Negosiasi Da Silva

Pertandingan nanti sore bisa jadi menjadi laga penuh arti bagi pemain asal Brazil Victor da Silva. Pemain seleksi Persibo ini kemungkinan akan mencapai kesepakatan kontrak. Sebab, manajemen tim dan pelatih Gusnul Yakin telah sepakat untuk memakai tenaga Da Silva pada kompetisi divisi utama tahun ini.

Menurut Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono, Da Silva memiliki skill bagus dan layak memperkuat tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini. Apalagi, pemain asal Negeri Samba itu bisa bermain di dua posisi berbeda. Selain bisa diturunkan sebagai pemain belakang, Da Silva juga bisa menempati posisi gelandang. “Di dua posisi tersebut sudah dijajal, hasilnya dia memang lumayan,” kata Sardjono.

Dia menjelaskan, rencananya hari ini dirinya akan bertemu dengan agen pemain yang membawa Da Silva. Pertemuan tersebut akan membahas nilai kontrak mantan pemain PKT Bontang itu. “Budget kami memang terbatas, tapi kami akan berusaha merekrut dia sesuai kemampuan finansial Persibo.” Tuturnya.

Datangkan Awono
Sardjono menambahkan, manajemen tim Persibo juga tetap berencana mendatangkan Awono Christhoper. Mantan stopper Persibo musim lalu itu sebenarnya sudah didaftarkan di Liga Jatim ini. Namun, hingga kemarin dia belum menampakkan diri.

Menurut pria berkaca mata itu, dirinya sudah menghubungi Awono. Pemain tersebut diminta datang ke Bojonegoro setelah Liga Jatim selesai. “Kalau sekarang kan nanggung,” ujarnya.

Rencananya, Awono akan dilihat kemampuannya dengan cara disaingkan dengan pemain asing seleksi lainnya. “Kami masih mencari pemain yang tepat untuk didatangkan,” imbuh Sardjono.

Pencarian terhadap pemain belakang itu diperlukan, kata dia, karena lini tersebut terlihat lemah. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply