Pemain Asing Liberia Ikut Seleksi Persibo

Pemain asing asal Liberia, Toare, dengan posisi striker mengikuti seleksi Persibo di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Senin(26/7).

“Dia baru saja tiba, sehingga saya masih belum bisa menilai kemampuannya,” kata Pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar.

Kehadiran Toare menambah daftar pemain asing lainnya yakni pemain asal Kamerun, Diodier Koutouzi dengan posisi stoper dan pemain asal Korea Selatan, Park Hyung Choul.

Menurut dia, dibutuhkan waktu untuk menilai ketiga pemain asing yang mengikuti seleksi itu. Persibo saat ini memang membutuhkan pemain asing dengan posisi striker dan stoper.

Sesuai ketentuan Badan Liga Indonesia (BLI), tim Liga Super diperbolehkan memiliki lima pemain asing, di antaranya dua pemain asing asal Asia. Sementara ini Persibo sudah memiliki satu pemain asing yakni Victor Da Silva asal Brasil yang berposisi gelandang bertahan.

Dihubungi terpisah, Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo, Imam Sardjono menyatakan, proses melengkapi lima pemain asing terus berjalan dan masih belum ditemukan pemain yang sesuai kebutuhan.

Dalam waktu dekat ini Persibo diharapkan bisa melengkapi lima pemain asing, sehingga kesiapan menjalankan program latihan menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia yang dimulai September nanti, sudah bisa dilakukan.

“Semuanya kami serahkan sepenuhnya pelatih untuk mendapatkan pemain asing sesuai kebutuhan,” katanya menjelaskan.

Dalam latihan tersebut, tiga pemain asing itu diminta membuat kelompok sendiri dan melakukan pemanasan. Sedangkan pemain lokal mendapatkan latihan mengumpan dan menggiring bola.(antara)

57 Responses to “Pemain Asing Liberia Ikut Seleksi Persibo”

  1. mbah darmo
    July 26, 2010 at 9:47 pm #

    pertama boromania…

    [Reply]

  2. ganasht
    July 26, 2010 at 9:55 pm #

    hancurkan musuhmu di manapun kau brada persiboku.

    [Reply]

  3. Apri BoroCyber Bpp
    July 26, 2010 at 10:08 pm #

    siji ae ttp PERSIBO

    [Reply]

  4. tyo
    July 26, 2010 at 10:31 pm #

    hancurkan persela..
    f##k persela..

    [Reply]

  5. Anoman
    July 26, 2010 at 10:58 pm #

    Aq nang mburimoe…!!!

    [Reply]

  6. mustof borocyber
    July 26, 2010 at 11:16 pm #

    “SEMANGAT” menuju ISL 2010/2011

    [Reply]

  7. Anoman
    July 26, 2010 at 11:39 pm #

    Lanjutkan tradisi juara…!!!

    [Reply]

  8. pers1boholic
    July 27, 2010 at 12:27 am #

    selamat pagi……….

    [Reply]

    ganasht Reply:

    pag! Jg bobo

    [Reply]

  9. tante tari^boronita?
    July 27, 2010 at 12:33 am #

    Pagi jg,tante brdoa moga prsibo mlakukan pertandingan perdana d’sls

    [Reply]

    ganasht Reply:

    enggeh.ami!n

    [Reply]

  10. ganasht
    July 27, 2010 at 12:37 am #

    ora wedi kro joko tingkir.

    [Reply]

  11. pers1boholic
    July 27, 2010 at 12:51 am #

    ora usah gupoh……
    jadwal e liga mesti molor heheheheh……..
    ngerti dewe to pssi
    tapi nek emang gung dadi2 renovasine…….
    grudug ae pendopo karo rumah dinas bupati

    [Reply]

    anoman Reply:

    betul..betul..betul..
    sogrok’i wae ben metu dhuwite….
    sink paling ngemosi’ne yo bupatine….

    [Reply]

  12. Butter
    July 27, 2010 at 7:28 am #

    Cak anoman….mosok awake dw arep sambat bupati tuban,bupatine tonggo sblah,lak ora etis to? Lha wong bupatine dw ra kenek di sambati tapi nek enek prestasi sok mbayani….cak anoman 2013 bupatine mbok ganti sopo?jare wong lore nggawan kidule segoro,bener to?

    [Reply]

  13. D3ñZus ~78
    July 27, 2010 at 7:46 am #

    Kalo sama si “YxTx” ojo jaluk duit apalg renov SLS…nek jaluk pedhèt opo sapi lak mesti keturutan..

    [Reply]

  14. Butter
    July 27, 2010 at 8:21 am #

    Tak tambahi sdr denZus….ora pedet thok enek serabi,gethuk,sawo,melon,blimbing,weduz,gembili,menyok.kalo dijual untungnya buat mbangun SLS….lha yo aku gumun wong daerah migas kok g entuk brharap karo minyak mosok brharap karo batubara yo ra mungkin.sudah banyak contoh suatu wilayah makmur karena migas misalkan brunei,arab,qatar dll.hal itu akan trcapai selama pengelolaanya pd jalur benar dan transparan….saiki kudune arep2 hasil duit migas disek kanggo nguripno sgala aspek ekonomi nek wis mapan lagek ngurusi garut,genyong,telo,salak,dll.pokoke kabeh diberdayakno trmasuk bid olahraga yo soko hasile migas…..wis pasrah karo kondisi tp smangat demi prsibo brkobar terus.amien Allahuma amien.

    [Reply]

    pers1boholic Reply:

    juwet bereng paling
    juwet juice kan komoditi export
    heehheheheh

    [Reply]

    lumut Reply:

    keres, mindik termasuk juga… :)

    [Reply]

    pers1boholic Reply:

    suket teki seng paling laku

    Anoman Reply:

    Sieppp…
    Bnerr bgt kang…bupatine raja serabi n tiwul…xixi
    Nek wayahe juara wae akeh nggedhe’ke omong
    Nek btuh dana n renov malahh mnengg ae

    [Reply]

  15. t0t b0r0 ngrah0 X-tid0e
    July 27, 2010 at 10:05 am #

    eh mb0h!
    Ng0n0 dsek lh0 mek 0p0 pas smi fnal bpati k0k tk0 ng s0l0 bereng!
    Pe pamer raine p0 py!

    [Reply]

  16. telon13+
    July 27, 2010 at 10:13 am #

    selamat pagi,hujan lagi hujan lagi

    [Reply]

  17. D3ñZus ~78
    July 27, 2010 at 10:43 am #

    Untunge lo kok jenenge “PERSIBO”(bkn p_rs_La)dadi main dmn aja ga tau isin2i nama daerahe..

    “slamat datang di dunia lain kang GANASHT”

    [Reply]

    ganasht Reply:

    slamat datang jg mz denzuz
    q g coment lek g kebacut ngeneki.
    Q yo jek ileng mboh opo 30jt kae.truz yoto jare pe mbandadi persibo,gwek no puisi.q yo iso omdo tp nglarakno atine w0nk kuwi seng m0h.

    [Reply]

  18. FANZ'
    July 27, 2010 at 11:01 am #

    Selamat datang too

    [Reply]

  19. Honkonx borneo
    July 27, 2010 at 11:40 am #

    sampek Stadione gak layak,, pilihan BUPOATI periode ngarep gak sah dipilih……..
    OMDO

    [Reply]

  20. azackyp
    July 27, 2010 at 11:49 am #

    wes ojo podo,,,gupohhh tenang ae,,,tnggu tgl maen’e ae??? Gusti allah adil og,,ngrti ki sing elek ki apik,,ki bajingan, ki lakon’e,,,,kene ddi wong cilik mok iso narimo ing pandum ??? ? Persibo

    [Reply]

    Honkonx borneo Reply:

    wong Ciliik?? brarti CEBOL opo KURCACI ckikikkikikikiii………..

    [Reply]

  21. ion
    July 27, 2010 at 1:24 pm #

    matohhhh… go internasional persibo.

    [Reply]

  22. ganasht
    July 27, 2010 at 1:27 pm #

    persibo laskar angling dharma ogak laskar matoh.ayok pd ndongo marang pengeran.persibo dadi juara isl thn ngarep.amin. . . .

    [Reply]

  23. D3ñZus ~78
    July 27, 2010 at 1:37 pm #

    POKOK E NEK ENEK WONG BINGUNG GOLEK SAUTAN DUIT GAE KULAKAN SAPI TO GAE PABRIK PAVING GA USAH SILIHI NI KONI..

    [Reply]

    D3ñZus ~78 Reply:

    1.Pertama

    “tp nek aq utang gae tuku rokok tali jagat silihi yo”

    [Reply]

  24. Waridin
    July 27, 2010 at 2:12 pm #

    Awas nek smpek gk iso main neng stadione dw pkke kudu di demo ayok gw sapi di ngon neng stadion.

    [Reply]

  25. Anoman
    July 27, 2010 at 2:12 pm #

    Untunge kae aq yo ra milih iki…xixi
    Dadine yo ra sepiro gelo ne…
    Mskipun tetep gelo krn sink dadi wonk iki…hahahahahahaahaaa…
    Wis2,boromania bkn ajang politik,tp fanatik,simpatik dan berkode etik dlm mendukung Persibo dmnapun berlaga…

    [Reply]

  26. pers1boholic
    July 27, 2010 at 2:39 pm #

    ayo ndelok sleksi………

    [Reply]

    GoNDronG___E& Reply:

    Nk sisih ndi bo mau k gk ketok irungmu..! Ms karo mbak lusi mau to..?

    [Reply]

  27. Swip_g "njarjo"
    July 27, 2010 at 3:51 pm #

    Selexi

    [Reply]

  28. Adit wib
    July 27, 2010 at 5:23 pm #

    Sak ngertiku ya,dana migas blok cepu durung dproduksi,kmungkinan bru 2012.dan pembagian hasile 45%pertamina,45%exxon,4,5%bojonegoro,4,5%cepu,sisane dgae mbuh opo,lali q(tau moco nok koran).iku seng nang block cepu,liyane g eroh..dan mgkn jg,dana bwt renov sls,blm trmasuk dlm rapbd th 2010,jadi perlu ada perubahan anggaran.prosese seng gae suwe..leg kang yoto se,g ada masala..ayo kang,brsama2 kita wjudkan bojonegoro melebihi lamongan

    [Reply]

    pers1boholic Reply:

    4,5% tok

    [Reply]

  29. boroforever
    July 27, 2010 at 5:59 pm #

    kabar gembira. tiang lampu sudah datang. sekarang ada di depan stadion.

    [Reply]

    pers1boholic Reply:

    tenan lek?

    [Reply]

    boroforever Reply:

    tenan, tapi tiang soko pring

    [Reply]

  30. Butter
    July 27, 2010 at 6:10 pm #

    Bener kang adit…pancen 2012 duit migas lagi metu tapi iku PI(partisipasing Interes/melok modal/bgoro duwe saham)entuk bagian kisaran 4persen tapi 2008,2009,2010 bgoro wis entuk duit migas soko bagi hasil(sbg daerah penghasil)nilainya trgantung minyak yg dihasilkan dan target 2010 katanya diatas 180M.jadi beda mas PI dgn bagi hasil.

    [Reply]

  31. Anoman
    July 27, 2010 at 6:13 pm #

    Pye seleksine?

    [Reply]

  32. telon13+
    July 27, 2010 at 6:24 pm #

    malem

    [Reply]

  33. Boro sumberjo trucuk
    July 27, 2010 at 7:42 pm #

    piye cah nak kerja bakti gae tiang lampu stadion ko pring, lampune gae petromak… gak perlu gae ganset. timbang ngenteni lampu stadion sing padang jingglang ora ono kbr ba2r blas… piye to…

    [Reply]

  34. andik batboys
    July 27, 2010 at 8:02 pm #

    sekali persibo tetap persibo

    [Reply]

  35. tante tari^boronita?
    July 27, 2010 at 8:52 pm #

    Tante s7 ja kq. Maen dmn ja tancapp…. dsls y gpp g da lmpux,mesti te2p ng’golin……

    [Reply]

  36. t0t b0r0 ngrah0 X-tid0e
    July 27, 2010 at 10:46 pm #

    nek wayah ddi juara ae k0k pd0 nget0k!
    Saiki wayah pembangunan sls,raine lh0 pd0 nendi parak’e!
    Wg pinter k0k mung pinter jengkere t0k!
    Tp gk is0 ngatasi gwe blas!

    [Reply]

  37. pers1boholic
    July 28, 2010 at 12:21 am #

    selamat pagi

    [Reply]

  38. lumut
    July 28, 2010 at 12:24 am #

    mari nyangkruk karo om widi, om rejes, om fphor lan nyonya fphor…
    terima kasih om rejes…

    [Reply]

    pers1boholic Reply:

    aku ga tau dijak

    [Reply]

    lumut Reply:

    lha kw tak enteni nek sengkaling gak teko-teko kok…

    [Reply]

    pers1boholic Reply:

    ora enenk seng ngampiri

    rejz Reply:

    ndeh???

    [Reply]

  39. mustof borocyber
    July 28, 2010 at 2:09 am #

    semangat pagi dulur2…

    [Reply]

Leave a Reply