Nasib Duo Iran Diputus Hari Ini

Manager Coach Persibo Bojonegoro, Sartono ANwar memberikan waktu sampai hari sabtu kepada dua pemain Iran untuk menunjukkan kemampuannya. Keduanya, Komeil Imanjani yang berposisi sebagai playmaker dan Mohsen Jabanazinabad yang berposisi striker.

“Saya melihat ada potensi,” kata Sartono di sela-sela latihan di Stadion kemarin. Hanya, dia melihat ada beberapa kendala di lapangan terkait dua pemain tersebut. salah satunya, menurut Sartono, adalah cuaca yang menurut dua pemain tersebut cukup panas. Selain itu, masalah komunikasi juga menjadi kendala karena mereka baru pertama kali ke Indonesia.

“Karena itu saya beri kesempatan menunjukkan kemampuan sampai dengan sabtu nanti,” unggapnya.

Mengenai kemampuan dua pemain tersebut, dia belum bisa memberikan gambaran secara pasti. Namun, Sartono mengakui keduanya mempunyai skill yang lumayan dan juga masih muda. “Kita lihat saja” tegasnya.

Terkait belum adanya pertandingan minggu ini, Sartono mempunyai rencana melakukan uji coba. “Senin atau Selasa saya berharap uji coba,” kata Pelatih asal Semarang itu.

Sementara itu, skuad Persibo U-21 dijadwalkan bakal kembali melakoni uji coba. Setelah dikalahkan PSIR Rembang, hari ini tim besutan Hanafi itu dijadwalkan melakoni uji coba di Sukoharjo, Jateng. Skuad Persibo direncanakan dua kali bertanding. Pertama menghadapi tuan rumah Persiharjo dan kedua dijajal Persebi Boyolali. “kalau Persebi tidak bisa akan dialihkan e tim lainnya,” kata dia (rdr)