Pemain Asal Singapura Gagal Bergabung

Pemain asing asal Singapura, Nur Azli yang berposisi gelandang gagal bergabung dengan tim Persibo Bojonegoro, Jatim, setelah sempat menjalani seleksi selama sepekan.

“Penilaian kami, kemampuan Nur Azli masih rata-rata, tidak ada yang menonjol,” kata Pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar, Jumat.

Dipulangkannya Nur Azli tersebut, karena “skuad” Angling Dharma itu membutuhkan pemain gelandang asing yang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Kalau pemain asing yang direkrut tidak berbeda dengan pemain lokal, lebih efisien pemain yang diambil bukan pemain asing, namun pemain lokal.

Menurut dia, pemain gelandang yang sangat dibutuhkan bagi Persibo yakni pemain asing yang memiliki kemampuan di atas pemain yang sebelumnya sudah bergabung, asal Korea Selatan, You Young Woo yang mengalami cedera.

Akibat cidera yang dialami pada lutut kakinya itu You Yong Woo diperkirakan selama musim kompetisi LSI 2010/2011 tidak bisa diturunkan.

Dia menjelaskan, pemain dengan posisi gelandang memiliki peran yang sangat penting untuk menyuplai bola ke lini depan. Karena itu, dalam evaluasi pertandingan yang sudah berjalan, Persibo sangat membutuhkan pemain gelandang asing yang mampu memecah kebuntuan di lini depan.(antara)

6 Responses to “Pemain Asal Singapura Gagal Bergabung”

  1. Angcarrick
    November 5, 2010 at 7:26 pm #

    1

    [Reply]

  2. as-MOCCA
    November 5, 2010 at 7:44 pm #

    victor usianya sdh uzur,perlu ada pemain asing tengah sbg pelapis victor..smg cepat dpt pemain tengah yg di inginkan mbah sar..amiin.

    [Reply]

  3. Boro gerdu seng
    November 5, 2010 at 7:45 pm #

    1.2.3.4.5…

    [Reply]

  4. Boro gerdu seng
    November 5, 2010 at 7:51 pm #

    1.2.3.4.5…Pdo wae.sing pntng ayo pdo dkng & dngo mg2 PERSIBO sllu mnng.GO..GO.. PERSIBO.smpek twek.

    [Reply]

  5. priya Xtidoe
    November 5, 2010 at 8:45 pm #

    M RIDHUWAN 6 singapura ,milikx Arema, coba bs didekati…….?

    [Reply]

  6. Gusleon
    November 5, 2010 at 10:03 pm #

    Kita sdh numpuk 8org gelandang.. Lha kok Mau d tambahi lg.. Lha trus dai, kim n cucu mau dmainkan kpn? Aga gk mending kita nambah bek tengah yg cuma 3org aja aris, bizaro n aang.. Kalu d pikir2 kaya’e rekrutan2 mbah sar slm ini bgus tp kurang efektif.. Msh mending rekrutan2 persibo sblumx oleh p’sarjono cs yg sllu optimal dlm tim. (abel, pery, victor, varney, nur, samsul dulu yg rekrut p’sarjono cs)

    [Reply]

Leave a Reply