Minta Laga Lawan Persisam Sore Hari

Manajemen Persibo Bojonegoro, Jatim, meminta laga lanjutan kompetisi LSI melawan Persisam, Samarinda, di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, pada tanggal 14 November, bisa digelar sore hari.

“Kami mengirim surat surat kepada PSSI, meminta jadwal pertandingan melawan Persisam, dilaksanakan sore hari, tidak malam hari,” kata Ketua Panitia Pelaksana Persibo, Abdul Mun’im, Rabu.

Dia menjelaskan, dengan jumlah 40 lampu yang sudah terpasang, di empat tiang yang berkekuatan total 700 luks atau 2.500 watt/lampu, penerangan di dalam stadion kurang merata. Ada beberapa titik yang dianggap masih gelap, di antaranya di pojok kanan kiri sudut, di dua gawang yang ada.

Selain itu, dengan penerangan yang ada tersebut, siaran langsung TV kurang memadai, sehingga kemungkinan stadion tidak bisa dimanfaatkan malam hari. “Kondisi penerangan lampu stadion kami peroleh, setelah bersama dengan personil BLI, mencermati penerangan lampu stadion pada malam hari,” katanya mengungkapkan.

Menurut dia, di dalam surat yang disampaikan kepada PSSI, berisi permohonan jadwal pertandingan laga kandang melawan Persisam, Samarinda, digelar sore hari, masih tetap pada tanggal 14 November. “Sebab, kalau sore hari tidak ada masalah, siaran TV bisa berjalan normal,” ucapnya.

Di lain pihak, lanjutnya, dengan digelarnya pertandingan pada sore hari, juga memudahkan pengamanan petugas dari jajaran Polres Bojonegoro. Langkah meminta jadwal laga sore hari tersebut, sebagai langkah antisipasi, kalau ternyata rencana menambah 20 lampu lagi sebagaimana yang dijanjikan Dinas Pekerjaan Umum Bojonegoro, masih dianggap kurang.

“Kalau memang penambahan 20 lampu, dianggap cukup ya berarti tidak ada masalah lagi,” katanya menegaskan.(antara)

61 Responses to “Minta Laga Lawan Persisam Sore Hari”

  1. mas o'on
    November 12, 2010 at 9:00 am #

    PERTAMAXXXXXX!!!!!!!!!!!!!!!!!

    [Reply]

  2. afel boromania FK UMM
    November 12, 2010 at 9:09 am #

    ngapain sich boromania nyanyi “persibo degradasi”?
    dasar, suporter yang nyanyi lagu itu masih anak2 yo?????
    mulutnya g bisa dijaga….
    boromania yg da di malang tu malu liat kalian spti tu…MUSuh dalam selimut kalian itu(penyanyi psibo degradasi, red)
    meskipun kamu kalah dan terpuruk sxpun a akan ttap stia padamu, persiboq!!!!!

    [Reply]

  3. aten
    November 12, 2010 at 9:13 am #

    sore/mlm sm ja yg pnting tingkatkan kmampuan pemain n krja sama TIM Bro.tuk bs meraih poin penuh

    [Reply]

  4. mas o'on
    November 12, 2010 at 9:17 am #

    maen ning Kediri, salah satu alasane gara-gara SLS durung ono lampu. lha saiki wis ono lampu kok malah gak iso dimanfaatkan. iki piye? iki piye? iki piye? iki piye?iki piye? iki piye?

    koyok dagelan ae.

    [Reply]

  5. boro sulsel
    November 12, 2010 at 9:22 am #

    APAPUN YANG TERJADI KUKAN SLALU DUKUNG PERSIBO..JANGANLAH KAU BERSEDIH…..

    [Reply]

  6. mustof borocyber
    November 12, 2010 at 9:30 am #

    mosok mlor nh ki…??

    [Reply]

  7. Ngip
    November 12, 2010 at 9:41 am #

    Wis maen jam piro POKOKe di Puter ning TIPI…

    [Reply]

  8. Boromania_Jepara
    November 12, 2010 at 9:44 am #

    Maen sore tau malam gak ngaruhhhhh?klo mau malam ya lampunya ditambah,gtu aja kok repot,jangan banyak alasan,wasit lah,pemainlah,atau apa saja,mungkin lawan persisam PERSIBO bsa menang,wajib HUKUMNYA…..

    [Reply]

  9. boro_jalok poin
    November 12, 2010 at 9:47 am #

    nek drg iso entok poin 3 jak maen ng mess ae…….salahe dwe gae lampu g ket dvisi UTAMA,,,,,,saki kbeh jalok apik,,,,,,,,gk dwet wii

    [Reply]

  10. Lumut
    November 12, 2010 at 10:14 am #

    Aq nyuwun persibo menang..

    [Reply]

  11. Boro Kidul Stadion
    November 12, 2010 at 10:18 am #

    la nak sampean wedii maen bengii alung ra usah maen ISL’an…
    Opo gunane lampu saiki nak gak di manfaattoo…
    Rugi nak mbangun larang2..
    Mung di anggur’o…

    [Reply]

  12. Doriz''boro''tlgorjo kphbru
    November 12, 2010 at 10:26 am #

    aku cmak ngasih saran nih buat tmen2 boromania yg cakep2 …… ‘ nih kita smua boromania ikut mndkung kmna persibo bertnding mulai dri divisi III dulu ‘ tolong deh temen2 agak brfkir yg dewasa , masa tim kita sndiri di ksih lagu yg merdu skali ””” PERSIBO DEGRDASI ”””” q cmak urun rembuk kalau boleh ….. kalau nggak boleh ya nggk papa …… tuk persibo ”” met brjuang moga sukses ….

    [Reply]

  13. kecamatan nyar
    November 12, 2010 at 10:32 am #

    nyanyi ngene gak oleh ngono gak oleh….mending nonton sambil minum ES JUS ae MENENGGG TOK

    [Reply]

    Apri BoroCyber Bpp Reply:

    DIAM lbh bgus
    drpd kalian menghujat tim sndri

    [Reply]

  14. Angcarrick
    November 12, 2010 at 11:09 am #

    Yo mas smpyn luwih apik mneng tmbng nek ngm0ng cm rasis nek g ngn0 ngedropne mental tim e dwe

    [Reply]

  15. mbenk.boro nggalek
    November 12, 2010 at 11:40 am #

    buat tman2 jangn menjathkn mental pemain tow…..xlo qt yg mendukung cp lg ,samsul cs bth dukungan bukan cacian

    [Reply]

  16. boro
    November 12, 2010 at 11:46 am #

    br ksmptan bg pmain muda.., yg mpy’i smngat yg lbh bsr,
    yg tua2 dah loyo smua

    [Reply]

  17. boro
    November 12, 2010 at 11:47 am #

    semangat

    [Reply]

  18. Adi ringin tunggal
    November 12, 2010 at 11:49 am #

    Pendukung Tim Yang setia tak kan mengolok2 Tim kesayanganya, pendkung Tim Yg setia selalu mendukung Tim kebnggaannya entah itu menang atau pun kalah dan walaw harus terdegradasi sekalipun. Kami selalu mendukungmu PERSIBO semg kdepan menjadi lbh baik.

    [Reply]

  19. Aq love
    November 12, 2010 at 12:06 pm #

    Lgu cg mlai gk drijene tow iku?
    Boromania krek inut ae. . . .

    Tp kta hrus ttp optmis,thun nie PERSIBO WAJIB brthan d ISL,low bsa juara (khaylan tngkt rndh.red). .
    Tetap semangat. .

    [Reply]

    boro sulsel Reply:

    tetap smangat ksih semangat bukan olok2 geh..yo nek drigene ga bener mosok dianut..

    [Reply]

  20. boro sulsel
    November 12, 2010 at 12:07 pm #

    nyanyian wingi jan isin2 tenan..lebih baik diam drpd ky kmren..cb seng bengakbengok ‘persibo degradasi’ suporter lain..mesti lak gelo..ga mutu blas,ga ngerti apa guna suporter kq dadi suporter..

    [Reply]

  21. "BOJONEGORO MATOH"
    November 12, 2010 at 12:31 pm #

    sebaikNya dibagian management dirombak aj… sprti sarjono, diganti aj…
    banyak sdh pemain yg pndh” dr PERSIBO mengeluh disebabkan krn management,

    [Reply]

  22. Adi ringin tunggal
    November 12, 2010 at 12:35 pm #

    Menjd suporter butuh kedewasaan berfikir, lbh baik kt diam dr pd nyanyi2an yang bs membuat mental Tim kendor. Buat Boromania semua bersifatlah dewasa jngn kaya anak kecil. Dukunglah Tim kita kalah ataupun menang bahkan terdegradasipun kita harus dukung dngn baik.

    [Reply]

  23. adit wib
    November 12, 2010 at 12:45 pm #

    Sampe lawan persisam draw ato malah kalah,hbs suda Riwayatmu.
    The giant klenger..

    [Reply]

  24. NJARJO 16
    November 12, 2010 at 12:50 pm #

    Mangkel yo mangkel
    Gelo yo gelo
    Jengkel yo jengkel
    Tapi ojok mateni time dewe
    Sak umur2 lagek ngerti boro nyanyi ky wingi. Ngolok2 tim laen ae didengar gak penak po neh time dewe.
    Dasar… Ketoke goblok tapi kok tolol…

    [Reply]

  25. Swip_g "njarjo"
    November 12, 2010 at 12:58 pm #

    G’ ush saling menyalahkan. Ayo semangat Persibo.trutama pemaine.jgn cpt loyo.

    [Reply]

  26. dudul
    November 12, 2010 at 1:18 pm #

    sangking jengkele meluapkan emosine, luor cb pikir pke akal sehat low maenx kya gt truz apa g degradasi PERSIBO sdh maen 7 x tp tak satupun meraih kemenangan, teruz terang kami kecewa sblum PERSIBO DEGRADASI harus cpt2 ambil tindakan, bgemanupun aku jg mendukung PERSIBO tp sngat d sayangkan apa bila PERSIBO DEGRADASI,,,

    [Reply]

  27. BORO BUMI SAKERA
    November 12, 2010 at 1:55 pm #

    apa yang menyebabkan persibo maen krg bagus hanya intern yang thu kt boromania hanya bisa mendukung dg nyanyian, tentunya dg lirik yang positif semoga persiboku cpt bangkit masih ada 27 pertandingan persibo sekarang dan selamanya

    [Reply]

  28. Marcellino
    November 12, 2010 at 2:03 pm #

    Kalah menang tetep dukung Persibo. Hr minggu tetap akn dukung Persibo d SLS.

    [Reply]

  29. Wong cilik dukung persibo
    November 12, 2010 at 2:07 pm #

    Siapapun yang kenal dirigen boromania tolong sampekan pesan2 boromania di web ini. Dirigen kok hujat tim dewe, kecewa yo kecewa tapi inget suporter fungsinya adalah naikkan semangat pemain ketika tertekan buka malah nurunkan. Tolong boromania yang tau sampekan pesan ini kalo mank cinta persibo. Saya salah satu Boromania yang berjuang dukung persibo mulai divisi II baru sekarang denger nyanyian boromania yang malah nurunkan metal pemain.

    [Reply]

    pusing Reply:

    setuju , pertandingan masih banyak , masih ada kesempatan untuk memperbaiki , semua elemen harus kompak , suporter sesuai namanya …bertugas memberi support , sepanjang pertandingan tidak perduli kita sedang leading , draw atau bahkan ketinggalan. Betul , tolong diingatkan dirigennya jangan memilih lagu yang apatis dan frustasi seperti itu. Salam jaya selalu buat persibo , dan salam dewasa buat boromania all.

    [Reply]

    borocyber Reply:

    dirijen gk prnah ngjari nyayi ”Persibo degradasi”, .sing nyayi iku boromania karbitan. . .

    [Reply]

    pusing Reply:

    thanks infonya , tapi seharusnya boromania harus selalu mengikuti arahan dirigennya. mohon dijaga kekompakan dirigen dengan penyanyinya. salam.

    [Reply]

  30. pavlyvchenko orangeholic
    November 12, 2010 at 3:02 pm #

    bung, kemarin yang buat lagu sendiri itu boromania karbitan. nggak ada k0mando dari dirijen.

    [Reply]

  31. Butter
    November 12, 2010 at 3:33 pm #

    Wis aku gak melu2 piye apik’e kono,engko lek’e ngomong salah sithik tiwas di jithok-jithokno….lek’e jare aku eee sing waras mbok yo nyadari soale posisi koyok ngene iki podo panik,emosional. boromania iki yo wong akeh, pikirane kongkon podo yo gak iso lek’e misuh jare dudu boromania,suporter ndeso,ora dewasa,picik…..sing kecewa(emosian) ojok misuh2 sampek terlalu, sing rumongso suporter dewasa kudune memberi pengarahan dan pembinaan….antar boromania jgn saling menyalahkan (sopo wonge sing gak kuatir koyo kondisi persibo saiki). yaah….aku berharap semoga persibo segera keluar dari belitan masalah yg pelik ini…. Gusti Angling Dharmo paduko nyuwun ruh panjenengan jumeneng wonten ing sukmanipun PANGERAN PERSIBO BOJONEGORO ingkang lumerep sampurno dados sak lajengipun padang kanthi tatag,tutug lan tatas lelampahipun.

    [Reply]

  32. mbenk.boro nggalek
    November 12, 2010 at 4:18 pm #

    ojo rusuh
    ojo anarkis
    ojo rasis.
    Tetap semangat dukung persibo,
    meskipun kecwa tapi tetap ykin akan ada kbngkitan bg persibo

    [Reply]

  33. dudul
    November 12, 2010 at 4:35 pm #

    kbeh dulure, sing sneng musuhan lak awkmu payahhh… walopun kecewa minggu tetep hadir d stadion…

    [Reply]

  34. NJARJO 16
    November 12, 2010 at 4:49 pm #

    Bien wong bjn yo bonek, aq nek enek duik yo budal jkt. Saiki bjn enek tim dewe, tp ttp kabeh duluran. Bonek dulur arema dulur solo dulur sleman dulur kediri dulur.
    Saiki tak takoki yah payah:
    Opo enake musuhan?
    Opo untunge musuhan?
    Tapi nek emang boro dimusuhi W A N I T O K

    [Reply]

    adit wib Reply:

    sip. Q iki boromania,tp q yo bonek.lair nang bjn,urip nang sby..
    Kok yo 0n0k 0m0ngan kyo ng0n0..

    [Reply]

  35. NJARJO 16
    November 12, 2010 at 4:54 pm #

    Lha emang enek crito boro rusuh??? saitik pas kediri neng bjn copa kae. Seng enek yo dirusuhi kan karo tonggo etan

    [Reply]

  36. candra
    November 12, 2010 at 5:48 pm #

    kalah menang itu biasa, dinamika tim. respons suporter bisa beragam. yang penting, semangat suporter tetap dijaga. lagu-lagu penyemangat tim, rasanya, lebih elok ketimbang yang menghujat. kritik boleh, tp salurkan lewat jalur yang tepat.
    anyway, boromania makin sip kok. makin eksis. berani muncul di mana-mana. dua kali away ke malang ada terus. jalin koordinasi dengan suporter lain. Fanatik yes, anarki no! Salam.

    [Reply]

  37. Butter
    November 12, 2010 at 5:50 pm #

    Tatag,tutug,tatas…… *walau sesulit n serumit apapun persibo siap menghadapi apapun dan siapapun meski berliku serta penuh resiko(ujian awal ISL) *segala permasalahan harus diselesaikan dgn solusi yg tepat semua elemen persibo baik boromania,manajemen,pemain,pelatih,pemkab dan komponen lainya terjalin sinergi yg membentuk satu kesatuan yg utuh shingga tercipta kekuatan luar biasa *kalo segalanya sesuai alur maka semua dilewati dgn apa yg diharapkan bakal terwujud,tatas dan tuntas,semoga….!!! “PERSIBO TUNJUKAN KEKUATANMU YG SESUNGGUHNYA”. maghrib-maghrib.

    [Reply]

  38. adit wib
    November 12, 2010 at 6:53 pm #

    eman2 boromania leg due suporter koyo kw..
    Damai ambe sesama suporter kok dhujat.

    [Reply]

  39. Dod0l damai
    November 12, 2010 at 7:00 pm #

    awas ati2 profokator mlebuuu…..!!

    [Reply]

  40. aan Boro ngalam
    November 12, 2010 at 7:01 pm #

    Apapun yang terjadi tetap the Boro. Di atas kertas Persisam lebih baik dari Bontang FC. All Out untuk Persibo

    [Reply]

  41. Rama Ghc Boromania
    November 12, 2010 at 7:29 pm #

    Yg nyanyi “Persibo degradasi” tolong jgn dinyNyikan lg s’at lwn Persisam.,krna lagu itU mnjtuhkan mental pemain. .
    Qt ini Boromania,qt dtg ke stdion utk mndkung n mmbri smNgat agr Persibo bza mnang.,bukan mlah mnjatuhkan. . .
    Mohon dUkunganx..

    [Reply]

    blangkintut Reply:

    bener ente gan
    ane malu gan. ane nonton d tv. ane lagi kul d Jakarta. ane bener2 malu gan denger lagu itu

    [Reply]

  42. kuli bangunan
    November 12, 2010 at 7:31 pm #

    selamat malam semua kawanku

    [Reply]

  43. HERRY boromania sejati
    November 12, 2010 at 7:45 pm #

    Terlalu dini kawan klo qt ngomongin degradasi,27 pertandingan msh ddpan mata,tataplah kedepan…
    Apakah dr 27 prtandingan qt tak mampu sekalipun meraih kmenangan????????
    “JAWABANKU QT MAMPU,PERSIBO BISA”.
    Penentuan siapa juara,siapa degradasi msh bulan juni 2011 kawan.Jauh sekali klo skrg kalian hrs menghujat dan mnyalahkan PERSIBO,SARTONO,MANAGEMENT.
    Jika dibulan mei 2011 persibo tetep di posisi juru kunci baru kau pantas bicara degradasi.trma ksh

    [Reply]

    blangkintut Reply:

    ane suka ama comment ente gan
    kaga punya otak yang teriak persibo degradasi
    kita udah liat semua kalo para pemain juga udah berjuang mati-matian di lapangan
    semua itu cuma nunjukin kalo suporter g ikhlas dukung persibo

    [Reply]

  44. rejz
    November 12, 2010 at 7:53 pm #

    yo kudu konsekuen ta, nek wis ngajukno main bengi yowis to, wong wis nyusu-nyusu ndang kon gae kandang mosok ape ra sido, gelem di dendo eneh piye???

    [Reply]

  45. Boromania kota
    November 12, 2010 at 7:58 pm #

    boromania ojo seneng golek musuh, musuh boro ckp LA saja

    [Reply]

  46. kuli bangunan
    November 12, 2010 at 8:05 pm #

    nek iso yo karo sopo wae ojo musuhan. hidup rukun damai itu enak. kmana mana tenang gak kwatir di gangguin orang

    [Reply]

  47. erwin kerabat bomber
    November 12, 2010 at 8:18 pm #

    maen bengi wae q iso delok nang tv nek maen sore g’iso delok maneh.,

    [Reply]

  48. borMan mbakMerak JKT
    November 12, 2010 at 8:33 pm #

    sedino mung ndelok tok ora wani komen soale pd lg panas, wedi ne salah ngomong. Persibo teruskan perjuanganmu jalanmu masih panjang, walopun jauh aku slalu berdo’a untukmu. Dulur2 yg sabar ya…

    [Reply]

  49. miracel
    November 12, 2010 at 8:35 pm #

    Rp 30.000,- hanya dibalas dengan kekecewaan

    [Reply]

    munif boromania malang Reply:

    boromania sejati tidak akan mengeluh dengan apa yang sudah dikeluarkanya. 30,40 atau 50 demi dukung persibo tak akan rugi. hanya orang yang pragmatis yang menilai semuanya dengan uang. kekecewaan tidak akan menjadikan persibo nbangkit. hanya supporter anda yang dapat bangkitkan persibo.

    [Reply]

  50. amnesia
    November 12, 2010 at 8:45 pm #

    sore malam sama saja
    asal jangan kalah
    asal jangan seri

    [Reply]

  51. Enio Tardini
    November 12, 2010 at 8:47 pm #

    kan kukirimkan sebuah doa , YA TUHAN …hindarkanlah tim persibo dari kesialan , amin …

    [Reply]

  52. Butter
    November 12, 2010 at 9:09 pm #

    @mbakmerakJKT :podo bro aku dw yo ngono,aku nulis mbleset sithik wis di jithok2no,ndeso,picik,ora dewasa….wis tak ati2 lek’e ngomong,yo wis mugo2 persibo ndang keluar teko prmasalahane cek’e gontok2ane cepet reda.

    [Reply]

Leave a Reply