Minim Kiper, Persibo Dilamar Pemain Gaek

Sampai saat ini, baru ada satu kiper lokal yang dimiliki Persibo Bojonegoro, yakni eks Persibo U-21, Happy.

Namun, beberapa kali latihan belum juga ada kiper-kiper potensial dan masih muda yang ikut seleksi. Hanya saja dua hari belakangan ini muncul penjaga gawang gaek, Ahmad Nurrosadi ikut mencoba peruntungan.

Kiper yang malang melintas bersama sejumlah klub, seperti Deltras Sidoarjo dan Gresik United tersebut ikut beradu nasib di Bojonegoro. “Memang benar, sudah dua hari ini ia mengikuti seleksi,” kata Asisten Pelatih Persibo Bojonegoro, Bambang Pramuji, kepada blokBojonegoro.com.

Dikatakan, jika dalam beberapa hari kedepan akan ada beberapa nama lagi yang ikut seleksi. Tetapi, ia belum mengetahui apakah nanti penjaga gawang yang diinginkan pelatih akan ikut.

“Kita tunggu saja, yang jelas sampai saat ini baru ada Happy saja yang mengawal gawang Laskar Angling Dharma,” tambahnya.

Sementara itu kabar yang diperoleh blokBojonegoro.com menegaskan, beberapa penjaga gawang yang direncanakan ikut seleksi termasuk dari Bumi Cinderwasih, Papua. Tetapi, siapa pemain tersebut hingga kini masih belum diketahui secara jelas. [mad/blokbojonegoro.com]