Panpel Persibo Ajukan Izin ke Polda Jatim

Walaupun masih lama, tetapi panpel Persibo Bojonegoro telah memproses izin menggelar pertandingan ke Polda Jatim. Izin tersebut diminta agar bisa menggelar pertandingan di Stadion Brawijaya, Kota Kediri akhir Oktober mendatang saat menjamu Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura.

Data yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, Selasa (5/10/2010) menyebutkan, jika beberapa perwakilan dari panpel sudah melayangkan surat izin ke Mapolda Jatim.

Intinya, panpel bersiap-siap menggunakan Stadion Brawijaya pada laga home. Karena, untuk menggelar di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro masih tidak mungkin.

“Kondisi pemasangan lampunya masih berjalan dan belum bisa dipastikan kapan akan selesai,” kata Sekretaris Panpel Persibo, Donny Bayu Setiawan.

Menurutnya, sejauh ini izin masih diproses dan belum diketahui bagaimana akhirnya. Tetapi, izin akan bisa direalisasikan tiga hari atau dua hari sebelum pertandingan dimulai.

“Semoga saja tidak ada masalah, dan kedepannya kita tetap berharap semuanya baik-baik saja,” tambahnya.

Donny menegaskan, jika pihaknya sudah mendapat lampu hijau dari pengelola Stadion Brawijaya Kediri.

“Pada intinya, tinggal izin dari Polda Jatim saja,” sambungnya.

Seperti diketahui, jika dua pertandingan awal yang lalu tidak ada catatan buruk. Sehingga, kemungkinan besar pada pertandingan dua laga kedepan tidak ada masalah.(dul/ted/beritajatim.com)