Pagi Ini Pemain Jajal Lapangan

Pagi ini para pemain Persibo Bojonegoro akan menjajal rumput lapangan Stadion Sanggeng, Manokwari. Mereka bakal dijamu tim tuan rumah, Perseman Manokwari.

Asisten Pelatih Persibo Bambang Pramuji yang ikut rombongan tim ke Manokwari saat dihubungi wartawan koran ini melalui saluran teleon menjelaskan, rombongan tiba sekitar pukul 07.00 WIT atau pukul 05.00 WIB. “Kita terlalu lama transit di Makassar dan menunggu 3 jam sebelum menju Manokwari,” katanya.

Dia menuturkan, setelah menempuh perjalanan sekitar enam jam di pesawat, kondisi para pemain masih lelah. Namun, lanjut dia, semua dalam keadaan baik dan sehat. “Meski capai, semua baik-baik saja,” ujarnya.

Bahkan, tambah Bambang, kemarin (7/8) sore para pemain sudah mulai berlatih ringan. Hal ini dilakukan untuk menjaga kondisi fisik mereka. “Kita berlatih di sekitar Hotel Bily, tempat tim menginap,” katanya.

Bambang juga mengatakan bahwa pagi ini tim baru akan menjajajal rumput di Stadion Sanggeng, Manokwari. Sementara tim tuan rumah mendapatkan jatah menjajal lapangan nanti sore. “Kita sendiri belum tahu lapangan, termasuk kekuatan tim Perseman,” tuturnya

Yang jelas, lanjut dia, pertandingan akan dilangsungkan besok sore sekitar pukul 15.15 WIT atau sekitar pukul 13.15 WIB. “Meski ada perbedaan waktu, para pemain nggak masalah karena memang sudah kita perkirakan,” katanya.

Mengenai apakah akan mengintip latihan tim lawan, dia menyatakan hal itu tidak perlu. Sebab, lanjut pemain Persibo era divisi II itu, tim sudah disiapkan untuk menghadapai lawan seperti apa pun. “Hanya, kita berpikir cara meredam kecepatan sebagai ciri khas tim Papua,” ungkapnya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

2 Responses to “Pagi Ini Pemain Jajal Lapangan”

  1. fphoer
    August 8, 2008 at 10:05 am #

    AYO PERSIBO SINGKIRKAN MANOKWARI,,,,?????
    BAWA PULANG POIN DARI TANAH PAPUA
    BOROMANIA SELALU MENDUKUNGMU

    [Reply]

  2. Lani.cute
    August 8, 2008 at 11:31 am #

    Q Doain M0ga PERSIBO Bz4 Menang n para peMain PerSiB0 gak Ada yg dpaT Katu Kuning N M3Rah…………………
    Bwad para pemAin PersIbo SEMANGAT YOW~!!!!!!!!!!!!!!!!!

    [Reply]

Leave a Reply