Pecinta Persibo Kirimkan Surat Bantuan kepada Anggota Dewan

Pagi tadi sekitar pukul 10.00 wib, beberapa perwakilan warga Bojonegoro yang menamakan diri Komunitas Masyarakat Pecinta Persibo (KMPP) mendatangi kator DPRD Kabupaten Bojonegoro. Mereka membawa satu bendel kertas yang berisi uneg-uneg yang akan disampaikan kepada anggota dewan.

“Kami sudah lelah menanti janji dari Pemda Bojonegoro yang katanya akan segera membangun stadion. Kami punya wakil rakyat, jadi kami juga sambat kepada wakil kita,” ujar Arifin salah satu koordinator.

“Harapan dari kami semoga Anggota Dewan bisa membantu mengawal proses pembangunan lampu dan fasilitas stadion secepat mungkin, agar laga ISL dapat di gelar di Bojonegoro,” imbuhnya.

Di dalam kantor DPRD mereka tidak dapat bertemu dengan anggota Komisi D dikarenakan memang ada agenda diluar kota, surat itupun akhirnya dititipkan kepada salah satu Pegawai di Sekretariat Dewan.

“Hari senin kita akan datang untuk menanyakan kembali, jika memang keadaan sudah mendesak kita akan mendatangkan massa untuk berunjuk rasa di depan Pemda Bojonegoro,” Ujar Ebiet salah satu dari anggota komunitas tersebut. “La wong di APBD sudah di sahkan, kok pembangunan lampu stadion masih mbulet,”timpalnya. (cmp)


klik untuk memperbesar gambar