Morrys Gantikan Posisi Victor

Terdepaknya Victor Da Silva dari skuad Persibo karena permasalahan status membuat pelatih Persibo Bojonegoro, Gusnul Yakin tidak kehilangan akal. Meski menyayangkan namun dia mengaku sudah menyiapkan alternatif unk mengantisipasi posisi lowong yang ditinggalkan Victor saat melawan Persebaya Surabaya di laga perdana Kompetisi Divisi Utama.

“Saya sudah perkirakan sejak pendaftaran dia akan tidak lolos,” kata Pelatih Persibo Bojonegoro, Gusnul Yakin kepada Radar Bojonegoro. Menurutnya hal itulah yang menjadi pemikirannya selama ini untuk dicarikan jalan keluaranya.

Dia kemudian menuturkan saat Liga Jatim dulu pernah dalam satu pertandingan awal Victor tidak bisa diturunkan. Saat itu dia menuturkan adalah saat Persibo Bojonegoro mengalahkan Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0. “Dan strategi itu yang akan sangat mungkin saya terapkan,” tegasnya.

Strategi yang dimaksud lanjut mantan pemain Arema Malang itu adalah dengan menempatkan Morrys AP Bayour sebagai stopper. Sementara menurut dia idealnya posisi Morrys adalah gelandang bertahan. ” Sementara pengganti Morrys di tengah tergantung keadaan,” tegasnya.

Sebenarnya lanjut pria tersebut dia sangat menyayangkan kegagalan Victor bergabung dengan Persibo. Sebab selama ini menurut dia Victor sudah sangat menyatu dengan pemain Persibo lainnya. “Sekaligus kita juga rugi waktu karena jika memang sejak awal mestinya kita bisa cari pemain lain,” imbuhnya.

Selain itu lanjut dia sebenranya Victor adalah pemain bagus. Namun karena ada kesalahan sedikit yang cukup fatal itulah membuat dia gagal bersama Persibo. “Tapi mau bagaiamana lagi,” tegasnya.

Sementara itu menurut rencana siang ini skuad Persibo Bojonegoro akan berangkat menuju Surabaya.(ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

2 Responses to “Morrys Gantikan Posisi Victor”

  1. Andie-andie lumut
    August 3, 2008 at 10:08 am #

    Oyi…Sip…Deh…
    Qt tggal tggu hsilx…

    [Reply]

  2. bobo
    August 3, 2008 at 11:37 am #

    mbohh!!

    [Reply]

Leave a Reply