Nova Cetak Gol, Sartono Mengumpat

Persibo Bermain luar biasa saat menghadapi Persib Bandung, Selasa (11/5/2010) malam tadi. Meski secara level Persib maih unggul, namun tim asuhan Sartono Anwar ini berhasil menahan imbang Maun Bandung dengan skor 1-1.

Persib unggul terlebih dahulu melalui heading Nova Arianto. Nova tak lain adalah putra dari Sartono Anwar. Sedangkan Laskar Angling Dharma membalas melalui aksi pemain asing, Perry sah Kollie. Persibo hampir saja membalikkan kedudukan jika tendangan pemain pengganti, Melky Pekey tidak melambung di atas mistar gawang Markus.

“Saya bersyukur bisa imbang 1-1. Secara penampilan memang puas tapi secara hasil masih kurang, Tapi, sayang sekali Melky (Melky Pekey, Red) tidak bisa mencetak gol walau sudah berhadapan dengan kiper. Kalau gol, amblas sudah,” kata Sartono usai pertandingan.

Ia berandai jika tendangan Melky masuk ke jala Persib, maka peluang timnya untuk lolos ke babak perempatfinal Piala Indonesia 2010 semakin besar. “Kuncinya cuma berani, berani semua. Lawan-lawan tim Superliga kuncinya cuma berani. Selain itu yang terpenting adalah menikmati permainan,” lanjut Sartono.

Mengenai gol Nova yang merupakan putranya sendiri, Sartono mengatakan. “Ya itu tadi. Tulis saja, Nova cetak gol dijawab bapaknya jancok,” candanya seraya tertawa terbahak. “Kalau di Jawa Timur misuh kan wajar,” imbuh mantan pelatih PSIS Semarang itu.

Pada pertandingan malam tadi, Sartono terlihat begitu emosional. Bahkan ia mengumpati pemainnya sendiri. Aksi pelatih nyentrik itu sempat ditegur oleh wasit cadangan. “Tapi saya bilang kedua, kalau kamu ditugaskan ke Jawa Timur, misuh itu biasa,” seloroh Sartono.

Sementara itu, pelatih Persib, Roby Darwis mengaku timnya imbang karena kelelahan. Apalagi ia hanya punya waktu sehari untuk istirahat. “Mereka tidak berkembang karena pressing dari lawan cukup keras. Untung kami bisa curi gol duluan,” tutup legenda hidup Persib itu.(beritajatim.com)

83 Responses to “Nova Cetak Gol, Sartono Mengumpat”

  1. Anoman
    May 12, 2010 at 10:14 am #

    Lengo kletik

    [Reply]

    Bobotoh/viking Reply:

    Ayooo semangat persibo,,ku doakan tahun depan berlaga di ISL,,salam damai boromania,

    [Reply]

  2. tono
    May 12, 2010 at 10:15 am #

    La terus piye???????????

    [Reply]

  3. tono
    May 12, 2010 at 10:31 am #

    Walah, gak karuan. Emang gampang nek komen nek web cuma ketik. Tapi isine pisuhan thok…………….

    Opo gak do wedhi nek di godho malaikat po piyew wong kui podo nan

    [Reply]

    sweedia Reply:

    ????

    [Reply]

    tono Reply:

    ????
    genten, hahaha

    La wi sing postingan wingi kae isine kok misuh kabeh tho komentar e. Suk mben nek anakkuu moco la katut misuhan nuh

    [Reply]

    sweedia Reply:

    biasa, suporter garis keras yo ngunu kui
    wong jare pak sartono ae, wong jatim iku wis biasa misuh

    * kok wis ngomong anak 😀 *

    tono Reply:

    La we gak pengen due anak ye?
    hahahaha…

    Dek setu we gak metu, ak wes kondo adi mu je, gak dikandakne ye

    sweedia Reply:

    pengen, malah pe nggawe 12 aku 😀
    metu neng endi, teko bjn yo wis kari turune

    bob's Reply:

    ge je

    fphoer Reply:

    Gaya.. ;P

    [Reply]

    dilla Reply:

    ihirrrr

  4. Social Community
    May 12, 2010 at 10:51 am #

    Jngan prnah menyerah PERSIBO…
    Q kan setia mendukungmu…

    PERSIBO go to ISL…

    [Reply]

  5. Densus_88 "carok meduro"
    May 12, 2010 at 12:14 pm #

    Pelatih PERSIB Tak Profesional, dia mngatakan timnya bermain imbang dengan PERSIBO karena faktor Kelelahan, pdahal mata indonesia dapat melihat bahwa permainan PERSIBO yang impresiflah yg membuat PERSIB gelabakan tak karuan…
    Mustinya jgn bgitu lah bung, profesional dikit napa!!! Kayak barcelona saat d klahkan inter 3-1, media mengatakan bahwa barca kalah karena pmain barca kelelahan, tp pelatih guardiola menolak tanggapan trsbut dan memuji prmainan inter memang sangat bagus…
    Kapan persepakbolaan indonesia bs profesional….???

    [Reply]

  6. gimin
    May 12, 2010 at 12:56 pm #

    Dijual2…..misuh sak paket 5 ribu rupiah….

    menyediakan :
    jan**k
    Pi**k
    Jo**o
    Ga**l
    dll

    pesan sekarang langsung antar.

    [Reply]

    lumut Reply:

    pesen, antar nek malang min pesen 1 rasa jan**k.. hahahahahaha….

    [Reply]

  7. Swip_g "njArjo"
    May 12, 2010 at 12:56 pm #

    Sikat B0NTANG.., Lo2s 8 besar. Juga lo2s ISL. Amin…!

    [Reply]

  8. Swip_g "njArjo"
    May 12, 2010 at 12:59 pm #

    Kang, sesuk mainE nang ndi? Opo te2p nang SBY.biasane pRtai trakhir maine bAreng.Prsbya pzti ng Gelora 10 Nov. Lha Prsibo nang ndi mainE!??

    [Reply]

    sweedia Reply:

    lek ndelok teko jadwal sing lawas, maine gak bareng, tetep sore karo bengi

    [Reply]

    Swip_g "njArjo" Reply:

    Nk ono pRubhan jdwal.., kndani yo kang!? Swun.

    [Reply]

  9. Ali 69
    May 12, 2010 at 1:04 pm #

    aq g’ wani melu misuh… wedi kualat cok!!!!

    [Reply]

  10. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    May 12, 2010 at 1:06 pm #

    Wong jatim edan..
    Terkenal misuhan..

    [Reply]

  11. Anoman
    May 12, 2010 at 1:11 pm #

    Wis dikandhani cah2 kiy angel tenan!!!
    Ojo Misuuuhhh toohhh coookkk…

    [Reply]

  12. GoNDRonG_BORO_E&.
    May 12, 2010 at 1:12 pm #

    Bsk BOSS.!
    Profesional lagi…!
    Hahahaha..! Ssk bdl sangu lupys n salak, nk SUROBOYO.

    [Reply]

  13. mustof borocyber
    May 12, 2010 at 1:15 pm #

    MENTAL JUARA..!!!

    [Reply]

  14. dada=ambk
    May 12, 2010 at 1:23 pm #

    maju terus pntang mundur persibo.yang pnting hncurkan bontang dg skor 5-0

    [Reply]

  15. telon13+
    May 12, 2010 at 1:29 pm #

    hhhoooeeeeeeee ojo podo misuh coookkkk
    salam1 botol

    [Reply]

  16. Ashter BOROMANIA
    May 12, 2010 at 1:38 pm #

    Tak apa gak lolos 8 besar piala Indonesia, toh kita msuk 8 bsar mlah membuat ribet bgi TIM PERSIBO.
    Intinya ttp fokus 8 besar D.U oke bung.
    Bagi imbang lwan PERSIB Bandung adalah suatu prestasi tersendiri.
    Maju terus PERSIBO jangan takut, kkita BOROMANIA Slalu bersamamu sampe mati.

    Go…. PERSIBO.. Go ORANYE.

    [Reply]

  17. b0r0 pudLian "0range Army"
    May 12, 2010 at 1:51 pm #

    kq p0d0 misuh kabeh t0 c0k. . !!

    [Reply]

  18. bob's
    May 12, 2010 at 2:06 pm #

    astaghfirullah haladzim……………………

    [Reply]

    Anoman Reply:

    Lg iki metu teko lambemu bo…

    [Reply]

    Dias Bonero Reply:

    :-)

    [Reply]

  19. Stanly_86
    May 12, 2010 at 4:33 pm #

    Jah pd misuh…
    aq tk melu misuh cook…
    Wkwkwkwk….:-D

    [Reply]

    b0r0 pudLian "0range Army" Reply:

    ojo misuh c00k. . .
    dkanda.i kaed mw kq . . .

    [Reply]

  20. Cupli
    May 12, 2010 at 4:36 pm #

    Cook

    [Reply]

  21. Stanly_86
    May 12, 2010 at 4:41 pm #

    Gr2 mbh sartono misuh kabeh pd melu misuh…
    Wkwkwk… 😀

    [Reply]

  22. Adit wib
    May 12, 2010 at 4:41 pm #

    Ngrasakno dino iki penuh masala.ngelukno ndas.nunud misuh,,
    jiancuoook tenan!

    [Reply]

  23. Anoman
    May 12, 2010 at 5:25 pm #

    Lhah kok malahhh di terus2ne!!!
    Iki wonk opo teletong toh jan2e coookkk…

    [Reply]

    b0r0 pudLian "0range Army" Reply:

    mb0h c00k c0k. .
    bgung aku. . .

    [Reply]

  24. telon13+
    May 12, 2010 at 6:39 pm #

    hari ditetapkan sebagai hari misoh borocyber yoo cookkk saiki
    setuju gakkk???

    [Reply]

    Anoman Reply:

    Ujuteesss coookkk!!!
    Salam satuuu jancoookkkk…!!!

    [Reply]

    b0r0 pudLian "0range Army" Reply:

    se7 c0k. . .
    ha ha. . .
    ndang dcatet ki. .
    12 mei. . .

    seng liane pie. .

    [Reply]

  25. tanto batam
    May 12, 2010 at 7:17 pm #

    hari dancok sak bojonegoro tanggal 12 mei 2010

    [Reply]

  26. mustof borocyber
    May 12, 2010 at 7:26 pm #

    dancook adlh kata2 penyemangat para pahlawan ketika menyerang belanda.DIANCOOOK..!!serang!!

    [Reply]

  27. mustof borocyber
    May 12, 2010 at 7:28 pm #

    Komen k ora melbu2 cook..hehe

    [Reply]

    b0r0 pudLian "0range Army" Reply:

    tanganmuw elek c0k. .
    ha. .
    peace c0k.

    [Reply]

  28. b0r0 pudLian "0range Army"
    May 12, 2010 at 7:41 pm #

    ndang p0d0 misuh c0k. . .
    sz0k wez ga 0leh misuh ki. . .

    [Reply]

  29. Bobotoh/viking
    May 12, 2010 at 8:36 pm #

    Selamat buat persibo,,permainanya bagus,,siapaun lolos 8 besar dari grup ini kami tetep spotip,,kami bobotoh/ viking mendukung mu semoga lolos ke ISL,,amiiiin,,salam damai boro mania

    [Reply]

    bob's Reply:

    selamt juga buat persib
    salam damai bersaudara

    [Reply]

    Stanly_86 Reply:

    Tq bobotoh/viking smoga qt bisa ktmu d ISL salam damai bersaudar boro-viking

    [Reply]

  30. didik b. prast
    May 12, 2010 at 9:03 pm #

    seng jelas permainane antara persib vs persib(o) podo apike, cuma beda o wae cok.

    [Reply]

  31. Wags08
    May 12, 2010 at 9:05 pm #

    Dnger” bsuk persibo maen d sidoarjo lwn bontang, bnr gx?

    [Reply]

    Stanly_86 Reply:

    kbr teko ndi kang?…

    [Reply]

  32. Bobotoh
    May 12, 2010 at 9:38 pm #

    Ku yakin jika permainan persibo seprti lawan persib,,pasti bisa masuk ISL,,ayooo semangat persibo,,boromania beriakan dukungannya tanpa lelah,,viking/ bobotoh mendoakanmu,,slam damai dari kami…

    [Reply]

  33. Bonek
    May 12, 2010 at 9:52 pm #

    Goooo persibo ku yakin kalian bisa ke ISL,doakan kami brthan di ISL kita ktemu nantii mari kita brjuang,,

    [Reply]

  34. Viking ciamis
    May 12, 2010 at 9:57 pm #

    Siiiip lah kalian pasti bisa ke ISL,,ku doakan,,aku suka liat supoter kemarin lawan persib,,viking/bobotoh,bonek,boromania,bergandengan,,teruskan,,,

    [Reply]

  35. MAMANIA
    May 12, 2010 at 10:33 pm #

    perlu dicatat , boromania tidak hanya bergandengan tangan dengan viking dan bonek saja , tapi bergandingan tangan juga dengan aremania , paserbumi dan seluruh suporter seluruh indonesia. suporter bersatu , liga indonesia maju insya Allah tim nasional maju.

    [Reply]

  36. mustof borocyber
    May 12, 2010 at 10:51 pm #

    “B.B.V” BORO BONEK VIKING.kita sodara…!’

    [Reply]

  37. FANZ'
    May 12, 2010 at 11:01 pm #

    Mumpung durung mati monggo dilanjut misuhe, nek wes wati ganti di pisuhi malaikat wkwkwk

    [Reply]

  38. Viking distrik sukabumi
    May 12, 2010 at 11:02 pm #

    Manatab,,sya suka sperti ituu,,damai itu indah,,

    [Reply]

  39. telon13+
    May 12, 2010 at 11:48 pm #

    hari misuh borocyber dinyatakan ditutup,tunggu satu tahun lagi
    sasaja
    salam satu jannncookkk

    [Reply]

  40. DI2K_GOMACO GP2600
    May 13, 2010 at 12:10 am #

    diamput q keri bancaan harminas(hari misuh nasional) ga kbagian kabuli

    [Reply]

  41. Anoman
    May 13, 2010 at 5:58 am #

    Hahahahahaaaa…
    Wis gag iso misuh neh
    Pkok’e nek enek sink konangan misuh selain hari misuh,kenek dendo…xixi
    Wis ojo misuh maneh…

    @viking n bobotoh:
    Mkasih sodaraq atas dukungan dn doax…
    Smoga qta bertemu di ISL musim dpan…
    Amien..amien..amien..

    [Reply]

  42. Stanly_86
    May 13, 2010 at 6:45 am #

    Slmt Pg…!!!

    [Reply]

  43. Stanly_86
    May 13, 2010 at 6:49 am #

    Nanti ada yg brgkt sby g?…

    [Reply]

  44. agus bonek
    May 13, 2010 at 7:13 am #

    informasi gawe dulurku boromania …. persibo main nang sidoarjo stadiun delta jam 3an, monggo nek budal hati2… karena persibo membutuhkan minimal 4 gol tanpa balas untuk lolos kebabak berikutnya… siapa pun yg lolos 8 besar kami bonek sama bangga karena pesibo dan persib sama tim saudaraku

    [Reply]

    Stanly_86 Reply:

    Tq saudaraq agus b0nex walau nanti persibo g lolos 8 bsr PI tp dgn mengalahkan Team ISL sprti b0ntang sdh mrupkn kbanggaan tersndri…
    Tujuan qt adlh 8 bsr divisi utama dan lolos ISL…
    bravo persibo…
    Goo… ISL

    [Reply]

  45. Stanly_86
    May 13, 2010 at 8:20 am #

    Goo…ISL

    [Reply]

  46. bob's
    May 13, 2010 at 8:25 am #

    jarene kan slamet karo novan maine jam 7 nek tambaksari

    [Reply]

  47. fanz
    May 13, 2010 at 8:47 am #

    kok suwi perubahan tampilane mas wid ancur to piye php ne

    [Reply]

  48. Stanly_86
    May 13, 2010 at 9:12 am #

    Sing bner maine jm piro?…
    kq simpang siur g jlas…
    bravo persibo…
    Goo… ISL

    [Reply]

  49. b0r0 pudLian "0range Army"
    May 13, 2010 at 9:13 am #

    halah. .
    uez ga oleh misuh maneh y0. . ?

    ngenteni tgal 12 mei 2011 ki critane. . .

    [Reply]

  50. Cah Boro
    May 13, 2010 at 10:11 am #

    WIS ORA USAH NGOMONG ELEK TENAN REK, ORA USAH MISUH2, NGGAK NGARUH KARO PERSOBI!
    SING PENTING AYO NDUKUNG SING POSITIF!
    OJOK NDUKUN2 AN, OJOK MISUH2 AN, FAIR PLAY REK!
    PEACE REK!

    SALAM BOROMANIA,
    CAH MBORNO, BORO

    [Reply]

  51. Cah Boro
    May 13, 2010 at 10:12 am #

    WIS ORA USAH NGOMONG ELEK TENAN REK, ORA USAH MISUH2, NGGAK NGARUH KARO PERSIBO!
    SING PENTING AYO NDUKUNG SING POSITIF!
    OJOK NDUKUN2 AN, OJOK MISUH2 AN, FAIR PLAY REK!
    PEACE REK!

    SALAM BOROMANIA,
    CAH MBORNO, BORO

    [Reply]

    b0r0 pudLian "0range Army" Reply:

    iki seng bener lek. .

    [Reply]

  52. b0r0 pudLian "0range Army"
    May 13, 2010 at 10:15 am #

    y0 lek. . .
    tpi timq persibo. . .

    ogak pers0bi. .

    [Reply]

  53. Anoman
    May 13, 2010 at 11:01 am #

    Tetap Ngotot, Sambil Berharap Rival Tumbang

    SURABAYA – Persibo Bojonegoro masih punya peluang untuk maju ke babak delapan besar Piala Indonesia. Namun, syaratnya teramat berat. Laskar Angling Dharma, julukan Persibo, harus menang minimal dengan margin empat gol saat melawan Bontang FC dalam laga terakhir grup K Piala Indonesia 2010 di Gelora 10 Nopember, Surabaya, malam ini (13/5).    

    Namun, Persibo juga berharap Persib Bandung kalah saat melawan Persebaya Surabaya. Saat ini Persibo berada di peringkat ketiga klasemen sementara grup K dengan nilai satu dari dua pertandingan. Victor da Silva dkk tertinggal tiga angka oleh Persib yang berada di posisi kedua.

    Meski berat, pelatih Persibo Sartono Anwar mengatakan bahwa timnya akan ngotot untuk memenangi laga. Dia berjanji bahwa anak asuhnya bakal berjuang keras sampai menit terakhir agar bisa lolos ke perempat final. “Saya harap kami menang dan Persib kalah. Ini sangat berat karena Persib menang dengan selisih gol banyak saat melawan Bontang. Tetapi, apa pun, kami akan terus berjuang,” tandas Sartono.

    Dia menambahkan, menundukkan Bontang bukan perkara mudah. Materi pemain Bontang sangat bagus. Sebagai tim dari Indonesia Super League (ISL), Bontang berada satu level di atas Persibo yang bekompetisi di Divisi Utama. “Namun, meski posisi seperti ini, para pemain harus bisa menikmati permainan. Harus berani. Agar yang menonton juga menikmati,” tegasnya.

    Sementara itu, pelatih Bontang Fachri Husaini menyatakan cukup puas dengan penampilan timnya saat melawan Persebaya (1/5). Meski demikian, dia mengungkapkan tidak akan ngotot saat melawan Persibo malam ini. Sebab, Bontang sudah pasti tersingkir dari turnamen. Dengan kata lain, Fachri mengindikasikan akan melepas laga tersebut. “Hanya pelatih bodoh yang bermain habis-habisan saat tahu tidak lolos,” cetusnya.

    [Reply]

    "orange army" Reply:

    pertamak

    [Reply]

  54. Persib
    May 13, 2010 at 11:46 am #

    Persibo bojonegoro,.main di divisi utama kulitasnya ISL,,anda layak masuk ISL kita ketemu nanti,,pasti bisa,,pastiii donk

    [Reply]

  55. Ganasht
    May 13, 2010 at 12:10 pm #

    Boro.bonex.viking,paserbumi saudra ampe mati

    [Reply]

  56. Anoman
    May 13, 2010 at 12:22 pm #

    Bonekmania
    Viking
    Aremania
    Slemania
    Brajamusti
    Paserbumi
    Pasoepati
    Panser biru
    Snex
    Banaspati
    Jetman
    Deltamania
    Dan suporter manapun…
    Semuaaax sodara qta…
    BOROMANIA DAMAI BERSAUDARA

    [Reply]

  57. telon13+
    May 13, 2010 at 12:34 pm #

    semangat pagi

    [Reply]

  58. beva
    May 13, 2010 at 9:43 pm #

    PSSI anjiiiing……………

    [Reply]

Leave a Reply