Pemain Asal Singapura Gagal Bergabung

Pemain asing asal Singapura, Nur Azli yang berposisi gelandang gagal bergabung dengan tim Persibo Bojonegoro, Jatim, setelah sempat menjalani seleksi selama sepekan.

“Penilaian kami, kemampuan Nur Azli masih rata-rata, tidak ada yang menonjol,” kata Pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar, Jumat.

Dipulangkannya Nur Azli tersebut, karena “skuad” Angling Dharma itu membutuhkan pemain gelandang asing yang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Kalau pemain asing yang direkrut tidak berbeda dengan pemain lokal, lebih efisien pemain yang diambil bukan pemain asing, namun pemain lokal.

Menurut dia, pemain gelandang yang sangat dibutuhkan bagi Persibo yakni pemain asing yang memiliki kemampuan di atas pemain yang sebelumnya sudah bergabung, asal Korea Selatan, You Young Woo yang mengalami cedera.

Akibat cidera yang dialami pada lutut kakinya itu You Yong Woo diperkirakan selama musim kompetisi LSI 2010/2011 tidak bisa diturunkan.

Dia menjelaskan, pemain dengan posisi gelandang memiliki peran yang sangat penting untuk menyuplai bola ke lini depan. Karena itu, dalam evaluasi pertandingan yang sudah berjalan, Persibo sangat membutuhkan pemain gelandang asing yang mampu memecah kebuntuan di lini depan.(antara)