Nyong Rahman Gabung Persibo ?

Persibo Bojonegoro terus berusaha mendatangkan pemain jadi ke setadion Letjen H. Soedirman. mereka akan di seleksi sebelum dinyatakan layak bergabung di tim berjuluk laskar Angling Dharma ini.

Menurut pelatih Gusnul Yakin, sore ini ada pemain baru yang datang ke Bojonegoro. Mayoritas di antara mereka berasal dari tim divisi utama tahun lalu. ” kalau lima (pemain) lebih, tapi kalau sepuluh kurang,” kata Gusnul saat ditanya jumlah pemain yang bakal datang.

pelatih yang sukses mengantarkan Persibo menjadi jawara divisi I sekaligus lolos ke divisi utama itu menjelaskan, salah satu dari pemain yang bakal mengadu nasib adalah wing back kiri asal Ambon, Rahman Lestaluhu. “Saya beranikan ngomong karena dia sudah berangkat menuju Bojonegoro,” ujarnya.

musim lalu, pemain yang kerap di sapa Nyong Rahman itu, menurut Gusnul, memperkuat Persiba Balikpapan. Berdasarkan data wartawan koran ini, sebelum merumput persiba. Nyong pernah bermain di Persikabo Bogor, selain itu, dia beberapa musim memperkuat Persela Lamongan yang saat itu di tangani Mustaqin dan Riono Asnan.

Lantas, siapa pemain lain yang bakal mengikuti seleksi ? Gusnul enggan membeberkan. pelatih asal Malang itu hanya meminta wartawan koran ini untuk menunggu kepastian pemain yang datang hari ini.” tunggu besok ( nanti sore,red ) siapa saja yang datang,” pintanya.

menurut Gusnul, di antara pemain yang di minta datang, ada satu pemain yang memiliki kualitas di atas rata – rata. Namun, lagi – lagi dia enggan menjelaskan siapa pemain tersebut.” kalau enggak datang kan saya malah nggak enak,” ujarnya.

disinggung tentang pemain asing, Gusnul menyatakan dirinya belum mengenai pemain asing. alasanya, saat ini dirinya lebih berkonsentarasi merekut pemain lokal berkualitas saja masih sangat sulit,” tuturnya.

Sementara itu, asisten Manejer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono, menjelaskan, menurut rencana sore ini penjaga gawang Bayu Cahyo juga bakal datang untuk kembali mengikuti seleksi. dia beberapa waktu lalu sebenarnya sudah datang ke Bojonegoro. namun, setelah beberapa hari latihan, mantan penjaga gawang Persipon pontianak itu menghilang. menurut Sardjono, Bayu merupakan pemain yang di undang untuk mengikuti seleksi di Persibo.

“Namun semua tergantung pelatih” katanya.
(sumber : Website Pemkab Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply