Nanti Sore Uji Coba vs Deltras, Coret Tiga Pemain Seleksi

Menjelang keberangkatannya melakoni laga uji coba melawan Deltras Sidoarjo nanti sore, Persibo Bojonegoro kemarin (20/6) mencoret tiga pemain seleksinya.

Mereka yang dicoret itu Irfan, striker asal Persipo Palopo, Sulsel; Andy Sofyan, bek kiri asal Persipare Pare-Pare, Sulsel dan Saiful, bek kiri Tim PON Sulawesi Selatan. Ketiganya secara resmi dipulangkan kemarin karena kemampuannya dinilai tidak sesuai dengan yang dibutuhkan tim.

Asisten Pelatih Persibo Bambang Pramuji kepada Radar Bojonegoro mengatakan, meski dipulangkan, mereka bisa saja dipanggil kembali jika dalam seleksi ke depan tidak ada pemain yang kemampuannya lebih baik dari mereka. ”Yang jelas, kami ingin menyeleksi pemain lain dan kemampuan mereka kami sudah tahu,” katanya.

Saat ini masih ada beberapa pemain seleksi yang bertahan di Persibo. Mereka, antara lain Stephen Keltjes dan Sampurno yang berposisi sebagai stopper. Kemampuan keduanya bakal diuji dalam laga uji coba melawan Deltras Sidoarjo nanti sore.

Terkait rencana uji coba melawan Deltras di Gelora Delta Sidoarjo itu, Bambang menyatakan tidak ada persiapan khusus dari timnya. Sebab, selain sebagai uji coba, pihaknya tidak berorientasi pada target. ”Kami hanya ingin mengetahui perkembangan latihan dan kemampuan pemain,” katanya.

Hal itu dibenarkan Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono. ”(uji coba) Hanya untuk memantapkan tim. Karena itu, kami tidak memberikan target,” katanya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply