Mobilisasi Alat Pemasangan Lampu

Rencana verifikasi Stadion Letjen H Soedirman yang akan dilakukan PT Liga Indonesia untuk kelayakan menggelar pertandingan home Persibo di kompetisi Indonesia Super League (ISL) tidak ada masalah.

“Rabu ini mobilisasi alat penggarapan lampu stadion sudah dimulai,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bojonegoro, Andi Tjandra ketika dikonfirmasi Radar Bojonegoro, kemarin.

Dia menjelaskan, saat ini surat perintah kerja bagi pemenang tender sudah diterbitkan. Menurut Andi, mulai minggu depan pihaknya bersama kontraktor pemenang akan melakukan survei lokasi. Survei tersebut dimaksudkan untuk melakukan pembongkaran yang sangat minimal sehingga aktivitas di stadion tidak terganggu.

Dia memerkirakan pemasangan tiang sekaligus lampunya akan selesai akhir September mendatang. Menurutnya, pemasangan lampu akan dimulai awal September nanti. Hal ini, lanjut dia, setelah proses lelang tahap kedua yang khusus pengadaan lampu sudah mulai berjalan. Dia menuturkan, pada 25 Agustus nanti pengumuman pemenang sudah akan dilakukan. “Jadi, untuk pengerjaannya kalaupun molor hanya seminggu dari pertengahan September ke akhir September,” imbuhnya.

Mantan Kasubdin Bina Marga ini menambahkan, untuk pembenahan tribun VIP saat ini juga sedang proses penunjukkan. Sementara, perombakan ruang di stadion juga masih terus berjalan. “Akhir September semua kami harapkan tuntas,” tandasnya.

Paling tidak, tambah dia, semua infrastruktur stadion akan siap pada awal Oktober mendatang. Andi mengatakan, pihaknya terus berusaha mengoptimalkan waktu yang ada. “Kami tetap berusaha sesuai jadwal,” tegasnya. (ade/wid/jpnn)

48 Responses to “Mobilisasi Alat Pemasangan Lampu”

  1. CAH MBORNO PASINAN
    August 22, 2010 at 9:17 pm #

    NOMER SITUX1

    PETROMAXXX GAN!

    GO PERSIBO GO!!!

    [Reply]

  2. gan4sht
    August 22, 2010 at 9:18 pm #

    ok 11

    [Reply]

    gan4sht Reply:

    2.wez gp2
    seng penting persibo menangan.

    [Reply]

  3. Waridin
    August 22, 2010 at 9:25 pm #

    Plng yo mbujuk mundur kok trz bosen nek cm janji2 tox sing pntng buktine boz..

    [Reply]

    Butter Reply:

    Ora mbujuk lek waridin tetep tenanan….cumak PU,PEMKAB,DEWAN cocote ra kenek digugu.nek mbangun kuwi tetep tenan….tapi lha ngono kuwi lho.

    [Reply]

    B4645 mayang kawes Reply:

    yooo ra popo kang seng penting persibo iso main neng kandange dewe lak ngono toooo…. karepe sedulurr kabehhhh

    [Reply]

  4. boro jatiblimbing neng jakarta
    August 22, 2010 at 9:30 pm #

    hadowh…..aq keri….
    padahal aq kaet mau neng kene ae……..

    [Reply]

  5. Manzi_boroKrapyak
    August 22, 2010 at 9:57 pm #

    Smoga aja kali ini bkn janji2 palsu lg..

    [Reply]

  6. afel boro~aremania sodara
    August 22, 2010 at 10:19 pm #

    alah gombal…ngmg tok…g bosen g kget.akh tunggale ne ky ngnu tok….
    bsk mp dhncurkn 3-0

    [Reply]

  7. amnesia
    August 22, 2010 at 10:55 pm #

    no comment

    [Reply]

  8. momo
    August 22, 2010 at 11:43 pm #

    esteh gulo batu, ngaceh wae ra tau metu(duite)

    [Reply]

  9. mustof borocyber
    August 23, 2010 at 12:05 am #

    luwong lah enk kabar daripada gk enek blas…!

    [Reply]

  10. D3ñZus ~78
    August 23, 2010 at 12:29 am #

    Asal ga becakisasi mesti cepet..
    Sok mben alasane lak mesti
    1.libur hari raya
    2.terkendala pencairan dana
    3.penjadwalan tender kedua mundur
    WIS sak iso isomu lah U DPU sing penting PERSIBO menangan

    [Reply]

  11. la la la la
    August 23, 2010 at 12:36 am #

    pancet repot kok dadi wong
    d kabari pemasangan lampu jarene omong tok.
    gk d kbari berok2..bener nak wong gk tau mangan sekolahan

    [Reply]

    sory sory sory jek ! Reply:

    lha nek aku mangane sego lek
    gak tau mangan sekolahan
    enak ye lek mangan sekolahan kiy?
    kwe seng wes tau kok
    hehehehe………..

    [Reply]

    D3ñZus ~78 Reply:

    Mohon maaf,,jalan pemikiran beliau tdk sama dg kita2.beliau lbh bijak n pandai dlm menyikapi masalh tapi ga bisa jaga etika mulutnya..
    @la
    aq ga tau mangan sekolahan kang tp nek kon mangan potonganmu aq yo ga kuwalahen

    [Reply]

    sory sory sory jek ! Reply:

    haahahhahha
    sampean iso ganas juga lek

    B4645 mayang kawes Reply:

    iyoooo isane minteri wg tokkk……….

  12. t0t b0r0 ngrah0 X-tid0e
    August 23, 2010 at 12:46 am #

    y0 ndah!
    Manut!

    [Reply]

  13. CAH LEDOK
    August 23, 2010 at 1:08 am #

    Smua ada prosesnya &butuh wktu.aq orang kontruksi &tahu btul soal itu.waktu 1-2bulan itu aq pkir trlalu mepet.kt hrus brsyukur kl ada kntraktor yg mmpu menyelesaikan dlm wakt tsb.tmen2 boromania tlong yg sabar.
    SA.DA.BE

    [Reply]

    amnesia Reply:

    thang infone kang

    [Reply]

    Boromania Reply:

    Siiip,,,itu memang sudah paling cepat,,semoga bisa tepat waktu,,

    [Reply]

  14. FANZ
    August 23, 2010 at 1:15 am #

    butl kang, sing penting lampu terpasang sudah biasa lambt tp kudune nggarape nglembur ben cepet mari

    [Reply]

  15. HOOLIGAN BORO
    August 23, 2010 at 1:52 am #

    AMIEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNNNNNNNNNNN

    [Reply]

  16. HOOLIGAN BORO
    August 23, 2010 at 1:52 am #

    BOROMANIA KUDU SABAR PKKE ADA HASILE

    [Reply]

  17. GoNDonG___E&
    August 23, 2010 at 5:41 am #

    Absen

    [Reply]

  18. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    August 23, 2010 at 6:00 am #

    Ikut Absen

    [Reply]

  19. Boro karawang
    August 23, 2010 at 6:19 am #

    ”Jadi, untuk pengerjaanya kalaupun molor hanya seminggu dari pertengahan September ke akhir September.”
    ”Akhir September semua kami harapkan tuntas.”
    Sing bener sing ndi to lek-lek. Ketok mesti molore kiy.
    `

    [Reply]

  20. roni
    August 23, 2010 at 7:41 am #

    q ttp brdoa mdh2 persibo msh bs main di kandang,,,
    kebanggan bojonegoro, boromania di batang, pekalongan siap
    mndukungmu PERSIBO, Ttp jaya n mnjdi tim yg solid amiiin
    bravo BOJONEGORO MATOH 2010

    [Reply]

  21. amnesia
    August 23, 2010 at 8:44 am #

    Update Daftar pemain yang sudah mengikat kontrak dengan Persibo Bojonegoro:
    Saifuddin – Pernjaga Gawang

    Dwi Kuswanto – Pernjaga Gawang

    Happy Kurniawan – Pernjaga Gawang

    Aang Suparman – Belakang

    Aris Tuansyah – Belakang

    M Hamzah – Belakang

    Novan Setia – Belakang

    A. Sumardi – Belakang

    Nurhidayat – Gelandang / Belakang

    Jajang Paliama – Gelandang

    Victor Da Silva – Gelandang

    Iswandi Da’i – Gelandang

    Samsul Huda – Gelandang

    Slamet Nurcahyo – Gelandang

    Abel Cielow Quioh – Gelandang / Depan

    Samsul Arif – Depan

    Dicky Firasat – Depan

    Best Regard
    boroCyber

    [Reply]

    sweedia Reply:

    ndeh,,, Densus 88 dilupakan kiy piye to bo
    wah pelanggaran berat iki

    [Reply]

    amnesia Reply:

    mosok…….
    yo wes kno tambahi dewe
    hahahha……..

    [Reply]

    Sastroe (*_*)v Reply:

    hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha mateng kon bo…lek densus purik pye….hahahahahaha

  22. as-MOCCA
    August 23, 2010 at 8:47 am #

    info terbaru:dicky firasat (exs persela) & cucu hidayat (exs persib) sdh resmi gabung dgn laskar ANGLING DHARMA.

    [Reply]

    amnesia Reply:

    lha nek cucu kwi aku gung ngerti kang…..
    thanks info ne……..

    bakalan numpuk pemain bagus nih di lini tengah

    [Reply]

    Sastroe (*_*)v Reply:

    lah wingi aq chat kro cucu jare nang kediri tibake gabung Persibo ta????

    [Reply]

    amnesia Reply:

    ngeri we hend kenalanmu

    B4645 mayang kawes Reply:

    tenan opo ora berita iki…..kok

    [Reply]

    as-MOCCA Reply:

    ngandel wae kr aq,tngu aja britanya

    [Reply]

  23. GoNdr0NG__GEnDenG
    August 23, 2010 at 8:56 am #

    alhamdulillah. Semoga smua sakses.

    [Reply]

  24. fanz
    August 23, 2010 at 9:14 am #

    markotop

    [Reply]

  25. Montana
    August 23, 2010 at 9:24 am #

    Tenan po g iku cucu gabung?

    [Reply]

    as-MOCCA Reply:

    informasinya valid lek ki…A1

    [Reply]

  26. Sastroe (*_*)v
    August 23, 2010 at 9:35 am #

    Bobo = aq nduwe FB ne…hahahahahahahahahahahaha

    [Reply]

  27. Butter
    August 23, 2010 at 9:43 am #

    Wingi enek kabar ndek jawapos jare perhelatan ISL dimundurkan lagi sampek prtengahan oktober dgn alasan waktunya brbenturan arus balik lebaran terutama penggunaan pesawat…jadi jeda momen tsb bs dimnfaatkan utk pmasangan lampu n tribun VIP dgn maksimal…maka q brharap prsibo bs main dikandang.

    [Reply]

  28. Manzi_boroKrapyak
    August 23, 2010 at 12:03 pm #

    skuad tim wiz top markotop, jos gandos.. Tinggal perlu tmbh striker lg.. Akan lbh jos kalo abel kembali

    [Reply]

  29. Wisanggeni
    August 23, 2010 at 7:56 pm #

    Maju terus

    [Reply]

  30. bangkit>boro ngampel
    August 24, 2010 at 1:13 pm #

    seng penteng oj sue2 coz bocah2
    wes podo ra betah ki podonan,.

    [Reply]

Leave a Reply