Nanti Sore Mulai Latihan

Nanti sore tim Persibo Bojonegoro akan kembali menggelar latihan rutin dan seleksi pemain. Latihan akan berlangsung di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro.

Pelatih Persibo Sartono Anwar mengatakan, selama Ramadhan pola latihan tim Persibo mengalami perubahan. Hal ini dilakukan, karena harus menyesuaikan dengan sebagian besar pemain yang menjalankan ibadah puasa. Karena itu, bila sebelum puasa, latihan dilakukan setiap pagi dan sore, selama Ramadhan dirubah setiap sore dan malam hari.

“Kalau sore hari, latihan di Stadion Letjen H. Soedirman. Sementara untuk latihan malam dilakukan di ruangan tertutup,” ujar pelatih asal Semarang ini.

Latihan untuk malam hari, lanjut dia, dilakukan di arena futsal di Sekolah Model Terpadu (SMT), di Desa Sukowati, Kecamatan Kapas. Meski mengalami perubahan pola, latihan sore dan malam hari dimaksudkan untuk menjaga agar kondisi pemain tetap prima.

Dia menjelaskan, latihan nanti sore juga dimaksudkan sebagai persiapan pelaksanaan Piala Gubernur Jawa Timur. Selama pelaksanaan turnamen tahunan tersebut, pihaknya tidak akan memberikan libur kepada pemain. “Mereka tetap berlatih sebelum berangkat 18 Agustus nanti ke Kediri,” imbuhnya. Di piala gubernur, tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini bergabung di grup D, bersama tuan rumah Persik Kediri. Selain itu, juga ada tim Persekam Metro Malang.

Yang jelas, tambah ayah pemain timnas Nova Arianto ini, secara umum persiapan Persibo di piala gubernur tak ada masalah. Meski dalam beberapa hari ke depan akan menambah pemain guna berlaga di even tersebut. “Kita memang akan ambil pemain yang diseleksi untuk sekalian dicoba (di piala gubernur),” jelasnya. Beberapa pemain baru nanti sore mulai ikut latihan. Di antaranya, mantan pemain Sriwijaya FC dan Persib Bandung. (ade/fiq/jpnn)

75 Responses to “Nanti Sore Mulai Latihan”

  1. gaal
    August 13, 2010 at 9:53 am #

    1

    [Reply]

  2. Swip_g "njarjo"
    August 13, 2010 at 10:09 am #

    Lho.., jarEne Persik mundur dr Piala Gubernur???

    [Reply]

    Swip_g "njarjo" Reply:

    Mantan pmain Sriwijaya & Persib kiro2 sopo yo!??

    [Reply]

  3. [AmnesiA]
    August 13, 2010 at 10:38 am #

    amirul karo aji nurpijal?

    [Reply]

  4. madezink
    August 13, 2010 at 10:42 am #

    rekrut pablo f kayaknya juga bisa… habis di tolak persib katanya…

    [Reply]

  5. bus persibo
    August 13, 2010 at 10:50 am #

    sopo wae ya seng new???

    [Reply]

  6. sensi,,
    August 13, 2010 at 10:54 am #

    delok lek,,

    [Reply]

  7. [AmnesiA]
    August 13, 2010 at 10:57 am #

    info teko happy
    samsul arif ikut latian persibo sabtu sore

    [Reply]

    fanz Reply:

    SIIIIIIIIP

    [Reply]

    Mantan Bupati Santoso Reply:

    Tenan opo ora?

    [Reply]

    rico Reply:

    alhamdulillah………..samsul is back!!!!!!!!!!!!

    [Reply]

  8. Manzi_boroKrapyak
    August 13, 2010 at 10:59 am #

    Mau lthn mlm d stadion yo blm ad lmpu, op tiap pmain d kon gwo oncor sji2 pye?

    [Reply]

  9. fanz
    August 13, 2010 at 10:59 am #

    ……………
    ……………..
    …… …….
    …… …….
    …………….
    …………..
    ………
    ……
    ……
    …… ERSIBO MATOH

    [Reply]

  10. Manzi_boroKrapyak
    August 13, 2010 at 11:00 am #

    Happy sopo wi?

    [Reply]

  11. fanz
    August 13, 2010 at 11:07 am #

    KIPERE PERSIBO NO 3

    [Reply]

    [AmnesiA] Reply:

    leres……..

    [Reply]

    Lumut Reply:

    TonggoQ sak RT..

    [Reply]

    gimin Reply:

    gimin menyukai komentar lumut….

  12. gaal
    August 13, 2010 at 11:52 am #

    Amien!

    [Reply]

  13. gaal
    August 13, 2010 at 12:08 pm #

    Info: Direktur teknis kudu lisensi A AFC selengkapnya lihat di jwapos hlaman sportivo!

    [Reply]

  14. Kalinacova
    August 13, 2010 at 1:32 pm #

    Maaf dari kami.Pasoepati Solo Raya… cause ga bisa mngijinkan stadion kami untuk home base persibo…..

    [Reply]

    Anoman Reply:

    Mboten npo2 kok dulur…salam seduluran boro-solo…

    [Reply]

  15. p4id03l
    August 13, 2010 at 1:41 pm #

    mbuten nopo2 lek mbuten angsal…

    [Reply]

  16. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    August 13, 2010 at 2:19 pm #

    Selamat berbuka puasa

    [Reply]

  17. gimin
    August 13, 2010 at 4:39 pm #

    Menu berbuka : Sayur menir, pelas, udang goreng, sambel…mau???

    [Reply]

  18. nacha
    August 13, 2010 at 4:52 pm #

    kulonuwun dulur boromania, salam damai dari bhumi solo

    pripun kabare mas sweedia dan borocyber???

    keep this brotherhood with pride

    [Reply]

    GoNDronG__E& Reply:

    Kulo engkang dds wakil pawartosipun boro cyber injih sae2ke mawon derek pasopati.

    [Reply]

    arie borocyber Reply:

    alhamdulillahh sae2 mawon dulur pasoepati…
    boro-solo seduluran saklawase
    paseduluran tetep nomor siji

    [Reply]

  19. bus persibo
    August 13, 2010 at 4:54 pm #

    samsul sido rene ta?

    [Reply]

    rico Reply:

    sido………berita radio td pg……

    [Reply]

  20. arie borocyber
    August 13, 2010 at 6:03 pm #

    selamat berbuka puasa

    [Reply]

  21. Boromania cinta damai
    August 13, 2010 at 6:29 pm #

    Sleksi mau pye?

    [Reply]

  22. gan4sht
    August 13, 2010 at 6:44 pm #

    biarpun qm dih!na
    biarpun qm dicela
    tp qm slalu setia
    kpd persibo ku. . .

    [Reply]

  23. Lumut
    August 13, 2010 at 6:52 pm #

    Azok traweh…

    [Reply]

  24. Butter
    August 13, 2010 at 7:05 pm #

    Lha lapangan SMT gak onok lampune ta…? Kanggo latihan malam hari.

    [Reply]

  25. sadabe..
    August 13, 2010 at 7:41 pm #

    gk papa mas kalo emang PERSIBO gk boleh berhome base di manahan…tp aq sedikit kecewa sama koment2 dulur pasoepati di web pasoepati.net ada yg misuhi BOROMANIA..padahal km jg gk begitu setuju kalo main dimanahan…tolong jgn sampai kita mudah diadu domba..
    BORO-SOLO dulur saklawase…

    [Reply]

  26. yellowogez
    August 13, 2010 at 8:00 pm #

    lha kok ora nyilih stadion wilis madiun ae,,kan lbh dket..

    [Reply]

  27. tono
    August 13, 2010 at 8:47 pm #

    Tadi yang ikut latihan
    Taka uchida, imral usman, sama satu pemain dari persiram
    Besok yang pasti ikut latihan sore, samsul arif. Dari ngasem

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    lohh tenan toww,taka ucida,kalah taruhan weee,sesuk tukokne mie ayam aku,hahhaha

    [Reply]

    gimin Reply:

    wah….aku bereng iki

    [Reply]

  28. FANZ'
    August 13, 2010 at 9:26 pm #

    Uchida dibungkus tp srg cedera ga? cireli wae, samsul pasti di bungkus

    [Reply]

  29. Cupli ady
    August 13, 2010 at 9:28 pm #

    Moga samsul berlabuh di persibo

    [Reply]

  30. Anoman
    August 13, 2010 at 9:30 pm #

    Hooyyeee…
    Samsul mulih…

    [Reply]

  31. Apri BoroCyber Bpp
    August 13, 2010 at 9:38 pm #

    welcome SA9

    [Reply]

  32. gimin
    August 13, 2010 at 9:43 pm #

    njajal koment

    [Reply]

  33. gan4sht
    August 13, 2010 at 9:43 pm #

    samsul lathan i marai libur nang timnas.dadine timbang ngang9ur kan yo lweh becik lthan.mugo2 ae nang deal.

    [Reply]

  34. mustof borocyber
    August 13, 2010 at 9:54 pm #

    siiip samsul arief balik ke persibo…!

    [Reply]

  35. GoNDronG__E&
    August 13, 2010 at 10:08 pm #

    SA9 gagal, tdk msk timnas. PERSIBO mampu gak..? Dgn harga SA9.

    [Reply]

  36. camat sumberrejo
    August 13, 2010 at 10:08 pm #

    mewakili warga sumberjo saya mendukung penuh persibo

    [Reply]

  37. Chika
    August 13, 2010 at 10:10 pm #

    Info dr pengurus n radio,samsul arif dah blk lg ke persibo n sdh tnd tgn kontrak td sore pake no 9.matoh

    [Reply]

  38. D3ñZus ~78
    August 13, 2010 at 10:12 pm #

    SEKILAS INFO:
    PERSEBAYA,.nasib e pemain persebaya ngenes blm ada yg trima gaji,ANDIK FIRMANSYAH ngusungi barang2e yg di mess pake becak,
    PERSIK:
    Dipastikan 5 pemain asingnya mecetat kabeh golek pangan dewe2

    [Reply]

  39. Didik weryo
    August 13, 2010 at 10:27 pm #

    Pemain lokal sopo yo seng iseh masuk isl

    [Reply]

  40. Anoman
    August 13, 2010 at 10:33 pm #

    Sopo yo enak’e pemain asinge maneh???
    Ezze gonzalez nggone persiba yo luumayan kwi…hehe

    [Reply]

    lumut Reply:

    aruie wicamoah sono

    [Reply]

    Anoman Reply:

    Anda terlalu mengada-ada…

    [Reply]

  41. FANZ'
    August 13, 2010 at 10:33 pm #

    Hayo dibungkus 1?00 3

    [Reply]

  42. telon13+
    August 13, 2010 at 11:13 pm #

    mangan pecele pesek

    [Reply]

    gimin Reply:

    mau…..

    [Reply]

  43. KENTUNG_12
    August 13, 2010 at 11:53 pm #

    Piye lampune ki…
    Salam kenal di komunitas boromania

    [Reply]

    Butter Reply:

    Durung enek lampune lek…..nek prtandingan nganggo oncor wae ben di liput media mancanegara soale unik dan antik

    [Reply]

  44. Cupli ady
    August 13, 2010 at 11:53 pm #

    Ok.samsul emang pantas di persibo dari pada di pers . . . . .?

    [Reply]

  45. bus persibo
    August 13, 2010 at 11:57 pm #

    positip samsul gabung persibo. mesakke samsul bro, facebook’e dicaci maki karo **mania.

    [Reply]

  46. gan4sht
    August 13, 2010 at 11:58 pm #

    pssi wez mulai sadar.

    [Reply]

  47. hertha
    August 14, 2010 at 12:16 am #

    rekrut tevez ae, jare 2 taun lagi dy kluar dari liga inggris..

    [Reply]

  48. mustof borocyber
    August 14, 2010 at 12:45 am #

    Mgkin samsul pindah klup cuma cri pengalaman di ISL jadi wktu persibo msk ISL dia udh mengetahui karakter tim ISL…??

    [Reply]

  49. p4id03l
    August 14, 2010 at 1:10 am #

    amieeennn…PERSIBO mkin garank

    [Reply]

  50. mustof borocyber
    August 14, 2010 at 2:54 am #

    Hore..samsul arief pulung ke persibo..sumber goal.com

    [Reply]

  51. G!l@ng !D0£
    August 14, 2010 at 3:28 am #

    Duet maut striker lokal bjnegoro Samsul Arif+ Khoirul Asnan… Persibo Juara ISL

    [Reply]

  52. bus persibo
    August 14, 2010 at 3:39 am #

    SA dan KA. duet terbaik di ISL musim depan. asli produk bojonegoro

    [Reply]

    rico Reply:

    Samsul+Chalwa!!!!!!!!!!

    ngasem+kalitidu!!!!!!!!!

    [Reply]

  53. khadot cah miri
    August 14, 2010 at 3:39 am #

    pokoke matoh persibo,
    tp seng nguwatiri pssi gawe skenario maneh,arep nglolosno persik seng dadi tumbal persibo..
    Mugo ae isu iku ora sido,amin

    [Reply]

  54. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    August 14, 2010 at 5:01 am #

    Selamat sholat subuh

    [Reply]

  55. Anoman
    August 14, 2010 at 6:06 am #

    Selamatt paggiii…

    [Reply]

  56. Anoman
    August 14, 2010 at 6:07 am #

    Esteban vizchara juga sieppp tuchh

    [Reply]

  57. boro"gank irenk"
    August 14, 2010 at 8:33 am #

    Surya( Sabtu,14 Agustus 2010 )
    Syamsul back to Persibo Bojonegoro
    Akhirnya Syamsul memilih pulang kampung ke Persibo Bojonegoro. Pemain asli binaan Persibo asal desa Mojodelik Gayam mengikat kontrak dengan manajemen Persibo sehingga dia menjadi pemain ke – 9 yang resmi di kontrak Persibo. Pemain yang sekarang mengikuti seleksi Timnas Indonesia ini akan menjadi striker yang di andalkan tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini. “Dia akan di carikan tandem yang bekualitas”janji Manajer Persibo.
    Buat Boromania kita wajib bersyukur karena Syamsul lebih memilih Persibo daripada tim2 ISL lainya.
    Semoga Persibo bisa eksis di ISL bersaing dengan tim2 lainnya dan berjaya sehingga membuat nama harum Boromania dan umumnya masyarakat Bojonegoro

    [Reply]

Leave a Reply