Minati Christian ‘El-Loco’ Gonzales

Persibo Bojonegoro tidak main-main dalam mempersiapkan timnya menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2010/2011 mendatang. Bahkan, manajemen belakangan ini tengah serius kemungkinan mendatangkan bomber haus gol Persib Bandung, Christian “El-Loco” Gonzales.

Namun jadi atau tidaknya keseriusan tersebut tergantung pelatih. Informasi yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, Rabu (30/6/2010)
menyebutkan, jika manajemen Persibo tengah memburu sejumlah bintang untuk memperkuat barisan Laskar Angling Dharma.

Selain El-Loco, ada beberapa nama beken lagi yang saat ini tengah ditampung oleh manajemen, semisal Aliyuddin asal Persija Jakarta,
pemain Persijap Jepara dan beberapa pemain tenar lainnya.

Khusus untuk El-Loco, manajemen Persibo Bojonegoro telah menyatakan secara khusus kalau ada ketertarikan kesana. Belum diketahui bagaimana kelanjutannya.

“Yang jelas, dari hasil pembicaraan awal dengan Pelatih Sartono Anwar yang sudah resmi menukangi tim, nama El-Loco sudah muncul,” kata Manajer Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar.

Dijelaskan, jika pemain kelahiran 29 Agustus 1975 asal Uruguay tersebut sangat istimewa. Dengan tinggi 177 centimeter, ia menjadi striker haus gol di ISL.

“Kami sangat meminati El-Loco Gonzales, namun semuanya tergantung pada pelatih,” terangnya.

Ditanya mengenai komunikasi yang sudah dibangun untuk mendapatkan El-Loco, pihaknya mengaku belum melangkah jauh. Sebab, pelatih baru satu dua hari kedepan akan memberikan rekomendasinya.

“Kita tunggu saja siapa yang akan direkomendasikan. Kalau memang ada nama El-Loco, maka akan kita buru,” jelasnya.

Menurut pria yang juga Komandan Kodin (Dandim) 0813 Bojonegoro itu, jika Sartono Anwar yang sukses membawa Persibo juara divisi utama mempunyai visi misi yang sangat bagus.

Sartono bisa membaca kebutuhan tim menghadapi ketatnya ISL. Sehingga, kemungkinan besar perpaduan antara pemain berpengalaman dan pemain lokal akan sangat membantu Persibo kedepannya.

“Sudah ada beberapa pemain yang dikantongi oleh Sartono anwar untuk membentuk tim Persibo,” sambungnya.

Ditargetkan, pertengahan Bulan Juli mendatang sudah ada sedikit gambaran mengenai tim yang akan bertanding di superliga. Selain itu, awal Juli mendatang akan dipakai untuk proses seleksi pemain baru untuk dilihat kemampuannya.

“Tanggal 5 Juli nanti kita akan evaluasi dan melihat hasil seleksi yang dilakukan oleh jajaran pelatih,” lanjutnya.

Masih ada beberapa pemain yang dilirik kemungkinan akan sekuat tenaga diusahakan untuk memperkuat The Orenje. “Kami tidak main-main menghadapi kompetisi superliga. Jadi sudah ada persiapan,” tegas Taufiq.(dul/ted/beritajatim.com)

Tags:

36 Responses to “Minati Christian ‘El-Loco’ Gonzales”

  1. Si Ghoib
    June 30, 2010 at 3:08 pm #

    pertamax gak ya..??

    [Reply]

  2. Cupli cah sawit
    June 30, 2010 at 3:17 pm #

    Tenan ora iku arep tuku gonzales,mending pablo persijap diduet kan sama samsul arif,soalnya pablo tipe pekerja keras.jd co2k sama samsul arif

    [Reply]

  3. Apri BoroCyber Bpp
    June 30, 2010 at 3:19 pm #

    ktiga

    sieppp el loco

    [Reply]

  4. Cupli cah sawit
    June 30, 2010 at 3:22 pm #

    Gönzales itu sudah ndak dijual di persib

    [Reply]

  5. mbah darmo
    June 30, 2010 at 3:30 pm #

    g perlu mahal2 cari pemain.ingat stadion ama lampunya

    [Reply]

  6. Doriz''boro''tlgorjo kphbru
    June 30, 2010 at 3:37 pm #

    No 6 rek lmyan ….. mslah pmain mbh sar lbh dr tahu deh kbthanya …… mnut sma mbh sar ja …..

    [Reply]

  7. rendY_b0r0MarGoaGunG
    June 30, 2010 at 4:11 pm #

    tmbh siip æ,,,,jika gönzales jdi d PERSIBO

    [Reply]

  8. Sin boro pingger nggawan
    June 30, 2010 at 4:18 pm #

    Stadione pye….??prcm dtgkn gnzalez klo stdione g’cpt2 di renov,aq tau bjn kya jgnkn gnzalez bwt stdion kya’ bung tomo pun bsa yg mskin adlh ht para wkl2
    Qt,krn mrka msh brfkrn ap yg bs q dptkn dr bjn,bkn ap yg bs q brkn bwt bjn,bwt prsbo qt trcnta. Tol?

    [Reply]

  9. Swip_g "njArjo"
    June 30, 2010 at 5:39 pm #

    Wah…, se-7 bgt karo sing duwur iku. Sing penting stadi0ne jo sampe’ lali.ddine stadi0n berEs, pMaine jg bEres.
    Swip . . . !!!

    [Reply]

  10. Ali 69
    June 30, 2010 at 5:56 pm #

    Kedepankan “Prestasi”
    g’ perlu pemain mahal” bila g’ ada prestasi (“PERSISAM”),
    Persibo sudah memBUKTIkan, dlm mengarungi liga divisi utama hanya dengan materi pemain yg PAS”an ternyata mampu jadi JUARA.
    Duit-e dieman” cah….. ISL bukan hanya tahun ini, masih ada tahun depan, tahun depan, tahun depan dst. semoga Persibo mampu mengelola keUANGan dengan baik, tidak HAMBUR”an selagi ada uang, tapi keteteran kemudian.
    Salam DAMAI BERSAUDARA.

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    siipp boss 69

    [Reply]

  11. BBC(Boromania¤Blok¤Cepu)
    June 30, 2010 at 6:14 pm #

    Aku gak gumun blass….mikiro stadione,modele koyo yak yak’o…lampu wae durung enek….boromania kabeh piye iki?stadione ki di apakno….bolak balik tetep pemimpine….sing nggo mbangun kuwi duite negoro mosok kakehen rengkek….nek duite dewe ngono aku ra maido….sopo wong sak bgoro sing wis ngrasakno pembangunane pemimpinmu….isi ne mung mbujuk’i….lambe thok gak onok buktine,sing di gugu opo dengkule….telo…!!!

    [Reply]

  12. bob'satpam web
    June 30, 2010 at 6:38 pm #

    apik peko karo busari
    sudah terbukti

    [Reply]

  13. boromania malo
    June 30, 2010 at 7:03 pm #

    senk pntenk stdione dsek,

    ang9er pmain apek ra dwe stdion ng4n9ur.

    boromania kecewa

    [Reply]

  14. lusi
    June 30, 2010 at 7:18 pm #

    aq kok g yakin..hahah.. mampu beli kah persibo? wez pemain yg hrgax jgn trlalu mahal tp apik kualitase….

    [Reply]

  15. cardoez kerabat kotak bojonegoro
    June 30, 2010 at 8:22 pm #

    jane nekaknu pemain muda wae.. kerabat kotak boromania

    [Reply]

  16. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    June 30, 2010 at 8:30 pm #

    Pesimis bs rekrut gonzales…

    [Reply]

  17. mustof borocyber
    June 30, 2010 at 8:32 pm #

    Semoga…busari samsul yongki.mantaf

    [Reply]

  18. mustof borocyber
    June 30, 2010 at 8:32 pm #

    Semoga…busari samsul yongki.mantap

    [Reply]

  19. cardoez kerabat kotak bojonegoro
    June 30, 2010 at 8:36 pm #

    napa gak zah rahan or jhon thakpor aj.lbh sipz. untk indox samsul arif d duetkan ma andik vermansyah mantp.

    [Reply]

  20. Cupli cah sawit
    June 30, 2010 at 8:50 pm #

    Saya setuju kalau samsul,andik,yonki,jon takor,zarahan,abel yelow,sama pemain asia itu dah mantap untuk persibo

    [Reply]

  21. Waridin
    June 30, 2010 at 9:01 pm #

    Sekarep sing pntng gk degradasi nek iso malah juara Amin.

    [Reply]

  22. ngrowo mliwis
    June 30, 2010 at 10:13 pm #

    ojo neko” ndisek lah sng utama iku stadione ,,, mcok koyo mbyen nyewo stadione mediun nak iso kandange dw,,, cz slama maen persibo arang kalah nang kandang …. masalah pemaen iku gampang ,,toh pnaene kn yo apik” nyatane iso gowo juara DU

    [Reply]

  23. FANZ'
    June 30, 2010 at 10:36 pm #

    Tebar sensasi dulu cah kan mau ada seleksi biar yg dtg pemain berkualitas, kt lht saja apa yg dimau pelatih kt dukung bersama

    [Reply]

  24. ~Cah ngrowo~
    June 30, 2010 at 11:11 pm #

    Kari mbah sar apik’e piye..lah

    [Reply]

  25. M 4570 NO
    July 1, 2010 at 10:36 am #

    sabaaaaaaaaaaaaaar

    [Reply]

  26. M 4570 NO
    July 1, 2010 at 10:41 am #

    semoga berhasil mendapatkan EL LOCCO trus stadione piye bung

    [Reply]

  27. Boro"gang irenk"
    July 1, 2010 at 10:43 am #

    Wis sing penting stadione bro……….Lampune, Sukete mati, Tribune pendek, KM + WC-nya berbau banget. Ingat PERSISAM banyak pemain bintang tetapi malah kurang berprestasi.
    INGA….INGA…..INGA…..

    [Reply]

  28. cahboro
    July 1, 2010 at 4:25 pm #

    Sebaiknya perlu dipertimbangkan untuk nantinya merekrut C Gonzales. Pemain ini sudah semakin lamban. Untuk striker sebaiknya lokal, muda, dan berkualitas. Untuk playmaker dan posisi center back boleh dari luar. Tapi, benar-benar yang berkualitas, disiplin dalam bermain, dan mau bekerja keras. Jangan asal populer misalnya.

    Sebaiknya Pelatih dan Official, segera memantau dan seleksi pemain lokal potensial, termasuk melihat potensi pemain asal Bojonegoro, yang mungkin tersebar di berbagi klub di Indonesia. Rekrut pemain yang cerdas dalam mengolah bola, tapi juga mau bermain kolektif dan pekerja keras.

    [Reply]

  29. trio
    July 2, 2010 at 8:49 am #

    wis tuku ak wae djamin,,,,,ajor ha ha ha

    [Reply]

  30. trio
    July 2, 2010 at 8:50 am #

    wis tuku ak wae di jamin, ajor wkkkkkk

    [Reply]

  31. farid boromania-uin malang
    July 2, 2010 at 9:34 am #

    pak sartono yg lebih tau…
    kita yakin aja ma pak sar,pasti dia memilih pemain yg berkualitas…
    ntah itu pablo,el loco,aliyudin,dan lainnya,tp samsul wajib pulang ke Persibo…
    boromania district uin malang selalu dukung 100% untk PERSIBO…!!!

    [Reply]

  32. boromania sumberharjo
    July 2, 2010 at 10:47 am #

    bagus deh kalau manajer mau mendatangkan EL LOCO ke persibo, agar persibo di ISL nanti menjadi juara. BRAFO PERSIBO

    [Reply]

  33. boromania sumberharjo
    July 2, 2010 at 10:49 am #

    Bos tolong kalau tim persibo sudah di bentuk saye kirimi skuad persibo. trimes

    [Reply]

  34. wong ndeso
    July 2, 2010 at 1:40 pm #

    Ya jangan disia-siakan sudah masuk ISL tp cuma numpang lewat satu musim saja, aduh sayang banget. menurut saya dana mestinya tidak masalah tinggal minta sponsor minyak aja deh he he he… untuk beli pemain bagus pasti okey.

    [Reply]

  35. WOng EdAn
    July 3, 2010 at 5:32 pm #

    Persib emang bakal jual Gonzalez… Setau saya, 90% gol yang dihasilkan Persib di ISL 2009-2010 tuh hasil sentuhan Gonzalez… Ga mungkin lah dijual…

    Pablo Frances juga pingin ikut seleksi Persib Taun depan.. Pablo nonton pertandingan terakhir Persib di Bandung. Ia ingin liat si El Loko main..

    Mending benerin dulu stadion terus bidik lah Pemain-Pemain kelas ISL seperti BP, Boaz, dll
    Jangan Langsung Bidik Pemain Kelas Liga Asia seperti Beto, Gonzalez, ato Aldo Baretto.

    [Reply]

Leave a Reply