Nurhidayat-Keita Susul Aris

Resmi Bergabung dengan Persibo
Setelah memastikan mempertahankan dan mengontrak dua muka lama, stopper Aries Tuansyah dan pemain asing Abel C. Quioh, manajemen Persibo Bojonegoro kemarin (15/8) mengikat dua pemain lagi. Yakni, gelandang Nurhidayat dan striker asal Guinea yang sebelumnya memperkuat Perseman Manokwari Mousakeita.

Selain itu, ada satu pemain lokal yang resmi direkrut. Dia adalah mantan pemain Persibo musim lalu. Yakni, Novan Setya. Dengan demikian, saat ini Persibo memiliki telah lima pemain, termasuk dua legiun asing. Sementara untuk pemain hasil seleksi kompetisi internal Persibo, masih akan diadakan pemantauan lebih lanjut. “Namun, kita inginnya sembilan pemain (hasil seleksi internal) itu direkrut,” ungkap Manajer Persibo Letkol Inf Taufik Risnendar, kepada Radar Bojonegoro, kemarin (15/8).

Meski telah memiliki dua pemain asing, manajemen masih berburu dua legiun asing lagi.

“Kita masih butuh dua pemain asing lagi sesuai kuota yang diperbolehkan,” kata Taufik Dua pemain asing lagi itu untuk lini belakang dan tengah.

Hanya, terkait siapa pemain asing yang akan direkrut, Taufik mengaku masih menunggu rekomendasi pelatih sebelumnya. Bagaimana dengan Lipede, mantan striker asing PSS Sleman, dia mengaku pemain tersebut masuk daftar tunggu. “Kalau tidak ada yang lebih baik, dia akan kita rekrut,” ujar Dandim 0813 Bojonegoro ini.

Untuk posisi tengah, Taufik mengaku masih menunggu kedatangan dua pemain asing dalam minggu ini. Namun, dia enggan menjelaskan siapa pemain yang dimaksud. “Tunggu saja nanti. Kalau kita sebutkan ya kalau datang, kalau tidak kan nggak enak,” imbuhnya.

Mengenai pemain lain yang akan dinego, dia enggan menjelaskan. Namun, berdasarkan data yang dihimpun wartawan koran ini, saat ini manajemen masih melakukan negosiasi terhadap sejumlah pemain. Di antaranya, mantan penjaga gawang PON Jatim yang juga mantan pemain Persibo, Hery Prasetyo, dan Meldyansyah. Meldyansah adalah pemain yang diharapkan bisa menggantikan peran M. Hamzah yang setelah ditunggu selama seminggu ini tak muncul. “Tak jauh dari itulah namanya,” imbuhnya. (ade/jpnn)

40 Responses to “Nurhidayat-Keita Susul Aris”

  1. athur20
    August 16, 2009 at 10:05 am #

    akhir nya

    [Reply]

  2. Bob
    August 16, 2009 at 10:27 am #

    Mungkin karna murah kali ya?
    Bukan karna kualitas

    [Reply]

    sweedia Reply:

    mosok Keita gak mbois bo?
    musim kemarin kan pemain ini kan sempat nego ma manajemen tapi regone kelarangen akhire gak sido gabung Persibo

    [Reply]

    Bob Reply:

    klo itu menurut pandangan ku lho ya
    gak tau klo pendapat rekan2yang lain
    menurutku kurang istimewa, apalagi buat menjadi tumpuan linidepan persibo musim depan
    tapi moga2 aja dia bisa nunjukin kualitasnya lebih baik ke depan

    [Reply]

    Andie Reply:

    MenurutQ juga biasa2x aja…

  3. apri BORO KALTIM
    August 16, 2009 at 10:31 am #

    Alhamdulilah…
    Udah 5 pemain yg terikat kontrak dg persibo. . . .

    Ayo spa lg slanjutx…

    [Reply]

  4. athur20
    August 16, 2009 at 11:53 am #

    happy b-day to boronita yang hari ini berulang tahun.

    [Reply]

    Bob Reply:

    ngomong aelangsung bek
    kanggo arek gang lawak

    [Reply]

    athur20 Reply:

    gang lawak i sopo bo?

    [Reply]

  5. Hamid
    August 16, 2009 at 12:31 pm #

    Q ko g tertarik blas mbek maine keita.,tp mboh lah.biasae sok nek g penak mst d pecat.

    [Reply]

    Andie Reply:

    Podo mid..

    [Reply]

  6. Afendi
    August 16, 2009 at 1:23 pm #

    Segera rekrut ja2ng paliama, iku iso gnti iswandi dai

    [Reply]

    Aa Gimin Reply:

    gk enak mas….

    [Reply]

    masivers Reply:

    JAJANG PALIAMA ENAK MAS,, UMPANE AKURAT……

    [Reply]

  7. Maz'BOWO"
    August 16, 2009 at 4:40 pm #

    Melu mawon”

    [Reply]

  8. dias bonero
    August 16, 2009 at 5:36 pm #

    selamat petang.

    [Reply]

  9. Bob
    August 16, 2009 at 5:49 pm #

    Selamat datang

    [Reply]

  10. Aa Gimin
    August 16, 2009 at 6:32 pm #

    heri kok masih nego yow….rugi nak pemain sitok iki sampek ra di kontrak,puenak e maen meh koyo aku.he….he……….

    [Reply]

  11. Bodong
    August 16, 2009 at 7:03 pm #

    M hamzah Ki pye to.,.jarene ape neng bojonegoro…!! Nek gak teko,posisinem tak ganti ojo srengen lho yo

    [Reply]

  12. Rama D_COFMA
    August 16, 2009 at 7:05 pm #

    isine kok isih nunggu iseh nunggu

    [Reply]

  13. Suro T
    August 16, 2009 at 7:11 pm #

    Siip nurhidayat wes d kontrak, Keri Hery P cpt ndang d kontrak…!!
    Kiro2 sopo yo…Sing di maksud pemain asing sing ape teko?

    [Reply]

  14. Anoman
    August 16, 2009 at 8:03 pm #

    M.hamzah kq blm dtg y?
    Hehe..
    Iseh ileng eko kartono opo gak?pmain syape persibo jadul.hehe..
    Spo kiy kiro2 pnggntine?
    Tp mugo2 hamzah iseh kro prsibo.amien..

    [Reply]

  15. arisTelon
    August 16, 2009 at 8:09 pm #

    Amin
    Amin
    Amin
    Amin

    [Reply]

  16. Dhymazt
    August 16, 2009 at 10:08 pm #

    berikutNya wahyu tanto…

    [Reply]

    Bob Reply:

    Met ultah negriku yang aneh ini

    [Reply]

  17. uut boro kalbar
    August 17, 2009 at 1:13 am #

    Jos

    [Reply]

  18. athur20
    August 17, 2009 at 1:36 am #

    M-E-R-D-E-K-A

    [Reply]

  19. FANZ
    August 17, 2009 at 4:24 am #

    AYO UPACARA..!

    [Reply]

  20. Suro T
    August 17, 2009 at 5:58 am #

    Berkibarlah merah putihku.

    [Reply]

  21. oPiE
    August 17, 2009 at 6:25 am #

    Upacara yuck

    [Reply]

  22. Hamid
    August 17, 2009 at 6:37 am #

    Hormat senjataaa…kraakk.

    [Reply]

  23. apri BORO KALTIM
    August 17, 2009 at 6:44 am #

    @ all
    Ayo upacara lho. . .

    Sekali merdeka tetap merdeka
    Indonesia Ku eee indonesia Mu juga. . . . .

    [Reply]

  24. Hamid
    August 17, 2009 at 6:54 am #

    Hery p+meldiansya resmi gbg.

    [Reply]

    Bob Reply:

    Kwe isuk 2 wes tuku koran ye mid ?

    [Reply]

  25. Andie
    August 17, 2009 at 7:41 am #

    PersiboQ yg Qtggu,Qtggu…Qnanti-nanti…

    [Reply]

  26. Ninu
    August 17, 2009 at 8:11 am #

    Q tak lelah berdiri berdiri,bernyanyi nyanyi

    [Reply]

    Bob Reply:

    Bila PERSIBO ku menang gembiralah….

    [Reply]

  27. dias bonero
    August 17, 2009 at 8:25 am #

    Kepada sang saka merah putih!!
    Hormat senjata….!!! graakk!!!!!!

    [Reply]

  28. apri BORO KALTIM
    August 17, 2009 at 9:58 am #

    Wes mantab. . .
    Ndang cpt dburu pemain liyane

    Optimiz

    [Reply]

  29. dedy
    August 28, 2009 at 8:44 am #

    Mending tuku ronaldowati aja..

    [Reply]

Leave a Reply