Miliki 30 Pemain U-18

Persibo BojonegoroTak hanya Persikaba Blora yang mulai menyiapkan tim U-18 untuk menghadapi Liga Remaja Indonesia (LRI). Persibo Bojonegoro juga berancang-ancang membentuk skuad tim untuk menghadapi liga pengganti Piala Suratin tersebut.

“Kalau kabarnya (LRI) memang pertengahan Maret nanti bakal digelar,” kata Suharto, sekretaris tim Persibo untuk LRI.

Menurut dia, saat ini sudah ada sekitar 30 pemain yang sudah terseleksi. Namun, Suharto tetap berharap klub-klub anggota kompetisi internal Persibo mengirimkan pemainnya yang dianggap mampu untuk mengikuti seleksi. “Kami akan melakukan seleksi di Sekolah Model Terpadu (Desa Sukowati, Kecamatan Kapas), mulai Senin depan pukul 14.00,” imbuhnya.

Pria yang juga staf di bagian Humas dan Protokoler Pemkab Bojonegoro itu menambahkan, nantinya pihaknya hanya mendaftarkan 25 pemain di ajang LRI. Dia berharap 25 pemain yang dipilih hasil dari seleksi yang ketat. “Syaratnya (pemain seleksi) ya kelahiran di atas tahun 1992,” tuturnya.

Suharto menuturkan, tim LRI Bojonegoro akan diarsiteki Basuni. Sementara manajer tim dipegang Gatut Asiar Amansyari. “Kalau untuk manajemen sudah terbentuk tinggal timnya saja,” katanya. (ade)
(Radar Bojonegoro)