Nasib digantung, Tuntut Menang ‘WO’

Persibo BojonegoroPersibo Bojonegoro harus bersabar menunggu kepastian laga melawan melawan Persibom, Bolaang Mongondow, di lanjutan kompetisi divisi utama pada 16 April ini. Walau sudah mendapat informasi bahwa BLI telah merestui laga itu, namun kubu laskar “Angling Dharma” masih belum menerima pemberitahuan resmi dari panitia pelaksana (Panpel) Persibom.

Dari informasi yang diterima, Polres Bolaang Mongondow, belum berani mengeluarkan izin pertandingan sepak bola hingga 2 Mei ini, termasuk izin pertandingan Persibo melawan Persibom.

Walau begitu, Persibo tetap mempersiapkan diri. Saat ini, seluruh tim anak asuh Sartono Anwar tersebut sudah berada di Bolaang Mongondow setelah sebelumnya bermain dengan Persigo, Gorontalo.

Menurut asisten manajer bidang teknis Persibo, Imam Sardjono, seharusnya, Persibo dinyatakan menang WO kalau memang tuan rumah tidak siap menggelar pertandingan itu. Seperti yang dialami Gresik United, yang telanjur berada di lokasi tetapi batal bertanding karena tidak ada izin dari keamanan setempat.

Menyinggung target, lanjut Imam Sardjono, manajemen sangat berharap bisa memetik poin penuh dari Persibom. Kemenangan tersebut, sebagai langkah mempertahankan posisi Persibo di papan tengah klasemen sementara.

“Minimal seri, karena kami tidak ingin kejadian melawan Persigo terulang kembali,” katanya menegaskan. Pada pertandingan sebelumnya, Persibo dipaksa mengakui keunggulan Persigo Gorontalo 0-3. (kpl/den)

38 Responses to “Nasib digantung, Tuntut Menang ‘WO’”

  1. Rizqi
    April 15, 2009 at 11:41 pm #

    Sabar…
    Sabar…
    Sabar…
    Sabar… K’ terus. Kesabaren kie. Pinter acarane tuan rumah nggawe muduno mentale pemain persibo

    [Reply]

  2. dias bonero
    April 15, 2009 at 11:44 pm #

    ya memang hrs menunggu lah, sdh kepalang berada di sulawesi dan para pemain bersibo mudah2an bisa bersabar.

    [Reply]

  3. dias bonero
    April 15, 2009 at 11:56 pm #

    wahai BLI tunjukkanlah ketegasanmu!!
    untuk persibo sabarlah menunggu!!!

    [Reply]

  4. Elninu
    April 16, 2009 at 6:42 am #

    Kyak lagune melly digantung,wadoh wadoh hanya di indonesia anda bisa lihat dan dengar fakta sprti ni..ngene pemain disuruh maju,ada 2 kepentingan yg g bsa di satukan,kepentingan bangsa yaitu pemilu dan kepentingan bangsa lewat sepakbola..padahal demi merah putih kenapa gak bisa berdampingan.stiap da pilkada,pemilu kuq sepak bola yg harus mengalah??knapa g seperti di italia meski da pemilihan perdana menteri tetdp jalan kompetisi serie-a..smangat ae lah buat aris dkk,

    [Reply]

  5. Andie
    April 16, 2009 at 6:47 am #

    Wah harus da mahkamah BLI yg menampung ketikpuasan dr pernyataan BLI.. Heh heh…

    Ayo persibo roso-roso smangat tk trpatahkan ojo kendor koyo kolor…N ojo arep2 W.O “kecewa g d ksh W.O smangatmu akan kendur”.Q yakin km bisaaaaaaaaaaa….

    [Reply]

  6. fphoer
    April 16, 2009 at 6:55 am #

    Jangan Berharap banyak pada hasil WO
    @ all
    Pagii
    @ Apri
    Wis tak kirim kemarin mas Stiker+Gantungan Kuncine

    [Reply]

  7. FANZ
    April 16, 2009 at 6:57 am #

    SEMUA kejadian pasti da hikmahnya, ini harus di buat pelajaran BLI tahun dpn semua jadwal harus sinkron baik level local, regional n internasional dg acr2 pemerintah biar komptsi dpt brjln sesuai jdwal shgg tim tdk rugi katany mau menuju profesional coy

    [Reply]

  8. s_tyo-eastboro
    April 16, 2009 at 6:57 am #

    Wani pO ra Persibom laWan pErsibo..
    KoyO’e persiBom g Wani..
    CemeN persibOm..
    HoEi BLI..,klo Laga pErsibom vs Persibo tAr soRe ga2L digeLar brarti persiBo hrz Mnang 3-0 aLias mnaNg WO..
    G dA prTndngn tndA..
    Dh Jauh2 dTg keBolmong masA’ dtndA..
    Mang Dtng kBolmong byR pakE daun..??
    Persibom+BLI mbOknean***

    [Reply]

  9. arisTelon
    April 16, 2009 at 7:31 am #

    Tetap smangat.ojo loyo,sekali maju tetap maju pantang mundur.

    [Reply]

  10. d*b
    April 16, 2009 at 8:05 am #

    Tuntut aja….
    Yang pasti pangkal permasalahan ya tu di pssi yang punya
    -Bli yang ga bisa ngatur jadwal dg benar
    -bwi yang punya wasit ga jelas kompetensinya
    -komdis yg pilih kasih klo ngasih sangsi
    -komding yg selalu makan suap
    -btn yg milih pemain+pelatih timnas yg ga berkualitas

    [Reply]

  11. AnOmAn
    April 16, 2009 at 8:34 am #

    Di obong wae wajah2 kriminal kyo’ PSSI n BLI !!!
    Nek menyangkut dhuwit sanksi wae gerakan’e cpet bgt!
    Tp nek menyangkut sglax ttg kompetisi,polah’e kyo’ wong ngiseng,meneng ae sante2!

    [Reply]

  12. Doellah
    April 16, 2009 at 8:48 am #

    Jgn kau gantung Nasib kami,..WO??dlm kamus kami gx ada menang WO,..Yg ada maju terus pantang mundur..!!

    [Reply]

  13. rejz.boromania
    April 16, 2009 at 9:40 am #

    gak seru nek PERSIBO entuk e point soko WO nan..

    rugi leh tiwas adoh2 nang sulawesi nek cuma njaluk WO..

    PERSIBO tetep semangat, ojo loyo, ojo kendor…
    iku cuma psywar soko persibom, ben pemain PERSIBO ngedrop mental n fisike….

    [Reply]

  14. Lumut
    April 16, 2009 at 10:44 am #

    Wahai BLI n PSSI hancurkan politik pada tubuhmu,bumi hanguskan kdzaliman di jiwa wasit n leburkan amarah emosi tiap pertandingan…

    [Reply]

  15. Messi~indo
    April 16, 2009 at 10:51 am #

    G mslh yg penting poin 3″brow

    [Reply]

  16. sweedia
    April 16, 2009 at 11:20 am #

    kalo soal menang WO, ini bukan masalah seru nggaknya, bukan masalah gengsi
    lha kalo emang pertandingan di tunda, opsi terbaik buat Persibo adalah menang WO
    soal e kalo mesti di tunda kan di lain waktu (lain waktu juga gak jelas kapan) Persibo bakal dirugikan lagi, rugi waktu, rugi duit terutama

    [Reply]

  17. aqiem_boromania
    April 16, 2009 at 11:40 am #

    yach sabar ae pek..
    ancene BLI+KEAMANANE gateli..

    dana dah terkuras tu buat k sana..msk g jadi?????

    harus ada ketegasan dari BLI dunk….

    persibo kudu menang WO!!!!!!
    SETUJU……………………

    vivat persiboq tercinta….

    ttp god football& no anarchy y BOROMANIA

    [Reply]

  18. d*b
    April 16, 2009 at 12:08 pm #

    Setuju ma mas wid

    [Reply]

  19. sweedia
    April 16, 2009 at 12:11 pm #

    sekarang yg jadi masalah lagi, entar sore jadi main nggak? ada yg punya info?

    [Reply]

  20. valentino rossi
    April 16, 2009 at 1:23 pm #

    kalo g jadi main . mending langsung cabut aja .

    [Reply]

  21. Prashommer
    April 16, 2009 at 1:46 pm #

    Jadi hari ini main gak yach…

    [Reply]

  22. valentino rossi
    April 16, 2009 at 1:59 pm #

    kalo g jadi main mending pulang aja . trus istirahat buat persiapan lawan gu.
    @all
    met siang semua

    [Reply]

  23. FANZ
    April 16, 2009 at 2:12 pm #

    Innalillah turut berduka atas tdk jd dilaksanakan pertandingan persibo v persibom, utk kpastian di tunda atau menang wo masih menunggu kptsan yg mulia BLI, semoga menang WO…INFO DR PAK DADANG

    [Reply]

  24. Elninu
    April 16, 2009 at 2:45 pm #

    Hr ni persibo gak maen bro

    [Reply]

  25. An_91
    April 16, 2009 at 3:06 pm #

    Ya anggep aj jln2 k mangondow smbil bermabuk-mabuk ria…
    Bkan bgtu???

    [Reply]

  26. The boro smanes
    April 16, 2009 at 3:50 pm #

    Ayo pra pmain ndang pod0 muleh…

    [Reply]

  27. AnOmAn
    April 16, 2009 at 3:54 pm #

    @sweedia
    Stju mas wied..
    Aq yo arep’e komen ngnu,tp kedhisikan.hehe..
    Y klo emg g jd maen,qta hrz mngmbil hakx qta donk,uda jwh2 dr BJN,g jd maen.3 poin jd hak qta!

    [Reply]

  28. lusi^_^
    April 16, 2009 at 4:09 pm #

    @all
    persibo g jad main.. cuma latihan aja hr ini.. kasihan..haha

    jauh2 ke sana g jd main…

    [Reply]

  29. d*bobo
    April 16, 2009 at 4:13 pm #

    Setuju ma anggi

    [Reply]

  30. dias bonero
    April 16, 2009 at 5:51 pm #

    Opo sich artine “W O”.
    Tak pikir artine Wani Ora?

    [Reply]

  31. fphoer
    April 16, 2009 at 6:05 pm #

    PERSEMA Vs PERSEBAYA (1-0)
    Pertandingan sempat terhenti dua kali
    1. Goal Kontroversi dari Persema
    2. Benturan pemain Persebaya dengan Persema sehingga terjadi insiden kecil

    [Reply]

  32. BoRovers
    April 16, 2009 at 6:54 pm #

    Jangan hanya tuntut WO, tuntut juga BLI!!!

    [Reply]

  33. Messi~indo
    April 16, 2009 at 6:56 pm #

    Ko pdo sepen do ng ndi kiy??????? piye 3x’ tiba,e PERSIBO sido intuk POIN 3 pa g??? tlg ksih tau ya!!!

    [Reply]

  34. sweedia
    April 16, 2009 at 7:00 pm #

    masih belum ada keputusan dari BLI soal WO-nya, pertandingan Persibom – GU yang hari minggu kemarin aja juga belum ada keputusan dari BLI

    Hasil pertandingan lain:
    Persema vs Persebaya 1-0
    Persiba vs PSS 3-1
    PSIM vs Persis 0-0
    Persigo vs GU ?
    Persekabpas vs Perseman ?

    [Reply]

  35. d*bobo
    April 16, 2009 at 7:20 pm #

    @sweedia
    Yg friendster mas?

    [Reply]

  36. FANZ
    April 16, 2009 at 8:29 pm #

    PERSEKABPAS 1-1 PERSEMAN

    [Reply]

  37. d*bobo
    April 16, 2009 at 9:36 pm #

    Gmn nich kbr permohonan keringanan hukuman persibo?
    Katanya habis pemilu?

    [Reply]

  38. TAHTA bandung
    April 16, 2009 at 10:39 pm #

    Bli,..
    bli…
    mbokneanc**

    [Reply]

Leave a Reply