Pantau Sriwijaya FC di ISL

Persibo BojonegoroPersibo Bojonegoro terus berusaha mengumpulkan data kekuatan Sriwijaya FC. Tim asal Palembang itu bakal menjadi lawan Persibo di babak delapan besar Copa Indonesia IV. “Kami akan mengamati pertandingan mereka,” tutur pelatih Persibo Sartono Anwar kemarin (13/5).

Menurut pelatih yang suka bertopi itu, Sriwijaya FC yang masih bertanding di Djarum Indonesia Super League (DISL) tersebut memberikan keuntungan tersendiri bagi Persibo. Sebab, Persibo bakal bisa memantau cara bermain tim asuhan Rachmad Darmawan itu.

Sartono menjelaskan, Sriwijaya FC adalah tim bagus. Skill individu Kharis Yulianto dkk berada di atas rata-rata pemain lokal di tanah air. “Tapi, bukan berarti mereka tak bisa dikalahkan,” tutur pelatih yang juga ayah stopper Persib Bandung Nova Arianto tersebut.

Sartono menjelaskan sudah memiliki gambaran tentang kekuatan Sriwijaya FC dengan melihat siaran langsung salah satu stasiun televisi saat tim yang diperkuat beberapa pemain timnas itu berjumpa dengan Persija Jakarta. Dia juga bakal mengamati kala Sriwijaya FC berlaga di Stadion Surajaya, Lamongan, nanti sore melawan Persela di ajang DISL.

“Kalau ditayangkan live di TV, malah syukur. Kalau tidak, ya nggak masalah,” ucap mantan pelatih PSIS Semarang tersebut. (ade/jpnn/ko)

55 Responses to “Pantau Sriwijaya FC di ISL”

  1. athur juniaramad 20
    May 14, 2009 at 12:36 pm #

    ayo coach pantau kekuatan musuh. dan temukan kelemahan mereka yg bisa kita eksploitasi pada pertandingan tanggal 28. q yakin masih ada celah yang bisa kita maanfatkan.

    bravo persibo.

    tumben lek ngeneki admin ne sregep . beritane akeh.
    ok cuy

    [Reply]

  2. nurdianzah
    May 14, 2009 at 12:48 pm #

    Sebetulnya aq kepengen Persibo jumpa lagi ama Persebaya di SemiFinal CopaIndonesia Sayang kemarin Persebaya Terjungkal oleh Persitara,,,
    tapoi aq Tetep Yakin Persibo bisa lolos dari sriwijaya,,,

    Bravo Persibo

    [Reply]

  3. nogo5amin
    May 14, 2009 at 1:18 pm #

    @ pak sartono
    Klo gak da siaran langsung ya nonton langsung ke lamongan aja to pak

    [Reply]

    athur juniaramad 20 Reply:

    mbok bayari ta bo tiket te

    [Reply]

  4. Doellah
    May 14, 2009 at 1:25 pm #

    Ziapkan Amunisi!!!coach..sartono bahasane tepak CIA…Mg sukses cak Saran…aq mendukungmu!!!

    [Reply]

  5. tono
    May 14, 2009 at 1:31 pm #

    dijual murah- dijual murah
    sapa mau beli?

    Persibom di dol mung 5 miliar

    [Reply]

  6. FANZ
    May 14, 2009 at 1:32 pm #

    Aq yo tak mantau sriwijaya kalo di siarno tv he…
    awas RD juga mantau PERSIBO jgn sampek salah strategi…
    ki ceritane pantau2an…

    [Reply]

  7. AHMAD DARTO
    May 14, 2009 at 1:41 pm #

    TAK TUKUNE TON? PIYE

    [Reply]

  8. AHMAD
    May 14, 2009 at 1:43 pm #

    SIANG

    [Reply]

  9. athur juniaramad 20
    May 14, 2009 at 1:45 pm #

    sore

    [Reply]

  10. Ngip
    May 14, 2009 at 1:55 pm #

    Bismillahh… semoga tidak di hapus lagi , amin ya robbal alamin

    @ poer…
    Bulan depan aku akan kirim 100rb aja ya untuk membantu bikin gantungan kunci karean untuk bulan ini banyak …. dan wajar baru mulai …., tapi ini bukan untuk menarik boronita yang mau di foto ya?? 😀 , dan tolong sekalian no Rek untuk transfer, klo bisa Bank Mandiri ya???

    [Reply]

  11. aqiem_boromania
    May 14, 2009 at 2:00 pm #

    PERSIBO=THE GIANT KILLER=JUARA COPPA DJI SAM SU 2009…

    amien…

    [Reply]

  12. fphoer
    May 14, 2009 at 2:12 pm #

    Poko’e aku Percaya pada pak Sartono Anwar

    @ Ngip
    Ok..Ok… tak tunggu aspirasinya..!!!!
    Trima Ksh atas niat Baiknya…!!!!
    Mudah2an akan senantiasa diberikan rezeki + Anak yang banyak.. Amiiiiiin
    Oh kita bikin gantungan kunci + Stiker semata-mata demi kepentingan Boromania Cyber khususnya dan seluruh BOROMANIA pada umumnya..!!!
    Waduh sayange rekeningku BNI a.n PURNOMO 0138084474 di KCP UNMUH MALANG

    [Reply]

  13. Ngip
    May 14, 2009 at 2:18 pm #

    Ok.
    @ Poer..
    aku lagi di cekal dadi commentku bener2 di seleksi……. nek urusan $ baru iso mlebu, tapi urusan laen sikat habis…………. apes tenan aku ngak iso ngisruh ning WEB 😀

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Iihhh kasihan bgT… !!!! hehehe
    Kayak Koruptor ae yow pake’ main cekal segala huahuahua
    @ Lumut, Rejz, dll
    Kpn Gathering Regional Malang diadakne???
    @ Persibo
    Yakin Lolos meski dalam kepungan tim-tim Super Liga… Amiiiiiinnnnnn

    [Reply]

    rejz.boromania Reply:

    ngko bengi ngumpul sido ra kang??? nek iyo mari ngisya’, mas wied wis gelem kq..

    [Reply]

  14. Ngip
    May 14, 2009 at 2:46 pm #

    @ Tono..
    wis ono model sing anyar ra?? nek ono langsung wenehi kabar y?
    @ Poer
    tolong lobi WIN BL sopo ngerti gelem bantu juga

    @ SARAN……
    mo maen jelek, pakai fomasi apa yang penting menang tur LOLOS…….

    [Reply]

  15. nogo5amin
    May 14, 2009 at 3:12 pm #

    Profil persibo di tabloid bola hari ini

    [Reply]

    athur juniaramad 20 Reply:

    tenan bo kwi.

    [Reply]

  16. boromania anti LA-ultras
    May 14, 2009 at 3:19 pm #

    ayo moga aja persibo bisa tau kelemahan musuh..

    [Reply]

  17. Ngip
    May 14, 2009 at 3:33 pm #

    PERSIBO seperti halnya
    *JER KARTA RAHARJA MAWA KARYA* makna kiasan bahwa suatu usaha untuk mencapai kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat tak pernah kunjung tiba tanpa dibarengi dengan bekerja keras dan bekerja nyata atas dasar pengabdian yang tulus dan ikhlas

    [Reply]

    El ninu Reply:

    Dungareni gak provokatif mas

    [Reply]

  18. Ngip
    May 14, 2009 at 3:46 pm #

    Kapok Nu… wis ra kate ngeriwuki maneh aku..
    ketimbangan aku di kutuk mending mlaku lurus-lurus ae 😀 , kecuali nek aku wis di bebasno soko kutukan

    [Reply]

  19. imam bnglan the boro
    May 14, 2009 at 3:58 pm #

    pokokx kta hrus optimis agar persibo slalu bsa menang!dan berdo’a truz,kalau kta berdo’a dan tetap optimis jangankan sriwijaya,persipura saja bisa menang!bravo persibo boromania slalu mendukungmu!!

    [Reply]

  20. vela boromania
    May 14, 2009 at 5:01 pm #

    sayang sekali lawan persela 2 pemain pilar sfc tidak bs tampil budi sudarsono(sakit tipes) dan wijay(akumulasi kartu) jadi gak bisa mantau sfc full team.tapi aq yakin bung SA pasti bisa mengambil garis besar tentang permainan laskar wong kito….

    [Reply]

    nogo5amin Reply:

    Sampean kalitidu ne ngendi mas?

    [Reply]

    vela boromania Reply:

    @nogo5amin
    aq kalitidu ngraho mas…….tapi udah lama tinggal di sby walaupun aq dah berKTP sby tp aq tetep cinta mati ama persibo tim tanah kelahiranku.

    [Reply]

  21. Uzie boromania
    May 14, 2009 at 5:30 pm #

    Lam kenal bwt bomber comunity. BravO persibO

    [Reply]

  22. Fphoer
    May 14, 2009 at 6:24 pm #

    @ uzie
    lam knal jga..
    @ vela
    mas no rekx wis nok duwur.
    kL msle dah transfer bs koNfirmsi k 085234773737
    @ mas bo
    kpn profile boMber msk tabloid bola
    @ sdr Ngip
    pean ae sing bgean nego karo WIN BL cz orange gk tau OL

    [Reply]

    nogo5amin Reply:

    Profil bomber masuk bola….
    Iku kan tugase sampean yg mengurusi hubungan internasional

    [Reply]

  23. Fphoer
    May 14, 2009 at 6:36 pm #

    @ mas wid, andi, rejz, dll
    mari isya’ aq oNok rapat sbntr, stlah iTu tak langsung mluncur k sekretariatan BOMBER reGioNal MALANG RAYA..
    @ mas bo
    iyoe profile drg dadie mas, ndek bengi ape tak gawe karo mas reza mlah asyik ngobrol k sna sni

    [Reply]

  24. riEZPRedatoRZ
    May 14, 2009 at 6:55 pm #

    persibo pasti lolos…. sriwijaya kwi ecek2….

    [Reply]

  25. Uzie boromania
    May 14, 2009 at 7:15 pm #

    Bwt kang SARAN aq pcya kug ramuan2x ntr bz me lO2skan persibO k final cOpa. Bwt cah2 andrOmeda mejuwet slm satu jiwa n peace sllu

    [Reply]

  26. tunas_sakti
    May 14, 2009 at 7:59 pm #

    persebaya wes kalah……
    tim divisi utama tinggal persibo yang lolos copa indonesia……buktikan klo persibo bisa masuk 4 besar/final……

    [Reply]

  27. apri BORO KALTIM
    May 14, 2009 at 8:07 pm #

    Pye kang saran olehe nginceng permainane sfc

    Bikin sejarah br… ,kalahkan sfc

    [Reply]

  28. BLEDEX NGAMPAR
    May 14, 2009 at 8:29 pm #

    inyonge pasrah bongko’an karo p’de saran”tp yo kudu mng

    [Reply]

  29. AHMAD
    May 14, 2009 at 9:18 pm #

    @PHOER
    kapan bomber region malang kumpul?
    sing penting waktu libur…

    [Reply]

  30. FANZ
    May 14, 2009 at 9:26 pm #

    @PHOER
    kapan bomber region malang kumpul?
    sing penting waktu libur…

    [Reply]

  31. BoRovers
    May 14, 2009 at 9:32 pm #

    @ kang saran
    matikan zahrahan..tugase morris
    ngon a djam..tugase aries 13
    isnan ali..bagiane yello
    charis..jak balapan mlayu soul 9..
    Sing ngegolne varney ae..

    [Reply]

  32. FANZ
    May 14, 2009 at 10:08 pm #

    Bagian aku apa?

    [Reply]

    nogo5amin Reply:

    Duduk manis nonton di televisi

    @ahmad fanz
    Apa bedanya
    Ahmad dani
    +
    Ahmad darto
    ?

    [Reply]

  33. FANZ
    May 14, 2009 at 11:49 pm #

    GA NO BEDANE NEK TEKO MBURI…
    NEK TEKO NGAREP ADOH POL GA NEK SING PODO

    [Reply]

  34. Doellah
    May 14, 2009 at 11:53 pm #

    Adoe bojonegoro endi mas Dar?

    [Reply]

  35. uploader
    May 15, 2009 at 1:43 am #

    dikutip dr goal.com
    SFC Pastikan Tidak Remehkan Persibo
    Tak ingin disingkirkan Persibo Bojonegoro, Sriwijaya Football Club (SFC) berjanji akan tetap fight saat menghadapi tim tersebut, meski berasal dari tim kasta kedua.
    Duel dari dua tim dengan kekuatan yang sangat berbeda bakal tersaji saat SFC bertemu Persibo Bojonegoro di babak delapan besar Copa Indonesia 2008/09. SFC menyandang status sebagai juara bertahan musim lalu, sekaligus mengukuhkan diri sebagai peraih double winner dengan menjuarai Liga Indonesia.

    Mereka difavoritkan mempertahankan gelar juara Copa Indonesia musim ini. Terutama setelah peluang di Liga makin tipis. Pelatih Rahmad Darmawan menegaskan, timnya bakal fight meski menghadapi Persibo yang berstatus tim divisi utama.

    “Kami tidak akan meremehkan Persibo. Apalagi karena target kami adalah mempertahankan trofi juara Copa Indonesia,” kata Rahmad mengomentari penampilan timnya saat menjamu Persibo pada leg pertama di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (28/5).

    Seperti diketahui, sedianya pertandingan itu akan digelar pada Kamis (14/5). Karena ingin menyesuaikan jadwal SFC di Superliga, pertandingan itu kemudian diundur ke pekan berikutnya. Sementara pada leg kedua nanti, Persibo akan menjamu SFC yang sesuai rencana, 15 Juni mendatang.

    Sementara itu, Persibo menjadi satu-satunya tim divisi utama yang masih bertahan di babak delapan besar. Itu karena, tim divisi utama lainnya, Persebaya Surabaya, gagal lolos setelah disingkirkan Persitara Jakarta Utara dengan agregat 4-3.

    Persibo sendiri mengukir prestasi sebagai juara divisi satu yang kemudian promosi ke divisi utama. Dalam perjalanannya ke babak delapan besar, Laskar Angling Darmo melibas dua tim Superliga, Arema Malang dan Pelita Jaya. Karena itu, SFC mangaku tak ingin menjadi korban ketiga dari tim kasta kedua ini.

    “Kami tak bisa meremehkan Persibo. Penampilan mereka makin membaik. Lihat saja bagaimana penampilan mereka saat mengalahkan Persebaya di laga divisi utama. Sudah pasti, mereka akan menyulitkan kami,” jelas Rahmad.

    Repotnya, SFC bakal kehilangan tiga pilarnya. Ya, Claude Parfait Ngon A Djam (foto), Budi Sudarsono dan Ambziral dipastikan bakal absen karena terkena larangan tampil. Absennya Ngon A Djam dan Budi bisa mengurangi ketajaman lini depan SFC. Namun demikian, Rahmad mengaku telah menyiapkan pemain pengganti, sehingga tidak begitu khawatir.

    [Reply]

  36. NARODO
    May 15, 2009 at 1:48 am #

    Sbnrx sriwijaya itu ringan”tak sehebat yg org kira”nytne nang liga champion asia mereka tak berdya”sungguh memilukan nsib wakil indonesia”mulo aq yakin bhw PERSIBO akn bs menumbang kan sfc dgn mdh”asal pemaen persibo konsisten pd linix masing2

    [Reply]

  37. NARODO
    May 15, 2009 at 1:53 am #

    Wäh 3x yahmene terxt isih ono sing melek”tak kancani kang”

    [Reply]

  38. Doellah
    May 15, 2009 at 2:23 am #

    Batara Narodo
    ish melek lage goro2 yow?

    [Reply]

  39. Anoman
    May 15, 2009 at 2:33 am #

    Y smga persibo bs seri d palembang aja uda swtu hal yg sgt bgus..sukur2 kl bs mnang.
    Smua hruz d imbangi dg usaha dn doa.
    Yg pntg ttp tmpil fight,ngotot n ngeyel!!!
    Tnjukkn ciri khas prmaenn TIM PERSIBO.
    Kang SARAN,q pcykn smuax pdamu,racikanmu yg q tggu!

    [Reply]

  40. Anoman
    May 15, 2009 at 2:38 am #

    Alhamdulillah..
    Ngon g maen.
    Mskpn msh ad zahrahan,gumbs n obiora,tp q pcy PERSIBO bs mnang.
    Tdk ad hal yg g mgkn d dnia ne.
    Smga PERSIBO taon ne menyembahkn trofi copa cdssi utk msyrkat BJN khususx BOROMANIA.
    Amien..amien..amien..Yaa robbal alamien..

    [Reply]

  41. Doellah_
    May 15, 2009 at 2:53 am #

    PERSIBO THE GIANT KILLER

    [Reply]

  42. FANZ
    May 15, 2009 at 6:00 am #

    @DOL
    Bojonegoro kulon

    [Reply]

  43. FANZ
    May 15, 2009 at 6:02 am #

    PAGI ALL…
    ayo tangi jo turu terus

    [Reply]

  44. Uzie boromania
    May 15, 2009 at 6:24 am #

    Page dulur2

    [Reply]

  45. expand
    May 16, 2009 at 9:59 am #

    borneo tetep terus mendukungmu persibo. tumbangkan SFC

    [Reply]

  46. raiisul
    May 22, 2009 at 8:07 pm #

    tikete ojoo larang2 tow,,,,, 5ooo po 7500 ae ben akeh sing ndelok n sing jogo ojo kras2 ben iso nyrobot kabeh!z

    [Reply]

Leave a Reply