Mulai Cari Data tentang PSP

PSP Padang yang diyakini menjadi lawan Persibo Bojonegoro di babak empat besar ternyata belum pasti menjadi juara grup I. Memang hingga kini PSP menduduki peringkat pertama di grup I. Namun, pertandingan di grup itu masih menyisakan satu laga. Dan, posisi mereka masih mungkin tergeser PSAP yang berada di peringkat kedua dengan selisih satu poin.

Meski demikian, Persibo tetap yakin PSP bakal di puncak laga terakhir grup I digelar hari ini. Bahkan, manajemen tim. Persibo kini mulai mengumpulkan data terkait kekuatan PSP. “Data mulai kami himpun untuk selanjutnya kami serahkan ke pelatih,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono.

Menurut dia, pihaknya memesan data-data tersebut melalui koleganya dan pengurus tim yang pernah menjadi lawan PSP , di grup I. Untuk sementara ini,Sardjono mengaku telah memperoleh informasi bahwa PSP diperkuat dua pemain asing asal Brazil dan dua pemain asing asal Kamerun. Legiun dari Brazil menempati posisi stopper dan gelandang. “Sementara pemain dari Kamerun berposisi striker dan gelandang,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Sardjono, pihaknya mengetahui satu pemain lokal PSP mempunyai kemampuan di atas pemain lokal rata-rata. Pemain ini dinilai memiliki tendangan keras dari bola mati.Bahkan, gol-gol PSP sering lahir dari eksekusinya.”Dia adalah kapten tim yang bernama Sunarto” tuturnya.

Sardjono menjelaskan, pihaknya hanya bisa sebatas mencari data kekuatan calon lawan. Untuk rekaman hasil pertandingan,dia merasa kesulitan. “Kalaupun ada itu merupakan rekaman internal tim masing-masing. Jadi saya kira sulit untuk mendapatkannya, sehingga saya fokus ke pada data-data dulu,” jelasnya

Sementara itu, terkait tim Persibo, Sardjono menyatakan saat ini anak asuhan Gusnul Yakin masih menikmati libur hingga besok sore. Usai libur, Bambang Sumantri dkk dijadwalkan program peningkatan fisik selama seminggu di pinggiran Bengawan Solo.

“Baru setelah itu program pelatih akan menjurus ke latihan teknik dan strategi.” katanya. (Sumber:Radar Bojonegoro / Website Pemkab Bojonegoro)

14 Responses to “Mulai Cari Data tentang PSP”

  1. dons
    August 29, 2007 at 9:31 am #

    kalau PSP Padang awak tak tau lah datanyo , tapi kalau urang paduang , perhitungannyo minta ampuuun .. ( baca : pelit ) . ( Sorry bercanda , kalau kalau ada darah padang atau punya saudara saudara dari padang , sekali lagi just joke aja ya … )

    [Reply]

  2. veta
    August 29, 2007 at 10:14 am #

    tanya ke warung padang aja gimana ?

    [Reply]

  3. nyoman
    August 29, 2007 at 4:24 pm #

    wah2 kyakny btuh james bond 212 tuch 😀 tenang aj bung,yg pnting latihan,smgat,knsentrasi n brdoa it yg pling utama tp strategi musuh jg hrus tau..apa hrus cri koran bekas :D,btw usul veta blh juga kan skalian mkan btl g? :p

    [Reply]

  4. PAIJOBUMI
    August 29, 2007 at 8:02 pm #

    tanya aja ma pemilik waroeng masakan Padang (he..he..he.. just kidding). lam kenal buat semua Boromania dari PASERBUMI. moga tim Persibo & Persiba mampu bersaing di Divisi Utama. Amin ya Rabbal ‘alamin. NO ANARKI, JUST GOOD FOOTBALL

    [Reply]

  5. dons
    August 30, 2007 at 10:30 am #

    sebaiknya sebelum ketemu PSP Padang lebih baik uji coba dulu dengan Persepa … Persatuan Sepakbola Padangan. Mainnya gak beda beda amat kok. Mas sweedia where are U going ? i miss u’r comment….

    [Reply]

  6. sweedia
    August 30, 2007 at 10:48 am #

    saya masih disini mas, tenang ae :d

    komentar e temen² lucu… asli ngakak… :)
    mengobati kekecewaan setelah inter diancurin barcelona 5-0 :(

    [Reply]

  7. dons
    August 30, 2007 at 1:39 pm #

    beratlah ngalahin the fantastic five … satunya lagi ali usman he.. he..
    Mas wid kayaknya web ini perlu ditambahin lagi untuk chating kayak gini , jadi bisa dibedain mana yang news comment mana yang pingin ngobrol ngalor ngidul … gimana?

    [Reply]

  8. sweedia
    August 30, 2007 at 2:02 pm #

    wekeke… ali usman masup barca :)

    setubuh (setuju buhanget.. ) kalo dikasi fasilitas itu, tp untuk sementara usulan ditampung dulu yak, koneksi internet saya super lemot gak bisa langsung ngoprek webnya

    o ya mas, saya minta maap, rencana bikin kaos gak jadi mas :( kerjaan tiba tiba datang numpuk, mungkin untuk rencana ke depannya aja yah.
    ya kalo ada temen² lain yg mo bikin silakan, bisa ditawarin ke sini

    [Reply]

  9. ali
    August 30, 2007 at 3:41 pm #

    data tentang PSP sangat mudah. Empat pemain asingnya bagus2, diantaranya mantan pemain yang pernah memperkuat persibo saat piala gubernur, yaitu fabricio mota. Ada juga jocimar braga, udah main di indo 3 tahun, di divisi utama. Sisanya pemain lokal yang masih muda-muda dan ex semen padang. Tapi aku yakin Persibo bisa ngalahin, karena aku pernah lihat PSP main gak bagus2 amat kok.

    [Reply]

  10. sweedia
    August 30, 2007 at 4:06 pm #

    kaya’nya striker PSP, si wanjou olive ini ngeri deh. dibeberapa pertandingan terakhir sering ngegolin, kalo orang bilang lagi on fire. tp saya yakin lini belakang persibo masih bisa nahan (paling sedikit kebobolan lo…)

    ayo varney, ali usman, iswandi da’i dan yang lain, gantian bobolin gawang PSP :)

    [Reply]

  11. dons
    August 31, 2007 at 10:24 am #

    Untuk kaos gak masalah lah mas wid ….
    tapi yang bikin sebel , tadi baca di topskor final divisi dua antara banyuwangi sama mana tuh . kok malah main ning senayan yo , kok divisi siji malah ora .. piye tuh pssi gawe aku ngiri berat.

    [Reply]

  12. sweedia
    August 31, 2007 at 4:48 pm #

    wah iyo mas dons, final divisi 2 dimainin di senayan, dukung Persewangi jadi juara, biar prestasi treble jawa timur sebagai jawara disemua ajang liga terwujud lagi

    [Reply]

  13. dikel
    June 29, 2008 at 10:50 pm #

    pusinkkkkkk

    [Reply]

  14. riski
    July 26, 2008 at 11:50 am #

    psp kurang bermutu

    [Reply]

Leave a Reply