Paulo Camargo Pimpin Latihan Persibo

Dua pelatih asing yang dipilih Tim Laskar Angling Dharma, Rabu (28/09/2011) sore ini mulai mengikuti latihan perdana di Stadion Letjen H. Sudirman Bojonegoro.

Dua pelatih asing dari Brazil, Paulo Camargo dan Wanderley Junior yang sebelumnya memegang Tangerang wolves ini diambil dengan harapan bisa memberi motivasi baru buat para pemain Persibo Bojonegoro menghadapi kompetisi ISL 2011/2012.

“Dengan mengambil dua pelatih ini dengan keyakinan semoga bisa memberi sesuatu yang baru pada Persibo, karena kompetisi tahun ini sangat berat,” kata Ferry, CEO Persibo.

Pada latihan perdana itu, kedua pelatih memberi masukan terhadap para pemain bahwa yang paling penting dalam melakukan pertandingan adalah kerjasama yang kuat dan tidak menganggap lawan main sebagai musuh.

“Bahwa semua itu bukan lawan tapi sahabat. Dan yang paling penting tingkatkan teknik dan prestasi anda masing-masing,” kata Camargo dan Wanderlay.

Mereka menambahkan, dalam kompetisi kali ini lebih berat dari tahun kemarin, sehingga para pemain jika ingin mendapat yang terbaik diharapkan agar lebih memaksimalkan seluruh tenaga dan waktu yang ada. “Meskipun libur, sebisa mungkin untuk terus latihan lebih maksimal,” tambahnya. [uuk/kun/beritajatim.com]