Oleh-Oleh 1 Poin dari Ranah Minang

Sempat tertunda jalannya babak kedua kompetisi IPLS antara tuan rumah Semen Padang melawan Persibo Bojonegoro pada Minggu sore (27/11/2011), akhirnya laga dilanjutkan pada Senin pagi tadi (28/11/2011) sekitar pukul 08.00 WIB di stadion Agus Salim. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0.

Menurut Head Coach Persibo Bojonegoro, Paulo Camargo didampingi asistennya Wenderley Junior, diketahui bahwa tim Semen Padang telah bermain lebih dari satu musim kompetisi.

Namun demikian, meski tim Persibo ini merupakan bentukan baru, diakui saat bertanding tadi sore cukup berkualitas.

Tim yang baru dibentuk dan mengawali pertandingan dengan Semen Padang telah diketahui kekuatannya. Coach bangga pada permainan yang ditunjukkan Persibo melawan Semen Padang kali ini.

“Motivasi yang ditunjukkan luar biasa, tim kita bisa menahan presure dari tim lawan. Peluang yang didapat untuk tendangan sudut jelas arahnya. Tidak seperti Semen Padang yang tendangannya kurang jelas jauh dari gawang,” jelasnya.

Namun dalam pertandingan pagi tadi, Persibo terkena gempuran terus menurus dari lawan. Untungnya tidak ada gol yang tercipta pada pertandingan babak kedua itu.

“Kami bersyukur bisa mencuri satu poin dalam laga tandang kali ini. Untuk ke depan kami berharap bisa memenangkan laga meskipun di kandang lawan,” tegasnya. (blokBojonegoro.com)

No comments yet.

Leave a Reply