Mengerucut ke Sartono-Gusnul

Arsitek Persibo Musim Depan
Manajer Persibo Bojonegoro Taufik Risnendar menyatakan lega setelah DPRD menyetujui proses pengalihan dana Persibo Bojonegoro Rp 6,5 Miliar dari APBD dinas pendidikan menjadi hibah ke KONI. “Sekarang kami tinggal menunggu proses pencairannya,” kata Taufik. Dia sebelumnya merasa khawatir jika dana tersebut tidak bisa dialihkan.

Dia menjelaskan, pengalihan itu bakal berdampak positif bagi manajemen Persibo. “Pertama, manajemen semakin yakin dengan kelangsungan Persibo. Kedua, kami bisa menggaet sejumlah pemain karena sudah ada kepastian,” katanya.

Taufik menambahkan, pihaknya akan memastikan pelatih Persibo dalam dua atau tiga hari ini. Sebelumnya, ada dua nama yang mengemuka. Yakni, Gusnul Yakin dan Sartono Anwar. Taufik mengatakan, berbagai pihak telah memberi masukan tentang dua pelatih tersebut. “Kami akan berusaha memilih pelatih yang tepat, terbaik, dan terjangkau bagi Persibo,” tuturnya. Dia menambahkan, jika nama pelatih sudah dipastikan, Persibo bisa menggeber latihan awal Agustus nanti.

Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono menjelaskan, masih banyak pelatih asing yang melamar ke Persibo. “Tapi, kami berkomitmen untuk menggunakan pelatih lokal. Intinya, tinggal dua nama itu (Gusnul Yakin dan Sartono Anwar, Red). Tunggu saja kepastiannya dalam beberapa hari ini,” ujarnya.

Dia menuturkan, para pemain hasil binaan kompetisi Internal Persibo akan diseleksi lebih dahulu. Hanya, dia mengatakan belum tahu jadwal seleksi tersebut.

Imam Sardjono menjelaskan, meski nama pelatih sudah mengerucut kepada dua nama, pihaknya tetap menerima lamaran sejumlah pelatih. Bahkan, ada juga pelatih asing yang menawarkan diri untuk menangani Persibo. “Tapi kita belum berani bertindak lebih jauh,” katanya.

Dia menjelaskan, dari sejumlah pemain yang dipertahankan, hingga kini belum satu pun yang meneken kontrak secara resmi. Bahkan, ada sejumlah pemain yang dipertahankan meminta surat keluar dari Persibo. “Kita tidak bisa menahan lama-lama karena mereka sendiri sudah tak terikat kontrak,” ujarnya. (ade/jpnn/ko)

62 Responses to “Mengerucut ke Sartono-Gusnul”

  1. apri BORO KALTIM
    July 31, 2009 at 2:36 pm #

    Tinggal selangkah lg cair. . . .

    [Reply]

  2. Abdul
    July 31, 2009 at 2:46 pm #

    Komementku meh podo sing ning wali’e
    cm ada tambahan sdikit..
    Iku jane Manajemen wis menghubungi pelatih YBS po durung tow??
    Intine:
    aku setuju sopo ae sing kepilih dari kedua nama sing santer disebut-sebut akan menukangi PERSIBO
    Manajemen tak tunggu kabare dengan judul berita sing liyane

    [Reply]

  3. Bob
    July 31, 2009 at 3:24 pm #

    Aku merekomendasikan gusnul yakin

    [Reply]

  4. Suro T
    July 31, 2009 at 3:26 pm #

    Sopo2 ndah
    podowae…Ndang di k├Ântrak cepet.!!

    [Reply]

  5. arisTelon
    July 31, 2009 at 3:33 pm #

    Ndang gage

    [Reply]

  6. fphoer,
    July 31, 2009 at 3:43 pm #

    sing penting gawe rumus 3 T
    Temu
    Tanggap
    Tindakan

    [Reply]

    Novan Reply:

    Teken kontrak

    [Reply]

  7. Hamid
    July 31, 2009 at 3:46 pm #

    Mari bersholawat..

    [Reply]

  8. gaal
    July 31, 2009 at 3:58 pm #

    DatangLah….ke DatanganMU ku TungGu…

    [Reply]

  9. Ngip
    July 31, 2009 at 5:42 pm #

    @ Poer
    Mengko nek wis aku sms yo…
    @ Tono
    tunggu hasil Test e nek jebol yo dikirim nek ora yo batal kabeh

    SAAT TERAKHIR….

    [Reply]

  10. Doellah
    July 31, 2009 at 5:49 pm #

    Siapapun,..pelathnya??aq gx peduli,.tp!!bs dpt pemain bgus gx yow?ktinggalan kreta gini?

    [Reply]

  11. FANZ
    July 31, 2009 at 6:51 pm #

    MASIH BANYAK KANG DOEL

    [Reply]

  12. FANZ
    July 31, 2009 at 6:53 pm #

    kalo baik menvrut skil tggl sdkt tp kalo baik menurut keuangan persibo mash byk

    [Reply]

  13. arisTelon
    July 31, 2009 at 7:05 pm #

    Siapapun pelatihnya!!!
    Boromania pendukungnya!!!

    [Reply]

    Suro T Reply:

    Cuocoxxx…

    [Reply]

  14. Novan
    July 31, 2009 at 7:34 pm #

    Kayaknya SARTONO ne pelatih musim dpn

    [Reply]

  15. passer
    July 31, 2009 at 9:20 pm #

    saya sangat-sangat mendukung pak sartono anwar untuk melatih lagi ……….
    lupakan saja samsyul n farney yang sudah hijrah ke kota LAMONGAN.

    [Reply]

  16. GION
    July 31, 2009 at 9:23 pm #

    pak Sartono perlu dan harus di LANJUTKAN……………..!!!!!!!!!!!!!!!
    KALO TEAMNYA UDAH KEBENTUK LANGSUNG CEPET DI POSTING…………

    BOROMANIA DAMAI BERSAUDARA

    [Reply]

  17. dilla
    July 31, 2009 at 9:36 pm #

    Welcome back sartono anwar. Selasa mulai seleksi

    [Reply]

  18. Bob
    July 31, 2009 at 9:38 pm #

    Kabarnya sartono lg pelatihnya
    Moga bisa membangun tim yang bagus dan berprestasi
    Walaupun track record SA buruk jika membangun tim dari nol

    [Reply]

  19. Andie
    July 31, 2009 at 11:01 pm #

    Mg ja gak amoh sleksi pemain klo memang sartono pelatihnya..

    [Reply]

  20. Maz'BOWO"
    August 1, 2009 at 1:18 am #

    Wis positif kah???

    [Reply]

  21. Doellah
    August 1, 2009 at 1:56 am #

    Selamat dan suksek buat pelatih baru team PERSIBO sartono ANWAR,.tp sampai skrang koq,aq blm yakin SA,dpt membentuk team yg solid..mg2 ini gx benar,ayo mbah sar,BUKTIKAN!!

    [Reply]

  22. Doellah
    August 1, 2009 at 1:57 am #

    Selamat dan sukses buat pelatih baru team PERSIBO sartono ANWAR,.tp sampai skrang koq,aq blm yakin SA,dpt membentuk team yg solid..mg2 ini gx benar,ayo mbah sar,BUKTIKAN!!

    [Reply]

  23. apri BORO KALTIM
    August 1, 2009 at 5:52 am #

    @all
    SEMANGAT PAGI

    Nek bener peletihe SARAN yo mugo2 iso berprestasi luwih apik
    Kamu bisa mbah

    [Reply]

  24. Andie
    August 1, 2009 at 5:59 am #

    Wah…Tenan saran po gak tow?

    [Reply]

  25. FANZ
    August 1, 2009 at 6:04 am #

    siapapun pelatihe bawa persibo ke ISL th depan…
    pagi yg sejuk…
    manajemen trauma kalo dtggl gusnul di tgh jln he…

    [Reply]

  26. Fphoer
    August 1, 2009 at 6:22 am #

    Kelemahan SA adalah kurang jeli dlm melihat pemain yg brbkt dlm mengisi skuad yg akan d bangun shg krg bgz jika hrz membntuk krangka tim dr nol. Dan hal itu sdh prnah d alami ktika melatih d tim2 sblmx, bhkan d PERSIBOpun hal itu trjdi kta slah dlm rekrutmen pemain sperti AMOH, SmGA d blik semua kekurangan akan trtupi oleh knerja manajemen & asisten platih yg lbih profesional. Namun dmikian SA pelatih yg kaya pngalaman.
    Welcome SA
    insyaallah nanti akn ada sdkt kenang2an dr BOMBER

    [Reply]

  27. Bob
    August 1, 2009 at 6:45 am #

    Wellcome back grand pa

    [Reply]

  28. aanzp
    August 1, 2009 at 8:27 am #

    sopo wae manut…………..sing penting dwete cukup. prestasi menggiurkan,target terpenuhi,boromania terhibur,pedagang lumpia laris,tukang parkir banyak rejeki,pemaine terkenal,top skor,dll

    [Reply]

  29. Maz'BOWO"
    August 1, 2009 at 8:46 am #

    Amiiin…..

    [Reply]

  30. anoman
    August 1, 2009 at 9:42 am #

    SA????
    Pltih brpengalaman dn sgt pntr dlm meracik tim.
    Tp klo mncri kmposisi pmain utk tim PERSIBO,blm ad yg tw kwltasx dlm hal ini.hehe
    Tp positiv thinking ajalah,lgian patut brsykur dpt SA,wonk yo uda bwa PERSIBO mpe 8 bsar copa.
    Qta nntikn ISL msim dpn

    [Reply]

    Bob Reply:

    Kelihatanya perekrutan SA berdasarkan balas budi

    [Reply]

  31. hamid
    August 1, 2009 at 9:52 am #

    yakinlah bahwa tuhan lebih tau yang terbaik buat PERSIBO

    [Reply]

  32. fphoer
    August 1, 2009 at 9:52 am #

    @ Sdr Maz Ngip
    Ok,, mas…
    Sdah saya teriMa deNGan beZaran yanG teLah disekpaKati

    @ all
    misAle ada yang Konfirmasi sdh melakukan trqnsfer
    bisa konfirmasi ke nomor aq
    dan jangan lupa disebutkan namanya siapa+nominal uangnya…
    Terima Kasih

    @ Boromania / Bomber
    a.n B_cyber mengucapkan seLamat
    kepada rekan2 yang suKzez masuk PTN sesuai dengan yang diharapkan
    Ingat..!!!
    diManapuN berada
    PERSIBO selalu menjadi tim yang dipuja….!!!

    [Reply]

  33. tono
    August 1, 2009 at 10:28 am #

    @thur, bo, lusi, aris telon, dll
    Ntar delok balapan yuk, skalian kumpul. Mumpung gratis, di sirkuit cedak terminal wi lo

    [Reply]

    Bob Reply:

    Jam piro toh kwi start e?

    [Reply]

    fphoer Reply:

    iYO WIS AKU MELU
    tapi engko amipiri yow….
    tak enteni neng cede’e perempatan ALUN-ALUN BATU

    [Reply]

  34. Maz'BOWO"
    August 1, 2009 at 10:52 am #

    Emange ng bjnegoro ono sircuite???

    [Reply]

  35. Bob
    August 1, 2009 at 11:15 am #

    Entenono nganti wanen

    [Reply]

  36. Doellahabdoellah.
    August 1, 2009 at 1:09 pm #

    SIAPA PENGGANTI SYAMSUL ARIF??

    [Reply]

  37. prast
    August 1, 2009 at 3:53 pm #

    ktar ketir……..

    [Reply]

  38. dias bonero
    August 1, 2009 at 5:03 pm #

    Bagi yang merayakan malam minggu saya ucapkan selamat bermalam minggu, persiapkanlah diri anda sebaik2nya.

    [Reply]

  39. lusi^^
    August 1, 2009 at 5:40 pm #

    piye iki sido gak nang terminal?? tp kok g onok wedok’e??? jadi males..hahaha

    [Reply]

  40. Andie
    August 1, 2009 at 5:46 pm #

    Dlm kebimbangan..

    [Reply]

  41. Doellahabdoellah.
    August 1, 2009 at 5:52 pm #

    Malming enaknya kmana yow?

    [Reply]

  42. Andie
    August 1, 2009 at 5:58 pm #

    Mbah basar ingatkan sikap gusnul tahun lalu

    [Reply]

  43. tono
    August 1, 2009 at 6:03 pm #

    @lus
    Ada lah, byak. jadi donk

    [Reply]

  44. Goenk
    August 1, 2009 at 6:05 pm #

    La nak di nuh,kang?doel.

    [Reply]

  45. Maz'BOWO"
    August 1, 2009 at 7:36 pm #

    Mlm minggu kelabu”

    [Reply]

  46. hamid
    August 1, 2009 at 8:11 pm #

    malem minggu aq mlungkerrrrr…………

    [Reply]

  47. Maz'BOWO"
    August 1, 2009 at 9:50 pm #

    La kok suepi nyenyet pdo ng ndi
    kbeh wonk2 kiy???
    Pd cibuk mlm mingguan yow???
    Ayom boronita kncni aq kencan
    ng web iki!!!

    [Reply]

  48. Yuda Ade
    August 1, 2009 at 10:44 pm #

    Pelatih Baru Semoga semakin Kompak dengan Jadwal yang mepet ini!

    Sukses buat musim depan semoga bukan hanya sekedar impian.

    [Reply]

  49. FANZ
    August 2, 2009 at 1:39 am #

    Kedinginan diatas gunung bedengan dau menunggu persami ga betah rasane

    [Reply]

  50. bongaz
    August 2, 2009 at 5:02 am #

    PERSIBO kembali dari n0l…….. huft tp tetep semangat^~^//
    welcome SARTONO ANWAR…..
    tunjukan kalau kita bisa…..
    LANJUTKAN!!!!!

    [Reply]

  51. Fphoer
    August 2, 2009 at 7:19 am #

    sLAmet paGie semua..
    @ all
    skdar meNginGatkan takuT ada yg lupa
    pembyran bju b_cyber plg lmbt tgl 6/8/09 (wil bjn)
    sdaNgkan unTuk yg melalui meknizme transfer tgl 9/8/09

    demikian dan terima ksh

    [Reply]

  52. Suro T
    August 2, 2009 at 9:12 am #

    Tinggal teken kontrak

    [Reply]

  53. Novan
    August 2, 2009 at 10:05 am #

    Hari slasa besok pihak management akan mendatangani kontrak dgn pelatih sartono anwar,diharapkan pemain yg direkomendasikan untk dprthankan utk segera dihubungi..

    [Reply]

    fphoer Reply:

    TenAn ra to kuwi..???

    [Reply]

  54. Bob
    August 2, 2009 at 10:18 am #

    Pihak management akan mendatangani ?

    [Reply]

    Tono Reply:

    Bener bo, malamen yo tanda tangan, pemaine yo tandang tangan. La nek tanda tangane ijen pemain thok, wi jenenge surat pernyataan

    [Reply]

  55. FANZ
    August 2, 2009 at 11:25 am #

    STEP BY STEP

    [Reply]

Leave a Reply