Nasib Pelatih Diputuskan Usai Lawan GU

Manajemen Persibo untuk sementara belum akan mengganti pelatih Sanusi Rahman, meski kemarin (12/10) petang kalah atas tamunya Persigo Gorontalo 0-2 (0-0). “Memang

pelatih tetap menjadi fokus utama evaluasi. Tetapi, kekalahan ini akan kita evaluasi,” kata Manajer Persibo Letkol (Inf) Dadang Hendrayudha usai menyaksikan kekalahan timnya di Gelora Delta Sidoarjo.

Terkait tuntutan Boromania agar pelatih yang akrab disapa Ucik tersebut dipecat, pria yang juga Dandim 0813 Bojonegoro itu menyatakan manajemen belum akan melakukannya. Meski demikian, manajemen akan memberi waktu sekali pertandingan lagi kepada pelatih untuk membawa kemenangan bagi Persibo. “Kita lihat saat lawan Gresik United (GU) nanti (15/10),” tegasnya.

Jika dalam pertandingan tersebut Persibo masih kalah, lanjut Dadang, sangat terbuka peluang Sanusi Rahman dilengeserkan dari posisinya. Karena itu, dia minta semua pihak untuk menahan diri. “Kita kasih satu kesempatan lagi, tapi semua harus menahan diri dulu,” imbuhnya.

Di sisi lain, Dadang mengakui kekalahan timnya atas Persigo. Dia mengatakan, dalam laga kemarin anak asuhnya sebenarnya sudah tampil maksimal. “Dan kita juga ingin tahu penyebabnya dari evaluasi pelatih juga,” tambahnya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

One Response to “Nasib Pelatih Diputuskan Usai Lawan GU”

  1. Andie2 lumut
    October 13, 2008 at 10:07 pm #

    Rusaknya manajemen mbuat hncurnya PERSIBO’Q..
    Dana dah turun prestasi ancur…
    Kbangeten manajemenè g seneng bal2anè dewe maju to py?SANUSI KOK YO JEK D ENGGO?Ktanya letkol (inf) kok yo g teges blas?
    Py to…?Ngene kok arep perang?

    [Reply]

Leave a Reply