Mulai Kesulitan Cari Pemain Asing

Persibo Bojonegoro mulai kesulitan mendatangkan pemain asing untuk memenuhi kuotanya. Tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini sempat menyebut nama Lexe Anderson. Namun, mantan pemain Persibo yang musim lalu berkostum PSIS Semarang itu belum juga menampakkan diri di Bojonegoro.

Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono menuturkan, pihaknya pernah menghubungi Lexe Anderson. Namun, kini belum ada kelanjutan dari pembicaraan awal. Dia menyatakan, manajemen tim sekarang mencari masukan dari berbagai pihak mengenai pemain-pemain yang dibutuhkan Persibo. “Tapi utamanya masukan dari pelatih,” tuturnya.

Nama Lexe masuk bursa karena pemain asal Brazil ini bisa menempati berbagai posisi. Dia pernah menjadi striker, stopper, dan gelandang bertahan. Sementara itu, saat ini berembus kabar Persibo melakukan pendekatan terhadap Da Silva. Dia juga mantan pemain Persibo yang sempat berlaga di Liga Jatim tahun lalu. Pemain belakang asal Brazil tersebut

sempat ikut berjasa mengantarkan Persibo menembus semifinal Liga Jatim. “Kalau Da Silva saya malah belum dengar hal tersebut,” kata Sardjono saat disinggung nama pemain jangkung tersebut.

Pelatih Persibo Sartono Anwar menjelaskan, jatah satu pemain asing yang tersisa akan dimanfaatkan semaksimal mungkin. Dia menuturkan, dengan peraturan hanya boleh menurunkan dua dari tiga pemain asing, maka dirinya membutuhkan pemain dengan posisi serba bisa.(ade/jpnn)

102 Responses to “Mulai Kesulitan Cari Pemain Asing”

  1. Aries13
    September 3, 2009 at 10:06 am #

    Pertama…

    [Reply]

  2. DyOn_aZ(boroGARAZ)
    September 3, 2009 at 10:13 am #

    Morrys.p aZa…..

    [Reply]

  3. DyOn_aZ
    September 3, 2009 at 10:16 am #

    Lexe g USah d EnTENi,dEkne tMBah smb0nG Wi…….

    [Reply]

  4. Anoman
    September 3, 2009 at 10:27 am #

    Cocok iwak ndok…
    Ws gak prlu d ragukn kwlitase victor da silva.
    Aplg kl d duetkn sm mas aries13.
    Sieeeppp tnan..
    Persiba klhtne jg pngn da silva.hehe..

    [Reply]

  5. BoRovers
    September 3, 2009 at 10:35 am #

    Bener..gak usah ngurusi lexe…ngabisin pulsa aja…serba bisa kalau biasa2 aja..percuma juga.

    [Reply]

  6. Aries13
    September 3, 2009 at 12:09 pm #

    Selamat siang..
    Ntar sore latian di SLS…
    Ow ya sore ne ada pemain asing baru..
    1. Putih ga tw namanya..
    2. Victor da Silva…

    [Reply]

    DyOn_aZ Reply:

    Lek uRA rETi z,d cDA’i tyUz d joTOs.kuk0 lak rETi jeNEnE. Ukkkkkkkklek……!

    [Reply]

  7. xx
    September 3, 2009 at 12:43 pm #

    Wah kuq g ngerti nma ny mas. . . .
    Knal’n dunkz. . .
    :)

    [Reply]

  8. Maz'bowo
    September 3, 2009 at 12:47 pm #

    Putih rak kyo mayit? Hiíi… Tatut”
    smg kedua pemaen asing ini bso di andalno”

    [Reply]

  9. arisTelon
    September 3, 2009 at 1:37 pm #

    Ayo podo budal nak stadion

    [Reply]

  10. FANZ
    September 3, 2009 at 2:24 pm #

    DA SILVA SELEXI COY
    MANTAP

    [Reply]

  11. rejz.boromania
    September 3, 2009 at 2:42 pm #

    sangar, ayo wis lagsung liat kemampuan victor da silva-nya…

    yang pada liat kirim comment d web yow…

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Iyo ayo melu delok kemampuan victor da silva
    poko’e nek wis di kontrak karo manajemen
    ojo lali
    amal jariahnya
    buat mensukseskan kegiatan B_cyber peduLi sosial

    [Reply]

  12. sweedia
    September 3, 2009 at 2:50 pm #

    victor da silva iku administrasine jelas ora
    engko ndang gak iso di kontrak maneh

    [Reply]

  13. FANZ
    September 3, 2009 at 3:23 pm #

    NEK GA JELAS MANAJEMEN KEBANGETEN MAS WID

    [Reply]

  14. Anoman
    September 3, 2009 at 3:28 pm #

    Bner jg om wied..
    Ws ndank pdo ndelok sleksi yo.hehe..
    Jo lali ngko critani pnjang lbar,spo wae sink melu sleksi n pye maine..

    [Reply]

  15. Andie
    September 3, 2009 at 3:36 pm #

    Mugo sartono g buta sepak terjang victor da silva ngenteni opo ndang nak co2k ndang d kntrak….
    @swedy
    ancene da silva pemain musiman,eneke nek liga jatim tok.Hehe..

    [Reply]

  16. aanzp
    September 3, 2009 at 3:38 pm #

    Da Silva is OK

    [Reply]

  17. Andie
    September 3, 2009 at 3:39 pm #

    @aris telon
    nak ndelok seleksi kbri hasilè…

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Ndi piye??

    [Reply]

  18. Menunggu Kepastian Kedatangan Patrick Nuku ke Persibo Lagi
    September 3, 2009 at 3:45 pm #

    Nda PATRICK nasibx Pze?

    [Reply]

  19. Andie
    September 3, 2009 at 4:59 pm #

    @seng ngerti
    Kbre Keita py?Jarene sido d batalke kntrake to?

    [Reply]

  20. xx
    September 3, 2009 at 5:08 pm #

    Seng pntg seng kulit’e ptih mw jneng’e cpo??

    [Reply]

  21. Menunggu Kepastian Kedatangan Patrick Nuku ke Persibo Lagi
    September 3, 2009 at 5:18 pm #

    Mas Aries tol0ng blangin ke manajemen dumZ, DATANGKAN PATRICK NUKU, KUALITAS TERJAMIN…

    [Reply]

  22. Anoman
    September 3, 2009 at 5:24 pm #

    Pye kbre sleksine?kq adem ayem ngene?hehe..

    [Reply]

  23. Menunggu Kepastian Kedatangan Patrick Nuku ke Persibo Lagi
    September 3, 2009 at 5:40 pm #

    ..PATRICK MUST BE BACK..

    [Reply]

  24. Maz'bowo
    September 3, 2009 at 5:41 pm #

    Py brow kbr seleksine???????????????

    [Reply]

  25. Aries13
    September 3, 2009 at 5:54 pm #

    @menunggu patrick
    Maaf mas aq ga tau klo soal patrick..tp aq pernah denger entah itu gosip apa bner,dy katae pernah pacarin istri orang n skrg perempuan itu ngelahirin anak mirip patrick..maaf mas aq cm sekedar kbri aja yg aq tw,mslh bnr ato ga nya aq ga tw..PISS..

    [Reply]

    tono Reply:

    @AT
    Tonggoku yo-yo, tapi rung metheng

    [Reply]

  26. Waridin
    September 3, 2009 at 6:05 pm #

    Top abis maine victor da silva tp mau dia diplot sbgai pemain gelandang dia hampir buat goal waktu dpt umpan dr nurhidayat tp sundulanx masih lemah.wez ndang dikntrak da silva rajin ikt bntu penyerangan kan bs jd alterntif lain.keyta td udah gk da dlm lthan mg dia bnr2 dibtlin kontraknx Amin.

    [Reply]

  27. Maz'bowo
    September 3, 2009 at 6:44 pm #

    Semoga yo di batalno”

    [Reply]

  28. Menunggu Kepastian Kedatangan Patrick Nuku ke Persibo Lagi
    September 3, 2009 at 6:54 pm #

    Masalah ranjang tuW Urusanya patrick ma yang hamiL…..tpi nie masalah Bola…dan Patrick Dapat Di Percaya…

    [Reply]

    tono Reply:

    OPo, ngetengi wong jowo, trus di tinggal mire. Mesakke anake ra due pak+moro2 awake ireng sisan

    [Reply]

  29. Menunggu Kepastian Kedatangan Patrick Nuku ke Persibo Lagi
    September 3, 2009 at 7:39 pm #

    Oleh Dari ItuW DATANGkan Lagi PATRICK KE BOJONEGORO…Segal Masalahnya Akan BereZ, ANAK PATRICK DAPAT BAPAK, dan PERSIBO DAPAT BEK BERKUALITAS…Menyelesaikan Masalah Tanpa Masalah..

    [Reply]

  30. topex bvj
    September 3, 2009 at 7:39 pm #

    d silva siip tanan kuwi wes ndang di kontrak.kuwalitas dah terbukti.
    Pie ki g iso melu ngumpul2 b-ciber.,

    [Reply]

  31. Menunggu Kepastian Kedatangan Patrick Nuku ke Persibo Lagi
    September 3, 2009 at 7:40 pm #

    Oleh Dari ItuW DATANGkan Lagi PATRICK KE BOJONEGORO…Segala Masalahnya Akan BereZ, ANAK PATRICK DAPAT BAPAK, dan PERSIBO DAPAT BEK BERKUALITAS…Menyelesaikan Masalah Tanpa Masalah..

    [Reply]

    FANZ Reply:

    OLEH KARENA itu dtgkn sendiri

    [Reply]

  32. FANZ
    September 3, 2009 at 7:48 pm #

    Menyelesaikan masalah n mendatangkan byk masalah
    e alah virur petrik kok tambh ngalahi h1n1

    [Reply]

  33. Aries13
    September 3, 2009 at 8:20 pm #

    @menunggu
    Terserah anda aja boz…org pinter mnm tolak angin…

    [Reply]

    tono Reply:

    La sing gak ngumbe brrati dedel?
    wkekekeke… piss…

    [Reply]

    arisTelon Reply:

    Yo sesuk tak ngombe

    [Reply]

  34. Suro T
    September 3, 2009 at 10:16 pm #

    Smua org blh minum sprit….

    [Reply]

  35. Aa Gimin
    September 3, 2009 at 10:50 pm #

    Victro da silva mantep coy, umpane sangat akurat, cocok kui di gae pemain tengah, dari pada jajang mending da silva umpane maknyooos, trus pemain asing seng kulit putih sak trae apik, cuma pas maen gak tau di umpani karo batur2e, ngesakno rek tolah-toleh neng tengah lapangan gak tau intuk bal, pemain asing yang kulit putih karaktere mirip fagundes (persik) maene sntai tapi asyikkkk.

    [Reply]

  36. Aa Gimin
    September 3, 2009 at 10:55 pm #

    seandainya keita amoh di batalkan, trus pemain asing 2 yang ikut seleksi tadi di bungkus, wah optimis persibo juara sekebehane…wes ga kenek di tawar2 maneh iki.

    [Reply]

  37. Andie
    September 3, 2009 at 11:09 pm #

    Ws manut giyment aq ketoke mak nyos nak d bungkus,buwak ae keita seng pas2xan maene…

    [Reply]

  38. arisTelon
    September 3, 2009 at 11:22 pm #

    Yo melu gimin wae.aq mau lhat yo wes keri.wes g ngrti opo2.

    [Reply]

  39. Samteng
    September 3, 2009 at 11:22 pm #

    Mugo2 ae keita gak sd d kontrak..Ganti victor da silva n pemain kulit putih mau seng d bungkus..

    [Reply]

  40. anoman
    September 4, 2009 at 1:05 am #

    @aris telon:jan2e awkmoe nek ndelok sleksi jm piro?kq telat truz.ngko ndank jm 5 lg teko kabunan.hehe..
    Ws victor n pmain putih dpt apresiasi bgs dr para pnghuni web ini,q ykin pmain tsb bs mmbwa persibo juara.ws ndank dbungkuz,jo lali iwak ndok’e…

    [Reply]

    arisTelon Reply:

    @anoman
    Yo,aq budal jam 4.30,tapi karo nyantai.jadine tkan stadion yo keri ae.he he he

    [Reply]

  41. apri BORO KALTIM
    September 4, 2009 at 5:31 am #

    @ all
    Semangat Pagi

    Wes ndang d nego wae lah..
    Nek ksuwen mundak d lirik tim liyo

    [Reply]

  42. Maz'bowo
    September 4, 2009 at 8:33 am #

    Tetap optimis brow”
    PERSIBO pasti juara

    [Reply]

  43. Waridin
    September 4, 2009 at 8:51 am #

    Patrick nuku sikile wez petor gk iso bal2n,isone karek anggon wedus tox.qt seleksi ae yg da skrg kualitasnya tmbh bgs2 oke.

    [Reply]

  44. FANZ
    September 4, 2009 at 9:02 am #

    BETUL JGN MENCARI YG GA ADA

    [Reply]

  45. Maz'bowo
    September 4, 2009 at 9:57 am #

    Cocook nikmatilah apa yg ada”

    [Reply]

  46. aanzp
    September 4, 2009 at 10:08 am #

    Siip kieta d batalne. Da Silva ok…………………………….

    [Reply]

    xx Reply:

    Iyow ta?
    Trz seng pmæn kulit ptih kwi y opo?

    [Reply]

  47. Gerakan anoman kelaparan
    September 4, 2009 at 10:12 am #

    Syukuri apa yg adaa..hdup adl anugrah…
    Hehe..
    Wis suwe aq ngenteni kowe.
    Pnas udan ora tk rasak’ke.
    Persibo ayo didadek’ke.
    Boromania wis ngenteni kowe.
    Bumi Angling Dharma..
    Republik Malwapati..
    P
    E
    R
    S
    I
    B
    O

    B
    O
    J
    O
    N
    E
    G
    O
    R
    O

    [Reply]

  48. FANZ
    September 4, 2009 at 10:46 am #

    Tenan to kuwi

    [Reply]

  49. Masivers
    September 4, 2009 at 10:48 am #

    Pemain puTiH kyk xaBi aLoNso rupane. . . . . . .

    [Reply]

  50. Masivers
    September 4, 2009 at 10:50 am #

    Dasilva,jajang is OK. Keita nOt yet

    [Reply]

    Kaum Duafa Reply:

    Not Yet or Not Good..
    Sopo ae sing melu seleksi sing penting iso memuaskan penonton

    [Reply]

  51. xx
    September 4, 2009 at 11:14 am #

    Trz m.irfan y opo?
    Kq g onk kbr’e mneh..

    [Reply]

    arisTelon Reply:

    M.irfan wes melu latihan

    [Reply]

  52. arisTelon
    September 4, 2009 at 11:18 am #

    RB:
    Victor Da silva
    Krastyo Dimitrov Ivanov,27th,183cm,pemain tengah.bulgaria

    [Reply]

  53. FANZ
    September 4, 2009 at 12:17 pm #

    TOP MARKOTOP
    bsk da lthan ga yo aq sy mau mudik n lht lthan
    tlg infone

    [Reply]

  54. Tono
    September 4, 2009 at 12:28 pm #

    ndang, gowo asap ninja kro supra

    [Reply]

  55. Anoman
    September 4, 2009 at 12:46 pm #

    @tono: snenganq kwi,asap ninja..hehe..
    Iso gawe ta mas?

    [Reply]

  56. Anoman
    September 4, 2009 at 12:49 pm #

    Karek striker’e kiy sink krg.hehe..
    Aq siap kq..xixi..
    Sink melu sleksi posisi striker spo wae yo?
    Valentino ndadakman saiki gbung PSS.

    [Reply]

    masivers Reply:

    valentino rossi??

    [Reply]

  57. Aries13
    September 4, 2009 at 1:15 pm #

    Sabtu latian libur mas…ktmu latian lagi senin sore…

    [Reply]

  58. tono
    September 4, 2009 at 2:32 pm #

    Sing durung nyumbang, monggo nyumbang

    [Reply]

  59. tono
    September 4, 2009 at 2:32 pm #

    Sing durung nyumbang, monggo nyumbang

    [Reply]

    Suro T Reply:

    @Tono
    q arep nyumbang nak metuk’i kwe nangdi?Sok minggu…

    [Reply]

    Tono Reply:

    La wong via tranfer enek ngunu kok

    [Reply]

  60. Aa Gimin
    September 4, 2009 at 4:02 pm #

    BOJONEGORO : Persibo bojonegoro akhirnya kedatangan pemain asing lagi. kali ini Victor Da Silva, mantap stoper dan gelandang bertahan Persibo di Liga Jatim tahun lalu, yang datang ke stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro.
    Da Silva tak menjadi pemain asing satu-satunya yang mengadu nasib di tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut. Sebab, di stadion kebanggan warga bojonegoro itu, kemarin (3/9) juga kedatangan pemain asal Benua Eropa. Dia adalah Krastyo Dimitrov Ivanov, pemain asal Bulgaria ini berposisi gelandang dan masih berusia 27 tahun. Pemain bertinggi badan 183 cm tersebut, sama sekali belum pernah bermain di Indonesia.
    Berdasarkan biodara yang diterima pengurus Persibo, Dimitrov terakhir bermain di Klub tevgrad, anggota Liga Bulgaria. Karena baru datang ke tanah air dia tidak bias berbahasa Indonesia, “Dia (Dimitrov) memang kami minta datang,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono.

    (more….)

    pegel ngetik wessan

    [Reply]

  61. Samteng
    September 4, 2009 at 4:17 pm #

    Ndang d bungkus dimitrov karo victor da silva..

    [Reply]

  62. Samteng
    September 4, 2009 at 4:31 pm #

    Qt bs choy..Lwan klo victor n dimitrov d bungkus

    [Reply]

  63. Aa Gimin
    September 4, 2009 at 4:38 pm #

    @ seng ndelok seleksi

    piye kabare seleksi?langsung di update cah beritane seleksi.he…..he……

    [Reply]

  64. Menunggu Kepastian Kedatangan Patrick Nuku ke Persibo Lagi
    September 4, 2009 at 4:41 pm #

    Nda patrick pze? T,T

    [Reply]

    Aa Gimin Reply:

    patrick mari kenek strock cak….wes gak iso maen bal-balan maneh

    [Reply]

  65. Ninu
    September 4, 2009 at 5:07 pm #

    Guak ae keita,dmitrov sama victor da silva maknews maene .. Tapi enek sing ngerti musim wingi Victor maen nang ndi?(tp nek gak slh maen nang liga malaysia pas ptran 1)

    [Reply]

  66. Aries13
    September 4, 2009 at 5:47 pm #

    Keita keliatane bnr2 ga jd d persibo..td sartono bilang sm aq katae dy uda pulang kampung…
    Klo victor sih sartono cocok,klo dimitrov kyke kurang suka dia…itu sebatas obrolanku sm pk sar lho…

    [Reply]

    Aa Gimin Reply:

    ALHAMDULILAH……..Keita gak sido neng persibo. Da Silva ndang cepet di bungkus

    [Reply]

  67. Suro T
    September 4, 2009 at 5:55 pm #

    Nak keto’e penak wes ndang d kontrak gk sah kesuwen…?

    [Reply]

  68. Samteng
    September 4, 2009 at 8:01 pm #

    Py tow dimitrov sartono kuk kurang co2k…Msti kurang co2k harga iki…Haha..
    Wong menurute tmn2 yg liat seleksi matoh ngunu…

    [Reply]

  69. topex bvj
    September 4, 2009 at 8:04 pm #

    poko’e melu
    Nek penak yow ndang di bungkus.
    @aal
    Kapan liga jatim di mulai wes g sabar ngenteni persibo membunuh lawan2 nya

    [Reply]

    Aa Gimin Reply:

    paleng bar riyoyo

    [Reply]

  70. Aa Gimin
    September 4, 2009 at 8:04 pm #

    kalau menurutku pribadi Dimitrov maene bagus, tapi gak tau dari kaca mata pelatih, kalau Dimitrov mngkin blum bisa adaptasi ma persepakbolaan indonesia, makllum baru pertama kali ke indonesia.he….he…..

    [Reply]

  71. Ninu
    September 4, 2009 at 8:13 pm #

    Mantaf cin,keita gak jadi victor nego

    [Reply]

  72. Ganti keita dengan PATRICK
    September 4, 2009 at 8:18 pm #

    ..Mungkin Patrick Jalan Keluar Yang paling Baik..

    [Reply]

  73. botjor aloes
    September 4, 2009 at 8:19 pm #

    Nek duwite cuma cukup kanggo ngontrak 2 pemain asing yo gak popo
    kontrak ae vic da silva karo yellow
    itung 2 juga ngasih kesempatan buat tenaga lokal

    [Reply]

  74. arisTelon
    September 4, 2009 at 9:45 pm #

    Alhamdulillah kieta g sido.

    [Reply]

  75. FANZ
    September 4, 2009 at 10:28 pm #

    VIRUS PETRUK MUNCUL MANEH

    [Reply]

  76. Aries13
    September 4, 2009 at 11:25 pm #

    Ki tim baru aja selesai latian…mbois..

    [Reply]

  77. xx
    September 5, 2009 at 3:35 am #

    Opo ne seng mbois mas?

    [Reply]

  78. Andie
    September 5, 2009 at 4:25 am #

    Ayo bungkus victor da silva n dimitrov..Mak nyus ngunu maene jarene cah2x..
    @bo
    we g perpisahan karo idolamu keita?Ki cah2 pd ngucapne alhamdulilah..Hehe :-)
    @penggemar patrik.. Kbr terbaru utk km,kmrn patrik pulang nek omh sugihwaras kangen mbok’è yg sblumx ktrima sleksi kuliah nek mlang..Haha

    [Reply]

  79. Aa Gimin
    September 5, 2009 at 6:56 am #

    Selamat Pagi…

    liga jatim dimulai tgl. 25 September 2009 dengan pertandingan pembuka Persik vs PSBI dan kemungkinan Persibo maen pada tgl. 28 September 2009 (ini baru kemungkinan lho).he….he….
    kabarnya lagi mau disiarkan langsung ma tipi swasta di indonesia lho.

    optimis Persibo bisa…..

    [Reply]

    sweedia Reply:

    mosok tgl 28 lagi main, lha jarene tgl 29 e wis babak 8 besar e, tapi yo aneh, grup C & D lagi main tgl 27
    mungkin tgl 26 lawan PSBI, tgl 27 lawan Persik ( ini baru kemungkinan lho, melu gimin 😀 )
    kabare tvone sing arep nyiarno

    [Reply]

    Aa Gimin Reply:

    ini sumber dari beritajatim.com mas

    [Reply]

  80. apri BORO KALTIM
    September 5, 2009 at 8:10 am #

    => manajemen

    Ayo ndang d bungkus pemain2 sing apik..
    Ayo ndang d louncing. .

    Kiro2 liga jatim tim persibo wes lounching rung yo. . . ?

    [Reply]

  81. Anoman
    September 5, 2009 at 8:23 am #

    Biasane drung..

    [Reply]

  82. Tono
    September 5, 2009 at 8:56 am #

    Persibo vs PSBI tgl 27-9-09
    Persik vs Persibo tgl 29-9-09

    MOUSAKEITA DAN JOHAN DIPULANGKAN
    Manajemen Persibo Bojonegoro mencoret striker asal Guinea, Mousakeita, dari daftar tim berjuluk Laskar Angling Dharma. Pencoretan ini cukup aneh, karena antara Mousakeita dan manajemen sudah mencapai kesepakan nilai kontrak, beberapa waktu lalu.

    (dicoret karena) dia tidak menunjukkan perbaikan atau peingkatan kemampuan seagai pemain asing,” kata assisten manajer Persibo Bidang Teknis II Abdul Mun’im kemarin. Karena itulah, manajemen akhirnya memutusakan untuk mencoret pemain bersangkutan.

    Selain itu, lanjut mun’im pencoretan ini dilakukan juga atas rekomendasi pelatih. Karena itu, manajemen merasa telah melalui mekanisme yang ada guna mencoret pemain yang berposisi sebagai striker tersebut. “Dia memang telah menerima uang panja, tetapi jumlahnya tidak seberapa dan itu nggak masalah,” imbuhnya.

    Selain mencoret Mousakeita, manajemen Persibo juga memulangkan Johan Prasetyo, mantan striker Persik Kediri. sebelumnya Johan sempat mengikuti latihan di Persibo selama beberapa hari. “Gaya dan permainan Johan belum sesuai dengan kebutuhan tim,” kata Asisten pelatih Persibo Bambang Pramuji.

    Mengenai Mousakeita, Bambang menjelaskan, selama latihan Mousakeita dianggap tidak berkembang. Bahkan, yang bersangkutan tidak bisa padu dengan permainan rekan-rekan Persibo yang lain ” Ya hanya maslaah itu saja dan nggak ada masalah apa-apa,” jelas mantan kapten tim Persibo tersebut.

    karena itu, baik Abdul Mun’im maupun Bambang menyatakan akan mendatangkan beberapa pemain lagi untuk posisi depan. Sebab, saat ini untuk posisi depan Persibo baru memiliki Busari. “Kita masih butuh satu pemain asing dan satu striker lokal lagi untuk memperkuat barisan depan, tambah Mun’im (ade)

    NB: Dek wingi stadione tutup khusus wong kulonan

    [Reply]

Leave a Reply