Mulai jadi Incaran

Setelah sukses mengantarkan timnya lolos ke divisi utama dan menjadi jawara divisi satu tahun ini, para pemain Persibo mulai dilirik beberapa klub yang kini sudah berada di divisi utama.

Salah satu pemain Persibo yang kabarnya sangat diminati tim besar dari divisi utama adalah Varney Pas Boakai. Striker asal Liberia ini kabarnya dilirik oleh manajemen tim Persebaya Surabaya dan Persik Kediri untuk direkrut menjadi pemain mereka musim depan.

Bahkan, kedua tim tersebut konon bakal membayar lebih tinggi kontrak dan gaji Varney dari yang diberikan Persibo selama ini. Hal ini tentu saja menjadikan perhatian tersendiri publik bola di Bojonegoro.

Selain Varney, penjaga gawang Persibo Saefudin yang sukses meminimalisasi kebobolan kabarnya juga diminati oleh Persik.

Asisten manajer bidang teknis Persibo Imam Sardjono kepada wartawan koran ini mengaku sudah lama mendengar kabar tersebut. “Itu saya dengar saat Persibo berlaga di final divisi satu,” katanya.

Hanya, lanjut pria yang juga pengusaha saprodi itu, saat ini pihaknya belum berpikir ke arah tersebut dan sementara tidak ingin memikirkannya. “Kami masih ingin menikmati rasanya menjadi juara dengan bersantai dulu,” katanya.

Yang pasti, jelas dia, saat ini semua pemain tersebut masih terikat kontrak dengan Persibo sampai akhir tahun nanti. “Karena itu. kami semua masih ada dalam genggaman dan saya percaya mereka semua pemain profesional,” tuturnya.

Kalaupun ada yang mau pindah klub atau tetap ingin di Persibo, lanjut dia, saat ini belum ada pembicaran. “Apalagi, saat ini masih liburan dan kemungkinan akan kami bahas setelah liburan saja,” katanya.
(sumber: Radar Bojonegoro / Website Pemkab Bojonegoro)