Minta Didatangkan Pemain Lokal Lagi

Untuk Seleksi Skuad Persibo
Dalam minggu ini Pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar untuk sementara akan memulangkan 25 pemain yang sebelumnya mengikuti seleksi. Mereka bisa dipulangkan karena kemampuannya sudah dipantau pelatih.

Menurut Sartono, para pemain tersebut akan dipanggil kembali guna mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Hanya, tidak semuanya akan dipanggil kembali. “Kami hanya akan memanggil pemain yang kami anggap punya kemampuan untuk memperkuat Persibo, baik senior maupun persiapan U-21,” katanya.

Namun, dia enggan membeberkan siapa saja pemain yang akan dipanggil lagi. Dia hanya bilang jika waktunya tiba, pemain yang dimaksud akan dipanggil. “Kita kan baru tahap seleksi, tapi jelas ada pemain yang dipanggil lagi. Kalau jumlahnya ya sekitar enam sampai tujuh,” tegasnya.

Selanjutnya, Sartono meminta agar dirinya didatangkan pemain lagi dari kompetisi internal. Jumlahnya kurang lebih sama dengan yang didatangkan dalam seleksi sebelumnya. “Saya ingin menyeleksi sebanyak mungkin pemain dari lokal Bojonegoro,” terangnya. Karena itu, kata pria yang sukses mengantarakan Persibo lolos ke superliga musim depan dan jawara Divisi Utama ini, latihan Senin dan Minggu depan ditiadakan. Sebab, latihan baru dilakukan Rabu depan.

Diberitakan sebelumnya, Sartono Anwar mulai menyeleksi sejumlah pemain lokal Bojonegoro yang berlaga di kompetisi internal Persibo. Ini dilakukan sebagai antisipasi kompetisi superliga digelar September mendatang. Selain itu, seleksi dilakukan karena tim superliga harus punya tim U-21. (ade/fiq/jpnn)