Paulo Camargo: Ingin Terbaik untuk Persibo

Sejak kedatangannya ke Bojonegoro, banyak perubahan dialami oleh Persibo Bojonegoro. Khususnya terakit dengan para pemain lokal yang berada di skuad Laskar Angling Dharma.

Walaupun sempat menuai kontroversi, karena mencoret beberapa pilar yang sebelumnya memperkuat klub kebanggaan warga Kota Ledre tersebut, namun banyak pihak masih bersabar menunggu kinerja tangan dingin mantan pelatih Tangerang Wolves tersebut.

Karier kepelatihan Camargo, biasa ia sebut, sudah cukup panjang. Mulai tahun 1989 ia membesut tim FC Monte Negro di Brazil. Setelah itu ia beberapa kali berpindah klub, hingga menangani Sao Paolo dan beberapa klub tenar lainnya di negeri produsen pemain sepak bola itu.

“Saya berharap bisa membuat yang terbaik di Bojonegoro bersama Wanderly Junior,” kata Paulo disela-sela memimpin latihan pemain Persibo.

Bahkan, beberapa kali ia mengatakan, jika salah satu orang yang menemukan bakat Ricardo Izecson dos Santos Leite atau Kaka sejak muda adalah dirinya. Yakni, saat berada di Sao Paolo junior. Tetapi, ia sekarang ini berharap bisa membuat klub kebanggaan supporter Boromania itu disegani.

“Semuanya adalah yang terbaik untuk Persibo. Semoga saja nanti permainan akan bertambah lebih baik lagi,” sambungnya.

Seperti diketahui, sebelum berlabuh di Laskar Angling Dharma, Camargo terlebih dahulu singgah di Tangerang Wolves untuk setengah kompetisi, atau tepatnya sebelum Liga Pimer Indonesia (LPI) di hentikan. [mad/blokbojonegoro.com]

3 Responses to “Paulo Camargo: Ingin Terbaik untuk Persibo”

  1. rejz
    November 10, 2011 at 9:24 pm #

    sip pertamax dah aman… tinggal premium supsidi

    [Reply]

  2. KT
    November 11, 2011 at 4:11 am #

    SEMANGAT PAGI

    [Reply]

  3. Janaya
    August 27, 2014 at 6:36 pm #

    Thanky Thanky for all this good inrmofation!

    [Reply]

Leave a Reply