Nanti Malam Persibo Gelar Evaluasi

Manajemen Persibo Bojonegoro nanti malam berencana menggelar evaluasi pasca tampil di Liga Jatim beberapa waktu lalu. Mereka akan mengundang jajaran pelatih untuk menyampaikan laporannya.

Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono menjelaskan, untuk laporan Liga Jatim relatif tidak ada masalah. ‘Karena kita memang melebihi target,” katanya.

Pembahasan yang lebih penting adalah terkait pencoretan beberapa pemain yang kemampuannya dianggap sudah mentok. Sebab, jika mereka diteruskan untuk diikat, maka akan merugikan Persibo secara umum. ”Kalau namanya saya sendiri belum tahu karena itu kewenangan pelatih,” katanya.

Selain itu, Persibo juga ada merekrut beberapa pemain. Sebab, selama Liga Jatim, ada beberapa pemain seleksi yang dianggap memenuhi syarat untuk manjadi bagian dari tim kebanggaan warga Kota Ledre ini. ”Kalau itu juga nunggu pelatih siapa yang akan disodorkan,” ujarnya.

Hingga kini, beberapa pemain juga masih tertarik untuk mengikuti seleksi di Persibo. Menurut Sardjono, besok bakal ada dua pemain asing yang mengikuti seleksi. Keduanya, striker Korkossi Salim asal Mali dan playmaker asal Afrika Herve Kiyeck yang terakhir bermain di Liga India. ”Saya sendiri belum tahu. Namun, agennya menyatakan Minggu keduanya sudah sampai di Bojonegoro,” tuturnya.

Menurut dia, Persibo saat ini masih membutuhkan dua pemain asing lagi. ”Kalau bisa, main di dua posisi seperti gelandang dan stopper atau gelandang dan striker, itu akan lebih bagus,” katanya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply