Partai Hidup Mati Lawan Persela U-18

Persibo U-18 harus melakoni partai hidup mati melawan Persela U-18 sore nanti. Setelah mereka ditaklukkan Persedikab U-18 dengan telak tiga gol tanpa balas. Dua gol Persedikab U-18 dicetak oleh Ardhy dan satu gol oleh Nurhadi.

Pertandingan Persibo U-18 lawan Persedikab U-18 berjalan berat sebelah. Persedikab U-18 yang sudah terkuras habis staminanya saat menghadapi Persela U-18, justru tim kesebelasan asuhan Nurbiyanto malah seperti kesetanan. Mereka bermain sangat cepat dan teroganisir, sehingga membuat Persibo U-18 kalang kabut. Praktis, selama 90 menit pertandingan berlangsung, tim asal Kota Ledre itu bisa dibilang tanpa memberikan perlawanan berarti.

Kemenangan melawan Persela U-18 adalah harga mati jika Persibo U-18 ingin lolos. Hal ini dikarenakan Persela U-18 sudah mengantongi 1 poin ketika bermain seri melawan Persedikab U-18, 1-1. Jika menang nanti sore, Persibo U-18 akan mengantongi 3 poin untuk mendampingi Persedikab U-18 lolos ke babak selanjutnya, karena untuk lolos di putaran selanjutnya diambil dua tim.

Semoga Persibo U-18 bermain lebih ngotot dan memenangkan pertandingan ini untuk bisa lolos kebabak selanjutnya.(idi/wid/rb)