Muji Slamet Didepak

Gelombang pencoretan terhadap pemain yang telah prakontrak dengan Persibo Bojonegoro masih terjadi. Setelah beberapa waktu lalu striker Beny Hartanto dan Agung dipulangkan, kemarin giliran Muji Slamet yang didepak dari tim kebanggaan warga Kota Ledre tersebut.

Tanda-tanda bakal dicoretnya Muji sebenarnya sudah terlihat beberapa hari belakangan ini. Yakni, saat manajemen Persibo menyatakan masih menerima lamaran dari beberapa kiper. Padahal, mereka telah mengikat Muji Slamet bersama Dwi Kuswantoro. Memang biasanya Persibo memakai tiga tenaga penja gawang. Namun, kiper ketiga lebih banyak dihuni penjaga gawang putra daerah.

Tanda bakal didepaknya Muji kian kentara ketika penjaga gawang seleksi asal PSM Makassar Videllis datang Selasa lalu.

Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono menyatakan, pemulangan Muji murni dari hasil rapat manajemen dan pelatih. Dengan dipulangkan jauh sebelum kompetisi digelar, diharapkan Muji bisa mendapatkan klub baru. “Kalau waktunya kan cukup untuk mencari klub baru,” ujarnya.

Mengapa Muji didepak? Menurut Sardjono, setelah lama mengikuti latihan, penjaga gawang yang juga pernah bermain di Persela Lamongan itu ternyata tidak ada perkembangan.

Dengan dicoretnya Muji, kini terbuka kesempatan penjaga gawang lain untuk menjalani seleksi. Kemarin, dua penjaga gawang sudah melamar. Keduanya, Rolly Yassin, asal Persikota Tanggerang dan Erik Saputra asal Medan Jaya. Dua penjaga gawang ini mengikuti latihan bersama di Stadion Letjen H. Soedirman.

Sementara itu, Videllis akhirnya hanya dua hari menjalani seleksi di Persibo. Dia kemarin sore dipulangkan pelatih Gusnul Yakin. Menurut Gusnul, kemampuan Videlis belum sesuai dengan kebutuhan tim. (ade)
(sumber : Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply