Optimistis BLI Sahkan Amoah

Persibo BojonegoroManajemen Persibo Bojonegoro hingga kini belum menerima surat pengesahan Yoseph Amoah dari Badan Liga Indonesia (BLI). Pemain anyar tersebut didaftarkan di menit-menit akhir pendaftaran pemain untuk putaran kedua kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia. “Padahal semua datanya sudah lengkap,” kata Asisten Manajer Bidang Administrasi Persibo Abdul Cholik, kemarin (1/2).

Dia mengungkapkan, keterangan mengenai sudah lengkapnya data Amoah diperoleh dari sekretariat BLI. Karena itu, saat ini pihaknya tinggal menunggu saja surat pengesahan

Yoseph Amoah dari BLI. Sebab, Persibo tidak akan bisa menggunakan tenaganya jika belum disahkan. “Karena itu kita butuh segera,” tegasnya.

Cholik menjelaskan, sore ini Yoseph Amoah akan mulai bergabung dengan tim Persibo. Sebab, baru nanti sore Persibo menggelar latihan setelah libur pasca dua laga kandang di Stadion Letjen H. Soedirman. “Konfirmasi terakhir memang seperti itu, dia akan bergabung Senin (2/2),” terangnya.

Ditanya kemungkinan nasib Amoah sama seperti Mohamadou Alhadjie Adamou yang tak bisa disahkan BLI karena bermasalah, Kabag Pemerintahan Setkab Bojonegoro tersebut menyatakan hal itu berbeda dengan kasus sebelumnya. Dia mengungkapkan, sebelum mendaftarkan Amoah pihaknya sempat berkonsultasi dengan BLI. Dan BLI menjelaskan bahwa pemain tersebut tidak ada dalam daftar pemain bermasalah. “Jadi saya lebih optimistis,” tegasnya.

Cholik menjelaskan, Yoseph Amoah adalah pilihan pelatih. Soal pemain ini tidak ikut dalam seleksi beberapa waktu lalu, lebih karena mepetnya waktu pendaftaran. “Dan kita juga tanyakan kepada beberapa pelatih serta bekas rekan satu timnya, semua bilang dia bagus,” imbuhnya.

Jika memang disahkan, maka Persibo akan memaksimalkan kuota empat pemain asing dalam satu tim di kompetisi Divisi Utama. Hanya, dari empat pemain itu, hanya tiga pemain asing yang bisa diturunkan sekaligus dalam satu pertandingan. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

104 Responses to “Optimistis BLI Sahkan Amoah”

  1. athur
    February 2, 2009 at 6:52 am #

    hore semoga cepat disahkan .jadi persibo bisa punya tambahan tenaga baru. dan semoga dengan perekrutan yang tanpa di sertai proses seleksi amoah bsa menunjukan kalo dia patas menggunakan seragam persibo.

    bravo persibo.

    [Reply]

  2. tono
    February 2, 2009 at 6:54 am #

    Maju persibo…………………
    Salah deh, ayo persibo kmu bisa jadi juara…………………………..

    [Reply]

  3. unad
    February 2, 2009 at 6:54 am #

    muga2 aja penampilane gak amoh he he he
    seneng dino iki il diavorosso menang telak,mkn dkt sm la beneamata..the red devils smakin berkibar dipuncak epl..

    [Reply]

  4. tono
    February 2, 2009 at 6:58 am #

    Danu, ki komentare tekan ngendi2???
    Delok rasakne, wong sing ape mungsuh M YU kui persibo nek gelora Letjen H Sudirman

    [Reply]

  5. athur
    February 2, 2009 at 6:58 am #

    @unad

    awakmu yo milanisti ta . kl gitu sama donk.

    @tono.

    mas pean tumben wis tangi arep kerjo opo arep nang dilla. heeeee

    persibo juara.

    [Reply]

  6. bobo b_cyber
    February 2, 2009 at 7:04 am #

    Lebih baik ya daripada nggak

    [Reply]

  7. J_blank
    February 2, 2009 at 7:06 am #

    Pagi pagi hore hore

    [Reply]

  8. tono
    February 2, 2009 at 7:06 am #

    Bo, g usah balik semarang. Kono banjir, mending engko sure ndelok persibo latihan karo gerald asamoah, kliru ding, yoseph amoah. Koyo j_blank wis amoah wkekeke….

    [Reply]

  9. J_blank
    February 2, 2009 at 7:07 am #

    Ketika q bangun ternyata pagi pagi hore hore

    [Reply]

  10. J_blank
    February 2, 2009 at 7:11 am #

    Andaikan saja q dulu mau..pasti skrg q sudah jadi pemain..

    [Reply]

  11. athur
    February 2, 2009 at 7:11 am #

    @j_blank

    mas aq jaluk alamat ym dila mas . pean plg wis oleh no hp ne dilla sisan ki.

    @bobo b_cyber

    semarang banjir bo jadi g usah ke sana. di sini aja. lumpia semarang pada hanyut semua kena banjir. heeeeeeeee…heeeeee. bo kalitidu piye banjir gak?

    [Reply]

  12. athur
    February 2, 2009 at 7:12 am #

    @j_blank

    dadi pemain opo mas.

    [Reply]

  13. Syarief the Cyber™
    February 2, 2009 at 7:13 am #

    @ j-blank
    isuk-isuk udan, pancat kemule blank.

    moga amoah bisa menunjukkan kualitasnya meski tanpa seleksi terlebih dahulu.
    bravo persibo.

    [Reply]

  14. J_blank
    February 2, 2009 at 7:20 am #

    @athur
    Jo banter 2 mas,ndak krungu tono enko..

    @syarep
    Sikilmu sg cilik wilo og mancal mancal

    [Reply]

  15. athur
    February 2, 2009 at 7:21 am #

    @Syarief the Cyber

    mas kapan futsal nya.

    aq ma dilla dah siap buat ikut futsal

    [Reply]

  16. J_blank
    February 2, 2009 at 7:22 am #

    @athur
    Ym km opo,ki mumpung q ol..gonq j_blank_hamid@yahoo.co.id

    [Reply]

  17. athur
    February 2, 2009 at 7:25 am #

    @j_blank

    ducks_muks@yahoo.com

    [Reply]

  18. Andie2x lumut
    February 2, 2009 at 7:25 am #

    Mugo2x amoah g amoh ky unad..Whe..He..

    [Reply]

  19. Andie2x lumut
    February 2, 2009 at 7:31 am #

    J_Blank_omahmu bnjir kae low,kok leyeh2x ae nek kdiri?

    [Reply]

  20. athur
    February 2, 2009 at 7:33 am #

    @all

    aq pamit plg dulu ya cos aq dah waktu nya plg nih.

    salam damai bersaudara boro mania cyber

    [Reply]

  21. J_blank
    February 2, 2009 at 7:35 am #

    @athur
    Add en mneh..gomu tak pencet malah ilang e

    [Reply]

  22. J_blank
    February 2, 2009 at 7:41 am #

    Pe ados ah..

    [Reply]

  23. Boromania smaness Xll ips 2
    February 2, 2009 at 7:43 am #

    Kami keluarga besar Xll ips 2,tnpa terkecuali mendukung penuh persibo,stiap persibo tampil,kita bersama sma tretetet dtang ke stadi0n,,,q salut ma tmen2,mudah2n aksi kta di tiru skulah laen

    [Reply]

  24. bobo b_cyber
    February 2, 2009 at 7:52 am #

    @tono
    Jane aku yo males balek e kang nang
    @j blank
    pemain bokep blank ?
    @athur
    Alhamdulillah blum
    Tau artinya blum kan?

    [Reply]

  25. Syarief the Cyber™
    February 2, 2009 at 7:54 am #

    @ andie2x lumut
    ndi, ditunggu mas wid nang komentar pemesanan kaos.
    awakmu durung pesen dewe ketok’e, jajal woco komenku neng kono sing terakhir kanggo awakmu.

    [Reply]

  26. unad
    February 2, 2009 at 8:03 am #

    @darto
    mas darto yo rung pesen he he he
    @andi
    ndi jo lali,fto2ne…
    ngko q tak lihat permainane amoah

    [Reply]

  27. gaal_ia4 SMASABO
    February 2, 2009 at 8:38 am #

    Mengenai ku0ta 3 asing ni gmana???brarti lau am0ah dmaenkan harus ng0rbanin m0rris tau abel nih???pdahal kan m0ris jga sngat brguna sbagai gelandang bertahan, lau dganti ma fadli aq agak ragu¿ Truz abel…wlau agak gugup nylesain peluang tpi kcepatan ma dribelx mcih dbutuhkan deh…qlau varney mcih aman lah….tyuz aris ma am0ah bsa padu ngag nih???

    [Reply]

  28. AriE PaTJoeL
    February 2, 2009 at 8:57 am #

    Insya Allah pmain ne bgs kok…
    Tp yg bkin psng,kuota pmain asing tiap prtndingn,hny 3 pmain.
    Drpd fadli,mndingn stefen keltjes,tp mentalx msh krg bgs.kalo lapangan tngh tuch sgt vital.mendingn abel aj yg d buat ban serep.jd yg dpke amoah,morrys n varney!

    [Reply]

  29. aanzp
    February 2, 2009 at 9:02 am #

    Posisi Kiper lbih bagus Hery Prasetyo(jago bola atas),klo Amoah gabung nanti dia duet ma Aris T trus bek kanan tetap Hamzah,bek kiri Q lebih suka Agusmanto,trus gelandang bertahan bisa ditempati Bobo(bobo slain jadi DMF dia bisa juga bantu nyerang),sayap kanan ada Abel,sayap kiri ada Nurhidayat,gelandang serang yonas sineren,posisi striker duet Samsul & Varney.

    Cadangan :
    * Morrys Power (bisa gantikan Yonas,tukar dg posisi BOBO & Abel juga turun diganti ma pemain lain)
    * Sumardi (gantikan Agusmanto)
    * Arif kurniawan (gantikan Nurhidayat/Abel)

    [Reply]

  30. AldIo
    February 2, 2009 at 9:06 am #

    POkoke apapun strateginya, ak tetep minta persibo BANTAI LAWAN MU……………

    [Reply]

  31. unad
    February 2, 2009 at 9:30 am #

    kan trgantng persibo lwn siapa plus maen dimana..mgkn nek main dikandang lwan qt mengistrhtkan moris dulu mas,amoah maen bwt nguatin lini belakang,dtengah qt ngandelin abel,bobo,nurhidayat,rudy keltjes/fadli sanusi..mgkin yg perlu dibenahi bek kiri qt,ga da pengganti sumardi yg trengginas(novan ma rosta,msh krng puny power,sk bkn keslahn sndri) nek agusmanto,tackle e kadang membahayakan persibo sendiri

    [Reply]

  32. aanzp
    February 2, 2009 at 9:50 am #

    Varney Pas Bokai tercatat sbagai salah satu pemain Divisi Utama yg mendapat kartu terbayak ke-3 yaitu mengemas 4 kartu kuning dan 1 kartu merah. maka dari itu mohon yg dekat dg Varney agar menegur dia supaya tidak emosi & mendapat kartu distiap pertandingan selanjutnya. info dapat dilihat di BLI ONLINE

    [Reply]

  33. tono
    February 2, 2009 at 10:21 am #

    J_blank
    salah satu pemain terbaik yang pernah kita miliki, tp entah kenapa selalu dibenci suporter lawan+suporter sendiri hehehe…………..

    [Reply]

  34. AriE PaTJoeL
    February 2, 2009 at 10:29 am #

    Tp mendingan morrys jgn d bangku cadangkan mas,cz dia n boBO mjd pengatur serangan persibo.
    yg mbwt lbih hdup serangan persibo adl mrka brdua.
    dl persibo hnya pnya varney,samsul n ali usman d lini dpan,tp trbukti,hny mengandalkan 1 striker asing uda ckup.
    yg prlu lini tengah,biar suplai bola ke lini dpan bs brjalan dg muluz n apik.
    usulq formasi utk PERSIBO:

    lini blkg:
    knan-M.HAMZAH
    kiri-A.SUMARDI
    tngah-ARIS T n AMOAH

    lini tengah:
    syap knan-YONAS
    syap kiri-NURHIDAYAT
    tengah-BOBO n MORRYS

    lini dpan:
    duet striker VARNEY n SAMSUL

    [Reply]

  35. tono
    February 2, 2009 at 10:41 am #

    Tolong. yang ngaku fans berat boromania, dan pengin gabung ma kita-kita di komunitas maya pecinta persibo. nanti diisi data keanggotaan dengan sebenarnya

    [Reply]

  36. eka' the boro
    February 2, 2009 at 10:44 am #

    smga amoah pemain yg tpt bwt persibo…….

    persibo mkin tnggh…. dtmbhny amoah…….

    bwt varney jangn mdah emosi……

    [Reply]

  37. unad
    February 2, 2009 at 10:45 am #

    @lurah tono
    iyo pak,kmrn q entuk sms provokasi,tlng bsk nek lht persibo yg dicomunitas boromania cyber kita ngumpul bareng..jo dhewe2 rek

    [Reply]

  38. athur
    February 2, 2009 at 10:50 am #

    @unad

    setuju nad . tapi aku kari dhelok pas shif opo. mugo 2 iso bareng karo sampeyan.

    [Reply]

  39. tono
    February 2, 2009 at 10:53 am #

    wis bareng ngunu lo. La berhubung kita pny kesibukan/urusan sendiri2 yang mgkn g bisa kumpul. Kita kan bukan suatu perkumpulan tertentu, kita terbuka utk semua. Ini kan adalah sebuah wadah bagi kita2 pecinta persibo.

    Dan sekali lagi saya tekankan kepada semua, kita semua pecinta persibo. Kita tidak ada permusuhan satu sama lain, disini bebas utk “dukung persibo, kasih semangat, kirim salam, becanda(asal tdk terlalu)” jadi utk tmen2 yang merasa di cueki/merasa kecewa, saya selaku teman2 dari komunitas cyber minta maaf

    [Reply]

  40. Dilla
    February 2, 2009 at 11:35 am #

    Sodara2,jgn lwtkan duel arema vs persik,2 tim yg pernah qt kandaskan di copa….

    [Reply]

  41. AldIo
    February 2, 2009 at 12:50 pm #

    Siap!!!
    Apapun kata dilla

    [Reply]

  42. Syarief the Cyber™
    February 2, 2009 at 1:42 pm #

    @ Dilla
    Dil, rumahmu kebanjiran pa ngga’?

    [Reply]

  43. fphoer
    February 2, 2009 at 1:46 pm #

    SmgA PERSIBO makin hebat az……………………………

    [Reply]

  44. Herta
    February 2, 2009 at 1:47 pm #

    Melu cangkruk kang…
    Dhekwingi pas lawan rembang kok gak sido udan tho, tiwas aku wes tuku plastik gawe wadah hape neng gone bakul lumpia…
    hehe…
    Next match, mas2 podho budhal nang sleman gak iki?

    [Reply]

  45. Dilla
    February 2, 2009 at 2:07 pm #

    @ syarief
    alhmdulillah msh aman. Thn lalu rmhQ jg aman kq.

    @all
    kalo persibo ga maen kq web ini sepi bgt ya.ayo dong diramein kyk biasanya..

    [Reply]

  46. Dilla
    February 2, 2009 at 2:10 pm #

    @ herta
    tak pikir2 bakul lumpia iku kreatif jg ya!..ehm,pean ndiri ikt k sleman g?

    [Reply]

  47. tono
    February 2, 2009 at 2:27 pm #

    Ayo liat gmn maine Gerald asamoah, kliru-kliru yoseph amoah

    [Reply]

  48. AriE PaTJoeL
    February 2, 2009 at 2:33 pm #

    Insya Allah aq brgkt k sleman mas,klo g ada acra.
    Gmn ni,tmen2 boromania cyber yg laenx ada yg brgkt k sleman g?

    [Reply]

  49. Herta
    February 2, 2009 at 2:34 pm #

    @dilla
    iyo, harga lumpiane malah kalah larang karo harga plastike…
    hahaha…
    nanti kalo ada yang ikut, ya berangkat mbak…

    btw, pean punya fs ta mbak?

    [Reply]

  50. J_blank
    February 2, 2009 at 2:50 pm #

    Insy4JJI LO di ijinkan leh 4JJI,Berankat ke sleman..

    Ay lop pyu PerSIBO.

    [Reply]

  51. gaal_ia4 SMASABO
    February 2, 2009 at 3:30 pm #

    Aq skulah je mas2 mbak2 gag is0 brangkat hikz..

    [Reply]

  52. Khamdan
    February 2, 2009 at 3:43 pm #

    @j_blank
    Blank,nok sleman angel golek bakul lumpia lho

    [Reply]

  53. Fahri
    February 2, 2009 at 3:56 pm #

    Tolong nanti Boromania Cyber yang nonton kesana update Skor ke HP saya 085230253157.
    agar boro mania yang lain bisa ikut tahu perkembangan pertandingan

    Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

    [Reply]

  54. Herta
    February 2, 2009 at 4:25 pm #

    Wes sore lo, wes podho adus po durung ki?

    [Reply]

  55. aanzp
    February 2, 2009 at 5:02 pm #

    Slamat sore smuanya. banyak banget comentnya

    [Reply]

  56. bobo b_cyber
    February 2, 2009 at 5:19 pm #

    Boronita cyber jga dunk
    Klo nonton persibo ntar kita bareng2 ngumpul biar kompak
    Masalah klo disoraki
    Mas tono bisa menanggulanginya

    [Reply]

  57. J_blank
    February 2, 2009 at 5:20 pm #

    @aldio
    Km yg mana toh,q og br tau lo da nama aldio dsni ,,
    Km dh tau diriku ya???

    [Reply]

  58. J_blank
    February 2, 2009 at 5:22 pm #

    @bobo
    Jek ng mah bob??
    Sok nek pe jupuk kaos,q jupukne pisan yo?sok nek q muleh tk dolan ng gonmu,,

    [Reply]

  59. Syarief the Cyber™
    February 2, 2009 at 5:24 pm #

    @ all
    ayo persibo angling dharmo
    buktikan kalo kamu lebih baik dari pss sleman dan persis solo.

    [Reply]

  60. Andie2x lumut
    February 2, 2009 at 5:33 pm #

    Maju persibo…Pantang menyerah..

    [Reply]

  61. Andie2x lumut
    February 2, 2009 at 5:37 pm #

    @bobo
    jo glm jukukno j_blank bo..Ben cahè mulih dewe…Hwa..Ha..
    @j_blank
    awakmu ndelok nek sleman t?

    [Reply]

  62. Andie2x lumut
    February 2, 2009 at 5:42 pm #

    @kamituo
    endi awakmu ws g Ol..
    @dilla
    ayo br smangat biar 200coment lg.?He2x..
    Km lah miss cyber yg smangat ndiri?Ha2x..

    [Reply]

  63. tono
    February 2, 2009 at 5:42 pm #

    Sry blank, kui mau ak
    La ak dolen nek omahe koncoku, tnyata dy pake ID kui ak lali durg ganti

    [Reply]

  64. Andie2x lumut
    February 2, 2009 at 5:49 pm #

    @pak lurah..
    Pak lurah kaose laris tenan?

    [Reply]

  65. J_blank
    February 2, 2009 at 5:56 pm #

    @lumut
    Q disini.

    @lurah
    Tak kiro fans baru q..hwa hwa

    [Reply]

  66. J_blank
    February 2, 2009 at 5:57 pm #

    Wes adzan ki

    [Reply]

  67. Herta
    February 2, 2009 at 6:24 pm #

    Yo ndang podho sholat dhisik…
    Jama’ah yo kang…

    [Reply]

  68. Dilla
    February 2, 2009 at 6:55 pm #

    @herta
    punya dunk mas

    @gaal
    mbolos ae,,hehe..n0k solo kae we mbolos g?

    [Reply]

  69. kira Yamato
    February 2, 2009 at 7:38 pm #

    @all
    weleh2 pada disini toch…???

    [Reply]

  70. Bongaz(boro ngasem)
    February 2, 2009 at 7:45 pm #

    waduh telat aq . . . . .
    sbuk turu ae!
    sopo ae sg melu tret tet tet nek sleman?
    insya allah aq melu!

    sg melu tret tet tet ayo nntn breng!
    @dilla

    ikt ndk sleman g?

    [Reply]

  71. Bongaz(boro ngasem)
    February 2, 2009 at 7:47 pm #

    enek sg oL gag ki. . . . .

    [Reply]

  72. budi
    February 2, 2009 at 7:52 pm #

    G enek, podo delok arema(hehehe ak yo rodo aremania e)
    Banjir, banjir……………

    [Reply]

  73. J_blank
    February 2, 2009 at 8:58 pm #

    Sepi

    [Reply]

  74. bobo b_cyber
    February 2, 2009 at 9:00 pm #

    @jbleng
    Enek ongkos ambile lo blank

    [Reply]

  75. budi
    February 2, 2009 at 9:05 pm #

    Kurang ajar kediri, Ak gelo Puolll
    Arema sing goblok ki Bambang nurdiansyah, Milih pemain sak akrepe dhewe malah ditinggal mere, GAK TANGGUNGJAWAB BLAS

    [Reply]

  76. tono
    February 2, 2009 at 9:06 pm #

    J_blank
    Ning endi kwe g ketok e??

    [Reply]

  77. Aa' Gimin
    February 2, 2009 at 9:21 pm #

    Knapa ya Persibo dimana2 kelihaten di persulit terus…???tinggal mengesahkan pemain aja *** sulit amat…???

    [Reply]

  78. Herta
    February 2, 2009 at 9:56 pm #

    @dilla
    fs kamu apa dill?

    sini biar tak add…

    [Reply]

  79. Andie2x lumut
    February 2, 2009 at 10:04 pm #

    Pantang kendur,persibo maju trus..Pantang mundur..

    [Reply]

  80. Bongaz(boro ngasem)
    February 2, 2009 at 10:08 pm #

    eh para boromania cyber. . . .
    ad yg ikut mig33 gag?
    kalu ada add aq di “ap8”
    kutunggu

    [Reply]

  81. Syarief the Cyber™
    February 2, 2009 at 10:30 pm #

    @ Dilla
    pean kenal ma Andi dan mas David Kauman pa nggak?
    kalo udah bobo’ di balas besok aja.
    ato via sms :
    081 55 33 44 969
    he…he… 😉

    [Reply]

  82. dias bonero
    February 2, 2009 at 10:31 pm #

    BLI TDK TRANSPARAN KALO AMOAH TERMASUK PEMAIN YG TDK BERMASALAH KENAPA TDK DISYAHKAN AJA,SYARAT APA LAGI SIH YG KURANG!! MENTANG2 MASIH SUASANA IMLEK MINTA DIKASI ANGPAUW YA….

    [Reply]

  83. Syarief the Cyber™
    February 2, 2009 at 10:43 pm #

    @ Andie2x Lumut
    kamu ditunggu keleting kuning di tepi bengawan Solo, sekarang juga.

    @ J-Blank
    Otakmu yang sering blank sudah di software pa belum?
    kalau perlu di reset total aja biar gak narsis.
    he..he..he..

    [Reply]

  84. Aa' Gimin
    February 2, 2009 at 10:48 pm #

    @ Dias

    iya nih, Katanya Amoah pemain yang tidak bermasalah, tapi tinggal ngesahkan aja sulit amat, pa kurang banyak tu uangnya…???Buat manajemen jangan mau di perbudak, apa2 pakai uang, jangan kayak rembang, smua wasit di beli…

    bravo persibooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

    [Reply]

  85. sweedia
    February 2, 2009 at 10:49 pm #

    @Dilla
    Dilla koyo e perlu digawekno ruang khusus gawe penggemar-penggemar beratmu iki :) ben gak dadi GPK, Gerkan Pengacau Komentar website 😀

    Buat para anggota FBD (Fans Berat Dilla), Syarif, tono, athur dll, terus berjuang anak muda :) terutama j_blank usahamu masih kurang nak

    *ngguyu ngakak sampe guling-guling*

    [Reply]

  86. Syarief the Cyber™
    February 2, 2009 at 11:02 pm #

    episode 2 :

    Mas Wid = Batik Madrim
    Dimaz = Raden Wijaya
    Azis = Lembu Sora
    Fahri = Empu Tantular
    Athur = Ken Arok
    Bobo = Gajah Mada / Gajah Mungkur ?

    …..bersambung…..

    admin :
    lakone opo ki dalang sarip

    [Reply]

  87. Syarief the Cyber™
    February 2, 2009 at 11:03 pm #

    Episode 01 :

    Darto = Angling Dharmo
    Tono = Angling Kusumo
    Unad = Arya Kamandanu
    Syarief = Ronggolawe
    Andi = Andi2x Lumut
    Dilla = Keleting Kuning
    J-Blank = Yuyu Kangkang

    ____bersambung___

    [Reply]

  88. Syarief the Cyber™
    February 2, 2009 at 11:07 pm #

    @ sweedia
    senengane delete ae, he..he..

    [Reply]

  89. Syarief the Cyber™
    February 2, 2009 at 11:09 pm #

    ayo pasukan malwapati, kita serang “elang jawa” PSS Sleman.

    admin:
    pasukan e ronggolawe melu po ra :)

    [Reply]

  90. sweedia
    February 2, 2009 at 11:14 pm #

    @sarip
    lha kowe kiy ndagel ae :) ketoprakan, gaweo grup lawak, sarip, tono j_blank grup e jeneng e sartono ngeblank

    [Reply]

  91. sweedia
    February 2, 2009 at 11:26 pm #

    @budi
    BANUR di Arema bukan e dikongkon minggat karo Aremania to mas, mari ngunu terus nyulik Gus Yakin?kok saiki BANUR disalahke,salahno Arema sing nyulik Gusnul teko Persibo,nggarai Persibo langsung down kae loh

    [Reply]

  92. Bongaz(boro ngasem)
    February 2, 2009 at 11:39 pm #

    @sweedia
    pye mas daftare ben iso dadi penggemar berat dilla. . . . . . .
    Jgagagagagagagag

    @dilla
    sabar dill pzt qm bsa ngelawati rintangan ini. . . . . .
    Ho ho ho

    [Reply]

  93. Andie2x lumut
    February 3, 2009 at 5:58 am #

    @sarip kamituo
    dalange awakmu judule “sarif dillatono lumute bobo”ckak..Kak..
    Aryo ketangsange sopo?
    @j_blank
    awakmu jarene sarip kw yu2 kangkang sing kuru bengkrang..Hwa…Ha..
    @bobo
    patih gajah mada ojo gelem d jenakno gajahmungkur…Iku jenenge waduk??He2x..

    [Reply]

  94. athur
    February 3, 2009 at 6:18 am #

    @ndie

    gimana malang hujan gak?

    dah mandi blum ndie bgn tdr langsung ol

    msh bau

    [Reply]

  95. Andie2x lumut
    February 3, 2009 at 6:36 am #

    Met pagi dunia boromania cyber..

    [Reply]

  96. athur
    February 3, 2009 at 6:37 am #

    pagi juga Andie2x lumut

    lg sbk apa mas

    [Reply]

  97. Andie2x lumut
    February 3, 2009 at 6:39 am #

    @athur
    isuk2 ws mbukak celuler..
    Eh kios selulermu mbak deleh endi?He2x mksude sing endi nek daerah patimura?Cz omhQ cdak kono?

    [Reply]

  98. Andie2x lumut
    February 3, 2009 at 6:41 am #

    @bobo
    bo py omhem bo?Bnjir g?

    [Reply]

  99. athur
    February 3, 2009 at 6:43 am #

    counter ngonku kerjo patimura 83 ngarepe pondok asri. lek omah ku jalan cempaka no 74 wisma indah barat. yo ijek sekitar kawasan patimura. la omah mu ngendi ndie

    [Reply]

  100. Andie2x lumut
    February 3, 2009 at 6:52 am #

    Ayo pagi-pagi semangat Qt tnjukkah boromania cyber siap semangat raih point rizki…
    Yg blm bngun
    mz dar,mz wid,pak kades,kamituo,j_blank,bobo,cah ngasem,cah kdungadem,dimaz,goal smansa,ari patjoel,unad,rejz,phoer,aanzp,dilla,sak liyo2ne g apal aq…Mosok kalah m athur isuk untuk2 ws buka celululer….

    [Reply]

  101. sweedia
    February 3, 2009 at 7:14 am #

    ndi, athur kui buka e kawit jam 12 bengi mau, mari ngene tepar bocah e kui :)

    [Reply]

  102. bobo b_cyber
    February 3, 2009 at 7:32 am #

    @andie
    Alhamdulillah belum

    [Reply]

  103. Syarief the Cyber™
    February 3, 2009 at 7:39 am #

    @ sweedia
    Judule drama mau “Tokoh-tokoh Boromania di zaman dahulu”.

    [Reply]

  104. Aa Gimin
    February 3, 2009 at 7:45 am #

    @ Boromania Cyber

    Oh ya gmna bsok kamis, para Boromania Cyber tmpil di pertandingan persibo vs persikaba?
    kalau iya ngumpul jam berpa?insyallah aku bisa…

    [Reply]

Leave a Reply