Minggu Berangkat ke Yogya

Persibo Bojonegoro dijadwalkan memainkan dua laga dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia di Yogyakarta masing-masing melawan PSS Sleman tanggal 9 Maret dan PSIM Yogyakarta 13 Maret.

“Dalam dua laga di Yogyakarta itu, para pemain Persibo tidak pulang ke Bojonegoro, melainkan tetap berada di Yogyakarta,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo, Imam Sardjono, Kamis.

Tim berjuluk “Laskar Angling Dharma” itu dijadwalkan berangkat ke Yogyakarta pada hari Minggu (7/3). Setelah melawan PSS Sleman tanggal 9 Maret, para pemain tetap berada di Yogyakarta hingga mengakhiri pertandingan melawan PSIM Yogyakarta.

“Para pemain tetap diminta di Yogyakarta, disamping untuk efisiensi juga dalam upaya memulihkan stamina. Jika harus kembali ke Bojonegoro justru akan menguras stamina pemain,” katanya.

Secara terpisah, Asisten Pelatih Persibo Bambang Pramuji menyatakan, belum tahu pasti jumlah dan nama-nama para pemain yang akan dibawa dalam dua laga ke Jawa Tengah itu.

Semua pemain tetap diwajibkan mengikuti latihan setelah libur sehari pasca kemenangan melawan PS Mojokerto Putra.

“Semua pemain lengkap tidak ada yang absen dalam latihan ini,” kata Bambang di sela-sela latihan para pemain Persibo di Stadion Letjen H. Soedirman.(antarajatim.com)