Nanti Sore Kompetisi Internal Dimulai

Persibo BojonegoroNanti sore kompetisi internal Persibo Bojonegoro yang digelar oleh Pengcab PSSI Bojonegoro akan dimulai. PS Also Ledok Kulon dan PS Indonesia Muda Bojonegoro akan menjadi partai pembuka kompetisi internal yang dihelat di Lapangan Brimob Kompi C, Jalan Kolonel Sugiono Jetak, Bojonegoro.

Menurut rencana, Ketua Umum Pengcab PSSI Persibo akan membuka kompetisi tersebut. “Memang sempat ada kendala, tetapi sudah bisa kami atasi,” kata Sekretaris Panitia Kompetisi Internal Arief Sugianto kemarin (24/2).

Kendalanya, lanjut dia, adalah lapangan yang sudah disiapkan dengan perbaikan harus rusak lagi setelah hujan deras Senin (23/2) malam. Namun, panitia telah melakukan perbaikan semaksimal mungkin sehingga lapangan tersebut sudah siap.

Arief mengatakan, pertandingan kompetisi kelas utama tersebut akan berlangsung setiap hari, kecuali saat ada jadwal pertandingan Persibo. Soal tempat pertandingan, selain di lapangan Brimob panitia juga menyiapkan lapangan Balen sebagai alternatif. “Jika memang lapangan Brimob tak bisa digunakan akan kami pindah ke Balen,” ujarnya.

Dia menjelaskan, kompetisi kelas utama ini akan diikuti delapan tim dengan sistem setengah kompetisi. Sehingga, dua pimpinan klasemen masing-masing grup akan lolos ke babak semifinal. “Sementara satu tim terbawah masing-masing grup akan degradasi ke kompetisi kelas dua,” tegasnya. (ade)
(Radar Bojonegoro)