Paulo Camargo Pimpin Latihan Persibo

Dua pelatih asing yang dipilih Tim Laskar Angling Dharma, Rabu (28/09/2011) sore ini mulai mengikuti latihan perdana di Stadion Letjen H. Sudirman Bojonegoro.

Dua pelatih asing dari Brazil, Paulo Camargo dan Wanderley Junior yang sebelumnya memegang Tangerang wolves ini diambil dengan harapan bisa memberi motivasi baru buat para pemain Persibo Bojonegoro menghadapi kompetisi ISL 2011/2012.

“Dengan mengambil dua pelatih ini dengan keyakinan semoga bisa memberi sesuatu yang baru pada Persibo, karena kompetisi tahun ini sangat berat,” kata Ferry, CEO Persibo.

Pada latihan perdana itu, kedua pelatih memberi masukan terhadap para pemain bahwa yang paling penting dalam melakukan pertandingan adalah kerjasama yang kuat dan tidak menganggap lawan main sebagai musuh.

“Bahwa semua itu bukan lawan tapi sahabat. Dan yang paling penting tingkatkan teknik dan prestasi anda masing-masing,” kata Camargo dan Wanderlay.

Mereka menambahkan, dalam kompetisi kali ini lebih berat dari tahun kemarin, sehingga para pemain jika ingin mendapat yang terbaik diharapkan agar lebih memaksimalkan seluruh tenaga dan waktu yang ada. “Meskipun libur, sebisa mungkin untuk terus latihan lebih maksimal,” tambahnya. [uuk/kun/beritajatim.com]

71 Responses to “Paulo Camargo Pimpin Latihan Persibo”

  1. AditWib
    September 28, 2011 at 11:13 pm #

    Wis terserah piye apik’e kono, sing penting pemaine ndang di tambahi maneh. jare ora oleh bungah disek soale ada indikasi tim2 pd mau protes, wis gak urus bah protes bah demo gak gabres. biyen era NH enek perubahan format podo meneng, podo sendiko dhawuh tapi saiki tim2 do kemaki, sithik2 mau protes sithik2 mau protes. biyen podo nang endiiiiiiii??? biyen podo ndrengangah mangap koyo ember, ora wani cuit2 saiki do kemenyek. Ayo Persibo di lanjut, Angling Dharma siap tempur.

    [Reply]

    keyla boronita Reply:

    hanya kita yg berani berbicara n menentang……….

    [Reply]

  2. falatehan afel batu
    September 28, 2011 at 11:16 pm #

    waaaaaahhh brita persibo skarang ada dmana2 nih…
    jdikan persibo ssuatu yah…

    [Reply]

    dilla Reply:

    Alhamdulillah yah, admin e dadi ga diseneni wong nek lg ga ngupdate brita haha

    [Reply]

    Lumut Reply:

    lha sibuk kuliah je… mahasiswa rantau hahahaha…..

    [Reply]

  3. telon13+
    September 29, 2011 at 8:19 am #

    akeh sing seleksi
    saya tetap dukung vico,kiper rambut merah

    [Reply]

    blangkintut Reply:

    latihane ning endi to bos? maklum lagek teko bojonegoro,,,

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    latiane wes nak stadion mas

    [Reply]

  4. rejz
    September 29, 2011 at 8:38 am #

    apik3x…
    alhamdulillah yah, setelah sering dihembus kabar miring persibo bojonegoro telah bersiap kembali ke titahnya. semoga menghasilkan yang sesuatu banget…

    #syahrini mode ON

    [Reply]

    Lumut Reply:

    kok syahrini lha anang nek ndi? :)

    [Reply]

    dilla Reply:

    nok campurjo

    [Reply]

  5. boro jogja
    September 29, 2011 at 8:53 am #

    wes maju terus pokok e….,jo ngurusi tim”protes….,tapi seng penting golek pemain neh rek….,mosok kor iki pemaine????PERSIBO PHOLEPHEL….

    [Reply]

  6. boro jogja
    September 29, 2011 at 9:17 am #

    persibo jo njagak o ko konsursium LPI tok rek….,koyok PSM ngunu low…,nek njagak o tekan LPI tok,gak terbentuk”ngko tim e…,keputusane lambat…,gak oleh”pemain ngko…,

    [Reply]

  7. aku boromania
    September 29, 2011 at 9:18 am #

    waaaah semoga persibo semakin berprestasi… go go persibo

    [Reply]

  8. PaKDhE OziL
    September 29, 2011 at 9:35 am #

    Jane 24 tim kiy wis deal deal deaaaaLLLL tenan drg ta????

    [Reply]

    ELKO Reply:

    jek durung resmi pkdhe,mksde SK ne durung metu,jek sebatas lisan thok,kbre nk SK ne smpe metu si Nyalla arep ngadakno KLB nggo mbuyarno pengurus PSSI,begono beritane

    [Reply]

  9. laziale
    September 29, 2011 at 9:46 am #

    pye ki pemaine persibo sopo ae kok durung ono seng wes pasti di rekrut

    [Reply]

  10. bomber
    September 29, 2011 at 11:18 am #

    24 club itu blom pasti/final ikut kompetisi..masih menunggu verifikasi dari AFC,untuk kelayakan admin,infastuktur dll,yang akan dilakukan besok mulai kedatangan AFC sampai batas waktu yg di tentukan…Smw warga BOJONEGORO mendo’akan semoga PERSIBO bisa LOLOS amin.
    SADABE All.

    [Reply]

    keyla boronita Reply:

    amiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnn………………

    [Reply]

    boro jogja Reply:

    tapi jadwale wes metu lurd seng tggl 14,15 ki..,persibo ketemu Mitra Kukar…,delok to neng okeZone

    [Reply]

  11. keyla boronita
    September 29, 2011 at 12:07 pm #

    langkah awal menuju kesuksesan…………….
    jalan terjal harus di lalui…………..
    semoga sukses………………

    [Reply]

  12. bakul srabeh
    September 29, 2011 at 12:25 pm #

    pye ki pemaine spo ae???
    Emanuel De Poras lo rekrut ae…kbare hengkang ko PSIS………..sip kwi…soale De Poras haus akan gol.

    [Reply]

  13. boro jogja
    September 29, 2011 at 12:29 pm #

    tapi jadwale wes metu lurd…,tnggal 14,15..,persibo ketemu MItra Kukar…,tandang…

    [Reply]

  14. boro jogja
    September 29, 2011 at 12:50 pm #

    ki persibo gak tuku penyerang to pye????????gandengane samsul sopo kie?????sek akeh low pemain seng gong nduwe tim…,piye ki persibo gak ndang gage….

    [Reply]

  15. Dj
    September 29, 2011 at 2:38 pm #

    E,,mboh. .mboh. .
    Pancene ruwet bnget. .

    [Reply]

  16. Samin
    September 29, 2011 at 2:51 pm #

    La py to..tandeme samsul dri asing wis enek,slh satu dr australia iku striker,satunya tgnh glndng srng,mestine yg dibutuhkan persibo iki stopper,klu mekan nasirov bs tngh bs wing bek

    [Reply]

  17. Sawer the Boro
    September 29, 2011 at 2:52 pm #

    Ayo Persibo…Tunjukkan Prestsmu…Masyarakat Bojonegoro rindu akan Permainanmu & akan slalu mendukungmu…

    [Reply]

  18. dhanzz
    September 29, 2011 at 2:58 pm #

    pemain persik ae jupuki..persik bingung gak sido melu level 1,akhire pemaine arep dilepas kabeh…lumayan kn seumpama iso oleh danilo opo sing liyane hehehe..

    BRAVO PERSIBO

    [Reply]

    blangkintut Reply:

    danilo wes tuek bos. golek sing luwih jos maneh

    [Reply]

  19. Tanjung
    September 29, 2011 at 2:58 pm #

    Salut kang samin..tuku striker neh nak pgin dadi lumbung gol,pe ngandalno spo belakange,lokalan kbeh??AT13?jegeh2 kyo jerampah

    [Reply]

  20. Samin
    September 29, 2011 at 3:03 pm #

    Iki maneh..kuota pemain asing isl piro jatahe?persibo wis duwe 3,tgl 1..sing danilo,de porras dadi piro jmlhe ko2..bocah kq gebul kyo aq..

    [Reply]

  21. dhanzz
    September 29, 2011 at 3:13 pm #

    lha kn tambah 1 maneh bukane jek iso pemain asinge???kn sing 2 bersaudara teko australia (Asia) trus mekan juga asia berarti kn jek iso asing 1 maneh??opo aku salah yaaa hehehe..sepurane nek ngono 😛

    [Reply]

  22. falatehan afel batu
    September 29, 2011 at 3:17 pm #

    duet e Samsul iku tachibana bsodara *ky kartun tsubasa* (kym n adam) slh satu bs d tarik jd glndang serang, mekan nairov iku glndang n wingback…
    jd skg kbutuhan primer psibo adalah stoper n back dgn ctatan wiji n hamka g jd pmain psibo…
    klo kiper???…Nah lo

    ssuatu bgt kn…

    [Reply]

  23. boro sby
    September 29, 2011 at 3:43 pm #

    hamaka hamzah…sudah pupus berlabuh ke persibo..dikarenakan sudah ada deal kontrak dengan mitra kukar……

    [Reply]

  24. bomber
    September 29, 2011 at 5:07 pm #

    ceng penting dungakne wae mben luweh matoh PERSIBO….!!!

    [Reply]

  25. Amnes
    September 29, 2011 at 6:08 pm #

    Wanderler jr kwi ex batavia union

    [Reply]

  26. Samin
    September 29, 2011 at 6:11 pm #

    Klu 2 australia &mekan nasirov deal jd brlabuh,perhatikan sektor pertahanan..td jairon falecano tndem sA9 jos,mekan yo..2 australia wajib diganti pemain asing posisi bek

    [Reply]

  27. gondrong
    September 29, 2011 at 6:18 pm #

    jaeron ae k angel2, nayoh rumatane, senengane iwak pindang.

    [Reply]

    Lumut Reply:

    di brengkes po di oseng2 sengane ndrong?hahaha…

    [Reply]

  28. Tanjung
    September 29, 2011 at 7:22 pm #

    Salut lek gondrong..jairon msti g neko2 soale prnh merantau nek kota kcl kyk b.goro,nk 2 australia???selain kwalitase??biasane jaluk kontrak okeh&fasilitas mewah,.qt jujur wae b.goro belum pnya fasilitas mewah..

    [Reply]

  29. sweedia
    September 29, 2011 at 8:53 pm #

    lagi heboh berita PSM nego shevchenko 😀
    tibake AT13 pisan masuk radar PSM, “…Masuk dalam daftar Aries Tuansyah yang menjadi kapten sekaligus stoper Persibo…” sumber; fajar.co.id

    [Reply]

    BoJan Reply:

    iYO MAS wID.PSM sibuk berburu pemain…..

    [Reply]

    ELKO Reply:

    ilang porak nek AT13,bek gebol di gawe starter ae

    [Reply]

    dilla Reply:

    berita shevchenko trnyta cuman hoax. yah ga jd ntn sheva deh

    [Reply]

    sweedia Reply:

    hoax, gaweane cah kaskus

    [Reply]

  30. PaKDhE OziL
    September 29, 2011 at 10:15 pm #

    Eman2 nek AT13 metu teko Persibo!!!
    Ojo sampek!!!
    Pertahankan IL capitano!!!

    [Reply]

  31. mboh piye
    September 29, 2011 at 10:25 pm #

    keputusan jumlah peserta besok jumat exco rapat lagi. kalo dipaksakan dgn jumlah ini maka kata toni apriliani tidak mau bertanggung jawab karena melanggar aturan. koyoke wong pssi mulai keder dgn gertakan KLB. sedikit demi sedikit akan meninggalkan sang gurunya SI AP. mereka skrg dah mulai berhitung amannya. perkara balas jasa isa jadi pengurus mah nomer suwidk jaran. penting aman. makane nasib persibo pun masih cukup rawan. akeh akeh doa aja dan prihatin. ojo jumawa. wis tak iwangi doa wae moga lancar sekabehane.

    [Reply]

  32. mboh piye
    September 29, 2011 at 10:32 pm #

    sesungguhnya ini adalah pertarungan antara pihak jenggala dan kubu lama. mana yg kuat itulah yg memenangkan pertandingan.

    [Reply]

  33. Nicolas paijoe
    September 29, 2011 at 11:47 pm #

    Poro sedulur boromania monggo sami2 kito ndungo mugo2 PERSIBO LOLOS LEPEL 1. Malam jumat insya,alloh dungane mandi amien…

    [Reply]

  34. ganco
    September 30, 2011 at 2:13 am #

    Gawaaat…, dag dig dug maneh

    [Reply]

  35. telon13+
    September 30, 2011 at 8:57 am #

    selamat pagi

    [Reply]

  36. rAyaP
    September 30, 2011 at 9:09 am #

    M.E.R.D.E.K.A.

    [Reply]

  37. UcinxsinK
    September 30, 2011 at 9:14 am #

    S.E.M.A.N.G.A.T…. 45

    [Reply]

  38. Lumut
    September 30, 2011 at 9:48 am #

    “Saat ini kami sudah membuat tiga modul jadwal. Yang satu kalau kompetisi diikuti 18 klub, lalu kalau diikuti 22 klub dan yang terakhir kalau peserta jadi 24 klub,” jelas CEO PT Liga Prima, Widjajanto.

    [Reply]

  39. rehalsta
    September 30, 2011 at 10:21 am #

    Mengikuti yang benar. Kira kira siapa ya yang benar? 18 klub, 22 klub atau 24 klub?

    [Reply]

  40. Samin
    September 30, 2011 at 10:36 am #

    Kbeh bener..tujuane pgin memajukan spkbla nas,la opo digawe ribet2..bah 18,22,24 g mslh sing pntng akur pny misi memajukan,..ora e..sesuai statuta lah klu msh ribet mna mgkn maju,jare pengurus ora gajian,kenyataane pdo direbutno..wong cilik iso mikir..enek opo??

    [Reply]

  41. mboh piye
    September 30, 2011 at 12:45 pm #

    pengurus pssi saiki akeh sing kayak bunglon. waktu blm jadi mendekat ke kubu mayoritas. setelah masuk baru mulai keliatan kalo bagian dari kepengurusan lama. biar isa masuk dulu harus merubah wajah dan bajunya. setelah masuk ngobok obok kebijakan dari dalam. jok bungah bungah dl. palu keputusan belum diketuk. jek syukurlah persibo iso kompetisi. nek kudu ngenteni kongres sik baru diterima jd anggota alamat wis percuma golek pemain & pelatih asing. nek kompetisi durung dimulai belum bisa dikatakan persibo jadi pesertane. gt komentar beta

    [Reply]

    boromania anti banci Reply:

    pean asline pendukung persibo gadungan ta……….

    [Reply]

  42. Prediksi
    September 30, 2011 at 1:19 pm #

    Persibo msk lvl 2,ini sdh membanggakn,untung2e g didvsi 1..klu dipaksakn lvl 1 byk klub protes,jg mengancanm kedudukan djohar,aq rasa djohar pilih siv aman aj,biar tetap aman aj,klu persibo lvl 2 klub2 g akan protes brlebihan..wani piro!

    [Reply]

  43. wong ndeso, pemerhati bola'
    September 30, 2011 at 1:39 pm #

    setuja karo kang samin, yang harus dipikirkan adalah kompetisi harus segera digelar sesuai agenda afc, klo masih gontok-gontokan masalah melanggar statuta, kemarin kemana? sewaktu king nurdin melanggar statuta fifa dan mungkin saja kadarnya lebih berat ( jika kompetisi tetap 24 klub / jadi sama-sama melanggar ), trus yang jadi pertanyaan statuta pssi skrg ini produk siapa? ( ya pengurus yang melanggar statuta fifa ).

    msh perlukah diributkan ……

    [Reply]

    ELKO Reply:

    sayange,LNM gk mikir ngono lek. Butuhe dhek’e mung gawe kisruh nek PSSI,di tambah mneh sikap kompromis sko pengurus2 PSSI. Bukan tidak mungkin,rezim NH iso berkuasa mneh dengan wajah baru.

    [Reply]

  44. fphoer
    September 30, 2011 at 5:32 pm #

    ikhlaskan nek persibo melu level 2

    [Reply]

  45. Mulungraya
    September 30, 2011 at 5:35 pm #

    BORO MANIA DIZTRIC MULUNG RAYA

    SIAP DUKUNG PERSIBO & SIAP PENUHI LETJEN.SUDIRMAN dg BAYAR TIKET MASUK

    [Reply]

  46. Gito roll
    September 30, 2011 at 7:35 pm #

    Asline (mas mbohpiye) iku yo the boro, cuman dekne berlebihan menyikapi keadaan. Wis ta la rek, opo jare, masio level 2 gak masalah tapi bagiku kalo bisa ISL. wis ta engko lak tim2 ISL podo keleleran soale tanpa sokongan APBD (ASLI). Ora sampek kompetisi mari podo njungkel, okelah mungkin tdk bagi tim2 besar yg lebih punya nilai jual utk menggaet sponsor, namun bagi tim2 kecil akan mengalami kesulitan. Kita tunggu episod berikutnya.

    [Reply]

  47. Suporter Sejati
    September 30, 2011 at 8:28 pm #

    Hai La nYala, Knpa dulu waktu PSSI era Nurdin melanggar statuta PSSI kau diam membisu tp skrg Berkoar2 sok jagooan sendiri………..

    [Reply]

  48. Tanjung
    September 30, 2011 at 8:51 pm #

    Td sore æbsen g ndlongop nek sls,spo mau sing ndlongop?enek pemain anyar to g?trs 2 australia wis teko to drung?

    [Reply]

  49. PaKDhE OziL
    October 1, 2011 at 7:10 am #

    Berita vivanews jgn ditelan mentah2…kalo bisa jgn sampai dimakan…buang ketempat sampah…

    [Reply]

  50. wong ndeso, pemerhati bola'
    October 1, 2011 at 7:17 am #

    klo nek lek satim ngomong begitu skrg apa bedanya psm dengan persibo dan persema sama-sama ke lpi tapi kenapa pemutusan sangsinya berbeda satu rapat exco dan dua lagi lewat kongres, ada apa dibalik semua ini?

    [Reply]

  51. suwarno
    October 1, 2011 at 7:32 am #

    viva news kui malah mbentokno wong…

    [Reply]

  52. ELK0
    October 1, 2011 at 10:05 am #

    pipanyus,antepe,n tipi o’on kui bak*i product

    [Reply]

  53. Wonk datton
    October 4, 2011 at 4:23 pm #

    Mellu..ae….yooo

    [Reply]

Leave a Reply