Mulai jadi Incaran

Setelah sukses mengantarkan timnya lolos ke divisi utama dan menjadi jawara divisi satu tahun ini, para pemain Persibo mulai dilirik beberapa klub yang kini sudah berada di divisi utama.

Salah satu pemain Persibo yang kabarnya sangat diminati tim besar dari divisi utama adalah Varney Pas Boakai. Striker asal Liberia ini kabarnya dilirik oleh manajemen tim Persebaya Surabaya dan Persik Kediri untuk direkrut menjadi pemain mereka musim depan.

Bahkan, kedua tim tersebut konon bakal membayar lebih tinggi kontrak dan gaji Varney dari yang diberikan Persibo selama ini. Hal ini tentu saja menjadikan perhatian tersendiri publik bola di Bojonegoro.

Selain Varney, penjaga gawang Persibo Saefudin yang sukses meminimalisasi kebobolan kabarnya juga diminati oleh Persik.

Asisten manajer bidang teknis Persibo Imam Sardjono kepada wartawan koran ini mengaku sudah lama mendengar kabar tersebut. “Itu saya dengar saat Persibo berlaga di final divisi satu,” katanya.

Hanya, lanjut pria yang juga pengusaha saprodi itu, saat ini pihaknya belum berpikir ke arah tersebut dan sementara tidak ingin memikirkannya. “Kami masih ingin menikmati rasanya menjadi juara dengan bersantai dulu,” katanya.

Yang pasti, jelas dia, saat ini semua pemain tersebut masih terikat kontrak dengan Persibo sampai akhir tahun nanti. “Karena itu. kami semua masih ada dalam genggaman dan saya percaya mereka semua pemain profesional,” tuturnya.

Kalaupun ada yang mau pindah klub atau tetap ingin di Persibo, lanjut dia, saat ini belum ada pembicaran. “Apalagi, saat ini masih liburan dan kemungkinan akan kami bahas setelah liburan saja,” katanya.
(sumber: Radar Bojonegoro / Website Pemkab Bojonegoro)

3 Responses to “Mulai jadi Incaran”

  1. niko
    September 15, 2007 at 7:35 am #

    sudah wajar klo pemain persibo khususnya varney di buru banyak klub, trus sekarang bagaimana pihak management persibo sendiri menyikapinya…? di jual..? ato dipertahankan..?
    klo emang dipertahankan cepat diurus tuh kontraknya varney,,….ntar malah diserobot tim laen lho…!! trus klo mau dijual,..cepet cari penggantinya yg jelas lebih ampuh dari varney dong…..ok deh segitu aja comment nya…..salam satu jiwa untuk boromania.

    [Reply]

  2. dons
    September 17, 2007 at 11:37 am #

    BETUL MAS , ERA PROFESIONAL MEMANG BEGITU , KITA TIDAK BOLEH MENGHARAPKAN KESETIAAN PEMAIN TERHADAP KLUB , SIAPA YANG MAU TRANSFER DENGAN PRICE BESAR , YA ITULAH YANG DIAMBIL OLEH PEMAIN , TENTU SAJA KLUB LAMA KAN DAPAT HASIL DARI TRANSFER TERSEBUT. KALAU VARNEY MAU PERGI , KONSEKUENSINYA PERSIBO DAPAT FEE YANG LUMAYAN DARI DIA , JADI BIARKAN DIA PERGI … KECUALI PERSIBO MASIH MENGINGINKAN , YA GAJINYA DINAIKKAN YANG TINGGI . BAHKAN KITAPUN HARUS MENGHIKLASKAN REGGY RADITYO PERGI SEANDAINYA DIA PINGIN PERGI , YANG NOTABENE DIA PRODUK BOJONEGORO ASLI . BISA DIHITUNG PEMAIN YANG SETIA SAMA KLUB . DAN ITUPUN TAK BANYAK.

    [Reply]

  3. Aryv
    September 23, 2007 at 10:04 pm #

    Lho-lho
    mang Varney tu milik negara bisa dipindah2 kayak kursi dan meja?

    [Reply]

Leave a Reply