimin
    March 20, 2010 at 5:06 pm #

    sore

    [Reply]

  41. professor
    March 20, 2010 at 5:35 pm #

    GO ISL nech…Mantaavvv
    hbiz ngalahin Persepro mngkin TIKET 8 BESAR JATUH DARI LANGIT,sabar dulu jo oper konpiden..
    BOROMANIA NEWKEP with love n peace slalu mendoakanmu
    SAVE OUR PERSIBO,

    [Reply]

  42. professor
    March 20, 2010 at 5:36 pm #

    GO ISL nech…Mantaavvv
    hbiz ngalahin Persepro mngkin TIKET 8 BESAR JATUH DARI LANGIT,sabar dulu jo oper konpiden..
    BOROMANIA always
    SAVE OUR PERSIBO

    [Reply]

  43. telon13+
    March 20, 2010 at 6:21 pm #

    selamat malam minggu

    [Reply]

  44. Anoman
    March 20, 2010 at 7:24 pm #

    Malam minggu kelabu…

    [Reply]

    vic Reply:

    mangan labu….he..

    [Reply]

  45. borocorah
    March 20, 2010 at 7:53 pm #

    tahu tahu tahu lompiya lompiya lompiya aqua aqua aqua aqua jagung jagung…..,iso sampek ISL cap PERSIBO.

    [Reply]

    nogoSamin 1949 Reply:

    asline neng semarang kiy jenenge lunpia dudu lompiya

    [Reply]

  46. FANZ'
    March 20, 2010 at 8:07 pm #

    SIAP

    [Reply]

  47. Adit wib
    March 20, 2010 at 8:18 pm #

    Malam minggu dtemani secangkir kopi dan rokok.

    [Reply]

  48. di2k sulsel
    March 20, 2010 at 9:05 pm #

    malam minggu kerjo

    [Reply]

    vic Reply:

    krjo po?

    [Reply]

  49. masipherz ganti jeneng
    March 20, 2010 at 9:19 pm #

    saksikan debat KSN di tv one. sekarang. . . . .

    [Reply]

  50. boromania bandung
    March 20, 2010 at 10:50 pm #

    Poro dulur q silem sedelok kanggo persibo lolos isl, mugo2 dongane poro konco dkabulke mrang gusti kang moho kuaos,persibo bojonegoro boromania kita ketemu lagi d isl tak tnggu teng mriki,

    [Reply]

  51. nogoSamin 1949
    March 20, 2010 at 10:57 pm #

    Sejumlah penonton yang mengenakan atribut hijau-hijau, warna kebesaran supporter fanatik Persebaya Surabaya mendapat teguran keras dari Pantia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Persik Kediri dalam laga Persik kontra Persijap Jepara di Stadion Bhawijaya Kediri, Sabtu (20/3/2010) malam

    Melalui host pertandingan Widodo, manajemen memaksa ‘Bonek’ mencopot atributinya. Desakan pencopotan atribut hijau-hijau itu karena saat ini bonek tengah menjalani masa hukumannya selama dua tahun.

    “Kepada semua penonton yang mengenakan pakaian hijau-hijau dan atribut bonek agar segera mencopot. Kalau tidak, panpel akan mencopot paksa. Karena di dalam Stadion Bhrawijaya Kediri dan stadion-stadion lainnya, atribut bonek tidak bolek dikenakan. Kalau tidak, manajemen persik dapat dikenakan sangsi kembali,” tandas Widodo

    [Reply]

    gimin Reply:

    gimin menyukai ini

    [Reply]

  52. Pipink Pastylez
    March 20, 2010 at 11:32 pm #

    Lha nek ntn gowo lemper raoleh d gowo sak bungkuse nu.. wekkwokwekwok..

    [Reply]

  53. D3ÑZû$~78
    March 21, 2010 at 12:41 am #

    BERANI GA PANPEL SLS bertindak seperti itu..?

    [Reply]

  54. Ganasht
    March 21, 2010 at 1:12 am #

    Nek suportere rukun yo gp2.mari qt sjenak merenung untk masa dpan persibo.muga2 persibo naik tahta k isl.n mendpat yg terbaek dr tuhan yg maha esa.

    [Reply]

  55. boromania bandung
    March 21, 2010 at 1:48 am #

    Amin…mas gan itlah yg paling baik berdoa buat msa dpan persibo n ngasih dkungan yg spenuhnxa krna qt boromania,

    [Reply]

  56. Mustof borocyber
    March 21, 2010 at 1:59 am #

    selamat pagi dulur2 boromania se alam dunia…!
    ISL harga mati

    [Reply]

  57. jendral dicky
    March 21, 2010 at 2:52 am #

    ukey2 iny0ng setuju æ

    [Reply]

  58. jendral dicky
    March 21, 2010 at 3:02 am #

    ay0 b0r0 nek dgarai e0 dtandangi gk usah mlayu ngal0r ngid0l ky0k sem0t…viking satu hati ttep mndkungmu

    [Reply]

  59. bongas
    March 21, 2010 at 4:47 am #

    pokok e menang . . .
    1/2 yow gpp. . .
    sing pinteng 3 poin. . .
    nek persibo melu final. . . .
    pertandingan digelar nuk ndi ae tak budal i(nek we uwek)
    saiki ndang pdo nyeleng i(koin peduli final persibo)

    [Reply]

  60. telon13+
    March 21, 2010 at 6:56 am #

    isuk

    [Reply]

  61. vic
    March 21, 2010 at 8:22 am #

    sugeng enjing. .

    [Reply]

  62. nogoSamin 1949
    March 21, 2010 at 8:53 am #

    jelas kan?
    kita tetap bersaudara
    tapi kan BONEK sedang dihukum
    jadi kita gak boleh membiarkan atribut bonek di stadion
    walaupun sebenarnya gak dihukum pun jangan pake atribut lain selain atribut persibo boromania atau orens

    [Reply]

    Anoman Reply:

    Anoman menyukai ini

    [Reply]

  63. Mustof borocyber
    March 21, 2010 at 10:15 am #

    persibo butuh tambahan dana 8 besar..sumber bolaindo

    [Reply]

  64. then must
    March 21, 2010 at 10:19 am #

    Saiyeg Saeka Praya Makarya Kagem Bojonegoro

    [Reply]

  65. Rizal
    March 21, 2010 at 10:27 am #

    Sbnrx ada penyebab lain yg membuat atribut bonek smakin bnyak di s.l.s..salah satunya adlh penjual kaos yg ada ddpan stadion,knp kq kaos bonek lbh bnyak dijual dstu..

    [Reply]

    nogoSamin 1949 Reply:

    lha benar itu

    [Reply]

    vic Reply:

    jo nyalahke bkul kaos mz,mrk2 jg cri nafkah bwt klwrgax. . .yg prlu dbnahi mrk2 yg blum mempuxai jati diri mnjdi boromania. .mrk yg pk atribut slaen boromania/persibo yg krg mengrti. . .

    [Reply]

  66. Anam Bangilan kapas
    March 21, 2010 at 11:02 am #

    Namanya jg jualan to mas… Bg dia yg penting laku, babah mau kaos persibo, psby, arema, prsk, kaos partai yg penting laku.
    Kt saja yg rewel..duit pas2an mlh tuk beli kaos hijau/biru.
    Pa mrk lupa bhw ni BOJONEGORO, PERSIBO, BOROMANIA

    [Reply]

    nogoSamin 1949 Reply:

    lha ini bener juga

    [Reply]

  67. mamad
    March 21, 2010 at 11:40 am #

    salam 1 hati….
    ya opo kabare sls…kebanjiran gak???? salam kenal aja….hehehe

    [Reply]

  68. rejz
    March 21, 2010 at 12:29 pm #

    mugo2 PERSIBO lancar masuk ISL musim depan, amiiinn..

    Sing ngerti..
    Piye kelanjutane pembuatan KTA BOROMANIA yo?

    [Reply]

    nogoSamin 1949 Reply:

    lha yo jes
    kaet putaran pertama sampek putaran kedua meh entek kok yo gak ono kabare

    [Reply]

  69. telon13+
    March 21, 2010 at 2:15 pm #

    takokne pak lurah

    [Reply]

    Fphoer Reply:

    Futsal

    [Reply]

  70. FANZ'
    March 21, 2010 at 5:00 pm #

    didaftar pencetak gol kok ada 2 nama peri ngantuk admine nek update

    [Reply]

  71. Ganasht
    March 21, 2010 at 5:08 pm #

    Persibo btuhkan dana 1,4 M target sluruh komponen persibo siap jd tuan ruman.n d pastikan jd tuan ruam persibo targetkan juara d dpan boromania n lo2s isl.
    Muga2 tercapai tujuanmu.kami mendoakanmu slalu.bravo persibo.admin plang kampung ki.

    [Reply]

  72. Pipink Pastylez
    March 21, 2010 at 5:34 pm #

    Britane ko raono seng anyar…

    [Reply]

  73. Ganasht
    March 21, 2010 at 5:58 pm #

    @pipink
    admine lg pulang kampung.n0k kampunge g nek sinyal.dadi g iso update

    [Reply]

Leave a Reply