Minus Tiga Pemain

Latihan perdana Persibo Bojonegoro setelah libur seminggu minus tiga pemain. mereka yang tidak hadir dalam latihan di lapangan sepak bola Sekolah Model Terpadu di Desa Sukowati, Kecamatan Kapas itu gelandang I Nyoman Adnyana, penjaga gawang Dwi Kus, dan striker Ruly Padengkele.

“Kalau Ruly dan Dwi Kus belum ada izin, sementara I Nyoman Adnyana baru baru dapat tiket setelah antri lama,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono.

Dia menuturkan, manajemen tim masih memberikan kelonggaran kepada pemain yang belum bergabung karena memang habis libur panjang.

Latihan kemarin juga disaksikan manajer Persibo Letkol Inf Dadang Hendrayudha. Sempat terjadi sedikit perdebatan ketika sekitar seratus suporter Persibo tidak mendapatkan izin pihak keamanan SMT untuk menonton latihan tersebut. Namun, mereka akhirnya diperbolehkan masuk setelah ada jaminan keamanan dari manajemen tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut.

Sementara itu, pelatih Sanusi Rahman hanya memberikan latihan ringan kepada para pemainnya. Selain hanya meminta Varney Pas Boakai dkk melakukan game kecil, pelatih yang kerap dipangil Uci juga memprogramkan latihan shooting ke gawang. “Ya ini untuk mengembalikan sentuhan bola para pemain,” kata Uci seusai latihan.

Dia mengaku telah menyiapkan serangkaian program latihan di libur kompetisi selama Rahmadan ini.
(Sumber : Website Pemkab Bojonegoro / Radar Bojonegoro).

No comments yet.

Leave a Reply